Sign in with Twitter

Username:

DILARANG PAP KNTL KE DM!

1,121 Following   10,777 Followers   19,845 Tweets

Joined Twitter 5/7/21


@18fessss Yap nderr Semangat πŸ₯°tgl 1 tuh libur yah?Cape bgt butuh tempat buat teriaklagu nya bestt bgttt 😭❀️ https://t.co/mf0S2ridvN @syhrulrmadn Ada @Shultzs_ Hadir @oiwareee @FWBESS @koreansmut_ Salahh bacaaaaa 😭 @oiwareee @FWBESS @koreansmut_ Astaga salah reply 😭 kirain dia minta akun bokep 😭😭😭😭 @oiwareee @FWBESS @koreansmut_ Mksdnya gmna? Wkwk @favmie Ada tutor nya? @kenalandoang Sulit yah kayanya @Avatarhatimu_ Susah kmu mah @estehteko Kan kmu aja gk tau
5/26
2022
Gimana sih biar jdi yg pertama di hati kamu? @FuckU_mine Eh banyak wkwk
5/25
2022
Enaknya ngapain?😜 https://t.co/PF36BWGN0V @owloveable 5. Sampe bawah wkwkDah aku lama gk buat siluet 😫 https://t.co/dWm5oM1tmi
5/24
2022
@purapurateman Iya nyari sendiri ko wkwk @sebatkuy00_ yang penting kerjaan aku kerjain semua, gk ada bantah2 jga aku kerjain wkwk @sebatkuy00_ aku sih aman2 aja soalnya temen ku asik2 aja, cuman atasan ku ini yg emng gk jls wkwk @purapurateman Disini mana wkwk @LimaaDasarrr ada masalah ball 😭 @FWBESS Saran ku gpp sedih2 dlu aja ka. mau nangis, nangis aja jalanin aja nanti jga terbiasa ko πŸ₯° @sebatkuy00_ Masalah pribadi di bawa ke kerjaan @anothersynz iyaa kann πŸ₯°Kalo di pecat yaudah emng bukan rejeki nya ada disana wkwkRibet bgt masalah @masfffer Benerr kann wkwk @ANEphione @FWBESS Ehhh wkwk @FWBESS Ehh lucu bgttMending hp andro dri pada ip tapi hasil paylater 🀭
5/23
2022
Sampe usus ini mahh πŸ˜­πŸ‘ https://t.co/oKz38hTXEw @striabajaringan Done ya @DropYourKick Apa lanjutannya @_lalaaappo nahh ini benerr πŸ˜­πŸ™ @biIloooooo Haii biloo @xolophilia Halo mas brian @FuckU_mine Haii kamu @dosolllswag Hapusin tuu @ram6gb Hai @youngbouyz Halo mas yan @xxthrash_ Gassssss @iamducktor Haiii @rizkyampu Hapusin jga ikyy @autophilene Udh mandi 😑Ndutt ndutt nduut si gendutt 😫 https://t.co/I9qG9qbneChai✨ https://t.co/wuYJUpUUKG @Omkevin10 Ya gk gtu dong @rizkyampu Bener gk ramah di kantong, pake nya jga harus ngirit 😭 @Omkevin10 Harus ngirit pake nya wkwkCinta bgt ama ini 😭 udh mau habis tpi blm tgl gajian wkwk https://t.co/QD3EtsayIY @piscessboyyy Pegel soalnya wkwk @manhattamn Kenapa eh @takuteun Kenapa:( @urhome69 justru aku gk suka yg lama wkwkSeneng karna gk perlu lama2 wkwk https://t.co/Ce3OzWD5JA
5/22
2022
Kenapa gue selemah inibukan nya sok cantik atau apa tapi takut ekspetasi kalian terlalu tinggi sama aku, makanya gk pengen ketemu siapa2 dluI want https://t.co/Rr6UY69Jc5
Retweeted by 🐼 @milkshakechox Kayanya dia ngadi2 dah wkwki’m trying, i’m really trying.
Retweeted by 🐼Masih pagi loh mas ariss πŸ™ƒπŸ™ https://t.co/aZCMMotcFn
5/21
2022
@Avatarhatimu_ Biar seru kann wkwk @mraxlei Sini aku bagi @LimaaDasarrr Sini mana wa @milkshakechox Iya ada yg typo pao wkwk @favmie Iseng aja wkwk @0rgsmdonor Mana sini aku bagi @Avatarhatimu_ Iseng2 aja aku wkwk @favmie Ini chat juday wkwk https://t.co/oxraNwlvPkSiapa aja bebas, bokap aing jga gpp wkwk https://t.co/G9O9KevXnMKeren tinggi https://t.co/a6nBaHzi94Wkwk jadiin template seru 🌝 https://t.co/XXDIVFHuHjLucu bat sumpah kasus safa 🀣 https://t.co/O6DWPf6Uj1
Retweeted by 🐼 @minnikuroboo Apaaa inii 😫 @ariefwibowoooo Keliatan ko @akewww666 Mkshh yaaa @ahayayahuyu SiappHeyo guis mangat hari ini πŸ–€ https://t.co/Y3ao31aZaR
5/20
2022
Duarrrr https://t.co/yevO2SqE0N https://t.co/resPnnt3Rp @LimaaDasarrr yg mana tu @LimaaDasarrr Apa eh @LimaaDasarrr Mauuu πŸ₯΅ @LimaaDasarrr Ngadi2 bgt kan ball wkwk @FWBESS Boleh tau gk?Coba DM door nanti adaa duarrr @FWBESS Ayo mutualan @18fessss Atuh diliat nderVersi sama aku kita nonton anime sama2 ya https://t.co/7FnV0VTr6Osebelumnya aku pernah berpikir kalo nyari yg sama-sama butuh itu penting, sampe aku sadar kalo nyari yg sama-sama s… https://t.co/0O35xqmUet
Retweeted by 🐼🌝🌝🌝 https://t.co/BxHrs4qZgl @xxthrash_ @FWBESS Ksh tau gassSatu aja gk punya :( https://t.co/20BEbYYr9N @xOSSLOWx MantapNgadi2 bgt mas πŸ™‚πŸ™ https://t.co/XvHeayO6Os @spowms Yuk Mangat yuk @FWBESS Ayo mutualan @quellyxk Nah ini pertanyaan nya
5/19
2022

0