Sign in with Twitter

Username:

i'm not deserve about love and happiness 💔 // owned @donghae861015

860 Following   2,048 Followers   15,160 Tweets

Joined Twitter 5/7/21


Mau gini jga 🥲 https://t.co/xK6HpgjLOa @minnikuroboo @Ginginnnnnnnnn Mesum 🥲🙏Alhamdulillah 😭 😭 Kcg! https://t.co/GMaSFxhphq
Retweeted by ( ⚈̥̥̥̥̥́⌢⚈̥̥̥̥̥̀) @DonothingMr Tag dong @Avernuss Bodo amatt @detwooo Msh mager jalan:( @smilekissdie Msh mager 😭Duh ke kotu kayanya enak tapi mls jalan 🥲 @mrtinxxx RightDisiniii 😣❤️ https://t.co/Wbs7C9MaWH @youthmoonx Kenapa di cancel 🤧 @acengxx Aww terbang nihh @acengxx G ada ahGirl's H*rny: 👩‍🦰: yang, pengen.. 🧑🏻‍🦱: ayo gass.. Boy's H*rny: 🧑🏻‍🦱: yang, pengen.. 👩‍🦰: apaansi, lagi gak mood Ok.
Retweeted by ( ⚈̥̥̥̥̥́⌢⚈̥̥̥̥̥̀) @lulbahluul Hbd kamuu gbuuu 🥳🥰 @superjovin Bikin dund @potmeetspop_ enak dongg @maskokbasah okey otw @rizkyampu Kamu 30 aku 70 gmna wkwk @mindblowingg_ Siapp jgn lupa @robbypriambodoo Otw nihIni baru nikmat 🤧 https://t.co/gFRqB6ZNrg @rizkyampu kan aku bagian keuangan wkwk @urnextfriend Tiati yah kmu @albakoratunaa Kapan jalan? @mindblowingg_ Tenang aja ada orng dalem @urnextfriend Awass nyebur soalnya banjir @robbypriambodoo Ayoo ikuttt @rizkyampu Yaudah ayo buka baju kamu aku pakein wkwk @mindblowingg_ Lampu merah depan Alfamart @urnextfriend Kan udh tau @rizkyampu Mau cosplay apa nih @mindblowingg_ Ganti tempat ah itu sepi gk ada penghasilan @urnextfriend Kapan berangkat? @dysenterydave Engga @robbypriambodoo Ngamen nih robby @mindblowingg_ Ngamen hari ini @ohsyiddd Engga @ichitanluv Ngamen kan @rizkyampu Mana kostum nyaJadi? https://t.co/3pSuLNTAvD @betterfox1 Nah kann @realcoIe1985 Semuanya 🥲
12/7
2021
@Avernuss Rame ah @realcoIe1985 Ikutt @599jt Nanti ku coba cari wkwk @betterfox1 Makanyaa @599jt Jauhh amatt 😭 @599jt Iya dmna mksdnyaIni mandiri kenapa follow gue tapi akun nya kecil dah ko jdi takutt wkwk @gedohliong Aminn semoga yah:(Duh ini Apalagi kalo beda Tuhan:( https://t.co/I6oyssaB7a @gedohliong Harus 24 jam dlu jdi mungkin kalo bsk belum msk jga baru aku chat deh:( @gedohliong Tf lewat bank mandiri jdi nanti pke VA nya mandiri:(Acung jari https://t.co/vLvQukGjRg @599jt Beli itu dmna sih 😭 @gedohliong Engga ko btul nomor nya 😭 @gedohliong Tapi di gopay ku udh berhasil tapi gk masuk2 😭 @ichitanluv Baru jga season 4 wkwkEh sumpah ini gk masuk2 😭 https://t.co/mgcpZz6NlX @youthmoonx AW ada seleb @rickflaggg Gpp kaya masa depan @rickflaggg Nanti dluu satu2 ehUdh sampe kos jdi mending lanjut nonton Naruto dluyg baru aja https://t.co/Ef9DhJc2Vf https://t.co/v1Y31rZ7rZThis could be us https://t.co/xmYE2MmiVm
Retweeted by ( ⚈̥̥̥̥̥́⌢⚈̥̥̥̥̥̀)dozens of people followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/dNDGKMfcKz @Maruf_sann Ada sesuatu:(kepikiran trus :( @gedohliong Tergantung toko nya setauku @itsmepao0 Mau ikuttttko tf dri gopay ke syopipay gk msk2 yah 🥲 @itsmepao0 Pao2 kamu kemarin kmna @rizkyampu Btul bgini nihh 🤣Vcs Ampe tua 😭🙏 https://t.co/Ll1Iuo79uk @Avernuss Wkwk bacot yah
12/6
2021
orng nya sih di samping Tapi tetep ot 🥲👍Beban hidup itu apa sih??? PR Matematika doang~~ https://t.co/3ZJGbs9TqK
Retweeted by ( ⚈̥̥̥̥̥́⌢⚈̥̥̥̥̥̀) @Avernuss Sapa tuNih cewe bacot bgttDis! Kawal kawal kawal https://t.co/3u6FiZNz7F
Retweeted by ( ⚈̥̥̥̥̥́⌢⚈̥̥̥̥̥̀)Gila 5 tahun doang??? https://t.co/UKK3mot0UHMari kita sama2 membantu kasus yg begitu sangat memprihatinkan. KUPANG. 27 Agustus 2021 Alm Astri Manafe (30 tahu… https://t.co/c4w72ZsxOy
Retweeted by ( ⚈̥̥̥̥̥́⌢⚈̥̥̥̥̥̀)32 mutual gw ga mau block ni orang? Wkwkw tiati aja kalo di dm ama Kang kasar https://t.co/w75t7gv9VA
Retweeted by ( ⚈̥̥̥̥̥́⌢⚈̥̥̥̥̥̀) @hepiboybks gk gtuuu wkwk @AdiputroJojo Akuu @barista_nakal Pulang deh @hepiboybks Kmna aja wkwk @hepiboybks Mauu @hepiboybks Jdi kapan natal brng? @hepiboybks Btul bgtt 🥲 @smilekissdie gk tau ngeselin @acengxx Parahh sihhUdh jauh2 ke senen eh malah orngnya bilang gk jdi 🥲🙏 @Milkemilky21 Wah kmu dmnaUdh bangun bingung mau ngapainWaduh rules nya 🤧 https://t.co/3Gg5HJx5Smpantes dingin ternyata hujan dri tdi 🤧
12/5
2021
@Avernuss mana ada @Avernuss aku gk gtu
12/4
2021

0