Sign in with Twitter

Username:

Kenapa harus dijelaskan?

999 Following   2,128 Followers   24,494 Tweets

Joined Twitter 3/25/15


@ckjrn @gustihasta Wkwk @gustihasta @kookoari Dulu waktu aku ngaji, aku sering mbolos ...maen layangan, umbul sama kelereng :( @Shidqi_Musthofa @Mangs_Oo @ckjrn @anisafiari @BestieAn @katuralisme
9/19
2020
@syedfadl @Mangs_Oo @Shidqi_Musthofa hahaha bkn fitnah sih @Mangs_Oo @Shidqi_Musthofa anak itu memang hobbynya ngrepotin orang ya @syedfadl @lrstdw_ @ckjrn @Shidqi_Musthofa Iya.... @gustihasta Jangan panggil om @gustihasta Cross cultural understanding nggon jurnal ono gak? @caturisme @ckjrn @Nyanisrdnt Nek lanang ki sing jelas!
9/18
2020
@ckjrn @caturisme @Dapi___ @et_sokran Ctr daritadi omongannya gak nyambung @sofiatafta @caturisme Tenggelamkan sblm viral! @caturisme oh biar viral kayak akun jaran kemarin? @Dapi___ @caturisme @et_sokran @ckjrn atau jgn2 kalian berdua ini adalah agen ganda?? @caturisme nginteli saya buat apa sih?Rini tertawa, sewaktu Budiman membawanya dalam gendongan menuju kamar mandi. Di dalam, pelan-pelan Rini dimasukan k… https://t.co/zTyGtvrPSS
Retweeted by GITAKAMBIL @toniheru Buku macam apa itu 😭😭Intelijen - kontra intelijen Lid Pam Gal https://t.co/gpVoKOMqqS @Wikidieew Nek kamu, aku gak ngurus bomat! @caturisme @firdynn CTR MAU NKH LAGI??
9/17
2020
πŸ‘¦ : 😐 Woalah pak mbog sing tenanan πŸ§”: Hehe saya lagi baper dik, la situ mau nawar berapa? πŸ‘¦ : 1.8 juta per meter… https://t.co/l55bekqacCπŸ‘¦: Halo, pak tanah yg dijual di jalan kelinci, mintanya berapa ya? πŸ§”: Oh, per meter 3 juta saja dik πŸ‘¦: Kira-kira… https://t.co/LQ4kl2pMOs @ckjrn @munierlicious Tau tuch @indrswry makasih sarannya mungkin besok pagi dik πŸ™ @Dapi__ Siap min πŸ™ @Dapi__ Yowis golek liyane kakAjakan Bapak2 ngumpul sambil ghibah di pos ronda https://t.co/gw9JXdB6kXhanya suaramu: angin dari lembah ketiadaan yang menyeret padang ilalang juga masa lampau lalu kudengar, cinta yang… https://t.co/U3dFhJXF1I
Retweeted by GITAKAMBIL @indrswry Adu tingkat keputihan gigi @katuralisme @ckjrn @Dapi__ @Shidqi_Musthofa @cokiegig85 @ozize @munierlicious @indrswry @ArieSondang Yg tadi jadi diundang nggak? πŸ™ @munierlicious @ckjrn Ok...makasih infonya bud Sepertinya akun itu meresahkanBikin story di IG kemudian sedetik kemudian akun inilah pemirsa pertamanya....gercep banget, akun sapa sih itu? Gak… https://t.co/iksCVZWgKS @indrswry Biasanya di replyannya banyak mbak- mbak analis tiktok @Shidqi_Musthofa @Dapi__ @ckjrn @cokiegig85 @ozize @munierlicious @indrswry @ArieSondang Kali ini Pansosnya berhasil @Samudra671 @bunuhdyri @ckjrn Marahin aja....dia sering banget kayak gitu @caturisme @AldilaSandra @ckjrn Tolong jelaskan dik @indrswry @penjordroid Pak Eko!! @ckjrn Udah deh anda main IG aja
9/16
2020
@ckjrn @caturisme @AldilaSandra Kasar banget ...gak kebayang saat dia nyensus penduduk :( @ckjrn @indrswry @Shidqi_Musthofa @Dennynumerouno Ingat kita itu satu klub ☺️ https://t.co/rReiUreiv2 @indrswry @ckjrn @Shidqi_Musthofa @Dennynumerouno Saya sungkan ada Pak Muhammad πŸ™ @ckjrn @Wikidieew Naaah setuju Aku juga lagi repot bro....ngurusin umat @ckjrn @Wikidieew Tipikal Dajjal @caturisme Kok harus dikawal emang kenapa? @caturisme Apanya? @Wikidieew Dah!..suruh mbaca doang kan? @Wikidieew @ckjrn Tau darimana kamu kalau dia mesakne? Emang menikah itu jaminan bahagia? @Wikidieew @ckjrn Emangx knp? @citogog @Shidqi_Musthofa Subhanallah πŸ™
9/15
2020
@ckjrn @akashisedai ya elaaah masih dibahas jugaIkan hiu makan tomat Fakyu bangsat
Retweeted by GITAKAMBIL @Wikidieew Kuwi fotone sopo? @Wikidieew Gosah sok imut @ckjrn @Dapi___ @Shidqi_Musthofa @Wikidieew Situ gmbl sih 😏 @ckjrn @akashisedai Anda itu kenapa? @indrswry Gak butuh duit? @gothed Maaf min πŸ™ @gothed Celananya bagus min πŸ‘ @akashisedai @ckjrn Gak, aku dulu bintang sekolah 😎 @akashisedai Kalau @ckjrn zaman sekolah dulu...cuman jadi murid figuran....maklum dia dijauhi teman2nya Terlalu minder @ckjrn @gustihasta Oh kalian tinggal serumah? @ckjrn @syedfadl @katuralisme HahahaStreet Fighter https://t.co/sFaNctKhCL @indrswry @Shidqi_Musthofa @ckjrn Haha https://t.co/wNNRfM90NS
9/14
2020
Sing dijak nang angkringan terus malah ketagihan yo akeh https://t.co/BkP2nNJjIs @Shidqi_Musthofa @ckjrn @Mangs_Oo @syedfadl Hahaha @ckjrn @Shidqi_Musthofa @Mangs_Oo @syedfadl Macan kertas dong? @Shidqi_Musthofa @Mangs_Oo @syedfadl @ckjrn Nah...betul @gustihasta @Wikidieew Alhamdulillah kalau gak dapat baru kabari saya ea @Wikidieew @gustihasta La situ bilangnya bekas, sat! coba bilang baru ...kan laen ceritanya @ckjrn kalau pengen lebih rame lagi coba situ foto selfie trus diupload @Wikidieew Aku gak punya gak tau deh kalau @gustihasta
9/13
2020
@indrswry @caturisme
9/12
2020
@ckjrn Dahlah kamu nikah aja dulu
9/11
2020
@gustihasta Yg mana yg menunjukkan sirik? @indrswry Dik shrn gak pgn nyoba?bikin ginian cuman biar banyak yang mereply ...biar notifnya rame :) https://t.co/szyckn2g55 @BNGPY @ratjunn Senasib juga @ozize @katuralisme @et_sokran @ckjrn Perilakunya makin mempercepat pembusukan @et_sokran @ckjrn La kok jik enom? @pikachutips @et_sokran @ckjrnNgeliat orang mantanan tapi masih harmonis dan kode kodean harmless dalam batas kesantunan, tidak terasa air mataku… https://t.co/lKXd8At6po
Retweeted by GITAKAMBIL
9/10
2020
@Wikidieew Yakin? Lawong atimu ae akeh duri2 kepalsuan gitu.....toxic!!!! @ckjrn @caturisme wkwkwk @indrswrysikto sikto sikto - Citogog alfa beta garputala - https://t.co/bvu8OnA2zL @gustihasta siap mas gusti πŸ™ @ckjrn @BestieAn @Shidqi_Musthofa @Mangs_Oo
9/9
2020
@caturisme @BestieAn @ckjrn @Shidqi_Musthofa Manfaatin nama2 kami buat ndongkrak ketenaran? @caturisme @ckjrn @Shidqi_Musthofa @BestieAn Pie maksudmu tur??Mak tratap tak kiro gambare mbak @adityavie πŸ˜€ https://t.co/hTOtrkQ98s @katuralisme Waaah ada makan makan nih 😌
9/8
2020
@ckjrn @akashisedai :))
9/7
2020
@Shidqi_Musthofa cuman dijawab Y?
9/6
2020
@Shidqi_Musthofa Siyaaap gus πŸ™ @citogog Hih! Ok @SoledDida Adas e endi? @citogog Jal...ngko nek aku tuku meneh....lag podo @Wikidieew @ckjrn Astajim, aurat!! @citogog Hakok motife podho terus sih??? 😭 Mosok selerane podo https://t.co/3AfKhU5T1q
9/5
2020

0