Sign in with Twitter

Username:

Hollaa...I'm just a girl who loves playing PUBG, watching movies and very much love culinary also sweet kittens.

258 Following   514 Followers   29,479 Tweets

Joined Twitter 3/14/12


Roti Goreng Carbonara https://t.co/x57KA2sjDc
Retweeted by Gita Maiyi Sumalia
2/20
2019
Gak mau tau lagi harus gimana
12/27
2019
Sadgurl emang gue :'(
12/22
2019
Hukum di akhirat gak akan bisa elu pada ngelakinnya. Di dunia iye lu ambil hak orang. Tp ntar di akhirat bakalan lo pertanggung jawabkan.
12/16
2019
I feel soo lonely :'(
12/7
2019
Kami pun dari awal gak ada ya nyinggung dia. Tapi malah dia yang kesinggung.Saya minta hak saya kenapa saya terlihat seperti musuh oleh dia?Disaat sudah susah payah berdamai dan menerima pekerjaan. Disitulah masalah baru pun muncul :'(
12/6
2019
Bless for you, bless for us. May Allah always protect us 🤲I'm so sorry mom. I can't make you happy, for now. But, who knows later, maybe...hopefully!!!My heart feeling so hurt because we're gonna be apart for long time.My mom back to her village to seek her fortune for us.Today my life begins.
11/26
2019
No one can help you. Just u... Only you can help urself 🙂
11/21
2019
Di tempat kerja ni bocah main tiktok mulu. Bikin sakit kepala aja musiknya terngiang-ngiang di otak gw. Mana di putar itu itu terus😵🥴
11/18
2019
Klu udh pulang kerja, mager minta ampun mau nyetrika. Bangkit kan lah semangat hamba Ya Allah 😇🙏👼🔛🔥
11/15
2019
Paking males klu udh tambal gigi. Ngilunya luar biasa 😖
11/14
2019
Semangat kerja! https://t.co/R3bkydjj4M
11/12
2019
Bertahan ya git, buat nabung.
11/4
2019
Yaudah lah yaa. Namanya juga hidup. Yg seneng mah noh di sorgaaaaa.Dan malam ini badmood yg tak terkira.Tangan kena minyak komporlah pas buat bekal kerja. Udah berapa hari terakhir mimpi buruk berturut-turut. Subuh kmre… https://t.co/3ORRhDn8waKenapa akhir2 ini hal buruk sering terjadi?
10/28
2019
@jejemiiko https://t.co/8TJgHoGAmENdk usah minta saran, salasaian masalah surang, paniang surang se, apo apo harus surang kini lai. Ndk usah ngadu2 l… https://t.co/Ab75rsHSiLSamo se rasonyo menjalani surang se kini lai nyoLah dapek dilema lo. Ndk dapek dilema lo. Handeeeh. Dek a lah iduik ndk sesuai taruih ko Tuhan.Hidup memang penuh dilema.Dilema lagi dan lagi.Apakah sanggup? Huhu
10/24
2019
Gemashhhhh 😍 https://t.co/XMhxslJhfqKeresahan
10/22
2019
🤲 https://t.co/dtdCjSc68A
10/21
2019
Sekali lagi belum rezekinyaKapan lah Ya Allah
10/20
2019
@jejemiiko @Azabkuburpedih Ngeriikk hiiii~ @jejemiiko Huhu maluu @jejemiiko @firkubo Haha lagu dance yg selalu kita bawain
10/18
2019
@Azabkuburpedih Dia yg disana. Aku yg gak kuat liatnya. HiihhSelamat datang kekecewaan terparah yg terulang kembali. @jejemiiko Apanya yg besar? @jejemiiko Iya mulu mksdnya @pidibaiq @jejemiiko Betul ini, gak pernah aku nya mahh 😁 dia kali yaak
10/17
2019
:'( https://t.co/dIXrGRKbwf @jejemiiko Kenapa? Nangis mele.. @jejemiiko Sabar, semangat semangat 💪 @jejemiiko Kan udh di semangatin. Jangan sedih. @jejemiiko Kenapa sedih? @jejemiiko Semangat ya kamu❤Sedih aku Ya Tuhan :'(
10/15
2019
@jejemiiko Haha traveloka aee yg gw tauHaruskah suatu saat merelakan kembali?
10/14
2019
Sampai kapan ku kan menunggu yg tak jelas ini? @jejemiiko Tempat jual tiket pesawat
10/13
2019
@terasigorenk @PuspadisA @andhiqua Pernah dapat kutipan seperti ini https://t.co/rr0YiMcbgq
Retweeted by Gita Maiyi Sumalia
10/11
2019
Siapa sih yg maling notebook gw 😭 Semua data ada disana. Iya klu yg maling emg ngebutuhin duit bgt. Kalau cuma buat… https://t.co/wLBGKYxk2sHanya bisa berharap, berdoa dan berusaha. @jejemiiko Haha vangkeeee. Iyee, menikmati hari tua aja deng lagi...Gatau kenapa emg ya bosen aja skrg. Atau karna umur kalia ya. Wkwk semakin tua semakin gak produktif lagi dan masa… https://t.co/3aQetit7HNJd skrg agak jarang update deh klu gak ada momen bgt.Pacarku tu anti sosial media bgt. Jd aku keikut2an deh. Bener juga sih kata dia buat apa nyenengin followers lo terus.Keliatan nya aja dia cuek. Tapi malah dia yg ribet bgt sama gw. But tetep love lah ya. Wlupun ngambek minta ampun.Pacarku ngambekan kali lah :(
10/10
2019
Jodoh gak jodoh ya itu Tuhan yg menentukan kelak. Kita coba usaha sebisa mungkin aja sekarang.Kita bawa sederhana aja semua. Mulai dari awal bareng. Berjuang wlu pun susah payah. Sampai nangis2pun krn sering g… https://t.co/jy57StDs73 @dwanamuhfaqdila Knp org pd suka bgt sama noah yak? Emg di film apa dia bagus bgt nami?Selalu pasang wajah ceria padahal hatinya menangis
Retweeted by Gita Maiyi Sumalia
10/9
2019
Ndak ado tampek kami mangadu lai Yah😢
10/8
2019
Cuma bisa bikin dosa mulu lu emang!Yaudah lah ya. Udah biasa kek begini. Jalanin kek air ngalir aja bray.Gagal lagi mak hahahaFilm Minang "PAREWA" 2019 (HD) feat. Gajebo City https://t.co/IU3pNclXztAyah waktu masih kecik 😁😍 https://t.co/97sftujKI7
10/7
2019
Halo KPI https://t.co/GG5T9Jf8xu
Retweeted by Gita Maiyi Sumalia @jejemiiko @AREAJULID Haha lawak
10/6
2019
Kenapa tiap malam sesak nafas ini Ya Allah. Di bawa baring sesak. Pdhl udh ngantuk ini. Masak tggu lelah/ngantuk bg… https://t.co/D4YoipHOoz @jejemiiko Ahh semi doang 🤣Waktu gila ku kumat sampai ngecat pirang rambut 🤣 https://t.co/t66li7TwzA
10/5
2019
Sumpah gak bisa tidur, dada sesak drtd😭😭😭 @dwanamuhfaqdila Aku sih klu series kurang suka. Huhu:( @rahayuririnn Hahaha gatau juga bener apa kagaknyee @dwanamuhfaqdila Haaha udah nnton sih itu. Kek nya skrg kekurangan film thai yg bagus kek dulu gitu ya huhu @jejemiiko Ahh mana bokepnya? 😌 @dwanamuhfaqdila Iya kayak nya kandas ya. Gak ngikutin maurer lg soalnya. Eh film thai bagus skrg apaan nami? @dwanamuhfaqdila Haha iya sempat lost contact tp di ig kan kita masih temenan yak. Iya itu, waktu itu kita bahas kl… https://t.co/8CAfOVZTZk @rahayuririnn Haha itulah. Mgkin lupa bawa terus pas keluar. Jd beli lagi. Atau kebawa punya temen wkwk @dwanamuhfaqdila Iya. Pertemanan sosmed kita cukup langgeng ya wkwk kmren sih aku lama di jawa tp bukan di jogja. J… https://t.co/5WfVK6Lc3NFilm di bioskop bulan ini pada bagus2. Sayang gw gak di padang dan bokek bgt. Terpaksa nggu di indoxxi aja deng😅 @dwanamuhfaqdila Haha iya bener bgt. Krn kita sama2 suka film thailand. Waktu itu kita bahas film yes or no yak? @dwanamuhfaqdila Iya nami pas kita masih SMA. Waktu cepat berlalu ya😍😢Akhirnya kamar ku pun beres. Waktunya bersihin diri lagi. @dwanamuhfaqdila Haha iya. Inget gak kita dulu suka bgt bahas film nami 🤣Jamannya masih pakai kaset nnton atau pinjam di ultradisk hahah ini sih cuma yg tersisa selebihnya gatau kemana. Du… https://t.co/jhvACCdsYcMasih belum selesai beberes kamar. Badan pun sudah oleng kapten😵😵😵
10/4
2019

0