Sign in with Twitter

Username:

gitra @gitragitra yogyakarta

513 Following   354 Followers   8,166 Tweets

Joined Twitter 9/1/09


@febridiansyah @yunartowijaya @zainalamochtar Victim participation😂
6/4
2020
@febridiansyah @darmantompul @YouTube 😂😂😂
6/1
2020
@darmantompul @febridiansyah @YouTube kurang makan mah enggak. Duitnya aja yg mefet. Hahahahh
5/31
2020
Mohon maaf lahir batin jiwa https://t.co/LLsptKKYAO
Retweeted by gitra
5/24
2020
@xylans Siapaaaaa nihhh ga ketebaaakk hahahha
5/21
2020
@xylans 🤣🤣🤣 @bintangdara @CNNIndonesia 🤣 @xylans Bukaaan, kelakuan org2 yang kita komentarin sukanya begitu.kan kita yg plg bener,hahahahah*digaplok
5/18
2020
Auto inget sovadjulid favoritku @xylans 🤣🤣 https://t.co/cqsoQeSLgR @xylans @ICJRid @Kemenkumham_RI 🤣🤣🤣🤣🤣 @bintangdara @CNNIndonesia Ikr. Cnn skr suka main bareng detik kayaknya.Judi Dench Ruining Her Grandson's Jokes By Guessing The Punchline https://t.co/whSJMS19MD
Retweeted by gitra
5/17
2020
@xylans Peluukk virtuaaallll bulikkk dari pontiii xoxoxo @xylans Ikr!Selamat sore teman2....Kita ngobrolin #BPJS dan polemik kenaikan iuran ya? Gimana sih Pemerintah ini, jelas sdh ad… https://t.co/v2ZYkgxA9z
Retweeted by gitra
5/16
2020
@xylans Dao Ming Tse junjunganque!
5/2
2020
@xylans 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
4/30
2020
@xylans 🤣🤣🤣🤣 semua demi cicilaann @xylans Kamu buzzerRp yang menyerbu dgn cepat ya?🤭🤭🤭*dilemparbakwan
4/28
2020
@xylans @joki_berbakat @drhaltekehalte @bakwan_PTK Seenak itu yak? moga setelah berlalu si vaires2 ini, ada kesemp… https://t.co/vzC4WeTVdD @xylans 🤭🤭🤭gak ikot2. @xylans Wkkwkwkwkw(((gemarberbagi))))Memanggil @xylans 🤭 https://t.co/DjSTnyiU8v
4/26
2020
@xylans Nah iya🤣 pd kebayang ga sih mumetnya pak jokowi gaes. Kisah indah kisah sukses negara negara lain kdg g bs… https://t.co/hanlbQ6cfR @xylans Bulan lalu aku potong rambutku dan rambut sigra dengan gunting merk kenko yang tajham setajam lambe aku. @xylans 🤷‍♀️🤷‍♀️🤷‍♀️🤷‍♀️🤷‍♀️ @xylans Karepe piye je. @xylans 🤣🤣🤣👌 @xylans Girllllllllllll
4/24
2020
@xylans 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 kaga k au ugak buukkkk🤣🤣🤣🤣 @xylans Itulaaahhh. Pada seneng banget ngetawain org. Istighfarrrr peopleee istighfaarrrr🌋 @xylans Yaa kaaann. Tapi ya lagi2 mmg lebih gampang komentar kan drpd nglakuin. Banyak yang dipikirin banyak yang d… https://t.co/7LN0vQ8XqT
4/23
2020
Ice Cube, Dre, and the rest of NWA are shook https://t.co/LBMIIxjBso
Retweeted by gitra
4/21
2020
Adios, Luis. https://t.co/fUOhZwO8oOMy dad quit his job at 50, after 25 years as a banker to pursue a dream. From banker to baker... Here's me sharing… https://t.co/kFYwf31Geq
Retweeted by gitra @KuntoAjiW Kwkwkwkkw dipotong bathok style wae koyo sigra. https://t.co/DqyA4Hfa4Y @KuntoAjiW Be brave and cut your hair by yourself!😂😂
4/16
2020
@febridiansyah Oseng kangkung
4/15
2020
Selamat malam teman2. Sesuai yg saya sampaikan kemarin, saya ingin mengajak Bung @fadlizon berdiskusi ttg utang. Sa… https://t.co/2fL6nzmjIa
Retweeted by gitra
4/14
2020
@ronyaryono @wahyusae ((((Nitip)))) Wkwkkwk okes.
4/13
2020
@ronyaryono yang https://t.co/nYim4pvrRd @febridiansyah @erwinnatosmal @darmantompul @mahkamahnews Pas uda lulus trus mau aktif lagi di mahkamah. Hahahahaha… https://t.co/AHahEZxxxg @febridiansyah @erwinnatosmal @darmantompul @mahkamahnews Hahahaha,bukannya rumus andalan ctrl+a del? *menangissiang2disekrepesing* @febridiansyah @erwinnatosmal @darmantompul Hahahahah,keep it simple,stupid. Apa kabar abang2 semua. Smg kalian seh… https://t.co/KOdUqNjg6D
4/12
2020
Thinking about decorated focaccia https://t.co/XtD6d4NgOF
Retweeted by gitraMumpung senggang, saya ingin meluruskan pemahaman Pak Ustad @ustadtengkuzul ttg utang pemerintah dlm bentuk Global… https://t.co/VxvFYmF6g2
Retweeted by gitra
4/10
2020
@xylans Syemangaattttt😘😘😘😘 @xylans Anjaaaaa xoxoxoxo
4/9
2020
@putriutup 🤣🤣🤣 idolane jebakan umur byatsss.Cc @putriutup https://t.co/rMuGbSy0G0 @KuntoAjiW Tipsnya cuma 2 kata: berani dan yaqin.hahahaa mengko thukul meneh iki👌👌 @KuntoAjiW Aku syudah. Plus rambute sigra.hahahahah.
4/7
2020
🤣🤣👌👌 https://t.co/mzs6gAEo34
4/5
2020
"Life can only be understood backwards; but it must be lived forwards." - Søren Kierkegaard https://t.co/yH8p7hFlVk
Retweeted by gitra @darmantompul Jozzz. Memang panutannn. Sehat2 baanggTweeps tadi saya masak indomie pas dibuka ternyata bumbu minyak nya ada 2. Mungkin ada kawan yg pas buka indomie ga… https://t.co/J5rNSOhSXS
Retweeted by gitra @darmantompul Baangg hahahaha suami eik warga pengayoman dirjen pemasyarakatan nii jg frustasyiiii hahahah @xylans 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
4/2
2020
@xylans Gils. Junjungan banget. Segala tau,segala rasa. Segala-galanya salah yang bener dia doang. Makasih tlh hadi… https://t.co/xDfmxRlYEn @bintangdara Oohhhh ya yaaa beliaunyaaa,hahahaha
4/1
2020
@xylans Pandemic corona dan stupidity.I hope I get to survive this pandemic intact so I could get back to worrying about dying from the climate crisis an… https://t.co/1jPJzvzuR8
Retweeted by gitra @bintangdara Yang mana?#terkepo2020 @xylans @jokowi Aslik. Whats wrong sm org2 disekitar beliau ni. @xylans Tell me. @xylans Hahahahahah,aslik,Apakah anda jg menjilat yogurt2 nempel di sebalik tutup kemasan yogurt? @xylans Kukira hanya hamba saja yg memperhatikan hal itu hahahahahttps://t.co/BBXEHobJqk Siapa tau mau baca versi lengkap.
Retweeted by gitraBeleid tentang keadaan bahaya dibagi jadi: (1) keadaan darurat sipil, (2) keadaan darurat militer, dan (3) keadaan… https://t.co/XwNSzn3bPK
Retweeted by gitraJadi gini, Karantina wilayah: hak/otoritas negara menguat, kewajiban urus kebutuhan rakyat membesar. Darurat sipi… https://t.co/ECooqIvr09
Retweeted by gitraThe cleaning staff at our hospitals are hardly ever mentioned and they also deserve a tribute! https://t.co/25ij79UtIs
Retweeted by gitra
3/31
2020
@xylans Perempuan banget.😂 @xylans Oke juga ni angkatan lama.😭 https://t.co/tgjFY4JTHt @xylans Karena ribut adalah budaya kita. @schvetlana Lanaaa almaarr, sehat2 yaa jaga diri,Allah melindungi kalian aamiin.Saya meminta agar desinfektan tidak dihamburkan secara masif sebagaimana yang kita saksikan di beberapa tempat. Moh… https://t.co/bBqxrC82yl
Retweeted by gitra @ranggadachlan Belum lagi klau ada mukena syahrini? Krisdayanti? @ranggadachlan Sehat2 selalu! Jangan terlalu kamu pikirin jumlah mukena di rumah. Just take it for granted plis. Ib… https://t.co/vt1pH7l5nm @xylans *koprol5kalibulakbaliktuklampiaskanemosijiwa @hnurwahid @FPKSDPRRI Potong jg gaji anggota DPR MPR dongdongdoongg
3/30
2020
Tadi wkt sampe rumah dan mamaku separno itu sampe aku disuru mandi di garasi terus semua isi koperku direndem rinso… https://t.co/rW6Y8piRuP
Retweeted by gitraHeroes https://t.co/ZJgFleACPn
Retweeted by gitraOrang-orang baik ❤️ https://t.co/w6rXAaOXoC
Retweeted by gitra @xylans Ga pa2 anjaaaa sansss. Udh bs solved blm ini trusan?THIS IS EVERYTHING 😭❤ https://t.co/9efaJdhDa0
Retweeted by gitra @darmantompul Baangg tompull, sehat2 yaa. Smg Tuhan sellau jaga dan lindungi kita semua aamiinJadi bokap gua dan temen temennya bikin Panduan Pembuatan Chamber Desinfectant System Semi Auto Spray, lengkap dari… https://t.co/gdKJYzgc8t
Retweeted by gitra
3/29
2020
Akurat. https://t.co/8tzJ98DAuR
3/28
2020
@xylans Pacarnya direndem aer dulu,coba.🤣*kaboor @xylans Hmmm.sudah kudugong.
3/27
2020
Liatnya malah jadi mewek. Sehat2 pak @jokowi https://t.co/opL5sHTnf6Semoga Gusti Allah paring kesehatan ugi kekuatan kagem bapak @jokowi aamiin. https://t.co/sNyb8Zs60w @darmantompul Itulah. Entah apa2 selalu diapa2kannya. Kayak yg paling apa banget gitu.kzl.
3/26
2020
@fadlizon @jokowi Ada ya org yang selalu tiap ngetwit bikin kepala migren. @ranggadachlan Linimasa saya menanti kehadiran tweet2 bikinkzlbecauseohsotrue milik andaahhh.semangat sehat!
3/25
2020
@xylans Haahah haèe rekaan sejawat pemerhati tweet2 potensial bikin emossiipp😁*rollingeyes https://t.co/lp6dIrRO2ZMigren lagi. Maaf aku g bs sendiri @xylans https://t.co/3Maz7AdbHI
3/24
2020

0