Sign in with Twitter

Username:

temaram @Givare1 Wiyung, Indonesia

https://t.co/vr7xDb4gTu

1,330 Following   1,117 Followers   8,664 Tweets

Joined Twitter 2/15/20


@NdrewsTjan Salah satu scene yang berkesan😁 https://t.co/G7uzKRjfXv
Retweeted by temaram @sbyfess wong e dewe dangan seng ngirim wkwk @sayaplou oiya ak pernah lewat situ dan nemu adeknya lagi tiduran di jalan @sbyfess nande nande @melbournight seng kek pye iku mbake😅 @dindaanggiw mowning too
1/29
2022
@KediriFess ayo mutualan ae @darjofess 21☝ @bukanaltertitik gas in ga sitakut tambah dewasa.. @idamanibumu01 makasi mbaa💃 @Barakuda2710 matur sembah nuwun mas e🤟 @xylaaryz syukron katsir kaka💃 @PerutBang @RacunTravel gadue ayang wkwk @nurfaridatulh terimakasiiii mbakkk💃 @Stammipiuvicino terimakasiiii💃 @panggilajamee terimakasii☺ @piewwpiw terimakasiiii☺ @rofinestira makasiii mba😇 @aiownuu makasii kak💃 @Dzhame monggo ngab ambil ajh wkwk
1/28
2022
@sbyfess bolak balek di dm tapi gatau lanjut @mhfckindwyn siap makasii bang💃 @qwertysepf terimakasii kak💃 @kotaakp3k same bruh @dixxxnda mboten pun✌ @ailuropphillle makasii frenn @kwduaaa terimakasii kak💃 @sygfess gas @ibaymaxxx matur suwun mas💃 @reynoarsyad xixixi makasi ea masssh @tjantq amen makasze bangetch mbake💃 @dqirymilkk_ terimakasiiiii💃 @hendartorehat amin bang makasi doannya🙏 @meuthiabilqies_ ngge mbk bilqis aminnn @areknangisannn muonggo😅haloo saya jualan balon loo https://t.co/9fmO74bkbc @RacunTravel 2020 pernah kesini https://t.co/o8zAY0IUuVSirkuit jls Blitar https://t.co/wAqoTzv9Cz
Retweeted by temaram @ygkeduuaa loh yaopo wong iki rekk ndang sembuh mbak e @UINSA_FESS yang punya template nya muinta donk @dindaanggiw huabede brodibismillah iso nduweni semangat koyo wong2 @sbyfess udud e juara @gebyarrrr alhamdulillah @idamanibumu01 hbd bu guruuu @LilVampsx @sygfess sarapan sono nyet😅 @LilVampsx @sygfess pagi su @darjofess oyank ayank ae ayoes ndang😅 @sbyfess selamat pagi @nedikeyy me too
1/27
2022
are you lonely? @ureuseful timbang ngene hayo😅 https://t.co/NsEXuX6563jam semene sek rung turu, padal mene kemahiran hukum buablas wess💃https://t.co/9jZR2wdQW6
Retweeted by temaram @latuqatie lagi mode daya rendah ketoke mbak😅 @OwnerKrustyKrab w kepret juga nih https://t.co/mBaiF5E8f0 @OwnerKrustyKrab https://t.co/u4VzK6LaKI @AREAJULID biadab @latuqatie lek ga demis yo ndukuran seng biasane ngene @Askrlfess pernah ga tidur ampe 18 jam beuh rasanya kek mau ngefly anjrot @Anandasafffa1 pernah di tawarin tapi gapernah mau @Askrlfess njer kek tahanan
1/26
2022
@artfvck abis sakit mbakDewasa itu menyebalkan; meminta maaf bukan karena kesalahan, tetapi karena takut kehilangan.~ https://t.co/hGl0BvaQAx
Retweeted by temarambener2 dikuras abis ni tenagasepurane nda ngetok sek, keadaan lagi nda oke iki @sbyfess ngebek2i dalannn!!!
1/25
2022
@nourmasusila cewe tinder shombonk2 huhuhu
1/24
2022
this got me right in the feels 🥺🥺 https://t.co/dtopUtLyfV
Retweeted by temaramHehehe https://t.co/893k36ehHI
Retweeted by temaram @unicornettaa persis tata mafia gedang mbak hehe @tanyakanrl rapsodi jkt 48 @thisisalyarif temen @reynoarsyad samean golekno a masszt @gal__el kalo dipondok biasanya pake sitrunsemangat, masio gaduwe ayang✊
1/23
2022
Sugeng enjing lur arek-arek dengan privilege miskin https://t.co/GDvOy6i6xe
Retweeted by temaram @jeezuer misimi ea
1/22
2022
jangan lupa mampir boloo #tomboluwemucah https://t.co/DjmeNKpYTx @OwnerKrustyKrab dewe terus yo remuk ndaachat modal "selamat pagi" ak nekat mencintaimu mbak✊
1/21
2022
ngejar terus yo remuk nu massze
1/20
2022
bengi tangi isuk turu, pehh dadi lowo tenan iki @_aphrodittee aduh suakit se, pernah ngalamin pisan🙂wa isine grup tok, moyok kok jomblo🙂 @haisayatemanmu kok ngenes gitu mbakszee @plampitan10 @e100ss wah ini di tobaku sebelah pom ya kooWiyung hujan deras @e100ss https://t.co/29ofKmRZYZ
Retweeted by temaram
1/19
2022
@ndagels https://t.co/RFMh7Taqdp @sbyfess enak jomblo ga resiko, luwe tuku mangan dewe ga ngrepoti wong wkwk @Ghozali_Ghozalu kenapa pada adu nasib cok😅 @urprttybby_ makasi, temenan ajh @KediriFess ubah mindset mu lurd kasian kan kalo udh berharap ke lu nya @txtdrpemerintah ga guna emang muak dahpegel basa basi bolo lek ujung e gatau daditampan dan berani https://t.co/wm1q6ovBkp
Retweeted by temaramPolisinya pada sibuk mengawal investasi. Turut berduka cita🥀 https://t.co/uAfYMpAM5x
Retweeted by temaram @sbyfess lah terus nyapo o sek mending gelem kerjo, cah kok ga bersyukur men @clvrmee hbddd
1/18
2022

0