Sign in with Twitter

Username:

IG: r.galileo @glrhn Between those li(n)es.

I'm a great liar. And if I tell you that I'm being honest about it, would you believe me? The Daddy without sugar. #ParentingRants rahan.galileo@gmail.com

757 Following   42,999 Followers   85,407 Tweets

Joined Twitter 4/3/10


@ninik_setiawan Logika itu orang udah rusak parah sih kayaknya. @kelixman Mereka doyan dikatain ya gimana kan. 🤷‍♀️ @kelixman Ya jelas. Gw demen ngatain kok. XD @kelixman Dih. Self-proclaimed trash. Cih. @mantapbayu Susah. Sudah mendarah daging. 😔😔 @kalanofa Mari salurkan amarahnya ke orang yang tepat. In this case ke si Cak Kecak Cak itu. @mantapbayu BARU MULAI GW. HIH. 😤 @chiw Boleh banget dong.Kalian tuh ya kalau ga mau dibilang trash ya kelakuannya jangan kayak sampahlah. Kalian menolak dibilang sampah tap… https://t.co/hXL3a9iiPg @dimazepam I was trying to be polite and I am so wrong to do so.Jalur hukum lo bilang? Lo aja nyuruh orang lain minta maaf ke pelaku pelecehan. Otak lo masih berfungsi tidak, Derr… https://t.co/jtDrVm13BQ @mnadielmadani7 @glrhn No, please fix it. Dengan bekerja dan nitipin anak ke bapak, artinya si ibu udah ngasih kese… https://t.co/2TPyRfALk5
Retweeted by IG: r.galileoBenar-benar tidak rasional memang Cak Nadi ini. Dengan "logika" yang sama, maka semua dosa yang dilakukan oleh Cak… https://t.co/DKOxr7sjuFSetiap ada ungkapan "Men are trash," pasti disanggah habis-habisan. Lengkap dengan statistik dan ayat-ayat kitab su… https://t.co/stxpXfS3Q5Sederhananya ya begitu. Takut karena pernah dan akan melakukan. https://t.co/mQ0G2R5IbB @mementororii Ehehehehehehe. Betul.Dan Cak Nadi yang mengaku sangat rasional itu, menyebutkan bahwa pihak yang salah ketika anak diperkosa adalah ibu.… https://t.co/gqlUshaCRRPenjelasan mas Yudha ini sangat rasional dan jika dibaca menyeluruh, terstruktur rapi. Tapi si Cak Nadi yang mengak… https://t.co/zY5jADDFvFBeberapa masalah: 1. Beliau takut perempuan punya ruang bebas 2. Beliau menganggap bahwa dirinya rasional padahal m… https://t.co/x5b5OwrUoy @HRZisME @mrskusmn @avocadeh @glrhn Ya benar. Saya ga mau mandi karena saya emang gamau, saya tau badan saya bakal… https://t.co/IQTIX3wmvY
Retweeted by IG: r.galileoBerani menyebar alamat ya harus terima konsekuensi untuk dilacak. Bukan sama gw tapi yak. Ga ngaruh juga ke gw. Tap… https://t.co/5Q4H1sRgIF @Hendrasugandi @Sumeryandi 😂 😂 😂 😂 😂 😂 😂 😂Tidak. Gw tidak hebat, tidak melakukan penganiyaan, tidak melakukan ancaman. Gw cuma menggunakan logika konsekuensi… https://t.co/w5vkN7KnC9 @winterheiss Dia emosi? Ya bagus kalau gitu. XD @mamaciaaa @penyejuk_hati_ Lo temenan sama Penyejuk Hati, Nor? Akun dengan ava paling menyebalkan lho dia. @bumilautlangit @MrsEuscha Sobat terbaik memang. 🤣🤣🤣🤣🤣 @bumilautlangit @MrsEuscha Ga usah ngomong kalau ga bagi-bagi. 😤😤😤Berarti kalau berani upload resi gini di Twitter, udah siap dengan konsekuensi alamatnya dilacak lalu anda digebuk… https://t.co/8jbrXXB0VS @hikaruwizard Semoga istrinya ga liat ya.Asli. Gw baru tau ada orang membela pelaku pelecehan seksual dengan cara begini. Nyuruh orang pinter dikit tapi dia… https://t.co/NoTe5ADVhyYa bagus dipecat. Dipolisikan sekalian Kasian? Atas dasar apa? Justru brandnya akan menjaga nama baik dia jika tida… https://t.co/hU4pPb5QOI @krshrlen If you choose to be a parent one day, you already knew what to do. 😉 @rebornblessing 😂 😂 😂 @mrskusmn 🤣🤣🤣🤣🤣Dulu banget, gw pernah merasa bahwa anak-anak gw adalah anak paling baik dan benar. Gw sudah mendidik mereka sekian… https://t.co/e8EukLUkuX
Retweeted by IG: r.galileoWent to a crowded bar? And he’s surprised that he gets it? https://t.co/cAEnBgmsh3
Retweeted by IG: r.galileoGw. Bolanya ga bisa pecah. 😂 https://t.co/A2ooQYQA1m @glrhn Dad, mohon bantuannya RT ya. Aku jualan Udang Vaname yang segar lgsg dr tambaknya. Kebetulan tambaknya dikel… https://t.co/w3ochWMOLe
Retweeted by IG: r.galileo @ve_briyant I learned from my mistakes. Hopefully you don't need to experience that kinda mistakes. 😁 @stefstefdr ...... @dzikron Jamaahnya takut dicap macam-macam mungkin, Mas. Gelar "ustad mualaf" itu sekarang sudah sangat bergengsi. @pratamatamu Iya, tapi memang banyak kok biarawan yang juga Insinyur. Bagian itu tidak bisa gw sanggah. @pawithmarie Iya memang. Trendnya sekarang begitu. Jadi mualaf model begitu memang menghasilkan uang. Pun tidak ada… https://t.co/qUXGQUeLs6 @pawithmarie Kayaknya status "mualaf," itu jadi punya nilai jual lebih tinggi ya. Padahal lebih banyak ustad yang i… https://t.co/rXar15Yylk @LittleSechko I can be more annoying lho. 🤪🤪🤪 @zarryhendrik Ini bentuk kesabaran kok. 😂"Injil Vatican School." 😂😂😂😂😂😂😂😂😂 Mohon maaf nih mau nanya teman-teman muslim, kalian mau menerima penipu model beg… https://t.co/gr5MBXrxds @diddekarisma @tatafsfk Sudah hapus akun telegram juga dia.Tiap argumen perempuan kerja -- dengan catatan si perempuan memang ingin bekerja -- kok yang ditekankan selalu peri… https://t.co/v36MlCemLk
Retweeted by IG: r.galileo @sloppypoppy I have a free time. 🤪🤪🤪 @echa_vh Nungguin meeting jam dua. I have no better things to do. 😂😂 @nianrlt Yah. Sayang sekali.TWITTER PLIS BANTU KARIN LULUS Mohon bantuannya untuk mengisi kuesioner saya di https://t.co/EJ11jckqHw Dengan me… https://t.co/cvwPNigW5E
Retweeted by IG: r.galileoGw nanya ke Question Box dia. Eh. Tak lama akun IGnya pun dihapus. Tapi tenang. Masih ada email. Semoga gw tidak di… https://t.co/NYo0xKnSfw @pritanaya @dwikaputra @yaudasicang Itu pun masih los ya. XD @sitasentris Itu akun telegram. @dwikaputra WOY. 😂😂😂😂 @ranijuliernesta Itu ada user Telenya. @kerjaanbanyak. 😂😂Yah. Gw langsung diblock. :((((( https://t.co/OVit4G98zTYah. Si Avi dua sisi tutup akun. Gw tanyain langsung gpp kan ya? https://t.co/GHHMROzyra @handyani1202 Sekalian deh sama Ibunya kita gampar. Sorry not sorry.Mohon maaf nih Bang Jago, tapi bukan mekinya yang longgar, tapi penis Bang Jago yang kekecilan. Sama jari gw, kayak… https://t.co/7P3X76Nu4Z @hanmula https://t.co/VwtzEDPnfWCuma orang tolol yang bisa beropini seperti ini. Kamu itu perempuan lho padahal. Semoga kamu tidak mengalami pelece… https://t.co/aydzBy2EcH @handyani1202 Orangnya kita gebuk yok. Ketololannya memicu amarah gw. @dova_hzkl Ga ada otak memang. @fakegeisha Ga juga. Gw sering nangis dalam hati kok. 🤪Pungo. https://t.co/uXPO9ud8dd @Fitarah_10 Ya dia lelah berjuang, entah apapun perjuangannya.Lelaki yang menangis itu lelaki yang lelah. @namakubayangan Iya. Semutnya diinjek-injek atau disemprot sampai habis. @nasgorlapconq Ya juga sih. Ga tau diri ya.Pecinta Gudeg & Krecek merapat!!! Dom Jakarta Bekasi aku open PO nihh setiap Hari Minggu.. Gudeg Aslii Jogjaa!! yg… https://t.co/M4uWhHS79u
Retweeted by IG: r.galileo @JasmineNoor Harus hati-hati emang ya. Udah bener emang stay at home ajalah.Avoid conducting any business with this guy, whatever business he's into. You don't know when will you be harassed… https://t.co/eVKTdNHOBw @JasmineNoor Udah ketemu kok anaknya. Di bawah ada dia tulis. Cuma ya kalau udah ketemu kenapa tweetnya ga dihapus ya. @alvinbolang_ I'm in. @alvinbolang_ Binatang aja yang lebih pintar kok ya.Bolehlah berarti orang ini kita gebuk ya. Mukanya nyebelin dan opininya sangat bodoh. Selalu lihat dari dua sisi.… https://t.co/OeQ50qZusT
7/2
2020
@intanintanism Being responsible since early age is a luxury. :D @Upium Most likely on second stage. They understand their responsibility. @glrhn She did and that is why I still remember it until today, like 40 fuckin years or so later. Trust and respect… https://t.co/qdGgwWNCiF
Retweeted by IG: r.galileo @Matarael Hey. We were being responsible kids back then. We gotta do what we gotta do. I hope she allowed you tho. 😂😂😂Hal ini adalah hal yang sangat sederhana. Tapi oleh anggota dewan disebut sangat susah pembahasannya. Apakah mereka… https://t.co/CFgFagtCftAnggota dewan kita yang terhormat ini masih tidak bisa melihat bahwa akan selalu ada korban dari sebuah tindakan no… https://t.co/ZAhw9JEedvNah. Logika sederhana inilah yang tidak dimiliki anggota dewan kita. Mereka menganggap bahwa kekerasan seksual itu… https://t.co/NzgTYtPKthGw sebagai orang tua paham hak dan kewajiban gw. Dan anak-anak paham apa hak dan kewajiban mereka. Kami sama-sama m… https://t.co/28TuLXtlq3Hidup memang lebih mudah kalau semuanya dilakukan secara konsensual. Kedua belah pihak sepakat akan syarat, ketentu… https://t.co/yO02IMKNloSekarang gw sadar kalau gw menerapkan hal yang serupa. Anak-anak boleh pegang gawai kalau sudah baca satu buku. Apa… https://t.co/QBOYhIpAQtGw waktu kecil ya boleh main video games. Tapi bokap ngasih syarat cuma pas hari libur doang. Apakah video gamesnya… https://t.co/oiZWRJtsUSLagu ini. Sehari minimal 6 kali gw nyanyikan. Waktu sikat gigi, baik waktu mandi sendiri atau waktu mandi sama anak… https://t.co/pxBH2Nzg3T @nurinuriii Both. Disesuaikan dengan outfit yang mau dipakai. Tapi gw biasanya, setiap Senin selalu make yang brace… https://t.co/V9kSuTgmPv @Silverlines Sex and money. Perfect.Punya tetangga macam Mas Adi, ya wajar sih kalau pandangannya nelangsa begini. :'( https://t.co/en7j6C34AkGw sering ngetik "fight me," di Twitter. Nah, ini gw bilang juga ke anak-anak. I really want them to fight me. Sela… https://t.co/XhNS3WU1WnAnd it's my job to make them understand their mistakes. Menjadi anak baik itu baik. But I prefer a growing kids. Bu… https://t.co/LdfaZfrRVJMereka mau marah-marah di ruang publik? Ya silakan. Tapi mereka sudah paham bahwa amarah mereka itu mengganggu oran… https://t.co/ZfXRqxOWj2Apakah itu disebut fake? Ya gw tidak peduli apa sebutannya. Gw dan Pandita Ratu mengajarkan ke anak-anak untuk mene… https://t.co/xpp65BBtZz @fadlanous "Sebelum ikut ngenyek-ngeyek Presiden/SJW Feminist, liat dulu apa yang udah mereka perbuat." Lo bisa aja… https://t.co/NBMkCWDKPF"Anak-anak lo kok bisa baik-baik aja sih?" Tidak. Mereka tidak selalu baik-baik saja. They learn to behave, like us… https://t.co/7vxkESyaHX
7/1
2020

0