Sign in with Twitter

Username:

3,373 Following   4,903 Followers   96,151 Tweets

Joined Twitter 3/25/19


@yaudaoyo kangen kasur yg nyaman banget itu
7/6
2022
@txtdrberseragam cringe goblok
7/5
2022
@hxsaydans @txtdaribandung kwkwkkwthe one and onlyπŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ€«πŸ€«πŸ€«πŸ€«πŸ€« https://t.co/D8dN8sK3Is
7/1
2022
@thevervee_ thrifting ya wkwkwk @zaaenaall @br0kenpcs masih mas kebumen purworejo wkwkwk @zaaenaall @br0kenpcs sama yang ti mas @br0kenpcs @zaaenaall mumet ndase rasah kakean polah @windrugs lagi nnton ap dek @rifkirashit huft @zaaenaall teuing urg teu apal brahaan @50percentsatan kasar @yaudaoyo udah cerita panjang lebar malah kita yg disalahin @blckcappuccino maghrib sek mas @brokenwhiskeey p
6/27
2022
@cilubil hp nahal
6/25
2022
@indocringe_ ngakak
6/24
2022
@sltnandra sm kya muka sy a @chseetea cair @ojancokkkk kepo @oksipbro sbar mas @kitenspace congratss nantaaa @mixueboba nggkk @nanaspineapel ptong rambut sbulan skali adalah kwajiban @valentinessjh ayo ci https://t.co/FqJKCpPHQz @tehijogpakegula smangattt @cicimanggadua lanjut tidur @xparanoidd asik tuh mas smbil ngombe bekonang @kitenspace nggaa nat @chseetea ikbal @pacrnyjeno nggaa @awfebii piwpiw @monangisbg yahaha wahyu @inpainnnnnnnn ngga @damagenjel mkasih
6/23
2022
@secukupny4 hbd ya mad @underyourage kpan kita kongkow lagi @mirnayuniati ngga @trashyii mamba apa @kalungemas_ apanya @bukanlalisa mgeri @kozialdik gpunya kluarga lengkap @RenrawinAira7 sbenarnya aku ingin mngungkapkan rasa tp mngapa aku slalu tak bsa bgaimana carany agar drimu bsa tau klo aku suka suka bumi @urtypebby_ wduh bhaya @qwertyilofyu ngeri jg @h4ppielss pgii @reymoone @loknpa @w0siespie hnteu ah bda @starlaass nakalny cm mnum es pas lg batuk @dondonkiw duo @sugguus alus att @rainhearttttt ia ia kontol @cicimanggadua tbakk @umisayimcool itu aku sm kmu @aIemiere mkasih ya @aIemiere @EastJavaAlter tititny ky pinguin @AREAJULID perang kah @akucapeBangat mie goreng @skeritttttt krain pndukung persib @amjings udh mkasih @wndbt aja apa @matchadpnmu ngga @6reentea ruta @akucapeBangat anjaiii @valentinessjh stop cici @sltnandra aing saha @urbestieee3 anjai @bukanfakboiiya ava lu serem pin @skysakau kt siapa @iloveyou3reb cemberut @canzeur maut apa @kthyngviee plit @bhappymee twon @br0kenpcs kmbur @skeritttttt mukalu kaya adudu kotakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @plutojouska parto meren @blckcappuccino parah @anggihhh_ skip @yourholmess kontol @Anakmamaahhh thankssombong gada yg like @reymoone tanya @yamspicyy cntoh @p3tirr slah @stupidb0sna mnopang harapan orang tuaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @sedangberfiqir pke sampo kuda mas @zaaenaall gtau mas @ssasantuy ponstan solusinya @retrovvaille gtau knp bsa @loknpa woi kntol gw bru ngeuh ada monitor cctv wkwkwk @jngnbnyktnya ada cctv @dinoqaurus tbak @sedangberfiqir angin @Anakmamaahhh prsib ath @nxyzja kurang msuk @loknpa brkata kata aja gbsa aplgi brkata kta @odiedudidam mkasih @eskepaljeruk biang jinah @kriyukkresss colek smbaladi @cilubil gboleh toxic
6/22
2022

0