Sign in with Twitter

Username:

akun ini dikelola oleh pemerintah kuwait.

1,077 Following   2,401 Followers   72,544 Tweets

Joined Twitter 1/21/20


@cursedkidd @Askrlfess yeyyyyy bener jadi juga kita jadian @devidefriani @abcdefuceek tyngky wingky, dipsy, lala, anto @usaisudahhh enak ya jadi agus dirayain penduduk indo @aajumaaaa knp gtu @HeyBudie gapapa nggak ikut lomba, asal sama kamu bikin aku bahagia. @mhdarieff_ sama 😔 @mhdarieff_ mana pacarmu yg sering dibangga banggakan itu @a_osul @rswaaaan saha @chtre itu aj @jek___ iya sp lagi klo bukan elu @cursedkidd @Askrlfess yak btul, slahkan diambil spedany [kuis presiden] @bodoamatnin ap ya @bumercon sum @jek___ @devidefriani wkwkw pijakan revo @cursedkidd kontol bisa prahu bisa aplgi y bnyak lah pkokna @jek___ ini lu bukan? https://t.co/QwPxxtOKgp @stay__kiyowo nice infoboro-boro mengisi kemerdekaan, diri ini aja hampa
Retweeted by Tissue Galon @butterflyefct_ heleh @cursedkidd iyh bisa jdi pmbantu @andiinnnnn__ hehe @cmfzzzz Iya aipon pro kontra @BoyzFess_ suu @andihiyat ikut ah @shitlicious kok bunyi mujaer tambak pas lagi makan ya @mhdarieff_ mlm a @anyaselalubenar iya nur @ujankkk_ kongrat a @safiracamelias Jngn mikir @radenrauf harapan keluarga @haebang_space @txtdaritng info sewa per bulan @ShopeeID B #17anSamaShopee🇮🇩 GIVEAWAY SMARTPHONE DARI SHOPEE 🇮🇩 Di #17anSamaShopee DAY 2 ini, mimin mau GIVEAWAY SAMSUNG M02 nih buat kamu!… https://t.co/iniDvIIsaS
Retweeted by Tissue Galon @butterflyefct_ iyh @nadhiffe_ septi @Nhsptri_ @amarserius "lgbt kuharap kau mengerti" itu liriknya klo ga salah @unmagnetism what happen aya naon @amarserius lgi ap? @usaisudahhh bini sendiri @ithinkimfllinlv nyak @gerr____ idih @rswaaaan aldus hitler @blueberries_181 dajjal turun di bekasicowo mana sih yang ga luluh hatinya sama cewe yang lagi dia bonceng pas mau belok langsung reflek ngebentangin tangan @deaystna heleh @djuandiaktif @AmoreDewik 👍 @jek___ @warmawarrr njis @jek___ anthum dari pada ngetik gak jelas itu mending sholawatan @jek___ yg anehnya cuma minta mangap didiskualifikasi
8/16
2022
@padangmenfess gas @aajumaaaa sad @deaystna turu mih @AqsyaSakir @jek___ mana jenggot sijek numbuhnya ga rata @mhdarieff_ aku juga ngerasa begitu :( @jek___ belom juga tu moncong anthum digampar mempis depay @kaanarizkiyp cek dm @gerr____ pabji yuk @nndindh_ ah alah kek ga ada tipi aja lu @meninaforte_ banting lah masa engga @ithinkimfllinlv mari kita bekerja @gerr____ 😔 @djuandiaktif tu tau @jngnbnyktnya gas carikurang suka kalo lagi santai rebahan gini malah dipanggil orang tua pake yel yel tim bedah rumah @mhdarieff_ kenapa sni crita? @djuandiaktif yak tul @ithinkimfllinlv trus kurang kencang @raaaaapopo serah @prettypumpk1n_ iya jg ya @AnakTuhanbanget cantik betul @tanyakanrl kakaknya cantik tapi sayang @jngnbnyktnya ngopi a @djuandiaktif sehari aja bisa ga @deaystna takut ditabrak wargacitayam pesen wik kenapa bubar sih @aslinyaejak sy juga @kozialdik blup blup blup [menyelam] @amarserius manuk akal lah @veroniicaa_06 ayokklo mendaki gunung tuh harus malam2, kan ada lagunya night night kepuncak gunung @jek___ dikit dikit uu ititid jadi males gw @devidefriani lap pake kaos bekas aja bisa @usaisudahhh ikut leh ga @butterflyefct_ eksekutif ya rantang lapas @usaisudahhh setuju sih ini @devidefriani itu kopinya dihabisin dulu kak jangan dipegangin terus @deaystna @ecstashi astaga sesat 🥵 @araagvrl hlo @gerr____ hhe mff kurang lucu @cursedkidd klo kmu pintar pola pikirmu tdak sprti ini @andihiyat bukannya sombong nggak mau diajak main, tapi kadang rebahan dikamar sendiri jauh lebih tenang @abcdefakeheru aku kapan ya @cursedkidd hah apapunya phobia tuh bisa bikin kita awet muda kalo ga percaya liat tuh phobia latjuba @rswaaaan @ehsilid hehe @deaystna @jek___ 😔 @icecreamstoberi 😔 @deaystna @jek___ met menjalani hari @jek___ ada2 aja caranya pembantu maen sama anak majikannya @deaystna tau tuh
8/15
2022

0