Sign in with Twitter

Username:

A lazy, boring person. He/him, Yang Mulia. The only right way to do something is to do it with vengeance. Public PGP key: see at https://t.co/vQUZe

609 Following   1,547 Followers   212,646 Tweets

Joined Twitter 8/20/08


@muliawanramzy Riau investasinya di perkebunan sawit dan mal. @dayatia Sukarno kali yang lulusan THS? @PerswinaAllaili Ini silakan disimak bun https://t.co/cvYbNI8QEuLu kuliah ngapain aja? Sampe ngga tau bedanya berbakti sama patriarki https://t.co/Ojz9wzgfjW
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكMengapresiasi lembaga yang bikin visualisasi/grafik menarik untuk data-datanya tapi plis lah bikin opsi download fi… https://t.co/QvafqCocuc
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكKepala Kantor Staf Presiden Moeldoko bicara soal rencana Presiden Jokowi membubarkan 18 lembaga yang dianggap tak e… https://t.co/PRQiFPFZIl
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يك @dirgarambe @ganjarpranowo Dekan FK sendiri sudah MEMBANTAH adanya wisuda. https://t.co/mSv58YvDZw
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكIstri sahabat sy, perlu 2 kantung darah golongan "O". Ada yg mau utk donor? Posisinya di RS PIK. Tp donornya hrs… https://t.co/juGiDi4oq7
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكSjahrir tuh privilej banget. Sudah bisa kuliah malah kerjanya pesta-pesta~Ya tapi lulusan SD tahun 20an atau awal 30an itu sudah luar biasa. Itu privilese jaman itu. Mungkin gak nyampe 1% o… https://t.co/RxdK8dv8Ff
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكbut Indonesia still isn’t following WHO guidelines for patient death classification, where deaths of suspected pati… https://t.co/2XslMBWIxZ
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يك"Maskernya dipakai, jangan diturunkan. Yang sakit sudah ribuan jangan ditambah lagi," kata Risma kepada para pedaga… https://t.co/XWvDSoaM6L
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكSebuah perwujudan sikap anti PKI https://t.co/eA46HK1H01
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكMeanwhile, symptomatic cases can be discharged 10 days after symptom onset, plus at least 3 additional days without… https://t.co/tPQFr6qvBd
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكIndonesia is finally following WHO's recommendation on discharging patients from isolation, 1.5 months after it was… https://t.co/mOzvVUC5BO
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكUsai 2 Kasus Meninggal, 1 Staf TVRI Surabaya Positif Corona https://t.co/Fw0i2HS1pw
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكDari: Baskara ✅ Kekasih Sherina ✅ Ancaman pembunuhan ✅ Ujung-ujungnya: Doyan kulineran ✅ Oke. https://t.co/Pv52nxQFpp
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكDo you flee Instagram after you post something or are you normal?????
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكI bet all them fancy-pants Liberal Hollywood screenwriters are kicking themselves for never having conceived of the… https://t.co/8E2d7vVM7A
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يك"City without old buildings, is like a man without memory" begitu kata Konrad Smiglisky. Manusia ini pun memang sem… https://t.co/5OkAKpvGk3
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكAkses Masuk Kota Bandung Mau Ditutup, Banyak Orang Luar Kumpul di Asia Afrika, Dago, dan Braga… https://t.co/7vQ8tEEfXk
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكMenurut Juru Bicara Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, tidak berbicara, makan dan minum termasuk protokol keseha… https://t.co/WGMrIudfzt
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكWe are on track to surpassing China in number of total confirmed cases. Currently, we are ranked 26th globally. Chi… https://t.co/ozSmjJGMKb
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكhttps://t.co/Ji60y0LSOK https://t.co/0QWSLUKbjQ
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكYouTube rots your brain, kids. Don't watch YouTube. https://t.co/5riX8GV4Qy @ratuviha Sedih dia tu gak dipedulikan 😩https://t.co/olzR1kAuhw
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يك @tsetiady So sadKendaraan Taktis (Rantis) Maung Mirip Pesanan Prabowo, Bakal Dijual Bebas PT Pindad ke Masyarakat Umum… https://t.co/6ppxlMfgzR
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكBagi mayoritas warga, peraturan itu harus hitam putih. Menyerahkan gradasinya sama mereka sama juga boong. https://t.co/eHpEhKHInO
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكhttps://t.co/hJfU3I7whC
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكWong karwai ilang karwaine
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكSebanyak 400 orang karyawan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk sudah menerima tawaran pensiun dini dari manajemen pe… https://t.co/qJTiKt0K2c
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يك @Teh__L @_haye_ Waini!Mbak Risty tadi perlu main ke kampung kami sesekali. Banyak penjual kue yang anaknya sampai 7 atau 8 malah jadi "or… https://t.co/RTM5WypBCQ
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكRatusan Guru di Payakumbuh Ikut Tes Swab Massal, Ini Alasannya https://t.co/ljGkvFGoLM
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكIni Pak Gub Jateng kenapa seperti menyalahkan yg tertular karena pesta wisuda? Info teman di Solo, tidak ada pesta… https://t.co/gVypmphEGm
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يك#menolaklupaAku pernah retweet itu.Rituit tembus 500, aku jalan jalan ke mall pake baju putri duyung.. Ini udah ijin istri juga. Katanya "karepmu, ra ngurus". Artinya boleh!
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكIndonesia does not have an unhinged President spouting conspiracies supported a national TV network broadcasting Ra… https://t.co/ouBRI9jUJo
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكkcg! 47 stray cat kampus IPB yang udah disteril kemarin oleh IPB Peduli Kucing bisa diadopt loh, dapet pakan RC sel… https://t.co/BGvc0g65OF
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكThe Paris street transformation is a powerful reminder that better mobility in cities is about moving people, not m… https://t.co/EjMxf4Acta
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكFinancial planning itu penting, tapi Pesugihan juga tak kalah penting 🤘🤘🤘
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكPak @ganjarpranowo yg saya hormati, Terkait 25 dokter PPDS positif #COVID19 di RSUD Moewardi, Anda menyebutnya aki… https://t.co/Plii23oDSW
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يك @NodaMembundle @teofillin @FunJunkies Jarang ketemu di rumah makan sih. Kalau di Jakarta cuma pernah di pasar mesjid Sunda kelapa. @teofillin @NodaMembundle @FunJunkies Bisa dimakan langsung, tapi biasanya sama ampiang. @Teh__L Maunya membahas siapa? 🤔Pemerintah di berbagai negara harus bertanggung jawab atas kematian banyak pekerja kesehatan selama masa penyebaran… https://t.co/AEFLkWAtj2
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يك @NodaMembundle @teofillin @FunJunkies Tapi ini jarang sih kayaknya 🤔 @NodaMembundle @teofillin @FunJunkies Yang di dalam bambu? Ada dadih (yoghurt susu kerbau)Gw soalnya sukanya cemilan yang manis-manisGak terlalu suka sala lauak, tapi nyokap suka. @powercitra sala lauak!Mav aq maw jadi sadboi https://t.co/jp97tA31Ud“That is why I want to tell all Jakartans: do not take this lightly. Do not feel like we are free of the COVID-19 o… https://t.co/Hh5rZQmc7r
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكdari segi penanganan komisi itu mungkin gak kan ngaruh juga buat covid19 sih.Asal pembubaran lembaga ini ga kayak komisi nasional pengendalian zoonosis aja hehehehe https://t.co/4PjKVLZ4fgAda yang salah ini. https://t.co/UmfBhkZilr @annskrd redundancy is good.... perhaps.Picking up unix command line tricks in this thread https://t.co/6ziiE9VVM2BREAKING: U.S. Supreme Court clears the way for executions of federal prisoners.
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكprotip: alias sudo to "please" for a much more wholesome unix experience https://t.co/Lw3h89RmXs
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكhttps://t.co/lNgq4QmkJy @_plkz "Kok diedit-edit apa aslinya kurang cantik??"Padahal bisa ambil jalan memutar. Ini serakah sih asli. https://t.co/udd7dI9sL7Pandemik belum reda, tolong lah para pemimpin kasi contoh. Pertemuan dg media secara virtual saja. Ini pesan untuk… https://t.co/jIMKh4DS4J
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يك @thymeoregano Ya iya, cirebon dekat laut kan? Mau berapa lama di sana? Kalau lama nanti juga terbiasa sih. *penga… https://t.co/sw44EI1jVmA 20-year-old Greek college student had been stuck in Scotland with no way to return to Athens while flights were s… https://t.co/4hwdJuuDwZ
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يك @sphericalfa @thymeoregano Oiya standar gw Bandung = Dago sih 🤔 @sphericalfa @thymeoregano Pagi-pagi juga???Sekali lagi Tiada guna seluruh orang yang memiliki privilege sadar akan privilege-nya Kalau lulusan SMA/SMK masih susah dapet kerja
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكThe anti-Fauci stuff may just be starting. “We are working on a memo that shows how many times Dr. Fauci’s been wr… https://t.co/Ki84PMEX8x
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكYang tahu kisah cinta Jawa+Sunda yg ternyata awet rukun sampai nikah bertahun-tahun, tolong bagi ceritanya ya ... 🙏… https://t.co/5ZCqEhCG2n
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يك @thymeoregano Bandung sudah panaas. Eh tapi kalau malam sama dini hari masih dingin sih.Washington has previously said it sees Beijing’s expansive sovereignty claims over most of the South China Sea as u… https://t.co/TIBzlXVnQT
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يك @Teh__L Justru ini lebih prospektif di era new normal, eh kebiasaan baru.Terus ancaman ini masih berlaku tidak Pak @jokowi? Jangan masyarakat terus yang disuruh berubah sementara pejabat2… https://t.co/3snGvvrcun
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكMasyarakat itu cuma individu atau termasuk badan2 usaha dan lembaga2 baik swasta dan pemerintah? Pabrik2, kantor2,… https://t.co/dKGvUwH08J
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يك @sinefilth Mengubah personal branding >>> character development @thymeoregano Lagi di mana emang?The reason we don't have (enough) bike lanes is not that they are too expensive, it is that they are too cheap. So… https://t.co/0k1diA4O1P
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يك @Teh__L Culik menculiknya sama, kompetensinya beda. @Teh__L Nambah followers dulu biar direkrutMe, these days: https://t.co/A7SvfAG6Ih
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكIndonesia apa gak iri sama Thailand? Apa gak malu? @tsetiady Pak Terawan tidak suka! @Teh__L O ga bisaaa. Memang mau giring opini. @glrhn Sebenarnya bisa gak pakai hape. Tapi ya jauh lebih susah kali ya. @Teh__L Oh mau nyalahin pemerintah.2) The key defense against aerosols, Tsubokura said, is diluting the amount of virus in the air by opening windows… https://t.co/5DzyTg7bIx
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يك🦠Japan knew it was airborne and changed policies early. “in rooms with dry, stale air—people coughing, sneezing, &… https://t.co/7ZD0HwB7gO
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يك @Teh__L Duta LDL (long distance learning)Lumayan membantu waktu SMP wkwkwkwkOm gw pernah kursus bahasa Inggris jarak jauh. Gw dulu nebeng baca semua modulnya 😁Ada UT. Ada kursus surat-menyurat.Aka distance learning. Sebelum ada internet juga sudah ada ini.Belajar online kedengarannya terlalu canggih. Coba bilangnya belajar jarak jauh. @Bianconerria Sebenarnya gak semiris yang dia bayangkan mbak, belajar online itu gak melulu mantau gadget on time.… https://t.co/e8sIeseERt
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يكAll pastry chefs are liars! https://t.co/o9wDvLfgpv
Retweeted by ڬومبڠ نان با‌يك
7/14
2020

0