Sign in with Twitter

Username:

MasKul @GoodAttitude93 Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Terkadang, kita menemukan hal baik ditempat yang buruk.

2,511 Following   2,216 Followers   31,417 Tweets

Joined Twitter 3/10/21


Reminder : Make yourself your priority. @gadisssmelayu Mantap nihSerius nanya, kenapa ya banyak cowo yang nyari pacar di akhir tahun menjelang tahun baru?
Retweeted by MasKulKita itu kenapa si bestie, udahlah ngobrol sefrekuensi, gabutnya sama, bobroknya sama, selera makannya sama, eh mas… https://t.co/BROWyp3qTb
Retweeted by MasKul @almhndra__ @vyowiz @yodisss Bohong banget wkwkwk @pantjaraka @reinmujaddid Oh @ginidehput ginidehput @sicolox wkwkwkwk @buaaah__ Boleh boleh wkwkwkbilang saja, aku akan lakukan seperti semestinya. https://t.co/V38vIVYYuo
Retweeted by MasKul @Dzaenatun Gak pernah ngerjain tugasSebutin nama guru/dosen yang sering ngasi tugas
Retweeted by MasKul @tetehslalusalah Nah iyakalo deket sama seseorang jangan dibiasakan sleepcall/vidcall atau chatan 24/7 karna kalo tiba tiba ngilang bakal overthinking.
Retweeted by MasKul @vyowiz Yups, betulSemua orang pasti punya masalah, cuma bedanya ada yang berisik dan ada yang dibawa asik.
Retweeted by MasKul @captioncewek Betul bangetNyatanya seorang laki-laki harus mempunyai dua hal, yaitu Duit dan Iman Duit: untuk menafkahi anak istri Iman: unt… https://t.co/ejF65uI1ss
Retweeted by MasKul @rull_sss Hhmmm @gabrielomarrr Ada apa ini hahahahahaha
12/7
2021
@e_mhda Aku gak ada, mengsedihGak semua inisal R bajingan, ada juga yang paket lengkap bajingan, brengsek, sialan, suka nyakitin, playing victim.
Retweeted by MasKulTernyata benar, Tuhan ngga akan mempertemukan kita dengan seseorang tanpa sebab, siap ngga siap harus terima antara… https://t.co/mdMJoBVe5j
Retweeted by MasKul @tediwahy Bisa bisaKadang kita sudah mencoba menjadi yang terbaik. Tapi untuk jadi yang terbaik, selalu ada orang bangsat yang suka menjatuhkan.
Retweeted by MasKulKalau dia cuek, cuekin balik biar ngga kebiasaan.
Retweeted by MasKulKenapa orang baik cepat mati?
Retweeted by MasKul @silendyou Mandi hujan, asik tauBersyukur banget punya seseorang yang selalu dengerin curhatan kita tanpa harus adu nasib.
Retweeted by MasKulaku ketika menghapus screenshot "ah ini penting" "ini juga penting nih" "ini siapa tau nanti penting juga" "semuan… https://t.co/l2I7try6rb
Retweeted by MasKulrahasiamu aman padaku, karena aku orangnya lupaan
Retweeted by MasKul"gapapa kok" in public "capek banget ya Allah" in private.
Retweeted by MasKulmenurut psikolog, kamu cocok nya cuma sama aku doang <3
Retweeted by MasKulsemuanya hanya singgah, dan semua bisa pergi. Cr -Kinand https://t.co/osCWFIHZPr
Retweeted by MasKulAkan tiba masanya dimana orang yang paling ingin kita pelet, menjadi orang yang paling ingin kita santet~
Retweeted by MasKulKirain jadi baik aja udah cukup, ternyata harus cakep juga.
Retweeted by MasKulAku diam bukan berarti mengaku kalah. Tapi aku diam karna gak mau memperkeruh masalah. Di pantau aja dulu. Kalo uda… https://t.co/nB8w5nhk8l
Retweeted by MasKulBilangnya trauma, ada yang cakep dikit diterima.
Retweeted by MasKulBeberapa bulan ini kulit mukaku tuh jerawatan, berminyak dan ada bruntusannya juga. Kayanya aku bner-bner butuh sab… https://t.co/hQ88oRdsyq
Retweeted by MasKulgausah marah mba kalo ditinggal nge-game sama masnya tungguin aja sambil nge-drakor, simpel kan Gitu aja brantem, Alay.
Retweeted by MasKulselalu ga beruntung dalam segala hal, tapi harus tetep happy kiyowo
Retweeted by MasKulcowo yang suka bilang cewe matre, adalah salah satu jenis cowo yang ga modal alias miskin tapi banyak nuntut harus ini itu
Retweeted by MasKulJangan kan ngepel, nyapu, cuci piring, cuci baju, bebenah rumah pun gua jabananin. Asalkan satu: "JANGAN DISURUH"
Retweeted by MasKulrasa kangen tuh bisa bikin yg awalnya chatan baik-baik aja makin kesini makin ada aja yg dipermasalahin
Retweeted by MasKulkenapa orang jomblo itu bijak ? sedangkan yg bucin bego nya gk ketolong
Retweeted by MasKulKetika corona mengajarkan kita menutup mulut dengan masker bukan semata-mata untuk menjaga diri, tapi juga lisan.
Retweeted by MasKulmelewati fase anxiety, depresi, stress, dan trauma, lo hebat, ga semua bisa menghadapi itu, kuat-kuat ya, teruslah… https://t.co/kxDNRdGhuR
Retweeted by MasKulKetika lu mulai gengsi punya orangtua yang kurang mampu, seharusnya lu mikir astaghfirullah, orangtua lu engga pern… https://t.co/gX25vj7Xgq
Retweeted by MasKulBelum pacaran udah sayang sayangan pas udah sayang beneran ga pacaran haha
Retweeted by MasKulkalian pasti punya bestie, uda lama bestiean. sering bgt menghabiskan waktu bersama, tapi punya foto bareng tuh bis… https://t.co/EOpBl2gofZ
Retweeted by MasKul✨ CARA MEMBUAT TIMELINE TWITTER JADI LEBIH TERATUR DENGAN FITUR "TWITTER LIST"✨ ~ A THREAD ~ https://t.co/y2Tw4K7a9A
Retweeted by MasKulgue percaya satu hal, masa sulit yang gue rasain pernah dirasain orang lain. mereka bisa bertahan, berarti gue juga.
Retweeted by MasKulGimana sih, rasanya di fotoin diem-diem terus dibuat story sama orang yang kita suka? Sumpah gw belom pernah!
Retweeted by MasKulSekali aja tangan lu mukul wanita meskipun ga disengaja karena emosi, inget, lu udah kehilangan harga diri lu bro,… https://t.co/pVIqVgJKQJ
Retweeted by MasKulPerempuan itu manusia bukan alat apalagi mesin pelampiasan nafsu belaka, mereka punya harga diri dan kualitas sebag… https://t.co/NYGAAgsHqp
Retweeted by MasKulJangankan ngatur hidup orang, ngatur keuangan sendiri aja susah bin sulit
Retweeted by MasKul @Inyongisme17 Jangan percaya, nanti rukun iman bisa nambahNgomong sama kamu tuh seru banget, mangkanya aku suka ngeri kalo tiba tiba baper
12/6
2021
Habis buka timeline twitter butuh bersihin diri cukup lama. Patah hati baca kisah korban. Semoga bisa bikin sesuatu… https://t.co/1oYlwudM2K
Retweeted by MasKulSetan itu tugasnya ringan, dia hanya menggoda, gak memaksa. Manusia yang paling sering kelakuannya melebihi setan.
Retweeted by MasKulHappy birthday @theycallmesyg_ semoga apa yang diharapkan cepat terwujud ya. Aamiin allahhumma aamiinNgejar dunia itu kayak lagi makan KUACI 1 ember "kenyang kagak pegel iya." @Pemuda177 Bener @sukangemilbgt Betul bangetEfek diselingkuhin itu berjangka panjang, ada yang sampe trauma buat ngejalanin hubungan baru, ada yang jadi lebih… https://t.co/nXUMrTVjMv
Retweeted by MasKulsegitu doang? jelekin lagi dong, masi cantik nih
Retweeted by MasKul @Heibabycute Sakit gak tuh hahaMau berharap apa lagi? Chat saja dibales stiker doang
Retweeted by MasKul @strawberyyna Iyaa @Robby_azzura Nah kan hahahaNiatnya mau ngestalk profil wa, eh malah kepencet telpon 😩
Retweeted by MasKul @nickoseptianpa1 Tag dong @wahyuhdyttt_ @salshabilladr_ Sabar yacapek iman naik turun? heii, lelahmu dari ujian ujian saat hijrah adalah bukti kamu benar benar ingin lebih dekat sama Allah
Retweeted by MasKul @udhjditmnbulan BukanMaenbecandanya bikin sayang sayangnya cuman becanda
Retweeted by MasKul @gabrielomarrr Akhirnya sadar jugaCewe kalo udah sayang, makin kuat cemburuan, uring-uringan ga jelas, bawel.
Retweeted by MasKul @siokydiamond Masa lalubos/atasan itu sama persis kayak perempuan, gak pernah mau salah
Retweeted by MasKulga pernah ngelakuin hal hal yang membuat capek tp tiap harinya capek banget. kalian ngerasa gtu juga ngga si?
Retweeted by MasKul @jfarxsq Iya @eskrimmatcha_ OkeyHanya karena gak pernah cerita bukan berarti gak pernah punya masalah, tapi karena udah tau aja kalo ujungnya pasti di suruh sabar.
Retweeted by MasKul @salminajasmine Pastinya @lailacticc GakPernah ga, dengerin curhatan orang yang kamu suka tentang orang yang dia suka?
Retweeted by MasKulBeberapa rindu kadang datang menjelma menjadi, parfume, lagu, dan tempat.
Retweeted by MasKulBayangin emak lu gabut dan bikin story "jual anak, kerjaanya rebahan ga guna"
Retweeted by MasKulcowok kalo naik motor ngebut-ngebut ngejar apaan sii?.
Retweeted by MasKul @almhndra__ OkeySementara ini aku bahagia sendiri dulu, kamu susah di ajak bahagia bareng
Retweeted by MasKulKita sama-sama bukan lagi anak kecil yang membangun sesuatu hanya untuk dirobohkan.
Retweeted by MasKulKalau dikasih kesempatan untuk meminta satu Hal yang akan terkabulkan, kamu mau apa?
Retweeted by MasKul
12/4
2021
Tanda tanda kamu mulai dewasa -Sering ngantuk -Sakit pinggang atau punggung -Kalo libur kerja, tetap dirumah aja -l… https://t.co/0gFUJI7xRy
Retweeted by MasKulSedikit kangen, sisanya kangen bangettttt
Retweeted by MasKulKalian kalo misalnya terlahir kembali menjadi hewan, pengen jadi apa?
Retweeted by MasKulRekomendasi sweater korean style✨ A thread https://t.co/F6sqnuddaq
Retweeted by MasKulsudahi sedihmu mari berbahagia bersamaku. sat set sat set gitu loh
Retweeted by MasKulSahabatmu punya sahabat juga. Cemburu? Wajarlah, tapi inget! Kamu gak boleh egois. Sahabatmu punya hak untuk memili… https://t.co/02ZSRhteeP
Retweeted by MasKul
12/3
2021

0