Sign in with Twitter

Username:

nyari ape lo disini

2,434 Following   6,710 Followers   115,535 Tweets

Joined Twitter 12/15/14


@imaddictedtea makasii hadii syg @dimasseyd semoga ngga @urhorsegirl kerennn @nvmoree ga dulu dosa @sarrahashby WKWKWKWKWKWKKWWKWK SIAL @bangsyit @icecreamstoberi @kikyosamaa najis bgt ga sih @nvmoree wkkwkkwwk sori2 @bangsyit @kikyosamaa ???????????? @clazeey ghuwe smua kcuali sepatu @canzeur yuuu @cybeerlatte mirip sheila dara @kang_batag0r astagfirullah @detwooo w blm nonton yg kedua @_dyhiyah @moviemenfes plis😭😭😭 @aaaralc cutieee @sylthelords wibu @benyhalls kerennn @fundameeental loh yeri?? @nvmoree ko mau ya @blvckitten blm ak fokus krja @blvckitten https://t.co/7LulaO4JAI @Mashenn21 mas hennnnn @halupulisi pintershipper lah wahana lah tai kucinggggggggg gue masih blm paham😭 @icecreamstoberi @sabdaharry @fIoIyn mmpus wkwkkwkwkkk2k @icecreamstoberi sm ky alesan masx pas ptusya Allah susah bgttt ini gimana ya kalo ditinggal 3 hari😭 @urhorsegirl rambutnya merahhh??? @saytods manhwa apa webtoon @enigmra siapa gar @qardust 1/10 @icecreamstoberi gini trus ga brubah2 @sabdaharry @kejepith gw aj gakenal😔 @broknbictz :((( @kejepith cantikkkayang ayang mulu bosen @yamikillua makasiii @bangsyit :* @acilass_ thxxx @convomf ah yes Indonesian dilfs https://t.co/S5jvR4tIbZ
Retweeted by arin hadid @ciggaretteswrwr rmhmu kh @pelimati daging sapi suka @pelimati daginggg @bangsyit trims bgsathuhu smangat w deg2an abiezzz https://t.co/zshkmjcNgU
1/19
2022
@perkara_rasa aamiin makasiii @arkeinn iyaa makasii @emiluvyuu aamiin makasii @yepposeooo makasiii alyaa❤️ @canzeur makasii @ryawinningson makasi akam @udahpastisayank makasiii @iniakumalaaa makasiii @hiaditt mkasii @ridemepIease aamiin makasi kak @thximam aamiin makasi imammm @canskuys makasii @ciggaretteswrwr wkwkwk makasi jipal @donoyeah iy bg @ejaklinho makasi @nesanjayyyy wish me luckkk @EsSelang makasii @lokilosthisgf makasiii @ekplisit doain donk @cuddleybearrrr makasii @pengendarasapii aamiin makasi raa @resehlu aamiin makasiii @jeliwis lucu bgtttthttps://t.co/nctsr5hsSA
Retweeted by arin hadid @yamikillua makasi yamiii❤️ @arsisaucer MAKASII @wafiwafiii aamiin thxxx @fundameeental thx bbdoain gw semoga bsk pertama kerja lancar deg2an bgtttt😔 @enigmra akhirnyaa
1/18
2022
https://t.co/E0UnI1rhtY
Retweeted by arin hadid @pelimati ckckBANGSAT KALIAN SEMUA
Retweeted by arin hadid @athistearn enak bgtt @dumbysh hwd @tanyakanrl blm ada yg mau @noturcruush ksar @fundameeental lu masuk neraka paling bawahah sokap bgt ni org tailah @fundameeental bkn urusanmu @yteeam yatim @fundameeental apansi das dis das dis aje @yepposeooo wahh @wallahibestie anak kabupatenpengen tatoin badan tp dilarang agama😔 @thximam brisikkkk @hukumperdamay anjiing wkwk @convomfs cowo ada yg mau ga sama aku @radenhikmal_ gay @thximam wow jg @ghastpiracy https://t.co/d3YTqnnG05 @wallahibestie ok jay (an empath) @fundameeental nga dl @wallahibestie gambarnya @AndyHusky9 cringe
1/17
2022

0