Sign in with Twitter

Username:

Jodoh di tangan Tuhan, orgasme di tangan kita

469 Following   4,873 Followers   192,386 Tweets

Joined Twitter 7/19/09


*dirubung nyamukbismillah nambah, demi laptop ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป yok tidur yoookk https://t.co/476DIHNr3wBayar di kasir, habis nimbang buah/sayur di supermarket, habis tanya ke pegawai ttg sesuatu, diusahain jgn lupa bilโ€ฆ https://t.co/DArCqmc3xV
Retweeted by ๐“œ๐“ช๐“ผ ๐“ก๐“พ๐“ฏ๐“ฒ โ˜ปSego garing neng mejikjer we iso gawe tatu tanganku, opo meneh awakmu sing ngopeni intip nang ati liane aku.
Retweeted by ๐“œ๐“ช๐“ผ ๐“ก๐“พ๐“ฏ๐“ฒ โ˜ปalias kamar mburi mblangkrah ๐Ÿ˜*resik2Palang Tuban Diduga selingkuh sepasang lelaki dan perempuan dipanggil ke Balai Desa dan disepakati tidak akan mengโ€ฆ https://t.co/mzOtu29RMO
Retweeted by ๐“œ๐“ช๐“ผ ๐“ก๐“พ๐“ฏ๐“ฒ โ˜ป @jahatlicious_ biasane jam 9/ 10 an aku wes on the spoteval rampung KPI rampung Senin iso rodo selow ๐Ÿ˜ alias, yahmene banget @alyapedia @rhstw Y @alyapedia @rhstw opo sih, melu2lho wis arep senin :| @rhstw butuh pundak ra?Ngomong maaf mah gampang banget, yang sulit itu ngising karo silo Wes tak jajal soale https://t.co/OHYEUNKhDF
Retweeted by ๐“œ๐“ช๐“ผ ๐“ก๐“พ๐“ฏ๐“ฒ โ˜ปwqwqwq 80% under 40 menit, fixed banget batrene jebol :))lumayan 80%kita adalah kembang tebu seng kanginan https://t.co/FtnyhLb6Fc
Retweeted by ๐“œ๐“ช๐“ผ ๐“ก๐“พ๐“ฏ๐“ฒ โ˜ปKONTRAKAN JOGJA Bulanan/Tahunan BANGUNAN SUPER BARU Dekat pemancingan Kadisoka Jogja Luas 119 mยฒ 3 Kamar Tidur Fโ€ฆ https://t.co/9aNMYQ9upD
Retweeted by ๐“œ๐“ช๐“ผ ๐“ก๐“พ๐“ฏ๐“ฒ โ˜ปafk sek, batrene njaluk dicas ๐Ÿคฃ aswTerima kasih yah untukmu yang datang karna penasaran yang hadir tanpa perasaan dan pergi tanpa alasan :) @jahatlicious_ minggu isuk wani to ๐Ÿ˜ŒDi awalnya Kita Sangat Asik. Di akhirnya Kita Sangat Asing. :) @jahatlicious_ semanten ugi kulo mas ditunggu di tongkah ๐Ÿ™๐Ÿผ @SaptonoRagil nunggu pengumumuman seko kepsekAda yang menghubungimu Saat waktu luangnya saja. ada yg meluangkan waktunya untuk menghubungimu saja. Pahami perbedaannya :)hujan tak pernah tahu apa yang dia basahi tapi air mata tahu apa yang dia tangisi :)Kadang kita memang harus belajar hal yang berbeda dalam satu waktu. Belajar untuk mencintai dan melupakan sekaligus. :)Aku air, kamu air Tak perlu saling kejar Susuri saja sungai masing-masing Nanti juga bertemu di laut.... :)Kelebihanku adalah tak bisa balas marah ketika kamu marah Sementara kelebihanmu adalah membuat aku mengalah padahal kamu yang salah :)Maaf aku terlalu curiga. Aku pernah terluka karena terlalu percaya. :)Jika suatu saat dirimu bosan, tolong katakan sejujurnya agar hatiku patah sewajarnya. :) @novtiamrga lho piye2? ngonten ki, golek saweranRasanya aku tak ingin punya rasa, agar tak jadi si perasa yang selalu merasa. :)Stalking ragu Gak stalking rindu Habis stalking pilu :)Tak apa pergi saja, aku tau kamu tak mungkin meninggalkan ku tanpa alasan, meski alasanmu takkan pernah ku terima.โ€ฆ https://t.co/v74z1wo5IfSiapapun kalian, salah atau benar, kalo ada kamera hape yang mengarah ke mukamu, usahakan jgn emosi. Ngebosenin gapapa. Daripada viral.
Retweeted by ๐“œ๐“ช๐“ผ ๐“ก๐“พ๐“ฏ๐“ฒ โ˜ปsing le dolan pengen dipoto yo entuk keterangan lebih lanjut hubungi dm ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š https://t.co/NVpojuocNh
Retweeted by ๐“œ๐“ช๐“ผ ๐“ก๐“พ๐“ฏ๐“ฒ โ˜ปWahai pekerja dan petarung gaji. Jangan lupa nyalain lagi alarm buat besok pagi.
Retweeted by ๐“œ๐“ช๐“ผ ๐“ก๐“พ๐“ฏ๐“ฒ โ˜ปsampe mana tadi ๐Ÿ˜ @alvionita_efr larang lurrrr @Dolan_Wae pisan pisan ki diwalik:) https://t.co/idyr0SlIkt
Retweeted by ๐“œ๐“ช๐“ผ ๐“ก๐“พ๐“ฏ๐“ฒ โ˜ปKepada para garangan ๐ŸŠ๐ŸŠ https://t.co/fr8mToGSnr
Retweeted by ๐“œ๐“ช๐“ผ ๐“ก๐“พ๐“ฏ๐“ฒ โ˜ปngomong maaf mah gampang banget, yang sulit itu ngomong "aku cuma gini sama kamu". https://t.co/iBeWouO0wwLagi seneng film2 kudeta kudeta gitu, perang-perangan. Film yg bagus apaan?
Retweeted by ๐“œ๐“ช๐“ผ ๐“ก๐“พ๐“ฏ๐“ฒ โ˜ป @HoofdbureauID uwuuuuu, matur nuwun ndan, besok tak post ulang detail e. Mau arep ngepost isih dipantau ibu negara soale ๐Ÿ˜”Halo Bundโ€ฆ Sebentar lagi tahun ajaran baru, utk Ananda yg butuh sepeda hadiah sekolah bisa dibelikan BMX ini. Silaโ€ฆ https://t.co/CGUf24dTmw
Retweeted by ๐“œ๐“ช๐“ผ ๐“ก๐“พ๐“ฏ๐“ฒ โ˜ป @novtiamrga au suwe ra nonton film perang.alhamdulillah, ngumbahi rampung mission accomplished ๐Ÿ’ช๐ŸปKegiatan pasar murah dari Mbak Rerie @Rerie_Moerdijat di Demangan Kudus. #MbakRerie #LestariMoerdijat https://t.co/1mSUvKJ9Su
Retweeted by ๐“œ๐“ช๐“ผ ๐“ก๐“พ๐“ฏ๐“ฒ โ˜ปliat2 dari kejauhan @lotus_kireina sik, ngko tak wa ๐Ÿ˜” @lotus_kireina ora ngono, aku bisa jelaskan :(( @lotus_kireina lali, sek sek :(( @SoledDida @novtiamrga @remarsyu @lotus_kireina duduuuuu @SoledDida @novtiamrga uwis nek cah kui @zhras_ @We_diyan aku tidak sedang melucu yasedino rung mensyen cah kae @We_diyan @zhras_ bagaimana dia bisa nggoreng hati jika sampe sekarang belom bisa menerima hati yang lain~ @We_diyan @zhras_ tapi kan dia tidak kepanasan~ @We_diyan @zhras_ lho koq saya? ๐Ÿ˜” @nasianged angel le golek nang kene mas @heru_jk tarik nafas dowo, terus tahan mulai hitungan pertama @cassiaeirene lha kui tulisane nanti yawlah :(( @cassiaeirene jangan nanti, saya jadwal ngumbahi :(( po saka garden, po kaiwa, po soekotjo po liyane. Akeh og spot ngopi kene ki @nasianged enak po?mantab bos ๐Ÿ‘๐Ÿป https://t.co/UTTqLVoKhF @zhras_ @We_diyan marahin aja dia tu @AldilaSandra aku terakhir dijak tahun baru wingi, sisan bakar2 tapi malah ngentekne panganan ๐Ÿคฃ wareg ra sido mimโ€ฆ https://t.co/VW3ApEO6yc @BondanMarhendra umur pak ๐Ÿคฃ kui nafas opo poso @AldilaSandra tur yo wis suwe bianget ra nenggak miras, semenjak nduwe bocil kadang arep meneh koq rasane beban ๐Ÿคฃ @dickimahardika kringet e mambu kerak telor @AldilaSandra kui yo gambar gugel sih wqwqwq aku wis da doyan soale (udud e) @AldilaSandra wqwqwq koyo doyan we mak ๐Ÿคฃ @segopecels mumpung isih enom tooo @AldilaSandra aku juga lokal pride ๐Ÿ˜Œ https://t.co/jhYaW8i8OS @cassiaeirene kan aku wis laporan, omahku kidul kalimera ๐Ÿ˜ ayo ngopi (misale) ๐Ÿ˜” @segopecels lha kui wis gejala gejala to ๐Ÿคฃ @_IGotThis_ tapi bagaimana kita tahu masa kadaluarsa, sementara kita masih bisa menikmatinya?mood hari ini https://t.co/2Xb2yhJkKl @AldilaSandra sepakat ๐Ÿค˜๐Ÿผ https://t.co/1ngasNc96y @AldilaSandra mak mending ades mak ๐Ÿ˜” @Dolan_Wae isih wangun*ambil Le Minerale https://t.co/Zo3lGDQqfL6 https://t.co/sMbzK7Ui4C @CakBambangelf jadi begini Kung ๐Ÿคฃ https://t.co/NVV5OzSbYc @We_diyan gapapa, nanti biar dikoreksi sama mutualnya @belindch bener, anies baswedan yo iso ๐Ÿ‘Œ๐Ÿปlah lau sokap? https://t.co/IzdApO7We3ben ra dikiro ngapusi https://t.co/YL8g9FSYYWost paling penak sembari nyapu ngarepan omah https://t.co/flGTtxXNC1sek afk, hapene dicas sek๐›๐ข๐š๐ซ๐ฅ๐š๐ก ๐๐จ๐š ๐ฃ๐š๐๐ข ๐œ๐š๐ซ๐š๐ค๐ฎ ๐›๐ž๐ซ๐œ๐ž๐ซ๐ข๐ญ๐š ๐ญ๐ž๐ง๐ญ๐š๐ง๐ ๐ฆ๐ฎ, ๐œ๐š๐ซ๐š๐ค๐ฎ ๐ฆ๐ž๐ง๐š๐ญ๐š๐ฉ ๐ค๐ž๐ฉ๐ž๐ซ๐ ๐ข๐š๐ง๐ฆ๐ฎ ๐ฃ๐ฎ๐ ๐š ๐œ๐š๐ซ๐š๐ค๐ฎ ๐ฆ๐ž๐ง๐œ๐ข๐ง๐ญ๐š๐ข ๐๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐๐ข๐š๐ฆ ๐›๐ฎ๐ญ๐ข๐ซ ๐›๐ฎ๐ญ๐ขโ€ฆ https://t.co/iAQXzdLy6Zpahamilah, dia hanya bagian dari cerita indahmu yang tak sempat terselesaikan, karena sang takdir hanya ingin mempโ€ฆ https://t.co/Na5Znsdm59Jika berakhir tidak membahagiakanmu, itu diluar rencanaku. :)Lantas kita ini apa? Hanya canda yang tak saling candu atau hanya singgah yang tak pernah saling sungguh? :) @captainate yak betol @allysadesu tenansek, iki gothed tenan po hurung? ra biasane https://t.co/NZUKh6kUuc
Retweeted by ๐“œ๐“ช๐“ผ ๐“ก๐“พ๐“ฏ๐“ฒ โ˜ปKemarin aku ingin menuliskan sesuatu tentang kita,lalu ternyata aku kehabisan tinta. Setelah ku isi kembali,ternyaโ€ฆ https://t.co/FMQfGVN64Y
5/16
2021

0