Sign in with Twitter

Username:

Jangan lupa bahagia.

2,577 Following   3,226 Followers   39,697 Tweets

Joined Twitter 11/17/20


Hari ini lif mau meet up sama mutual!✨ @siwiimanisss P @awlasal Hehe :( @eskrimmatcha_ Oke @mieayamaddict Udah ayaa @mdbstrmu__ Baiklah.. @sukasukakulahwl Heran aku juga :( @sukasukakulahwl Sama hiks @pacaraidenn Katanya sih gitu ya?😭 @Luluuuk_ Sama hiks, seru keknya😭 @kyanshxt Pal pale pal pale🙏😭 @akuanggaa 😭😭😭 @stxrrryyyyy Huaaa congrats!✨ @nviwxyz 13h @baebelacs Sini kerumah ku @askjhkrjbn Asliii😭✨ @gajelassdehlu Panadol wkwkw @bobathaiteaaa HaHaHa @xyadl_ Kayanya😭 @cipakyu_ Udah bukan? @nthngsgnnachngs Iya ya? :( @akuanggaa Y @nvmoree ✨Aries semakin didepan🤩✨ @some1youlike Otwww @_alapyu Saturnus mendung hari ini @peachyrahh Engga kok dia bahagia sama aku ish :( @gottaluvlif Iiff gws😭😭😭
Retweeted by Lifᥫ᭡. @gottaluvlif YA ALLAH PLS NGAKAK BANGET😭😭 BERNADA 😭😭
Retweeted by Lifᥫ᭡. @gottaluvlif bernada
Retweeted by Lifᥫ᭡. @gottaluvlif bernada
Retweeted by Lifᥫ᭡. @glossiieebabyy 😭😭😭 @siickkboyy Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @yodisss Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @thecringeppl Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @nanaunanaa 😭😭😭 @ag_sans1 https://t.co/y1iGTZCzoX🙏😭 @eskrimmatcha_ :( @goodboy74_ Capek @khallipheu Pagiii @aaaaarisma Engga dongg @hiimayyyy 🤧 @clownshittt 🙏😭 @rrquarius Ganti ganti gantiiii @_adouble Gini gini yah yang buat aku emosi lama lama :( @aylasyu Gimana ya jawabnya🙂 @overthinkingmd Pagiii cantik @flackozhs 🙂🖐️✨ @inijarot Bangettt @sarikurmatj Baiklah @enanotnot Iya teteh cantik? @adinyamissu Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @nolep4lyfe Asli😭 @MeraaIstriJK_ Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @bungasoore Artinya apa kak? :( @Fyds___ Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @manusiatiedye 😭💛✨ @mynameisfadd Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @bbleux Cek dm✨ @kkminmjna Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @enthusiastts Gimana ya jawabnya🙂 @dzulfaaaa34 Gimana ya jawabnya :( @Salvatiions Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @kstyyvie Bikin aku emosi :( @redhasheila Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @sickboycup Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @indomiesadaap Kapan yaaa? :( @enanotnot Gini gini yah yang buat aku emosi lama lama :( @cacingcuts Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @overthinkingmd Aw lif luv u too!♡ @itzaixovvy Gini gini yah yang buat aku emosi lama lama :( @bobathaiteaaa Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @chillyrequiem Hihah nihhh mahap @peachvitie Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @QANR__ Gimana ya jawabnya🙂 @hyuuga22_ Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @Ininopiinihh bikin aku emosi :( @Aelahnyet Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @txtdarivin Gimana ya jawabnya🙂 @pitreenopee Gini gini yah yang buat aku emosi lama lama :( @mundusss Gini gini yah yang buat aku emosi lama lama :( @SusantiDewi__ Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @nanaunanaa Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @jeejkl 🙏😭 @hoalahmas Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @PrasetiyawanDwi Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @krnxey Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @ggreantae Hallo ayaa @jekiikalem Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @waterm3l0on Kamuuu @cindybukansindy Gini gini yah yang buat aku emosi lama lama :( @sukagOOdayy Gini gini yah yang buat aku emosi lama lama :( @kapanpulang_teh Gini gini yah yang buat aku emosi lama lama :( @crispybyy Emang aku salah apa ya kak? :( @xalsadness Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @gadisssmelayu Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @abcdeviyanti Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @abcdeviyanti Pagiii @somedaywilll Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @ridhoyades Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :( @dricapr96 Atau kita punya masalah? Atau kita pernah saling kenal? :(
10/19
2021

0