Sign in with Twitter

Username:

bahagialah bersamanya agar sakit yg kuterima tak berasa sia-sia🙂 https://t.co/ddUdRJbxsh

663 Following   792 Followers   22,115 Tweets

Joined Twitter 6/12/20


@Chubymonster Halah mbuh @SambattAjasih Yg gimana? @Waudira Kenapa weh? @cachazhra Bukan gw @awintaa_ Tergantung orangnya kan @fanxyby Amiin semoga lancar yah😊 @jusapelll Akumah da gabisa ngedit sekalian langsung orangnya aja gimana😅 @girlcrush283 Yaopo kihhh @pbrooklynbaby @fanxyby @kiathekid @favhottiee @Ghaniaizora @mcflouury MasyaAllah kupingku masih pake headset loh😭Gabut gw @bucinindomee Tulis indomie aja @Chubymonster Ini dudu teori tapi data menurut survey🤣🤣 @hazelnatcho Semangat yahh😊Hahhhhhhhhhh😮‍💨 https://t.co/YW4ngRoGiD @hazelnatcho Sabar weh☺ @tanyakanrl Inih https://t.co/gyBMISWZyV @Chubymonster Menyatukan hati dan pikiran itu bukan hal yg mudah walau dalam satu tubuh yg sama,mereka selalu tersu… https://t.co/0KV00Red44 @Chubymonster Aku ga wajar darimananya wehh😑 @TextdariNeri Yg asli lah emang ada yg palsu🙄 @Chubymonster Yo sewajar'e ae lho @ihaterere Kode buat siapa coba wehh🤣🤣Lagi pengen makan lontong weh😅 @partofhibrnate Abis ambil suplay terus ditabrak udah deh rata kita,cuma ngasih lootingan🤣🤣 @shantie_chua Awas yo sampe ngapusi tak bom ngko sampean😑 @partofhibrnate Wahh maap saya hanya support dan sniper bang🤣🤣 @shantie_chua Koyo yak"o rep diparani tenan wae🤣🤣 @shantie_chua Emang rep cekelan nang tangane sampean tenan ra oleh po? 😅 @bebyynaaa Itu awan atau apa? @shantie_chua Piye to kih kok bingung aku🙄 @shantie_chua Sayang'e endi? @chat1me_ Dari pertama emang ga tu kenapa bubur tuh teksturnya agak aneh jadinya gasuka padahal aku pernah jualan bubur juga😅 @sukaesklim Cewe apa cowo bel? @bukannyolanda Dah ku fb yah @bukannyolanda Yok @beyours24_07 Iya suka"mu ajalah😒 @regittadw Wedee selamat yah😊 @stargzie Mau kemana emang ep kok booster? @shantie_chua Yaopo ngono ki😑 @selvianandaa Wahh ndatau saya 😅 @stargzie Booster kah? @nabiyeee Megak'e aku ki yo bingung nek rep rabi wong nggonaku dewe kudu nangis nyang pojok'an😭😭 @chat1me_ Gasuka bubur weh😅 @stargzie Ngapain itu? @shantie_chua Ojo manut" tok ngko lak aku nyemplung sumur mosok sampean yo arep melu nyemplung sumur pisan😅 @Chubymonster Opo yo,aku yo bingung paling ngertine nek mari madang biasane wareg😅 @shantie_chua Hayoooh sabi apanih?😁 @ichak_pratama Bocil" sekarang emang lucu" yah😊 @__icecreamm27 Gapapa kali" paling kalo ada sepedaan kena lindes doang😅 @sukaesklim Jahat banget coba bel😅 @regittadw Mo kemana? @Chubymonster Mualess puolll aku we ra paham karo awakku dewe po meneh rep memahami wong liyo,yo oleng njebur kali aku🤣🤣 @shantie_chua Wahh ndatau juga saya itumah tergantung anda nya saja🤣🤣 @Chubymonster Lebay lu kumaerohh🤣🤣 @ihaterere Iya bahkan idup pun sendiri🤣🤣 @ayylaafyuu Eyy aku emang gatau tentang maslahmu seberat apa bebanmu dan aku juga gatau apa yg sedang kamu adepin,a… https://t.co/Tbtqwcr5Vk @luvyouara Yg fotonya ini https://t.co/KAPWks5izW @luvyouara Dah ku pollow ra @luvyouara Drop aja ra @luvyouara Bole tuh ra😊 @shantie_chua Ke masa depan aja yah🤣🤣 @shantie_chua Mau kemana tapi😅 @shantie_chua Yowes ayokk saiki🤣🤣 @shantie_chua Gimana tuh coba🤣🤣 @shantie_chua Walahh pye ki mosok surender🤣🤣 @fanxyby Itu gimana caranya? @momi_af09 Ya gapapa juga Tuhan punya ketentuanya,dan gaada garis yg bisa ku rubah dari takdirnya kecuali Tuhan mengizinkanya @shantie_chua Pokok'e seng iso ngalahno ultramen🤣🤣 @uraray0uies Dah ku fb yah @uraray0uies Yokk😊 @shantie_chua Gapopo benjut ki nambah estetik malah kok🤣 @SmgMenfess2 Gini yah cok gw kasi tau,kalo emang lu ngerasa hubungan lu udah ga worth it buat dilanjutin yaudah kel… https://t.co/vgrydPyGeD
11/28
2022
@numbchy96 Bantal bulu apaan ja? 🙄 @nadiafiishafira Sama,percuma doang @holyytrashyy Weedee siapa tuh😊 @numbchy96 Ga dilapisin pake kain ja biar ga dingin"banget? @numbchy96 Emang ga kedinginan ja dianya kalo tidur dilantai? @Riskasty_ Entahlah aku pusing😞 @fanxyby Siapa by? @numbchy96 Kasian si sunny ja nanti kebangun kamu juga yg diajak begadangnya🤣🤣 @numbchy96 Tahanin aja ampe pagi ja😊 @spriterforever Iyah kalo engga pasti pusing sih @kcgalmond Yok asal berdua sama kamu mah hayuk wehh😊 @spriterforever He'eh gatau tapi tetep dibeli @kcgalmond Jalan yuk kudanilll🥰 @cii_are_rosie Kapan yah nanti ajadeh kalo ada waktu senggang😊 @shantie_chua Rapopo asal krikil ojo wae uluwatu soale lak nibani ora gur tangisan tapi mendelep🤣🤣 @spriterforever Tuh coklat🤣 https://t.co/n4h86wLfez @Putriaditia__ Hehe maap😅 @kcgalmond Kebiasaan emang si kudanill mah🤣🤣 @ihaterere Keknya engga dehh ehh gatau deng kalo bisa juga😅 @fanxyby Kenapa weh? @Riskasty_ Lha teros pye? @cupucupusiang Apalagi aku malah anak angkringan gatau yg begitu"an @cupucupusiang Hehe maap akumah emang kudet orangnya😅 @Riskasty_ Emang biasane pye? @stargzie Hah gimana sik? @stargzie Aku mala salfok ama gigi mu itu gingsul kan yah? @cupucupusiang Astaga tak kirain apaan tadi😅 @ydevx Sekarang dah ga alay lagi kan Dev🤣🤣 @cupucupusiang Koci apaan?
11/27
2022

0