Sign in with Twitter

Username:

Berjuang menciptakan masa depan Bumi yang hijau dan damai dengan berkampanye untuk mengubah perilaku dan mendorong perubahan dengan aksi kreatif tanpa kekerasan

1,100 Following   924,565 Followers   21,198 Tweets

Joined Twitter 5/28/09


Banyak mahluk hidup yang bergantung pada kondisi alam yang seimbang. Pemanasan global dan perubahan iklim telah ban… https://t.co/zKH9XRC52V
5/25
2019
💕💕 https://t.co/b8zlupAVib
Retweeted by Greenpeace IndonesiaAyo kawan2 kita mulai hemat air untuk anak cucu kita nanti https://t.co/4FOjs6wult
Retweeted by Greenpeace IndonesiaJangan biarkan Indonesia mengalami krisis air bersih yuk, mulai hemat dalam menggunakan air! #PantangPlastikhttps://t.co/yDFonxIdVzBeberapa penyebabnya adalah karena bertambahnya jumlah penduduk tiap tahun, juga tumpukan sampah di tanah yang memp… https://t.co/8zinkztxMfBerdasarkan data dari World Resources Institute, Indonesia diperkirakan akan mengalami tekanan tinggi akan kurangny… https://t.co/ScLdQrmiaS
5/24
2019
First school arrives at the Auckland #ClimateStrike for #SchoolStrike4Climate on #FridaysForFurture https://t.co/wRY4Ilbr5u
Retweeted by Greenpeace IndonesiaKetika alam menunjukan perasaan cintanya, meski masih ada yang menyakitinya. Jadi.... masih tega nyakiti alam yang… https://t.co/OPMuh59ooS
Retweeted by Greenpeace IndonesiaUntuk yang tercinta 😍 Indonesia https://t.co/j0y9Kvgf2T
Retweeted by Greenpeace Indonesia💚 https://t.co/cxWkWKjuao
Retweeted by Greenpeace IndonesiaKeindahan tiada tanding✌ https://t.co/IdYfPPkDj8
Retweeted by Greenpeace IndonesiaMenyejukkan TL yg selalu panas beberapa hari ini 😍 https://t.co/o1ATdoJFbv
Retweeted by Greenpeace IndonesiaPeningkatan suhu Bumi akibat pemanasan global membuat lapisan es di kutub mencair dengan cepat. Ada yang tahu dampa… https://t.co/972NlupfbG
5/23
2019
Relax🍃 https://t.co/MuDmgEF5iD
Retweeted by Greenpeace IndonesiaKita punya sejuta alasan untuk bangga menjadi Bangsa Indonesia 💞 https://t.co/cEfECjhsqb
Retweeted by Greenpeace IndonesiaAlam pun punya cinta untuk kita semua 💚💚💚 https://t.co/o2QKOyyrs9
Retweeted by Greenpeace Indonesiasayang Indonesia 💚💚 https://t.co/Ev8moDUjmL
Retweeted by Greenpeace Indonesia @mas_gumi Jangan dong, tugas kita semua menjaganya. :) @mas_gumi Di Papua, difoto tahun lalu. :)Alam, budaya, keanekaragaman dan masih banyak lagi alasan utk cinta Indonesia! #BanggaIndonesia https://t.co/TxrJVNDdaJ
Retweeted by Greenpeace IndonesiaL♥️VE https://t.co/EWmfKOLTcI
Retweeted by Greenpeace IndonesiaAda begitu banyak cinta untuk Indonesia. 😘😍❤️💓💖💕 https://t.co/bwXpjHYyfXSemua ancaman itu dapat mendorong kepunahan massal biota laut dan membawa pengaruh yang sangat besar untuk kesehata… https://t.co/Selhx586OVSebagai negara kepulauan, banyak masyarakat Indonesia yang menggantungkan hidupnya pada laut. Sayangnya, laut terus… https://t.co/mRmA9DWpLr
5/22
2019
Alternatif nasi boks saat berbuka puasa: Prasmanan jawabannya! Kamu tim berbuka dengan makanan berat atau makanan r… https://t.co/vHNH36wJfLAfter more than 7,000 hours underwater, today I did the saddest dive of my life. Here is a before and after, just 8… https://t.co/VTqILMiVrU
Retweeted by Greenpeace Indonesia
5/21
2019
Bravo Timor Leste! https://t.co/LmptpCMPqj
Retweeted by Greenpeace IndonesiaSelamat Merayakan hari Trisuci Waisak 2563 BE di 2019. https://t.co/6Ba13hIOp1Apa yang akan kamu dapatkan jika kamu mengajak pemahat es, beberapa musisi dan menempatkan mereka di Arktik bersama… https://t.co/1nEp5mox2x
5/19
2019
@fadhieldluffy Kita bisa cari penjual yang menyediakan isi ulang kolak atau minuman lain, sudah mulai banyak lho..… https://t.co/8boVRYuymTNah, beli kolak dan minuman atau makanan lain yang berkuah bisa dilakukan tanpa menggunakan plastik sekali pakai lh… https://t.co/voOODxDBNM“Terus gimana kalau beli kolak yang basah?” Ini adalah salah satu pertanyaan yang banyak sekali muncul saat ingin… https://t.co/fuNqsGVj03
5/18
2019
pondok LDII kediri aja udah mulai bangun PLTS dengan kesadaran yg keren, masak yang lain kalah :) @nu_onlinehttps://t.co/lxhXCbWEHL
Retweeted by Greenpeace Indonesia
5/17
2019
@adheengfc Nuklir itu tidak murah, saat ini malah jadi opsi paling mahal. Belum lagi resiko keamanan dan masalah li… https://t.co/hOoZEGi3VgAda banyak alasan mengapa #transisienergi menuju energi ramah lingkungan harus segera dilakukan. Salah satunya bisa… https://t.co/cOSZlAYcCyHujan seharian menyebkan hulu sungai bengkulu kmbli meluap... Banjir di desa Lagan Bungin, Kec. Semidang Lagan, Ben… https://t.co/Jgdpv62yzu
Retweeted by Greenpeace IndonesiaBaca juga selengkapnya perjalanan kami dalam memperjuangkan #BukaHGU disini https://t.co/MLlgbPGwPgJuga ikut desak @KIPusat agar memutuskan bahwa HGU yang kami minta sebagai informasi terbuka dan WAJIB tersedia set… https://t.co/1vBWdWVWafRETWEET untuk mendukung kami dan ikut katakan pada Menteri ATR/Kepala BPN @djalil_sofyan untuk segera mematuhi putu… https://t.co/HwdJujBOBgKami akan kembali ke meja persidangan di @KIPusat dengan membawa saksi ahli untuk terus mendesak Kementerian… https://t.co/MXcscarvR0Disaat pemerintah seharusnya mengantisipasi persoalan ini dengan segera #BukaHGU, Kementerian @atr_bpn justru semak… https://t.co/9SwWHGA58oKorupsi di sektor kehutanan kian marak, luasan hutan kita pun semakin terkikis. #BukaHGU https://t.co/QWAOa99fEDIndustri Batubara Rawan Korupsi? Ini Kajiannya https://t.co/ipR0418lYf via @Mongabay https://t.co/YtPGwcc9Wo
5/16
2019
Live Streaming Diskusi Baku Mutu Emisi Pembangkit Lisrik Termal. https://t.co/1HSFWi1wLK
5/15
2019
Itu sebabnya isu lingkungan hidup adalah isu spiritual. 🙏 https://t.co/K2zl1nBWZX
Retweeted by Greenpeace IndonesiaTerakhir! Pra #BaliYangBinal bakal ditutup oleh musisi yang oke banget. Coba pantau, siapa tahu ada idola kamu~ https://t.co/kctxMpNjz4Masih di hari yang sama dalam Pra #BaliYangBinal acara dilanjutkan dengan diskusi seru dengan pemantik dari para ah… https://t.co/44KKrh766qKamis nanti Pra #BaliYangBinal akan dimulai dengan pameran baliho karya 10 seniman Bali! Pamerannya mulai jam 1 sia… https://t.co/TlsSoNef1PTahun ini di gelarannya yang ke delapan beberapa bulan nanti, #BaliYangBinal mengangkat tema "Energi Esok Hari". Ja… https://t.co/Q7ffA5YV5xPernah dengar soal #BaliYangBinal? Sebuah festival seni yang diselenggarakan dua tahun sekali di Bali sebagai bentu… https://t.co/3Eb7mZNYIb“We are inspired by the young people who are striking for climate action, but we can’t leave it to our children to… https://t.co/EmE5YChGtv
Retweeted by Greenpeace IndonesiaCarbon dioxide average in April was 413.52 parts per million - the last time CO2 levels were this high was 3 millio… https://t.co/42u3p58Czu
Retweeted by Greenpeace IndonesiaNah.. Siapa yang siap untuk lindungi bumi dari plastik? 🙋🏻‍♀️🙋🏻‍♂️ #PantangPlastik #BreakFreeFromPlastichttps://t.co/9zZaZ91vSDSampah plastik sekali pakai dan sampah makanan yang mubadzir tentu salah satu hal yang memberikan dampak buruk pada… https://t.co/8xd2tzOX2dBulan puasa bukan hanya sekedar menahan lapar dahaga selama satu bulan saja, tetapi juga mengajarkan kita untuk men… https://t.co/sfmT6NCUT9Be logic indonesia..... https://t.co/ZtFrd6sDWG
Retweeted by Greenpeace Indonesia"Banyak Orang Indonesia Tak Percaya Pemanasan Global" Apakah ini juga tercermin di kebijakan energi di negeri ini?… https://t.co/8R6f6RRwFyA U.S. diver broke the record for completing the deepest ocean dive ever. Victor Vescovo went down 6.8 miles in the… https://t.co/2tNTyubC3T
Retweeted by Greenpeace IndonesiaJika salah satu penyebab terjadinya banjir dan longsor di Bengkulu kemarin diakibatkan oleh banyaknya proyek tamban… https://t.co/4fLoi6Xovv
Retweeted by Greenpeace IndonesiaPas. Seharusnya, topik ini bisa jadi bahan kajian ustaz-ustaz bersama jemaahnya. https://t.co/H4f6iWzRXR
Retweeted by Greenpeace Indonesia
5/14
2019
Pemanasan global adalah ancaman nyata. Ada yang berniat menunaikan ibadah haji tahun-tahun mendatang? Jika kita tid… https://t.co/Yjs1016DdaBencana perubahan iklim / pemanasan global mengakibatkan semakin banyak dan juga semakin mengancamnya kejadian cuac… https://t.co/2UlPxgx3bWIngat sebagian besar listrik kita masih berasal dari pembakaran energi fosil, khususnya batu bara yang sexy tapi ki… https://t.co/I1CyPqOmq6Sudah subuh, tentunya sudah sahur kan? Sebelum kembali beristirahat atau malah beraktivitas luar rumah, jangan lupa… https://t.co/gVtrqPNnoaSemangat, Shinta! Justru seharusnya kamu bangga karena berani melakukan aksi nyata untuk melindungi bumi kita, buka… https://t.co/amcgZoN5WEJajan tanpa plastik? Ya tentu bisa dong! #PantangPlastik #BreakFreeFromPlastic #takjiltanpaplastik https://t.co/36gOzYLjB8Ini nih yang banyak ditemukan di dalam tubuh satwa laut 😢 #PantangPlastik #BreakFreeFromPlastic #takjiltanpaplastik https://t.co/YTYT7yrJ43Kecil-kecil cabe rawit bisa dibilang tepat untuk menggambarkan sedotan. Di Indonesia saja setiap harinya sedotan di… https://t.co/70hVY90mwJSeringkali kita bingung untuk memulai untuk lepas dari plastik sekali pakai. Tidak tahu harus apa, mulai darimana,… https://t.co/fDMh1PV31y"Pelestarian dan pengamanan lingkungan hidup dari kerusakannya adalah bagian dari iman." ~KH. Ali Yafie~… https://t.co/hwx3uQezM4
Retweeted by Greenpeace IndonesiaSurat terbuka anak wakil gubernur Kaltim kritik ayahnya soal lubang tambang batubara setelah menonton dokumenter… https://t.co/cofqY5damb
Retweeted by Greenpeace Indonesia
5/13
2019
Jika model begini, yang sebaiknya disuruh belajar lagi kira2 siapa ya? https://t.co/SqPnpPrERc
Retweeted by Greenpeace IndonesiaKok negara bisa ngalah sama perkebunan?? https://t.co/7TjBTdAvsp
Retweeted by Greenpeace IndonesiaHaduh gimana ya? Kalo rewel pun thdp masalh ini mau kemana Kalo diaduin Kalo pemerintah sendiri yg menutup aksesnya… https://t.co/aVX6NJCNwI
Retweeted by Greenpeace IndonesiaKalau kamu sedang mencari ide membuat acara buka puasa yang beda dan berkesan, ini dia tipsnya: Bungkus makananmu d… https://t.co/apxbc4dtgi"Ada perkebunan yang belum patuh aturan, karena itu akses data dan informasi HGU kebun kelapa sawit ditutup dari pu… https://t.co/67ekXFMM56Sama aja dong Pak, pemerintah juga belum patuhi keputusan Mahkamah Agung untuk buka data HGU sejak 2017 dan juga m… https://t.co/FUB46SEWZT @Mang_Tebal Hehe, ini juga bentuk penegasan bahwa Greenpeace tidak berpihak, dan akan tetap konsisten melakukan kri… https://t.co/BXc6mRvX8QYup. Pemilu sudah selesai. Siapapun pilihan kita, & siapapun yg nanti akan diumumkan sebagai pemenang. Tugas kita b… https://t.co/WRmhJfaksZ
5/10
2019
Siaran Pers : Pelarangan Buka HGU Sawit ke Publik Melawan Putusan Mahkamah Agung dan Undang-Undang Keterbukaan Info… https://t.co/Yk9fTNptsWAda perusahaan batu bara milik Menteri Luhut di dalam kerjasama proyek BRI Indonesia-Cina https://t.co/hpWaAX2fUthttps://t.co/RhJSoKhnYOKesepakatan BRI Menunjukkan Korupsi Politik Batu Bara https://t.co/9GOprYHLTh https://t.co/mBfaEG2PjJKenapa hanya data HGU sawit saja yang dilarang diakses publik? Yuk, ikut merapat ke @YLBHI sore nanti! #BukaHGU https://t.co/fucV5q2yDr
5/9
2019
Sebagai warga yang tinggal di sekitar hutan lauser dan hutan2 lainnya. Ini harus up! #bukadatahgu https://t.co/g8H2mSvyKW
Retweeted by Greenpeace IndonesiaLagipula mengonsumsi langsung banyak makanan saat perut sedang kosong bisa saja menyebabkan gangguan kesehatan lho.… https://t.co/H5QycQDYdxJika lapar mata atau ‘balas dendam’, bisa-bisa malah tak habis, akhirnya mubadzir dan malah menambah jumlah sampah.… https://t.co/kMOfZCpgq1Jangan membuat keputusan beli makanan saat sedang lapar-laparnya, kalau bisa kamu malah lapar mata! Puasa Ramadan m… https://t.co/WktgfO49M9Buka puasa pakai apa nih teman-teman? Sepertinya cendol enak nih. Hmmm ayam goreng juga enak. Atau kue-kue jajanan… https://t.co/VXGyHM9BRuLho, kok dilarang Pak @jokowi , padahal MA sudah memutuskan data HGU terbuka untuk publik. Ini mau melindungi hutan… https://t.co/95bzUiyoSKMarhaban ya Ramadan. Mari jaga bulan suci ini dengan mengurangi sampah plastik, bukan sebaliknya. https://t.co/SATVTaVuPf
Retweeted by Greenpeace IndonesiaHari Pertama Ramadan, Volume Sampah DKI Malah Bertambah 864 Ton. https://t.co/ktflGP4Df7 via @tempodotcohttps://t.co/TzKWaoOdlr
5/8
2019
Tidak banyak yang sadar bahwa Indonesia memiliki potensi #EnergiTerbarukan geotermal terbesar di dunia. Sampai saat… https://t.co/M8W2sgkRCW
Retweeted by Greenpeace IndonesiaMasih mau membungkus gorenganmu dengan plastik? Atau membawa wadah sendiri? Nasib bumi kita ada di pilihanmu lho 😊… https://t.co/k1mN63t6Dn3. Gorengan yang masih panas? Wuihhhh mantap! Tapi jika plastik terkena panas ia akan meleaskan zat-sat kimiawi yan… https://t.co/NWyCg2h9AN2. Menurut data KLHK, penggunaan kantong plastik di Indonesia lebih dari 1 juta per menit. Di bulan puasa, jika 1 o… https://t.co/79NnqdnP1u1. Gorengan sering dibungkus menggunakan kantong plastik. Setelah dipakai biasanya akan langsung dibuang. Hanya beb… https://t.co/TLG3Ubl5H7Bakwan, pisang goreng, tahu goreng, singkong, wahhh baru jam segini sudah membayangkan buka puasa pakai apa 😋 Sebel… https://t.co/KtehsyaWuX
5/7
2019
Hutan adalah rumah bagi 80% keanekaragaman hayati dan kini mereka menghilang dengan cepat! Hutan yang terjaga akan… https://t.co/VpaonoXh9DMarhaban Ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1440 H bagi umat Muslim yang menjalankan 🙏🏻 https://t.co/EiQmDMdLMr
5/6
2019

0