Sign in with Twitter

Username:

Berjuang menciptakan masa depan Bumi yang hijau dan damai dengan berkampanye untuk mengubah perilaku dan mendorong perubahan dengan aksi kreatif tanpa kekerasan

1,115 Following   929,993 Followers   22,073 Tweets

Joined Twitter 5/28/09


Sampai jumpa! https://t.co/OUWX9AJ4tp
Retweeted by Greenpeace IndonesiaFestival dengan 100% energi terbarukan yang ramah lingkungan; music, bersih pantai, diskusi, workshop, dan summer… https://t.co/On9DX62y08
8/18
2019
Begitu pula ketika batu bara ditambang dan ditransportasikan, tidak lepas dari banyak masalah. Saatnya terus berjua… https://t.co/S6fLgRxrcnBatu bara membawa masalah dari hulu ke hilir. Bagaimana batu bara menghasilkan polusi udara ketika dibakar di PLTU. https://t.co/v6AHqQIYLhMerdeka adalah kesadaran untuk tahu dari mana sumber energi kita. Serta bagaimana konsekuensi yang akan kita dapatk… https://t.co/mTP61tEuEkSEDIH😐! Informasi dari jaringan komunitas, ceceran tumpahan minyak Pertamina dalam sepekan terakhir sudah capai are… https://t.co/3It1aOXrL0
Retweeted by Greenpeace IndonesiaBisa cari info lebih lanjut dengan akses ke https://t.co/B4hNwIbPRV :) https://t.co/5Up0Yv60m5 @jaronosaurus Waaah lebih baik jika tidak ada sampah sekali 😅 Tapi jika menurutmu berat, sebaiknya kita mulai mengu… https://t.co/BBbTowwTz7Sebagai negara yang merdeka dan independen, kita sebagai masyarakat bisa menentukan sendiri nasib negara kita. Wuju… https://t.co/7YWJX7OWZqSaat kita masih berusaha untuk menyelesaikan permasalahan sampah di Indonesia, sampah asing terus datang dari negar… https://t.co/iK2ZnAvdlBBanyak sekali perubahan yang dirasakan oleh kita bangsa Indonesia selama 74 tahun bebas dari penjajahan bangsa asin… https://t.co/7tEJvsvcH0Ayo, teman-teman kita berjuang untuk #HutanTanpaApi demi Indonesia #MerdekaTanpaAsap di https://t.co/dA0LrNpeOM Di… https://t.co/xzGugFzCb5Masih banyak warga, petugas, maupun relawan sedang melawan polusi udara serta #KabutAsap akibat kebakaran hutan & l… https://t.co/s9kttvCZMj
8/17
2019
Tanya yuk ke Pertamina, kira-kira apa sih alasan sebenarnya? Desak Pertamina mengungkapkan dengan detail data dan k… https://t.co/qdZfB3myMKDua tahun berturut-turut petaka tumpahan minyak Pertamina terjadi di perairan Indonesia. Ingat kan, kejadian tumpah… https://t.co/Q0TosT9Jv1
8/16
2019
Menghilang ke Mana Kritisisme Jokowi atas Pertamina? Ayolah alam kita ini yang terancam https://t.co/lQ6fIvz0G8
Retweeted by Greenpeace Indonesia @m4s4g03s Sudah kami suarakan juga sejak tahun lalu, bisa cek salah satu aksinya disini https://t.co/YapURwZkrq @helmihel_ Misal butuh kondisi khusus, plastik compostable ini larut di air panas, tapi kalau dibuang begitu saja i… https://t.co/hydc5KDsZ2Gunakan tas yang bisa dipakai berkali-kali seperti tas kain saat membeli atau membawa barang. Sekarang sudah banyak… https://t.co/fXhytk76idapapun itu, selama hal tsb sekali pakai, itu tidak akan menjadi solusi jangka panjang https://t.co/SE0PsNyDkb
Retweeted by Greenpeace IndonesiaPlastik compostable seperti yang berbahan singkong pun butuh kondisi lingkungan khusus untuk akhirnya bisa terurai… https://t.co/O5y5bVmRmp @sandro_ndro Yuppp, karena saat ini persepsi hancur sama dengan terurai di alam, maka harus diluruskan :) @GreenpeaceID Hancur lebih cepat menjadi butiran plastik kecil (microplastic), tetap berbahaya bagi lingkungan.
Retweeted by Greenpeace IndonesiaPlastik biodegradable menyatakan diri bahwa ia akan terurai dalam waktu yang relatif cepat dibanding plastik konven… https://t.co/kYpU45VFe9👩🏻: “Jangan pake plastik ya. Aku sekarang udah enggak pake plastik lagi” 👦🏻: “Kan ini plastiknya biodegradable, bi… https://t.co/o5IrNmORLyPembakar hutan kudu dihukum berat, termasuk yg korupsi....@jokowi https://t.co/lb9j00XzlX
Retweeted by Greenpeace IndonesiaM A S I H https://t.co/LsoqHsaksM
Retweeted by Greenpeace Indonesia3b.KARAWANG DIGOYANG MINYAK! https://t.co/fOlq6NIuzK
Retweeted by Greenpeace Indonesia"Lampaui Jakarta, Kualitas Udara Bekasi Sangat Tidak Sehat Pagi Ini" via. @kompascom https://t.co/WNLByeNnMu.Cara yg bisa dilakukan walau tidak maksimal hasilnya. https://t.co/pAigub3ZId
Retweeted by Greenpeace IndonesiaGak kelar kelar nih. https://t.co/qWtmo1jHeF
Retweeted by Greenpeace Indonesia
8/15
2019
Bantu Bapak Junaidin dan seluruh masyarakat Indonesia agar tidak lagi harus berhadapan dengan #Kabutasap kebakaran… https://t.co/8GDU0l4zh1Tidak sedikit masyarakat yang bernasib sama dengan beliau, dan hal ini sangat berbahaya bagi kesehatan maupun keselamatan mereka.Hari itu, Bapak Junaidin tengah berusaha memadamkan api yg tengah mengepung rumahnya dgn peralatan seadanya. Untung… https://t.co/gNtUVDEMLFSahabat, WALHI akan membuat utas mengenai potensi megathrust di Bali. Sudah siap? #TolakReklamasiTelukBenoahttps://t.co/DykIqqXxqb
Retweeted by Greenpeace Indonesiaso heart-breaking to watch https://t.co/riTzdvI23k
Retweeted by Greenpeace Indonesia @desrioktaviyan1 Mohon dibaca lagi ya, itu tiga tahun di rendam di laut, dikubur tanah dst. tidak terurai.Pertamina dan pemerintah harus bertindak lebih daripada sekedar membersihkan pinggir pantai, karena bukan masyaraka… https://t.co/3PLbH6bvOETumpahan minyak kegiatan operasi PT Pertamina Hulu Energi di perairan Karawang semakin berjalan jauh hingga peraira… https://t.co/rK7WyphHTTDulu pantai ini adalah tempat wisata anak-anak yang dengan riang bermain dan berenang di pantai. Namun beberapa min… https://t.co/jZVSqdiYSu @muhamadsidiq_id Maaf cross-heck apanya?Berarti clear yakan. Urusan polusi bukan hanya urusan seorang gubernur saja. Ini urusan kita semua. Termasuk presid… https://t.co/pfvsWkj76p
Retweeted by Greenpeace Indonesia @logic_editor @UyokBack Klarifikasi soal apa? topik anda berputar-putar. Soal mention, banyak akun yg kami mention… https://t.co/g1CypGvGLV @logic_editor @UyokBack Jika malas googling, berikut instruksinya biar paham konteks, instruksinya bagus kok, justr… https://t.co/oa8h0Tbd6h @logic_editor @UyokBack Instruksi pak Anies itu soal menggunakan besek agar tidak pakai plastik, trus ada laporan t… https://t.co/vG99tLlNmK @logic_editor @UyokBack Maaf penjelasan anda malah tidak menjelaskan, logic nya malah bikin bingung. Jika ingin me… https://t.co/jVkMSe7Sf8 @amru_ms Terima kasih masukannya. Terkait pilihan bahasa untuk twit tanya (?) tersebut kami akui sangat tidak tepat… https://t.co/IMlLCygnGa @Oprint1 @logic_editor @UyokBack Bisa lebih spesifik? Karena opini adalah kebebasan berpendapat, setiap orang berha… https://t.co/EbdVBiqRPT @summa_isme Baik, namun banyak kebijakan lingkungan hidup yang tidak lepas dari kebijakan politik. Karena itu kami… https://t.co/CxSgyBEYB1 @logic_editor @UyokBack Bisa disebutkan dibagian mana yang menipu? @triharjuni Karena seperti yang terlihat, instruksi Gubernur untuk penggunaan besek sebenarnya sudah dilaksanakan,… https://t.co/mYmXe9Qrtg @ayenzodearya Kami akui pilihan bahasa kami buruk di sana, karena twit tanya (?) tersebut malah kontraproduktif den… https://t.co/NCzMjPRCuw @ar_abrori Gubernur mengeluarkan instruksi penggunaan besek yang menurut kami sudah bagus, dan sudah diimplementasi… https://t.co/iMfHBAp9Yz @KangIrlan Baik, terima kasih. Kami minta maaf karena pilihan bahasa yang buruk, karena twit tanya (?) tersebut mal… https://t.co/LMgJEPrczb @awemany Kami akui pilihan bahasa kami buruk di sana, karena twit tanya (?) tersebut malah kontraproduktif dengan m… https://t.co/iicxTjf915 @amadramadan91 Kami minta maaf atas pilihan bahasa yang buruk, karena twit tanya (?) tersebut malah kontraproduktif… https://t.co/spkm8AjmaG @opikfino Kami minta maaf atas pilihan bahasa yang buruk, karena twit tanya (?) tersebut malah kontraproduktif deng… https://t.co/dM3CMq9wTy @titisuharti Yuk ikuti secara lengkap kampanye pantang plastik kami, termasuk bagaimana desakan demi desakan juga k… https://t.co/80tOAqkw8v @UyokBack Maaf jika twit tanya (?) kami dianggap seperti itu, kami akui pilihan bahasa kami buruk terkait itu. Kare… https://t.co/yayusEO73hDulu indonesia terkenal sebagai paru paru dunia, tapi sekarang keberadaan hutan semakin berkurang, baik karna kebak… https://t.co/uLulSaHB96
Retweeted by Greenpeace Indonesia @Wiedha81803109 @DudyDam_ Kami sudah cukup lama kampanye soal masalah plastik ini, bahkan hingga soal kasus import… https://t.co/xo5AKShCGO @badanpurwanto Nah yuk bantu disuarakan! https://t.co/Wr92ivYFmxDi grup wa keluarga, salah 1 sodara yg tinggal di Palangka Raya share surat edaran dari disdik prov kalteng terkait… https://t.co/tTnJs5Gpm1
Retweeted by Greenpeace Indonesia @masbambang188 Yuk dibantu viral biar ada solusi jangka panjangnya. https://t.co/riig8CJn8QIbu Kota pindah Palangkaraya aja deh. Gimana nih min? @GreenpeaceID https://t.co/8vdwifjiLL
Retweeted by Greenpeace Indonesia
8/14
2019
@GreenpeaceID mention dong @jokowi @KementerianLHK @SAR_NASIONAL @Greenpeace ditunggu narasi 'gimana nih @jokowi ?'
Retweeted by Greenpeace Indonesia @Thooriqarrisyad @aniesbaswedan Baik, apanya yang perlu kami klarifikasi di lapangan? Jika soal pilihan bahasa terk… https://t.co/l1df0Wd5Fo @darkshine_1890 Kami minta maaf jika twit tanya (?) tersebut dianggap tidak pas, kami akui pilihan bahasa kami buru… https://t.co/Gl94QFJt00Dari umur 2 tahun sampai udah 27 tahun kenapa masalah #KebakaranHutan belum tuntas juga. Kami berhak… https://t.co/NFgOZy76E4
Retweeted by Greenpeace Indonesia @wargalama @dr_koko28 Kami minta maaf jika twit tanya (?) tersebut diterjemahkan seperti itu. Kami akui pilihan bah… https://t.co/TPuZLUiPrM @trinugroho162 Maaf jika soal "plastik ramah lingkungan pandangan" kami berbeda. Tapi jika soal pilihan bahasa/kata… https://t.co/U033qxO98XLahan gambut di daerah Sumatera, Kalimantan, dan Papua adalah daerah yang selalu rawan kebakaran dari kemarau ke ke… https://t.co/qu90wgzaT9
Retweeted by Greenpeace IndonesiaProgram apa yg bisa menghentikan nya mengamuk? @jokowi ???? Kelampangan Palangkaraya @Dandhy_Laksono @GreenpeaceID https://t.co/mwPXSx2IiM
Retweeted by Greenpeace Indonesia @Aldyno94 @jatamkaltim Kasusnya masih berproses di pengadilan hingga saat ini. https://t.co/G4pNVXJwVS @GreenpeaceID Pekanbaru right now😷😷😷 https://t.co/hubgm52FDw
Retweeted by Greenpeace Indonesia @YudiGuci Kami minta maaf atas pilihan bahasa yang tidak pas atas twit pertanyaan terkait implementasi instruksi Gu… https://t.co/TbYtzdD1gC @DudyDam_ Jika dilihat lagi twit tersebut konteksnya kalimat tanya (?) terkait implementasi instruksi Gubernur. Te… https://t.co/YOKyJcXqjY @DudyDam_ Tautan kami munculkan lagi karena banyak yang membahas terkait "plastik ramah lingkungan". Termasuk video… https://t.co/f5LcO5VPdx @DudyDam_ Benar, beberapa kesalahan dari kami, karena konteksnya menjawab cuitan netizen dgn sebuah "pertanyaan" ke… https://t.co/9Wt4j9hOy7 @MahaD3w4 Yuk dibantu biar rame dan segera ditangani, juga dicarikan solusi jangka panjangnya. https://t.co/riig8D0Yxq @andrisamadrambe Nah yuk bantu suarakan juga, agar ditangani dan ada solusi jangka panjangnya. https://t.co/riig8D0YxqSiap min, Sama² kita awasi Krn berdampak rusaknya ekosistem dan biota laut. 👍👍 https://t.co/cBUYn0xKtj
Retweeted by Greenpeace Indonesia @Ghazy_Cadangan Benar, yuk bantu awasi terus. https://t.co/Wr92ivH4uZ @arianii_m @jatamkaltim Proses harus, karena memang kewajiban mereka. Tapi pengawasan publik tetap harus dilakukan,… https://t.co/gIvJdvl181 @summa_isme Halloo... bisa bantu disebarkan? https://t.co/Wr92ivYFmx @dr_koko28 Terima kasih penjelasannya, terkait twit pertanyaan soal implementasi instruksi Gubernur kami minta maaf… https://t.co/CJkiWbD06V @Wachaningrum1 Terima kasih masukannya. Iya, kami minta maaf terkait pemilihan bahasa yang tidak pas terkait hal te… https://t.co/uudxuemz3l @desneldi @gita_ningrum Benar, bagus untuk menghindari ada pendistribusian yang salah sasaran. @Sennopati @TofaGarisLurus Nah, yuk bantu sebarkan juga, biar segera ada penanganan dan solusi jangka panjangnya. https://t.co/riig8CJn8Q @SuherjatiSuher1 @TofaGarisLurus Instruksi Gubernur soal besek itu kan salah satu solusi yang bagus, implementasi i… https://t.co/WICHHVpnbi @dr_koko28 @AtunPepenHudaya @ZAEffendy @gita_ningrum @GreenpeaceID @aniesbaswedan @DKIJakarta @dinaslhdki Plastik y… https://t.co/cQIcMRY7uk
Retweeted by Greenpeace Indonesia @KikaOyes @TofaGarisLurus Nah yuk bantuin diramekan! https://t.co/riig8CJn8Q @TofaGarisLurus Anda boleh berbeda pendapat terkait "plastik ramah lingkungan". Seperti pada artikel tersebut, menu… https://t.co/fDQp0r0fzJ @AndrieyaniApri1 @Buibu_ @aniesbaswedan Benar, instruksinya bagus. Soal pemilihan bahasa yang tidak pas ketika kami… https://t.co/6YutIgdrcW @DudyDam_ Cross check terkait apa? Jika terkait pilihan bahasa yang kurang pas dalam pertanyaan soal implementasi i… https://t.co/86THiBFD8mDampak semburan gas disertai lumpur minyak mentah di Laut Utara Karawang, terus meluas. Setelah ratusan kepiting &… https://t.co/1xt4ZNCO45
Retweeted by Greenpeace Indonesia @farididoev Boleh dibaca soal plastik ramah lingkungan. https://t.co/igzvkREI8H @AlHylmi https://t.co/N3MAqcg086 @Nisasabrn https://t.co/N3MAqcg086 @_ayupermata94 https://t.co/N3MAqcg086
8/13
2019

0