Sign in with Twitter

Username:

ashadu alla...

485 Following   7,606 Followers   34,548 Tweets

Joined Twitter 2/28/19


Hp gue dua-duanya beneran mati total gak tau kenapa haha lucu aseli, jadi sorry ya kalo gak akan bisa dihubungi sekalian mau detox digital. @adpratmasaputra Ha? @apaanya__ Maybelline seeker @dimittenobis DiemSleep well yall. https://t.co/uKuLms5Iq4 @mastourbabe Spill @orchidpoison Biaaa 😍 @melizabudiW Ikr @sojuww LmaoGak, aku gak minta selalu dibahagiain, aku bisa buat kesenangan dan kebahagiaanku sendiri, tenang, kamu gak perlu m… https://t.co/A4hatzLKnW @silverzbuddy Sakit @ThisIsNotAPorn Sudahhhhhhh dan gak bjsaaa @vodkawars Sampe ubun2 @ThisIsNotAPorn Gak bisa @calthencry Kwkwkkwkw @beef3yaki Sedih gak sii aaa @suprsuffr Ngilu 😭 @beef3yaki Udah sayang, gak bjsa @arneyvaa Ngakak @IFVORJA Bruh, i told ya... @RirryVLNY Sakit bangetkan mbak, kayak dibor 😭 @scqrletwtch Sakit jancok @beef3yaki Sakit. Banget.Gue mau pipis anjg bukan mau ngebor jalan.. https://t.co/h247KHvn54 @arneyvaa BANG ARNEY.... @ThisIsNotAPorn @scqrletwtch Sksksk @scqrletwtch @ThisIsNotAPorn YAIYALAH LO JUGAA KETAWABayangin lu taat pajak tapi pajak lu dipake buat bayar orang2 keliling nyita kondom https://t.co/kRilndPvo9
Retweeted by π™Άπš›πšŠπšŒπš’πšŠ @ThisIsNotAPorn WKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKKWKWKWKKWKW @ThisIsNotAPorn Yang mana?Kasian banget gue ma lo. https://t.co/ImGZ2AmFzb @Dyanasthasia DARLIIINGGGGGV 😍😍😍😍😍Do you ever cry and think about your twitter mutuals? Damn... I love girls.... https://t.co/E0ERX835ud
Retweeted by π™Άπš›πšŠπšŒπš’πšŠhttps://t.co/BMY1uwNNfJ
Retweeted by π™Άπš›πšŠπšŒπš’πšŠ @petraaash Gila lu brader @petraaash Bia mana braderkasian banget anon gabisa bikin ginian :( https://t.co/aOdAmBbfzr
Retweeted by π™Άπš›πšŠπšŒπš’πšŠ @petraaash Aku satir sistur @cherrytourte Gilaa cakep banget lu @loveabledemons ANJGGGGGG JANGAN DIBACA LAGI OLII @calthencry Besok maen @suprsuffr Sayang ino @suprsuffr Jemput @gothiccwitc Sedih jugaSiapa besok di Malang? @poirotto Okeee @poirotto Dimana ini? @poirotto Gak jatoh, kemaren abis diservice tapi masi ada kesalahan dan kambuh lagi semalem hehehe mau nangis doang @poirotto Hpku kena lagi Skincareku ada yg ketinggalan di hotel Aku pengen nangis tp gak bisaAda ada aja guyonan hr ini. @lildvlcet @loveabledemons OFC MEEEEE @loveabledemons Oli sayang 😭 @gourjeus Besok ajaaa aku hr ini masi di sny @gourjeus Sukin @makanteroz Huhuhu ancen @gourjeus Mauuu @hokagege Bervariasj @hokagege Gimana cara rebahannya anjiirhttps://t.co/wIkIkRUnfN https://t.co/w3hFPfOFbQ
Retweeted by π™Άπš›πšŠπšŒπš’πšŠDiwenehi ati malah jaluk meki. @scqrletwtch Halah diisi tu perut su @clingyaftersex @scqrletwtch Pen mam mie ayam @scqrletwtch Ayo makan mie ayam @dlwrlmq @jafar ........ kok dia??Kehidupan perkontenan keras ya, rela nyakitin perasaan orang demi konten, rela apa aja dah rela.Yuk...Kita Rayakan Pesta Ulang Tahun / Khitanan. Bersama : BADUT, SULAP, MC, DLL. Hub : Suharno ( Harno Badut ).… https://t.co/BuoDN7WMTw
Retweeted by π™Άπš›πšŠπšŒπš’πšŠ @hatespij Ranjang aku @hifnisazali I tought u are gay.Kehidupan konten keras banget sob. https://t.co/SCy4TbKKyO
Retweeted by π™Άπš›πšŠπšŒπš’πšŠHpku yg ada wa, line barusan rusak semalem, iya semalem banget dan skrg gak bisa diapa apain, besok baru bisa dibenerin.Sek ya kapasitas mentalku abis.
2/16
2020
Tau ah cape. @lobakcyborg Shut upAnggur putih yepiii https://t.co/7JcmzJw2aL @Megaloman123 Gak lucu. @alffogato_ Gue cepetMundur yok munduuur @Saturnyds @victorysa_ @Claayyyx Tragedi ada gelas pecah @Claayyyx @Saturnyds Tragedi tod @Saturnyds ........mbak....tragedi seng ndi ki @dimittenobis Dieeeem @Saturnyds Boleh boleh dimana tempatna @dimittenobis @jackseparows @AREAJULID Gue gebuk @ngemtot Jangan dong @jackseparows @AREAJULID Maksudnya yg ribet sendernya :) aku tau kok itu canda hehe @crreameel @orchidpoison @oastis @loveabledemons @___msmay @lildvlcet @honeyyyn @scqrletwtch @klandestinx_ @sukakelon @evelustive Uhh tayang @strechmarc Ehemfamily gathering😁😁😁✨ @GRESAIDS @scqrletwtch @evelustive @amerbaby_ @hokagege https://t.co/HYZQvntBAR
Retweeted by π™Άπš›πšŠπšŒπš’πšŠ @crreameel Diem @mobpsyc_ @crreameel @smokingchiIIs CosplayNyokap gue masih ada njing jan sebut w anak piatu. @AREAJULID Yaelah ribet lo @Claayyyx @StaarBoys Gue juga virgo ni @mmxxiiimm Mang yha @amerjcanvape Gue jg virgo... @mmxxiiimm Iya emang @amerjcanvape Ha? @indogirl14 "Fans" @evelustive Biasa scorpio kan bangsat @1O3gh Im virgo...
2/15
2020

0