Sign in with Twitter

Username:

banyak ngeluh

4,786 Following   7,414 Followers   46,293 Tweets

Joined Twitter 8/14/20


@iinsomniiaaa u too @kriyukkresss mau cilor bleh @superrmi gpp kok sama @nciky00dh smngatt @nayybahenol ya @redspinomonster @papidisini heterss diam @wrwrzzz @itsliatrd_ diselingkuhin jg ak kuat😊🙏🏻 @miimeeww aamiin bismillah @yudaaptra cba tbak😝 @urprivateplace jelll kgnnnn bgtt @machiatogrande pibesdeyyy cantikk gbu🥳🥳❤️❤️ @itsliatrd_ bangga karna aku kuat @vreyabieber pgii cntik @papidisini oyoo ajaa yu @ayuuvwx iaa km jgg @cii_are_rosie aamiin cii u too @fuckincruelll duit sih @sukangehayal dadahh @ayankgendang bye bgtt chat ak ga diblessss😔😔 @0whaja gmoiii bgtt @doyulovmee 1kali lagi biar dpet gelas @isntdav siee siee @sanca07_ @bukancenakk katanya kita udah cerai😔 @rokokkopisenja wkwkwk abill @bluemoonl8 cacingg😎😎 @kuntieeyy btulll @_chillbitjh lucuuu bgtt @bukancenakk spp @hiroditto yakannn @somedaywilll yakannnn @minumanb0ba wkwkkw samaa @elchaxx yakann caa @AbiyuAhmat giniii @niisssssssss validd sii @sturrdies yakannn @DecalcomaniaIzz iyaasii sebagian orng juga begituu @mbakitun wkwk ykannn @callmebbyyyy_ wkwkwkk yakann ra @tasyyaah wahahhahah bnerr jiji sendiri gasii😭🤣 @urfakeboyfie nahh ini idee bguss
8/5
2021
@cut3overload tdinya ap emng @fuckincruelll ia ih kselll @qardust bukan iii @Badrfiee makan bubur gpke kacang @chcltecrspy ritwitss @Aeleashaaa knp ih @qardust iyaa udah:( @pozatoes duhh @lossnoae kapan yaa @wanxdaa ppp @sayanggkamoee ap syg @randifahreziii blehh aj @B000730 hahaa marahinn @dealiipa sama ih @Michaelps29 gk @cttiessst yakann @abcberapa yakann @callmesalsabil yakannn @diemwoi yakannnn @mynameisdedee yakannn beb @bucinsendirii smngatt muponnn @Maulana75940540 gatau juga:( @paanjiaa nahh inii @Streebett iaa hehe @vcnzocs hii cntikk @stilltheoneonly nggk ah udh pernah😋 @reddoccc ak petriknya @kyanzxz kyyy @ASTER0KID 22nya bsa gk😔 @justhatesin yakann bebs @sanca07_ cariin pcar dong kak😔 @karakarabesi gapunya @ceoofgemoi bobooo😠 @Viaoctober btull @dirtyxsnoww info @gaktaaauu hahahah @lolomilo0 modus tanya ptn @masxnxx__ omgg mauu tinggi jugaa @yaelahky ntar gbsa tidur @untaarabb_ ayoo @denimflameeee ckepp bgt🥺 @febyanbinyanyan pernaaa hahah @qardust umm bolehh @aphroditc_ gila dikit @yaelahiky hii @aayyen1 tidurrr😠 @xiboboo nahh udah pling bner ini😝 @nasiirendangg yakann bebs @yaellahpip hahayyy bebs @INIDESTONG yakann dess @stoberiapell yakann bebs @klxsfaqt yakann @wnnabehappier yakann @jeyzeuz iaaa @dindaaajaaa @panggilajacina dinn bcanda bgtt😭🙏🏻 @dysneeey iyaa wkwk muak sendiri yaa @peoplekuad yakann bebs @tacaaass yakann bebs @anaketigaaa_ yakan bebs @iqbalabdeyy iyaaa ibal
8/4
2021

0