Sign in with Twitter

Username:

🌻 @Grysnavikar Yogyakarta, Indonesia

376 Following   1,076 Followers   26,050 Tweets

Joined Twitter 7/14/11


@oyonka Samak! 🀣🀣🀣
12/9
2019
Masih banyak yang sering salah. Academy Awards (dengan piala Oscar), Festival Film Indonesia, Festival Film Bandu… https://t.co/1sUlXhXtjg
Retweeted by 🌻
12/6
2019
Kerjaannya sedikit, makannya banyak.
Retweeted by 🌻
12/4
2019
@WatchmenID Ga lagi lagi!
12/1
2019
Fall too fast. Crash too hard. Care too much.
Retweeted by 🌻
11/24
2019
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/kCa66ahhfC
11/23
2019
Kangen kol goreng dan sambel mbak imah πŸ₯Ί
11/20
2019
@IndiHome haloo please cek dm πŸ™πŸ» @adityaries πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»one person followed me // automatically checked by https://t.co/kCa66ahhfC
11/19
2019
Yang sebaik-baiknya kau jaga adalah dirimu sendiri πŸ™‚
11/14
2019
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/kCa66ahhfC
11/11
2019
πŸ’†πŸ»β€β™€οΈπŸ’†πŸ»β€β™€οΈπŸ’†πŸ»β€β™€οΈπŸ’†πŸ»β€β™€οΈπŸ’†πŸ»β€β™€οΈ
11/9
2019
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/kCa66ahhfCTeman-teman yang punya cita-cita jadi penulis skenario, ini adalah kesempatan emas. Tunjukkan kalian punya yang kam… https://t.co/ZYvybPQLfT
Retweeted by 🌻Hedon versi aku : Mandi pake air galon πŸ™ƒ
11/8
2019
@yogairianto MaculBoyoken πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ
11/7
2019
Yayayayahiyayayayaya @ahmadrkamil Lucunyaaaa
11/3
2019
Weathering with you, dik.
Retweeted by 🌻 @yogairianto Jogja leNgeselin πŸ™ƒ https://t.co/dx1HjRvUnzAkhirnya hujan πŸ₯° @netmediatama Wah wah wah :(one person followed me // automatically checked by https://t.co/kCa66ahhfC
10/31
2019
@rohmarnj Susah ditinggal nek ditunggoni ra sugeh sugeh cuk 😭Kangen itu gratis... Yang mahal itu gengsimu~
Retweeted by 🌻
10/30
2019
one person followed me // automatically checked by https://t.co/kCa66ahhfC
10/28
2019
@fhmabdr Minggu kliwon gimana tuh @oyonka Ah perasaanmu wae yon πŸ€ͺπŸ€ͺEmang dasarnya cengeng aja πŸ™ƒ https://t.co/RGEy3enc07
10/27
2019
Gur pengen nonton konser e kunto aji rung kelakon kelakon :( @atboim Bos tepeng belom pulang huhu @atboim Wacana muluuuuk!Movie marathon aja kali ya daripada cleleng
10/26
2019
one person followed me // automatically checked by https://t.co/kCa66ahhfCaku kok kangen konco koncoku yo
Retweeted by 🌻Pesan dari Tara Basro: If you don't love You don't yourself on the deserve left… https://t.co/X0GxfzbZo3
Retweeted by 🌻
10/25
2019
Jam segini bayangin makan sushinya hikaru, duh enak e 🀀
10/23
2019
JAFF 14 'Revival' akan menayangkan 107 film yang terbagi dalam beberapa program. Kenalan yuk~ #JAFFJogja #JAFF14… https://t.co/KijPRbjevT
Retweeted by 🌻
10/22
2019
β€œMakan gih, nanti sakit.” β€œAku udah pesanin makanan favoritmu.” β€œEh, bego! Tidur! Begadang mulu.” β€œNih, pake jaket… https://t.co/OSvckntZEu
Retweeted by 🌻
10/21
2019
Asam lambung naik tingkat ke ulu hati. Nice πŸ™ƒHahahahahaha πŸ™‚nobody: not a soul in existence: penderita asam lambung: https://t.co/x2NG6fnK6l
Retweeted by 🌻
10/20
2019
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/kCa66ahhfC
10/19
2019
@blongbrain_ Pengen e kak :(Selain ganggu kenyamanan orang, sayang banget duitnya kan buat beli tiket film tapi gak bisa nikmatin filmnya. πŸ™„πŸ™„πŸ™„Pengalaman nonton paling ngeselin dibioskop seumur umur kayaknya baru ini deh. Sebelah bangku banget dari mulai fi… https://t.co/trEF6akX0o
10/18
2019
2 people followed me // automatically checked by https://t.co/kCa66ahhfC @atboim Lucu uga u
10/16
2019
you’re still the one that i love, the only one i dream of
Retweeted by 🌻
10/15
2019
When she hits the good spot https://t.co/GmWggR2TEG
Retweeted by 🌻
10/13
2019
Gapapa πŸ™‚Mohon bantuan ritwitannya mbak @awkarin chep @tiarbah pak @PEMBIMBINGUTAMA dan siapapun yang membaca twit ini. Supa… https://t.co/CPaJsMC0QQ
Retweeted by 🌻mohon bantuannya, salah satu teman terbaik saya. buruan senyum lagi ya bret. :) @zulramadhana_… https://t.co/V5tKmhBL5y
Retweeted by 🌻
10/12
2019
@helostudent Masih pake nomer ? @helostudent Uma yumcha da bestNice πŸ‘πŸ» https://t.co/aa56PnOJmn2 people followed me // automatically checked by https://t.co/kCa66ahhfC
10/11
2019
Semoga kalian selalu dikelilingi orang-orang baik dan suportif. #MentalHealthAwarenessDay
Retweeted by 🌻 @KuntoAjiW Makasih buat lagu rehatnya mas kun!Kangen πŸ™ƒ
10/10
2019
@atboim Ayok!Bored.
10/9
2019
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/kCa66ahhfCHallo sobat kreatif, kali ini Kelompok Diskusi Anak Iklan (KeDAI) Universitas Persada Indonesia Y.A.I mengadakan ev… https://t.co/XRwkrpGzHx
Retweeted by 🌻
10/8
2019
Mbo laaaaPengen nonton midsommar tapi takut ga bisa tidur tar πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ
10/7
2019
@yogairianto Hehehe~ @yogairianto Iyo iyo ngerti kok aku, nek meh curhat rapopo lhoKezel bep :(πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ» https://t.co/viRmwlJeRwLumayan ngosh yaaa naik sepeda https://t.co/2YIMAEVdEaApakah aku harus bersepeda kemudian minum janji jiwa?Cleleng~In the Tall Grass udah tayang di @NetflixID Seperti biasa, kalo nonton karya Stephen King tinggal nikmatin aja, g… https://t.co/0GA37ZlEMK
Retweeted by 🌻
10/6
2019
@yogairianto Krungu konser~Ku tak sanggup lagi mulai kini semwa terseraaaahhh~Do parents in 2019 not understand that not all movies are for children? https://t.co/gH88VCdP97
Retweeted by 🌻
10/4
2019
@KipliHot Oh yang itu yaOke berikut review kami untuk Joker (2019) https://t.co/sqHIAVCK4L
Retweeted by 🌻
10/3
2019
one person followed me // automatically checked by https://t.co/kCa66ahhfCMau pindah dari kos yg sudah ditinggali hampir dua tahun. Pas mau bilang mohon pamit ke bapak kos-nya, rasanya kok… https://t.co/L1OFhPEHlf
Retweeted by 🌻
10/2
2019
Baiq mati lampu sampe jam 1 πŸ™ƒ
10/1
2019
Sebelumnya gak pernah sesedih ini whatsapp ibu kos huhu
9/30
2019
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/kCa66ahhfC
9/29
2019
@rohmarnj Mantrijeron ma hihi 😁
9/28
2019
@dinaroktarini Sedih e nar :( @rohmarnj Belom saatnya πŸ˜†πŸ˜† @rohmarnj Neng jogja ndes cuman pindah kos πŸ₯ΊπŸ₯ΊMeninggalkan segala kenangan di kelengkeng. Huhu sedih banget πŸ₯Ίyang diperjuangkan sejak kemarin salah satunya adalah pengesahan RUU P-KS agar perempuan tidak lagi menjadi korban… https://t.co/v6AwdhxFrV
Retweeted by 🌻
9/27
2019
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/kCa66ahhfCKadang jalan-jalan sendiri emang lebih enak daripada ngajakin temen.Apasihhh njg😭 ada ajaa kelakuan.. Cr : gatau punya siapa,nyuri di Wa #STMmelawan #AyoSemuaBergerak #HidupMahasiswa https://t.co/lcqS2B2zdq
Retweeted by 🌻#TanggungBulanVibe https://t.co/DMWN0bRfDv
Retweeted by 🌻 @adityaries HhhhhhhPassive agressive is our way of life - Virgo.
Retweeted by 🌻
9/26
2019

0