Sign in with Twitter

Username:

Komisaris INDOAPRIL ❼ @gua_bangkun Jember Vandalism City

Anti sm akun yg ngajak mutualan tp besoknya di unfol, udah jelek sok ngartis Kalo mau ngartis main IG aja ajg!!! 🚩Bachelor degree of Mechanical Engineering

798 Following   941 Followers   14,223 Tweets

Joined Twitter 11/13/11


@icsngg @indocringe_ @txtdarigajelas bihun godog @indocringe_ anjay klerifikesyen @dahsaelau cewenya mana
8/5
2021
@tarisaayn @prayeffort @kulo_sopo @ChocciH @jowoshitpost layo @ChocciH @tarisaayn @prayeffort @kulo_sopo @jowoshitpost wkwkwk @nannnyourbae @memefess ya mau gmn lagi @memefess Jamb-beer @kulo_sopo @ChocciH @prayeffort @jowoshitpost sek onok slot ta? @YudhAIkkyuU @jowoshitpost seng wedok melu perguruan opo ya iku @anakkpandaa udh KKN? @onecigaraday @txtdaribaddut anjir kucing nya bs nonjok @_crismunandar hahahaha cok lah @sbyfess sendere sek bocil kaet duwe pacar ya?
8/4
2021
@ZOO_FESS so where did the hand rest gone? @urshyaf @sbyfess wkwkwk cek lucune rah wes @anakkpandaa gws @svaniea njir ganti ava malah koyok marylin manson 😭😭😭 @_crismunandar @memefess mmksut 😡 @Kebebas42021080 kita bs tau dan membedakan mana yg baik mana yg buruk @halleluhellyeah bgsd kek pak imam ajg @memefess https://t.co/zllX1iDLLx @snflew cntl @merosmoke jangan sampe masuk grup WA keluarga si ini @snflew contact* @snflew test* @snflew tesk contac @memefess iblis pun heran ada dosa semacam itu @YudhAIkkyuU @jowoshitpost music?
8/3
2021
@andihiyat semua kesenangan ini dirusak sama berita dari negara sendiri kalo PPKM diperpanjang, kek temen yg ga asi… https://t.co/TgHyvVyApl @memefess congrats yeet! https://t.co/T78mBgdsLH @sindullll @jembermfs hahahahah numpang capek @txtdarigajelas dibinasakan @memefess congrats yeet! https://t.co/MfHiThLQYH @stringeltwinnie @riskisyahptra @recehtapisayng oalah bocil goblok jancok ngelamak karo seng tuwek, raimu tak kaploki kene @heybubwl @JulxSabil iya anjir, udh pada gay semua @ditaoktavn hahahaha @riskisyahptra @stringeltwinnie @recehtapisayng hahahah sorry" 😂 soalnya dia rep komen se enaknya giliran di komen balik malah panjang lebar @stringeltwinnie @riskisyahptra @recehtapisayng oiya masih bocil masih bau bedak bayi, nih buktinya masih baperan @stringeltwinnie @riskisyahptra @recehtapisayng 17 tahun tp kok rainya udh kek tante gt @mindeolongg klo tdr g pke baju emg? @meet_aaaa @rabkAlureahC @jowoshitpost mutualan boleh g? @jowoshitpost bahkan lingkungan pun tida support wkwkwkwk
8/2
2021
@subschfess udh tua kok masih sekolah? @jowoshitpost he made smoking looks healthy @dewojnrt_ @marchhumanrace @esjerukangett @arasocunet @AREAJULID sperma kalo udh kena kondom bakal mati, ga mungkin bs hamil @theycouIdit balance = 100% @halleluhellyeah anjing jaket lu aja tiap keluar ga ganti @justfloolf @gatchadulu tau tuh si rokib @anakkpandaa @angewwie iyaa Alhamdulillah, km jan sampe kena lah pokoknya 😔 @memefess apa ga sakit? @Zhafranhilmy_ mmksut piye siee @anakkpandaa gausah 😡 @haryud_ wih le padahal wes bendino 24/7 @gatchadulu @justfloolf yeet! gws @YudhAIkkyuU @renorahardi @jowoshitpost joh nemen mesti @memefess ras tepos kulit pucet gausah sok keras @klisinnnnnn poll lee @snflew culiq @RachlanNashidik wkwkwk ini si merah sama banner dan spanduk aja takut kok @txtdrpemerintah teng teng teng https://t.co/L9VDpO9d4h @ZOO_FESS serigala ofc @Sciencemaze itu yg perahu terbang bs ngilangin kepala anjir baling"nya @HayatiAmalina @half_uni_corn @debrisumule iya mamanya gundala pergi kmn si itu? @nannnyourbae lah 😡 @nannnyourbae mana anjir gadaaa @alim_pangestu @Fikanash pikeh wes pingin koyok.e @Singgihsik @danangtalkin @HoldenKlasik anjir ruku baca sholawat @mynameisoja @AREAJULID sudahi marah"mu sekarang kembali racik mie ayam ceker itu lalu berikan padaku @memefess sikopet @honeycrmel pa mmkst bel 😡 @Tsgxy_ @w4w4xz drdlu konsep nya gini" trs @inisiapainii coba aja liat indoanu skrng, kan lesti @beefber1 @onlyclouds @lana16_____ @kegblgnunfaedh sapu sapu anjirsekarang minggu tp Indos*ar kok gada kartun anjing, malah lesti kontol @mmeeeggggyyyyy @sbyfess layo qoiso ilo @gwthrhr @jowoshitpost dancok @jowoshitpost nanti dibleyer nangeesss @_crismunandar @memefess reset dungeon @gatchadulu @justfloolf opo maneeh @Fikanash @alim_pangestu anying gblk random pikiranmu wkwkwk
8/1
2021
@justfloolf long time no see @darksidenatures what the fvck is going on? @akunbermanfaat cok ngelamak wkwkwk @Askrlfess vaksin adalah virus korona yg dilemahkan @sbyfess liat full movies 4k remastered nya dmn? @memefess emg periihh @HambaAllah_2204 malu"in owner BMW anjing @DonAdam68 bikin malu citra owner BMW aja ajg @memefess wkwkwk pembodohan @Saostiram_ @sbyfess wkwkwkwkw asuuu @angewwie gua jg kemarin tgl 23 Juli nganterin ayah sm ibu isolasi di RS, disitu gua udh nyiapin mental bakal jadi… https://t.co/9ToujI83FY @AREAJULID emg drdlu ras manusia kurus tepos kulit pucet ini banyak tingkah kok @kacungkorea @tiktokjelek cok wkwkwk areke maen twitter gak? @svaniea nek oleh gowo shotgun ngunu enak mbak @jembermfs pol nyesel @jowoshitpost plat P cok fix kuto ku iki wkwkwk @FanbasePemuda @tiktokjelek kirain tokoh Dennis itu fiktif ternyata real @ocxaria @FanbasePemuda @tiktokjelek di download aja videonya kak @tiktokjelek randy pangalila anjir @infotwitwor_ anying goblok
7/31
2021

0