Sign in with Twitter

Username:

21 | ♏ | try to be ur boyfieable

441 Following   4,289 Followers   10,453 Tweets

Joined Twitter 6/30/22


haii selamat malam @migomakkuah gaada😭 @bruummb cepat keluar @xlonties kesitu terus ya @urfaveboi21 rei @dunkingdonat sini @tehijaulattee waduh :(( @switcxblade cari bromance jg dito @njipppppp wey😭😭 @b2guling duh gimana yaa @____attaboy hai ak gabut @daddyhargh biasanya beranjak pantat hilang tempat wkwk @MFikrii5 sinii @Suckerzpunch bener. ngisi pertalite agak agak boros yg aku rasa 😭 @yourlilcatxx gass @noturcrusshhh nih aku anak orang @cephalothoraks syopii banyakk @GsnblzzingAxe aku/kamu dan kita @nrsnsnsh true @wontonkukus beli @lookwhosdis /pukkk @wheresizky acieeee @myfavgrizlybear haii @astronaut_t_t_t iyaa, tapi kadang cukup aku aminkan @kamukitaa_ siappp @urcutebboy kusamperin ya @sidobleeh dj remix @agastabimantara berasa nemu harta karun yaa wkwk @yourlilcatxx kalau deket mah, kuyyy @hi_maannn wkwkw warna warni elok dipandang😂 @parkaeriiii bener. semangat yaaaa @HanJyPyeong hayolo wkwk @hagavi_ apaan tuh @emangnapesi gapapa kok @skyisme24 cari partnernya @_bobocau kdang ml sekesal itu wkwk. iseng main clasic menang😭 @nrsnsnsh bener @mantankmuh agak laen nih anak 😭 @rayvseveryone hujan kah jdi banjir? @daddyhargh sampe sekarang belum pernah nonton wayang secara langsung :( @wordfengss dikasur @Bggsss1 jadi gini @toaoxavii supaya ap bjir😭 @Bggsss1 kiwkiw @txtfromgi bener @youqhannie harus tetap semangat yaaa @nightydrunky kenapa km? @toaoxavii haii @emangnapesi makanya @pauslimadua nape lu @tehcelupmaniss gultik = gulai itik? @whitegrnn ughhhh @callhimrio rei @ursecretc akuu @haluhaluenak aku mauu @isntdap kaya gimana maininnya? @Bianjingan_ kenapaa @HanJyPyeong awas ada yang ngintip @urrname__ wahh ice skating @yourlilcatxx malam kakkk @hundrant mo kemana km @dxuglyduckly sini peluk @sarjanapandemic bener @GsnblzzingAxe kuy @skyisme24 kiwkiw @migomakkuah cocok @kuemondeenak kaya dia dikit dikit merasa ada masalah gitu loh keknya @garlicheesee yuk @Cancerboy_07 congratss yaaa @GsnblzzingAxe biar bisa bacot @wontonkukus awww @haluhaluenak ada dongg @urfavoluv haii, pagii @bananacheese__ lucuuu @noturcrusshhh muah @enclosurehabit heh ngeri banget sampe 42. gws yaaaa @callhimrio adaaaa @reiputation_ aku ada temen yang kekgitu wkwkkwkw @lovearts__ morning @Cilokthebest bisa bisanya haha @_donatcokelat pagi cute @kuemondeenak wkwkw kenapa dikunci dulu kak?😭 @wfrkj hai dek @GsnblzzingAxe pagiii. maaf bukan wiken kak @iamsalix sini sini @Bggsss1 pong @narcissons yuk outdoor @rayvseveryone pagii. semangat kerjanya yaa @lookwhosdis 15 deh @diooww_ tidak lupa menggosok gigi @lemkoala ayo ketikk wkwk @burjkhofifah kapn kapan @amrahma7 semangat yaa @myfavgrizlybear pagi grizz @Bggsss1 warteggg @07SoutheastP sama siapa tuh @whitegrnn lucu dong @reiputation_ agak laen nih reii yg satu ini😭🤌🏻
10/4
2022

0