Sign in with Twitter

Username:

Citriweni πŸ’

211 Following   307 Followers   14,667 Tweets

Joined Twitter 3/9/11


@Rafiest β˜‘β˜‘ (sampe liga berakhir) @Rafiest Badan makin segeran aja wil... Gini wil.....10 vs everybody πŸ˜‚ https://t.co/P6AAPNoJx2 @adjisdoaibu @JoMuhamad07 @ade_noviyanto95 @ahmdzaky_ Ddduuuuuuaaaarrrrrrrrrr 🀣🀣🀣SIMICCCCCC πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯Persija vs Persebaya+wasit πŸ˜‚πŸ₯³#ChampionsEverywhere https://t.co/9QobkzrRfX
2/20
2020
@IndiHome cek DM
2/19
2020
#saveblitar https://t.co/Qo5QuDy2AC#saveblitar https://t.co/caJkeRm432πŸ™πŸΌπŸ–€
Retweeted by yudha dovianda @OrenBarat Dibulan πŸ˜‚Itu yg pake sarung, lagi masuk angin? πŸ€” https://t.co/BQ6Kg6LaVm
2/18
2020
Dih dih dih. https://t.co/NSLCR2TiWX
2/17
2020
@Rafiest Assalamualaikum wil...
2/16
2020
@CitriWeni https://t.co/KCBnigmuco
2/14
2020
Anj 🀣🀣 https://t.co/9rjrNDfBGg
2/13
2020
dimulai dengan pra musim untuk perhelatan musim ini.. selamat bertarung untuk sebuah kehormatan.. #Squad… https://t.co/5VYsTTgdUt
Retweeted by yudha dovianda#PersijaDay 🐯
2/11
2020
https://t.co/g0MtrIHDYg https://t.co/ioN3yfQ6f3
2/10
2020
Gw masyarakat tapi gw ga terima, gimana dongs πŸ€·β€β™‚οΈ https://t.co/AHlIiUZ9vyKak tolong cek dm ya @traveloka
2/9
2020
Yuk, kita voting seberapa besar perhatian kita thd keutuhan NKRI di masa depan. βœ… RT bagi yg menolak 600 WNI ISIS… https://t.co/IU3XCSXj76
Retweeted by yudha dovianda
2/7
2020
Nah begini dong tanpa sajam https://t.co/bAPziwjsv4 https://t.co/wSYKLeTmG0
2/5
2020
Didalem yah, aku janji aku bakal tanggung jawab https://t.co/L0ncUfzUTo
2/4
2020
Wait.... πŸ€” https://t.co/KbpYXHh7gh
2/3
2020
Telah gugur untuk yg ke 2x πŸ€¦β€β™‚οΈ https://t.co/Z2fWotpEKh @unmagnetism Ga seru ga ngopek msh newbie kayaknya 🧐
2/2
2020
HUBUNGANNYA APA?! #BiroJomblo https://t.co/UUnQZ3ygR9
Retweeted by yudha dovianda @AdriansGea @FCK_JRX Lalu si korban wanita yg disalahkan dihujat netijink, seolah si wanita nya lah yang kecentilan… https://t.co/BKcMwKWEkQKak, aku baca nya ko jadi bingung ya. Apa otakku tidak nyampe? 😭 https://t.co/5TujTNsIm8
2/1
2020
Siapa Arief Hidayat Thamrin, Ketua Dewas TVRI yg mecat Helmy Yahya, yg bilang liga Inggris dan Discovery Channel ti… https://t.co/SnJayeq92B
Retweeted by yudha dovianda
1/27
2020
@Rafiest Cc : @IndiHome @katadochi Gue yg orang asli srengseng aja kaga tau, gw tanya baba gw malah disuruh tanya engkong gw. πŸ™„
1/26
2020
@Prambors https://t.co/tGGR6Tg16H
1/22
2020
https://t.co/JFVJaLFzDi https://t.co/x4tExJlYlDDuh mbak mbak mending joget di atas saya aja mbak,πŸ€¦β€β™‚οΈ https://t.co/X6y9TbAqaN @pergijauh @iankaselaradja Itu kunci yg ada di leher nya kunci apa?
1/21
2020
Mau kelihatan pinter malah jadi goblok, perbanyak membaca kang. https://t.co/156b4CNStD
1/20
2020
Aku tau akunku kecil, jarang diliat lwt tl juga, tp aku yakin temen2 ditwitter orangnya baik2 semuaπŸ™ so twitter ple… https://t.co/dBKuErWyvW
Retweeted by yudha dovianda
1/19
2020
Tanggerang calling https://t.co/1UmSmu3oIk
1/15
2020
Iya pak anies cintaku sayangku love dah buat @aniesbaswedan ❀ https://t.co/XCcwhOot9t
1/11
2020
My week on Twitter πŸŽ‰: 3 Mentions, 12 Likes, 2 Retweets, 1.54K Retweet Reach, 3 Replies. See yours with… https://t.co/IAcZMgqNEG
1/9
2020
Jilat terus jon... πŸ˜‚
1/8
2020
one person followed me // automatically checked by https://t.co/8I65UpPTwM
1/6
2020
@aramdhnn Wa aja lee kalo lg diciledug hahahaha @aramdhnn Eh mas ale hahahaAku kaya munyethttps://t.co/n1YtK4HKaP https://t.co/j80mhztPE7
1/5
2020
Mundur mundur duluuuuuuuu cantik... cantik..... https://t.co/hEFMup1AsV
1/4
2020
@pergijauh Dan Biasa nya orangΒ² yang baru kenal begituan norak, seakan akan ngewe dan mabok satu hal yg perlu dibanggain.Harus banget ngetweet kaya gini? Kehabisan bahan tweet? Asli lo sampah https://t.co/qVUJoQ2CgD
1/1
2019
@Rafiest Yah ko dia sih @VICE_ID Cc: @CitriWeni
12/27
2019
Gatau ya ini beneran apa nggak, tapi pagi pagi sukses bgt bikin gue merinding https://t.co/XCgOuy3omF
Retweeted by yudha dovianda
12/14
2019
aqu kasih kisi2 yach : - hari jumat, minggu ini loncing - harga di bawah 100 ribu - ga perlu ngantri - ada 10 desa… https://t.co/uDCaxHVWUe
Retweeted by yudha dovianda
12/11
2019
My week on Twitter πŸŽ‰: 2 Mentions, 2 Replies. See yours with https://t.co/Kvz1myEhwi https://t.co/UaQuhfyYBaWasit bangsat
12/10
2019
https://t.co/LweQBp4hrA https://t.co/HHYWQJHN60
12/9
2019
Thread yg bagus https://t.co/rgBnjBLs87
12/8
2019
https://t.co/pnRVurxtoH https://t.co/55eOpQQfaB
12/6
2019
Gimana nih @HaloBCA mbanking nya error mulu dari semalem.
12/3
2019
one person followed me // automatically checked by https://t.co/8I65UpPTwM
12/2
2019
@Rafiest Aku dibelakang kamu aja kak badan mu kan tinggiAstaga https://t.co/crg7V8dX9y @Rafiest Gaskeun aKontol https://t.co/ASF9PqlgFT
11/29
2019
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/8I65UpPTwM
11/27
2019
My week on Twitter πŸŽ‰: 7 Likes, 1 Retweet, 402 Retweet Reach. See yours with https://t.co/Kvz1myEhwi https://t.co/U9KTfLYY69Our biggest fans this week: Dhani_bunshin. Thank you! via https://t.co/EFA7XohwVz https://t.co/5b6r1c7UAXTerkuak! Suporter Solo Sempat Baku Pukul dengan Suporter Malaysia https://t.co/pfpPcuMPDO https://t.co/DxsWwYJ6Xz
Retweeted by yudha dovianda
11/26
2019
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/8I65UpPTwMSelevel menteri permintaan maaf nya dengan cara begitu? Pencundang sekali 😏 https://t.co/GOjnlxZI76
11/24
2019
Tuan @chedetofficial Mentri anda, Puan @SyedSaddiq mencoba menyebarkan propaganda mengambil hati publik Malaysia se… https://t.co/hXaVaIco7h
Retweeted by yudha dovianda#ShameOnYouSyedSaddiq https://t.co/NKDs7piTVs✊✊ https://t.co/CxqG4femk5Tolong aku ngakak, puyeng ngga kalian kalo jadi polisi nya ini? https://t.co/Ju5yHCcoR4
Retweeted by yudha dovianda
11/23
2019
@InfosuporterID Kemaren pas di majestyk ketemu sempet ngobrol , semoga cepet pulang bang rifki ✊Maaf kami bukan pecundang, tidak minta ditemani tidak takut dimusuhi! #AfterMatch #GanyangMalaysia… https://t.co/gwe5xDNZtA
11/22
2019
#GanyangMalaysia https://t.co/oyHZBKaCiaTidak ada permintaan maaf? Heiii You loser !!! https://t.co/u345BpIA8j
11/21
2019
#TimnasDay Suporter Indonesia Tertahan Di Stadion Bukit Jalil, Sempat Ricuh Usai Laga Malaysia vs Indonesia https://t.co/B0olXaegNz
Retweeted by yudha dovianda
11/20
2019
#TimnasDay https://t.co/F6mno8dWvPPersiapan nonton bola di malaysia https://t.co/RHOCRA8Gbu
11/19
2019
My week on Twitter πŸŽ‰: 1 Like. See yours with https://t.co/Kvz1myEhwi https://t.co/v4y35KMwfM
11/15
2019
@DikySoemarno Bang dik calon ketum?
11/12
2019
@uusbiasaaja https://t.co/dBf5WBAwQZ
11/10
2019
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/8I65UpPTwM
11/7
2019
@uusbiasaaja Dida kan dari inter milan !!!! bukan dari MU. Ngerti bola ga sih????KONTOL https://t.co/6AJXFbFZY7
11/6
2019
fokus niat dan tujuan πŸ€—Still a Legend @bepe20 !!! #savebepe https://t.co/4K6dWTcOxxMy week on Twitter πŸŽ‰: 2 Mentions, 1 Retweet, 8.26K Retweet Reach, 2 Replies. See yours with https://t.co/Kvz1myEhwi
11/5
2019
BAGI BAGI TIKET DI PSSI @PSSI #CepatSembuh https://t.co/x3l7hcUgrt
Retweeted by yudha doviandaOh ini namanya bukan gubernur tapi SAMPAH ! https://t.co/bD85oejxls
11/2
2019
Ngupi yuk https://t.co/PUNGkL8dBX
11/1
2019
Beli rokok duls https://t.co/hFhh0jvpDW @CitriWeni Aku aja yg pamitUsul aja nih, duet maut Capres 2024: Anies-Awkarin. πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Retweeted by yudha doviandaEngga gitu pak, kalo emang anak nya buah salah ya akuin aja ndak usah nyinyir orang baru cari panggung, kan memang… https://t.co/yAKHYAF6X0
10/31
2019

0