Sign in with Twitter

Username:

Bagindo @gucayyy Medan Denai, Indonesia

pingin kayak bon Jovi - https://t.co/8uu0YkF5fI

566 Following   1,165 Followers   49,601 Tweets

Joined Twitter 7/27/18


@ercshndr @AniTrendz https://t.co/2pPrX5tD20 @ercshndr @AniTrendz Taik kali berubah muka mikasaPernah ga sih kalian goreng ikan pake minyak rambut? https://t.co/H44O1m8lUF @hafazh @dimaspantjur Aku tau, yg judul lagunya no women no cry kan? @kalokaulahre Nonton dari ig lah bujang @patipadam @imthatbitchjess Njing 🤣Faktap banget #AttackonTitanFinalSeason https://t.co/XhIzewR6EAHAHAHAHAHA SAATNYA SPOILER, MATIIIIII https://t.co/UouIEj32Uuhttps://t.co/ue0iJ4PCVl https://t.co/Uzz50hwc1KMeninggoy https://t.co/000vflna9y @kisbet_ Yakali anak punk kerja di bank :(Kantor baruku sebelahan ternyata sama kantor kak @kisbet_ https://t.co/CKXg7TdKPU @hafazh Suhuuuuu @TelorBabi Tapu Kevin Feige udah berani buat deadpool3 Rated r, pasti juga berani Rated r ke film lain. @hustlejadihasil Selo ngab @hustlejadihasil Ga gini konsepnya ngab @hustlejadihasil Dapat belik nasi gurih aja syukur ngab @hustlejadihasil Kasar, ku chokeslam mau? @hustlejadihasil Sama ngab @hustlejadihasil Laper ga ngab?Kelakuanmu itu loh @DanankSyahputra https://t.co/s6fqwUWGX8Kenapa Medan dingin kali hari ini :' https://t.co/VynjJyJp1U
1/18
2021
MANADA SHEMALE PUNYA ASI, PUNYA ASU IYA https://t.co/CbZPc63tIwTitik ku berhasil di approve hehe. @whatwouldaindo @dayatpiliang Silahkan singgah bang disini 👇 @stpdHito @midiahn Faklah kenapa aku ingat @wolffaaxMenunggu episode 6. https://t.co/0GQdzh8it9 @ZikriFd @PerempuanThicka Gimana kalo habis konser langsung ngopi Atau konser di warung kopi? @Ray_Ferz Kage bunshin dia loh @xjansennNongkrong sekeluarga. https://t.co/YCUr1irYwU @ercshndr Dia ga tegang aja udah sama kami Kalo tegang apa ga nampar nampar @nondaraa_ Terus makan taichankuKenapa nonong shemale lebih panjang daripada male biasa bujang.Kebanyakan retweet tulisan motivasi lau kontol tapi tetap aja masi bego
Retweeted by Bagindo @fikarsucipto @xjansenn @Dreadways Ikut @Donsrawk Edak edak tarigan @rrrhsml Jenita jamet @rrrhsml Tepok aja nih Jamet https://t.co/GNoc9HWonFHabede bang Januari Senin @xjansenn https://t.co/IAlG9ViSoQ @senDOGarpu - lawan rasa takutmu, Opening Attack On Titan season 2 https://t.co/oZ5w13D3dt https://t.co/Nsxm1sVjzv
Retweeted by Bagindo @mvhimmsvv Salam sama tulank mam Kecupkan keningnyaGemeus is, apa ga ada alita 2 nih @jamescameron ? https://t.co/SmOAjHemxo @rendisaputra_ Ga membantu, karna itu basic Udah auto terucap dan auto tau jawaban hal hal kekgini Sama halnya maka… https://t.co/Rpkdf3PlQY @DanankSyahputra Pap dulu @mvhimmsvv Tst yok @hustlejadihasil @ZikriFd Berani dia gilakan aku? Ku gendutin dia @hustlejadihasil Biar ku jeput kau babi @hustlejadihasil Shareloc ngabKarna mereka gitu juga ke aku, manggil aku Begu ganjang, Keleng, padangkik dan semacamnya, apa aku tersinggung? Ya… https://t.co/jKTdXFkDOWKetersinggungan itu ujungnya dimana sih? Kalo menurutku, di tingkat keakraban. Kita semua rasis ke orang yg bener b… https://t.co/3FyuWbkZWH @revinavt_ RedeThor ke Thanos: https://t.co/IKH90eMMxz
1/17
2021
@rendisaputra_ Menurutku, yg gini gini ga perlu lah di ketik, Kecuali ngomong sama anak sdMenurutku, aku adalah orang yg sering gagal, dalam segala hal, terus ada moment ga sengaja ketemu temen lama dia ce… https://t.co/S2q76XVqRU @Updatext @BelinaLeviaaa Bang min paling serius @putristgg Belum bilang makasi beguNoted https://t.co/n2T2FnCiIM @putristgg Dimancek nih Meldi perssikBantu RT yok, biar musisi Medan ga kalah sama musisi pulau seberang dalam publish musiknya. https://t.co/YtVfzGLlmL @KelvinPranamaa Meninggoy @aldysuhanda_ @BelinaLeviaaa Rasa baru dayMalam Minggu bersama Mak Adam @BelinaLeviaaa ❤️❤️❤️❤️❤️ https://t.co/Kn9PZh6dVu @zayrani1 Loh bukan nya Jumat?Pantek https://t.co/osTPbwx4HX @thamrinhdyt @zayrani1 @hustlejadihasil Hari ini closed, besok lah kau bawakan diaValid https://t.co/aTzKXooy8B @zayrani1 @thamrinhdyt @hustlejadihasil MINAAAAAANG @thamrinhdyt @zayrani1 @hustlejadihasil OtwSedihli :( https://t.co/Jh3XQkmtrnKuy terasore. https://t.co/jui5o464Vx @taqtiqbum Diospek Abel @dannydeanarch KASAR KALI DANI BEGU @dimaspantjur Dan dia memakai nama palsu, terakhir jurusan kuliahnya dkv. @dimaspantjur Ciri ciri brewok, kacamata, tinggi 165, sudah bergerak sejak 2013, sudah menularkan penyakit kelamin,… https://t.co/ApILCv69U4Awak. https://t.co/OrINpicMmx https://t.co/fR2Yv0BZFq @hustlejadihasil Volume 100 Musik dangdut upbeat @LenyMaszura @ibalkami 2023 aku resepsi modal segini outdoor bisa ga ya hm.Yg vocalistnya Corey Taylor? https://t.co/WNtOP2l2WG @aderizkyprawira Kau kan beruang kutub, mana bisa kedinginan @LenyMaszura @ibalkami 3 x 15 = 45gram 45gram x 956k = 43 juta? https://t.co/dTr9XHufWP @mohammadiball Kelon dong @rrrhsml Karna emang mirip kali, susah bedainnya ngab @eXponentiaLiar Kan bener po @hafiznasution_ Banyak kejadian di kampung kampung @dannydeanarch Biasa, yg videoNiatnya cuma kelonan 5 menit, Bablas 2 jam, dah ga iya cuaca ini.This u ? https://t.co/fQ701PQDKj https://t.co/zoeq8WexOo
Retweeted by BagindoBisa-bisanya sedih karna alasan yg sama, tapi ga bisa senang karna alasan yg sama.Sorry aku bimbel di pasbel simpang mansyur https://t.co/N2b9S1a8fX @rrrhsml Padahal mang mirip, Jan Denial kelen @patipadam Ppq @_mardial_ media CNN BBC FOX Disney uda kek beban masyarakat sih disana mah kak, kalo disini tvO.. eh
Retweeted by Bagindo @Remonisme PpqPieck? https://t.co/6IZODb0qY4 @ibalkami @LenyMaszura Berapa duit itu di rupiahkan?Presiden india tertawa melihat berita ini, Tapi ini bener dan harus. https://t.co/3iQriEhmJfOrang yg gampang senang, pasti gampang sedih juga sih.Nikah kalo tujuannya di urusin, sewa art aja tod. https://t.co/r4lP3pYbXj @orang_bunian Ke Asia Mega mas bangMandi pagi kalo perut kosong rasa rasanya semua isi dalam perut pengen keluar.
1/16
2021

0