Sign in with Twitter

Username:

giaarizky @gulalimaniez Jawa Barat, Indonesia

selain suka gulali, aku juga suka kamu.

1,517 Following   2,123 Followers   24,020 Tweets

Joined Twitter 5/20/19


@collegemenfess gitu https://t.co/SdS3njMUFd @SUNDA_FESS wkwkwk iya deh nder
1/24
2022
@bdngfess ngajedag pisan:( @bdngfess semua kecuali melon sama rambutan πŸ‘πŸ» @tanyakanrl tanda udah mulai mau kesiangan sekolah wkwkw
1/23
2022
@SUNDA_FESS mundur dong @SUNDA_FESS kopimage πŸ‘πŸ» @SUNDA_FESS mangat @bdngfess gemoy karena kamu lagi bucin nder:( kalo engga mah tag bakalan ilfeel rudet @Adalahpacarmu @bdngfess WKWKW sial 😭🀣🀣🀣 @janttjoque ak sekolah kak, lembur @chientehh salken kak @mntansadboybdg yg bener kl ngetik kak @mntansadboybdg ya kak, salkensekolah dulu kak https://t.co/DcvRrAE8jq @SUNDA_FESS alfa, soalnya deket @FOODFESS2 25 @merpatibodo heh wkwkwsayur mi https://t.co/N7JxvktKDB @moviemenfes mbung heh almet na gede pisan woy, dipake pas rek foto hungkul πŸ˜­πŸ‘πŸ» @cuwicoconut teh semangat yaa!!!
1/22
2022
@SUNDA_FESS g @melliflousian @FOODFESS2 konsumsi dari pengajian πŸ˜€πŸ‘πŸ» @FOODFESS2 abis UAS barusan jam 10, lngsung gas baso aci https://t.co/57idJLAZgimaskeran https://t.co/ZS44cCUCZz https://t.co/Yl8Jkzi7Uuagak sedih sm isi kepala sendiri wkwkw @mbaarinn HBD NANAAA @SUNDA_FESS ya @kangcibay dipelet ybad bgt sialll @mr_yhf @dandelionsx_ heh anjir sotau bgt km abraham @mr_yhf @SUNDA_FESS antapani y @SUNDA_FESS grt @cimorysekuizes naik kereta api cute cute cute @mr_yhf @dandelionsx_ hy ntan @dandelionsx_ @mr_yhf folow mew @SUNDA_FESS @MIMINdisini menyimak ah, siapa tau ada yang tengbes πŸ’ƒ @dandelionsx_ p nenesss @Dewiylll @Askrlfess apa dew:( @satriafakhri_id @bdngfess g @schnabell_ @bdngfess jajan pokoknya mah @porterandalanmu @bdngfess cari dulu di tl, suka banyak yg lewatt @mungillicious ini teh https://t.co/NuHMClrObi @Askrlfess kalo bisa dua-duanya, kenapa pilih salah satu? @bdngfess ayam, kangkung, telor dadar, cumi kecil, lalapan @bdngfess aku waktu SMA 20rb dan itu cukup bangettt @SUNDA_FESS @windytsy_ @Dewiylll @mbaarinn @nenggopud merekaaa lopyu @convomf foto mantannya mas pacar yang gatel ahahaha πŸ˜€πŸ‘πŸ» https://t.co/NpudxvWAo6 @SUNDA_FESS WKWKWKW DIGANTUNG 😭 @kii_amat 😭😭😭 @marjanjajan 🀭🀭🀭😭 @SUNDA_FESS fisikk, aku jelek muka aku ga simetris, badannya kurus pisann :" @bdngfess Woods nderr, cepet sembuh ayahnyaaa @SUNDA_FESS goblog bgt
1/21
2022
im doneeeee @windytsy_ @cusyyoo @Dewiylll @nenggopud @mbaarinn member 1 deui meren:( @selcarimA aniay @bdngfess iyaa pernah wkwkwkw sialGATAU IH INI ENAK BGT SOUNDNYA WKWKW https://t.co/IzguISKo9J @cusyyoo @Dewiylll @windytsy_ @nenggopud @mbaarinn kasih paham wkwkw @callmevirrr @SUNDA_FESS njing😚 @yourkyros unchpad @sklirosz @bdngfess aamiin a @notagoodprsn 😎😎😎 @sklirosz @bdngfess kerja bantu suami, kalo dah punya anak mah ngurus anak dulu @kumaharegiweh @bdngfess ntar labuh @yourrichboy_ @bdngfess pake motor apapun juga ga masalah @satriafakhri_id @bdngfess pengen chat terus wjwkwk @shadowmoseas selamattttt, semoga lancar @dwikipediaa @SUNDA_FESS puass:( @notagoodprsn HBD A YANNNNNN @fazarrraufa @SUNDA_FESS lopyu ayang wkwkwkw @SUNDA_FESS a @mungillicious sama ayang batur aja😭😭 @FWBESS geprek @pantungalimar tah wkwkw πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ» https://t.co/JxYChGuzlw @merpatibodo boong ih maenya:( @kinderjoyyyy_ bukannya ada? :("ciput murah" iya murah wkwkw aku jg punya ciput. emang itu mah fotonya ga niat aja tadinya mah gapake kerudung da.… https://t.co/uULeliBUBk @bdngfess A3 @satriaolwiss di bawah batuu di deket semak @_silentmary @nenggopud @Dewiylll @masihzahra @windytsy_ @mbaarinn https://t.co/1YzhxqDoz7 @rcaoo_ cari cariii teh 😭 @_silentmary yahhh, JJ solo ajapuyeng jedag jedug terosss, tapi asik wkwkwkw 😭 @convomfs @windytsy_ @nenggopud @Dewiylll @mbaarinn rimekkkkkjj aku sama ayang wkwkw https://t.co/kptyhAKVzr @convomfs so cute ahahah @_silentmary @nenggopud @Dewiylll @masihzahra @windytsy_ @mbaarinn yang teteh baju pink juga keren πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» @_silentmary @nenggopud @Dewiylll @masihzahra @windytsy_ @mbaarinn geuleuh ih diliat liat mah garede 😭 @_silentmary @nenggopud @Dewiylll @masihzahra @windytsy_ @mbaarinn anjir liat pantat yeieu buatan teh biya πŸ˜­πŸ‘πŸ» https://t.co/SCRyTsXw9Q @masihzahra @_silentmary @Dewiylll @windytsy_ @nenggopud @mbaarinn mantap πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘πŸ»lagi 1 buatan gia πŸ‘πŸ» https://t.co/8MeHuUxOSJbuatan nana, rada puyengg πŸ‘πŸ» https://t.co/BPrGNmaHuHbuatan dedew πŸ‘πŸ» https://t.co/Pu2ePyq4Xebuatan gia πŸ‘πŸ» https://t.co/z413nD0iywKUMPULAN JJ πŸ‘πŸ» @_silentmary @Dewiylll @windytsy_ @nenggopud @mbaarinn mantap πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘πŸ» @Dewiylll @windytsy_ @nenggopud @mbaarinn ieu ah kane soundnya https://t.co/l0YfPyl4oT
1/20
2022

0