Sign in with Twitter

Username:

Teh dira @gwdira Bandung, Jawa Barat

Nothing special ✨part of @yafmanagement Businnes inq 💌 don't ghosting 👿

662 Following   11,351 Followers   30,301 Tweets

Joined Twitter 9/26/19


Dikira gapernah buat story, padahal kamu aku hide.
Retweeted by Teh dira @itsmeyysm Gmntemen akhlakless kalo di pinjemin duit pasti kalo ga pura-pura lupa, ya ada alasannya pas di tagih, yang sadar ngembaliin jarang.
Retweeted by Teh dira @n33dsomeone Huhu @rgilhamsyah Sama @puadamrizall Asli @enanotnot Valid @tweetdaily_id NaisBanyak yang akhirnya tidak menjadi diri sendiri https://t.co/bmxIG7s9MX
Retweeted by Teh dira @KusKusnii Avv @akunoer Hmm @Nanangferdiy Masasi @susantiayu_ Gamauu @txtfrommika Duhh @buryammm__ Okey @AnjasErlangga__ Hahh @inijesiica Yukk @schoatideent Aslii @notforkidzz Avv @puputrsy Avv @ybas25 Hmm @casandra_kirana Xixix @apasidy_ Ribet @_kentangcrispy Okk @reyhansagevti_ Cape bgt @dinulfadli_ Note @ptr_awll Avv @ohraka Kok @giniamatsii Yah @reyhansagevti_ Hehe @QueenOfBarbar Avv @maniskucayang Bener @BosRiyan Aw @_vieetnamdrip Aw @ohmydew_ Cape @luvinfaisy Duhh @andrilixx Aw @awwtasyaa Nahlo @andriandinoraa Avv @rhrjpnj Parah @saaliciouss Cans @Menyambar__ @bagusharyobint4 Aw @yaellahboy Ngg @pieipa Hmm @Bajangzuhry Hah @Ferignw21 Hahaha @BaekBoy__ Aduu @matchalatee__ :( @figabut AsliiHidup lama-lama bukannya tajir dan banyak uang malah stress dan depresi.
Retweeted by Teh diraSetiap kemudahan yang engkau dapatkan, disitu ada salah satu do'a yang kau panjatkan Allah kabulkan.
Retweeted by Teh diradikasi jarak biar ada kangennya
Retweeted by Teh dira @jokesbadut AnjayAku tak pernah tersesat ketika berpetualang, kecuali saat masuk dalam hatimu.
Retweeted by Teh dira @Susterxngesot HahahaPercuma whatsap ada vitur vc sampe 8 orang kalo berdua aja gapernah
Retweeted by Teh diraKamu Yang Mana? https://t.co/iOeOnGN1GP
Retweeted by Teh dira @hellobby___ @wahyuhdyttt_ OkyyBolak-balik room WhatsApp, pas tau online secara bersamaan tiba-tiba dia offline dalam hati berkata "Dia online bua… https://t.co/WovBZ5rjJ3
Retweeted by Teh dira @gdis__senja AvvKangen chatingan sama kamu sampe lupa waktu.
Retweeted by Teh dira @brahman_kai HahahAku Mengharapkan kamu yang glowing Seperti kucing liar Mengharap memakan salmon
Retweeted by Teh dira @Lutffiaa Hahahahkata mama kalo senyum senyum depan hp berarti lagi pacaran. LAHHHH ya tolonggggg
Retweeted by Teh dira @chann__shin AsliiGa benci sih, cuman udah males aja liat orangnya apalagi buat akrab lagi.
Retweeted by Teh dira @00thinggs Yassdia bukan memberimu harapan, hanya saja dia sedang kesepian.
Retweeted by Teh dira @flirtyhumann Awwmau seganteng apapun, kalo lu balesnya lama gue males bgt bye.
Retweeted by Teh diraChatingan berdua. Yang satu gabut, yang satu jadi badut
Retweeted by Teh dira @wahyuhdyttt_ Truelevel tertinggi ikhlas adalah ketika hanya berharap yang terbaik pada Allah
Retweeted by Teh dira @Mhdddiii AsikkAsik banget nemu yang sama sama bisa move on.
Retweeted by Teh dira @dejavusch Masasikalian sadar gak langkah kita dalam menjalani hidup biar goalsnya lebih bagus itu menjadi : ala bisa karena biasa… https://t.co/DOP1ylzkvg
Retweeted by Teh dira @rikayemimot WkwkkwwGatau kenapa gw kalo ngeblokir nomer orang yg rada rese berasa ga enak gitu dikit, tapi dikit doang. Selebihnya mah… https://t.co/EkAI5FiGIE
Retweeted by Teh dira @fdrldps Mmmketika kalian melihat seseorang pertama kali dan kalian langsung suka, fix kalian mandang fisik
Retweeted by Teh dira @txtdribadut_ OkyyTrauma servis di ahha https://t.co/iDILfL1kpJ
Retweeted by Teh dira @muslimahzoneID_ Okyy😇 https://t.co/JqvRDHYZTE
Retweeted by Teh dira @Refel_anggara29 Spatuada yang kek pacaran, tapi tidak ada status hubungan.
Retweeted by Teh dira @galihOTbanget Bgtthati sama pikiran gatau mau ngapain sekarang, dibilang bingung enggak jugak, dibilang stress iya stress banget.
Retweeted by Teh dira☻︎ https://t.co/hQHSMsmeFa
Retweeted by Teh dirahttps://t.co/rAxoAMTMdA
Retweeted by Teh dira @novitariyu NtahlaLagi-lagi keputusan berat. Semakin jauh. Apa memang harus seperti ini?
Retweeted by Teh dira @poconghypebeast DuhhBodoamat sama orang yang ngatain gua jelek atau gimana, yang penting kata emak gua ini ganteng.
Retweeted by Teh dira @ekakyt SamaLagi ga pengen diet, tapi pengen nya duit duit duit. Udah itu aja sih
Retweeted by Teh dira @squidwrd__ MangatBuat kamu yang lagi difase lelah karna keadaan tapi tetap sabar, tetap semangat ya. kamu kuat bisa melangkah sejauh ini.
Retweeted by Teh dira
7/26
2021

0