Sign in with Twitter

Username:

akun ini gapernah serius

1,157 Following   2,198 Followers   14,209 Tweets

Joined Twitter 10/6/21


@hygreen_rr aku punyanya saham chenel @_7ri1ngzz iya ayo @xubtch suka dia @qqerinnn awas jatoh @cursedkidd ada korong nempel @Quueennnnnn_ ju cantik terus mo nangis😭 @ngelonteee gktau @glakbgt perahhh wkwkwk @txtdariariess kece fik @wtfawkkk bisa diam saja tidak @lvnmjaln yah licikk @bbyumy waduhh @hanaarlita_ dangdutan biar rame kak @trevvmike hai dapuyy @berryisfruit nnti kalo udh ada bikin prom dis tu dis ya @xzdsh boleh sayang @myeoiyam aul gemoy banget pen nyubitttt @callmedafaa gabisa telfonan @rlpcy___ masi jdi misteri @rhmatttttt dasar cwk @pelernasaurus tag orangnyaaaaaa @silendyou suka sm dia @silendyou mending jalan2 sama aku aja yu ra @nyamnyambobaa asik punya temen @qardust keliling bandung mau ga @muhamdalfarabi syukurlaa udh sembuh, jdi bisa bobo nyenyak @papidisini not bad syg @kamikazekyy lumayan karna lagi uas @privileege bolehhh sini cwk cina mana @bhappymee hi bina cancii @iafatmaa tag oknumnya patma @sweetanglss GAS AJA TERUSSS @muhamdalfarabi iya umii, gmn udah sembuh?? @uwumbi_ canciii @muhamdalfarabi not badd @Andikamahda7 wkwkwk boleh coba sini @icoly_ mending jalan2 sama aku aja yu cal @machiat00s keliling apa @byeeluv mau aku ksi minum aph @pqrsall asik ada temen @xpensivdqrk mending jalan2 sama aku aja yu @vandyrrr ga main keluar? @wtfawkkk mending jalan2 sama aku aja yu @mundusss kenapaa @Nathasya_Weiff napa ga keluarr @rainationss mutualan dulu baru bleh @eevncc kenapaa @zakkifz mending jalan2 sama aku aja yu @Soffiaa21__ napa ga keluar @ssssonyaaaaaa nnti mampir ke rumah aku sni @sakmadik_ wah sama siapa @dibacayusi ga main keluar? @itunamanyaa mending jalan2 sama aku aja yu @IMOSYAA asik seruu @stilly0ungg ga keluar? @kartugaplee semoga bisa ya @maioremgloriam napa ga sama si bebeb @orghebatt tlong bawa oleh2 untuku @qardust mending jalan2 sama aku aja yu @errorfeelin wah seruu @aaaammmmiiiiiye mantannya temen aja bakar rame2 @bawangpputih trs bikin anak @Reswa0998 oiya bener @ilzam31213304 yahh knapa @septinabilanan2 ga main keluar? @anakpertamaneeh ga main keluar?? @pacarvirtuall ga jalan2 sama si sayang kah @teletubiss_10 mending jalan2 sama aku aja yu @itsmekaes mending jalan2 sama aku aja yu @arquariius oke ayo mutualan dlu @scaryaboutu yauda sama aku yuu @yippeeayaa bakar rumah ya @yaelahiky asik sma siapa @glfamor mampir ke rumah aku yu @__slightlycrazy mending jalan2 sama aku aja yu @najwasiapp km ga jalan2 sma si bebeb kah @mynameiwann mending jalan2 sama aku aja yu @luucifeerrr kemana kita @iafatmaa patma psti jalan2 sma pacar @ninarnie ninar mending jalan2 sama aku aja yu @txtkiddie mending jalan2 sama aku aja yu @Mtriauliaputra1 sama si sayang ya @siapadahhini mending jalan2 sama aku aja yu dit @HelperMannnnn mending jalan2 sama aku aja yu far @cry4baji yauda sama aku aja yu @Fkylgi3 km ga jalan2 sama bebeb kah @ndmgrame ga keluar?? @Burgerstress aaaa indah bgt @bijiketapang2_ mending jalan2 sama aku aja yu @dzulfaaaa34 mending jalan2 sama aku aja yu julpaa @tempikasarii asik punya temen @rasasuaa ga main keluar? @Andikamahda7 sekalian bakar rumah😁 @setiawan_harlan mending jalan2 sama aku aja yu @choxopiie ga main keluar ca? @sisantuynih ayo, kmn ni kita @rlpcy___ mending jalan2 sama aku aja yu toy @nanaunanaa asik punya temen @diemlobgst mending jalan2 sama aku aja yu dan @AaaK_10 ga main keluar??
12/2
2021

0