Sign in with Twitter

Username:

sdg bljr jd org cuek

2,151 Following   3,059 Followers   24,873 Tweets

Joined Twitter 5/17/21


@honeyruche @pqrsall cibay tuh apa @_im_yourj ga @alsafikri_ cape @chxoxolathe_ malemz @cii_are_rosie ga @jjjchass @nolep4lyfe ngakak sa๐Ÿ˜”๐Ÿ‘๐Ÿป @aishbluee gimana ya jawabnya @yaelahiky stuju @b0cahlabil halo sep @thehazyglow kmana @aaaaarisma hi @tacaaass muasyaallah cantik banget @alfinds_ @imyorfavgurl anj alpin gw kabupaten๐Ÿ˜ญ @luuluuuw_ mupon @hyball_ rumah bre @cacooethes kek sassy @Ininopiinihh lopyutu @AdiRodrigoo_ mana liat @itskafa bosen @nianakbaik_ km malmingan ga @gowjek dia mau fokus sekolah katanya HAHA KLASIK @est5700 smgtt @araputri__ asikk @vallheist soalnya cewe, kl cowo gntng @inavoidu_ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿป @abcdeviyanti yntkts @hoalahmas hehe @sicolox pp @akuanggaa @effbahar gapunya line kak punyanya wa๐Ÿ˜” @yurixzt iya @bbybearsx0x0 haii @clownshittt penyakit hati ia @tacaaass gatau @theblondedoon iya sabar hian @ccentryl sama kack @Rizqiakbarss yu @txtnurmaa comel kali @rayvseveryone halo manusia @Kuahbasourat pernah @pramadikaaa pernah @akugofut gakenal gakenal @askgjdkdk mandang warna cat rumah @Liisss__ loh aku tidur @azkrsra sini lo aja gue cekek @sicolox WOISSS SAPIK UDA SPIK AP TRIMS LORD SAPIK @anukaseppp dingin @Dinoselalubenar skalinya dapet topik dipatahin gt aja njirrr @Fatimahazzahra_ sini digandeng pake truk @urrqqueen hadir bu @sukagOOdayy piwiken rika @afrdmlna_ HAHA SETUJU @initwitnyaal masjid๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป @lilypraker repp @yasudahhh rumah mblo @yayaazoe sore @nanaunanaa noh ambil noh kg butuh @davapasaribu t-tapiTernyata tumbuh dewasa tak seasik yang gue bayangkan.
Retweeted by dipasyu @ag_sans1 hbd @txtdarifadd bolos pak @xxxkrnptrr uda c @atmboyss AHAHAHA @iniijuns biasanya yg ngatain kek gt lebih lonte jun, sabar yakk ayangie @aecyou tu ig apa lagi si landak @escendolena foto dipa @pqrsall nitip @honeyruche @abcdfvkkk kaga ada healing healinh @putrayonathan10 hmhmhm @aishbluee mer sholat brow @salihuheho haloo @guudlyf3 kiww lucu @initwitnyaal males @sukaseblakbgtt disinii @IarnNotHere hai kobe @lesyeuxderepi pernah @y0uthidiot iya @peniheree ujannn @berrypawss MALEMMM GEMESSSSS @iniijuns maap @lilypraker ya musuh @scruffpuppiech uda dong @callmekasyep apaya gabisa jawab @akramzaydann_ buang @aacaannn malem, gak @eevncc panas bet ya @navaltra gatau gpny sirkel kack @aecyou 0ยฐ @udinbikul engga mek @llvptrmrt Yuda saha si ajg @clownshittt kenapa @txtdariariess wkwk @justlikecloudd masuk akal juga @calonboj0 kaga pake @fariHOY knp @inanotherwey sini ke malang dingin bgt @txtdarivin banyak tanya ya nder @alpenliboy yagini @setian_11 @akuanggaa KOK ELO SI NGENTOT @atmboyss https://t.co/12jFv7Ju9y @aecyou @limechampagne @fightforyoulov JODOH GW FIXXX
9/18
2021

0