Sign in with Twitter

Username:

Lisa ⑰ @gyulisa23 caratland only

loving♡#SEVENTEEN

1,702 Following   1,367 Followers   8,523 Tweets

Joined Twitter 3/3/20


20220808 Happy S.COUPS's Day🍒 #Happy_SCOUPS_Day #SCOUPS #에스쿱스 #SEVENTEEN #세븐틴 https://t.co/m5Y7Bz9JNP
Retweeted by Lisa ⑰SEVENTEEN(세븐틴) 'Left & Right' M/V Hits 100 Million Views🎉 #SEVENTEEN #세븐틴 #Left_n_Right #LeftnRight100MViewshttps://t.co/5Y1ELcMf2f
Retweeted by Lisa ⑰
8/8
2022
20220808 Happy S.COUPS's Day🍒 #Happy_SCOUPS_Day #SCOUPS #에스쿱스 #SEVENTEEN #세븐틴 https://t.co/rpxcP4bWaO
Retweeted by Lisa ⑰
8/7
2022
@tanyakanrl Dih sok iye lu
8/5
2022
@convomfs Bahas kerajaan Majapahit kali yaGUE KAGET BANGET LAGU SPYXFAMLY DONGGG OMG 😭😭😭😭 https://t.co/emxKY4xQks6 amalan yg ringan dikerjakan tapi besar pahalanya disisi Allah 🥰🌻 A-thread https://t.co/XkgC2UqOfh
Retweeted by Lisa ⑰ @starfess Main lawak 😊
8/4
2022
@hoshiluvssa 06.45 - 15.30 😊 @starfess @calonmounteen Mingyu istighfar lu anjerr 😭😭😭Bangga banget sama kalian seventeen ❤️❤️❤️❤️❤️ https://t.co/oF9p8tIZwu
8/2
2022
[VIDEO] #채널십오야 🧳EP.3-1ㅣ장담컨데 이 랜덤플레이댄스를 보면, 입덕 시작 | 🧳출장십오야2 x 하이브 ▶ https://t.co/YOUBLSXN3r #SEVENTEEN #세븐틴
Retweeted by Lisa ⑰ @schfess Hidup itu simple cuman 5 huruf @Askrlfess Emng km seganteng apa seh gua tanya???Takut reflek kaget malah bilang " eh ayam ayam kaget anjeer" https://t.co/bZyvNqlplv
7/31
2022
YAALLAH DOAKU MASIH SAMA, MAU JADI ORANG KAYA SEPERTI NAGITA SLAVINA.
Retweeted by Lisa ⑰
7/29
2022
"Jangan hitung berapa kali manusia menyakitimu, tapi hitunglah berapa kali kamu menyakiti Allah dan Allah tidak per… https://t.co/gC6V0JRFbQ
Retweeted by Lisa ⑰ @convomfs Bapak Telkomsel
7/27
2022
@convomfs Tetap semangat dik nikmatin aja
7/26
2022
APAAN ITU ANJEER MATANYA KELILIPAN GAJAH YEEE KAN NGAKU https://t.co/tZFfXcoWk5 @nandacoustic Lucukkkk😍
7/18
2022
@horangipi Semangat 🔥🔥🔥🔥 @convomf Sudut pandangnya gepeng gmn dikNANGIS BANGET JUJUR AQU BACANYA 😭😭😭😭😭😭 https://t.co/f6SV5eiZHn @convomfs Kamis itu Pramuka @caratstalk Pake ini aja nderr bisa melihat ayang dengan jelas https://t.co/hCjlbn0Z2s @kakdoylve Dilaut ada dik @caratstalk Hao inimah wkwkwk 😭😭😭🙏🏻 @tanyakanrl Darahnya rasanya manis?? @asyifunvrs AU YANG BERANTEM ITU KACKKKKK @tanyakanrl Bisa kalo kosong galonya @convomf 12k @caratstalk MIRIP BAT ANJEER @caratstalk 😍Yah nanti aku tunjukkan ya sayang https://t.co/EVxv7DOW5o @caratstalk YANG BENER QAMU DIK???? @tanyakanrl i love you and thank you😍😍 @jodohjeonwonu Kanan @convomf Kok enakk banget 😭😭😭
7/17
2022
@jodohjeonwonu aku baru buka Twitter kak Din omoo kangen jugaaa 😭😭😭❤️❤️❤️❤️20220717 Happy WONWOO’s Day🐈 #Happy_WONWOO_Day #WONWOO #원우 #SEVENTEEN #세븐틴 https://t.co/2jd3ZTHq9x
Retweeted by Lisa ⑰ @fantacesy @ChokoPublisher Tekan portal isekai kack @hjsslyn HAPPIEST BIRTHDAY JEON WONWOO!! #원우만의_속도로_행복한_생일이길 #KeepSmilingForWonwooDay @pledis_17 @caratstalk HAPPIEST BIRTHDAY JEON WONWOO!! #원우만의_속도로_행복한_생일이길 #KeepSmilingForWonwooDay @pledis_17 @soji2damm HAPPIEST BIRTHDAY JEON WONWOO!! #원우만의_속도로_행복한_생일이길 #KeepSmilingForWonwooDay @pledis_17 @caratstalk Dua²nya sich HAPPIEST BIRTHDAY JEON WONWOO!! #원우만의_속도로_행복한_생일이길 #KeepSmilingForWonwooDay @pledis_17 @svtlouve HAPPIEST BIRTHDAY JEON WONWOO!! #원우만의_속도로_행복한_생일이길 #KeepSmilingForWonwooDay @pledis_17 @O796JI HAPPIEST BIRTHDAY JEON WONWOO!! #원우만의_속도로_행복한_생일이길 #KeepSmilingForWonwooDay @pledis_17 @jodohjeonwonu HAPPIEST BIRTHDAY JEON WONWOO!! #원우만의_속도로_행복한_생일이길 #KeepSmilingForWonwooDay @pledis_17 @littlewonuw HAPPIEST BIRTHDAY JEON WONWOO!! #원우만의_속도로_행복한_생일이길 #KeepSmilingForWonwooDay @pledis_17 @jibmunks HAPPIEST BIRTHDAY JEON WONWOO!! #원우만의_속도로_행복한_생일이길 #KeepSmilingForWonwooDay @pledis_17 @littlewonuw https://t.co/H3LS7jgjT9 @jodohjeonwonu KAK DINNNZLYY CAKEPP BANGETT @Hanihaeee17 https://t.co/H3LS7jgjT9Ni konsep ny ap y.. Uwuwuuwuw Bareng Hannie🥰💞 #Csd #CSD #Jeonghan #Svt #Seventeen @pledis_17 https://t.co/PB0hS3q1Bd
Retweeted by Lisa ⑰ @TEMANMINGYU https://t.co/H3LS7jgjT9too stunned to speak on us? 🥵🥵 #CaratSelcaDay #CSD #MINGYU #SEVENTEEN @pledis_17 https://t.co/NmVdVw1Ugv
Retweeted by Lisa ⑰𝐚 𝐦𝐮𝐬𝐞𝐮𝐦 𝐝𝐚𝐭𝐞; 𝚊𝚛𝚝 𝚒𝚜 𝚋𝚎𝚊𝚞𝚝𝚒𝚏𝚞𝚕 𝚕𝚒𝚔𝚎 𝚑𝚒𝚖 @pledis_17 #CaratSelcaDay #CSD #MINGYU #민규 https://t.co/pspwCv2rcf
Retweeted by Lisa ⑰ @kwonvell_17 https://t.co/H3LS7jgjT9 @jodohjeonwonu https://t.co/H3LS7jgjT9생일 축하해, 전원우. 원우야, 태어나줘서 고마워. 아무것도 아닌 나를 대단한 캐럿으로 만들어줘서 고마워. 오늘과 내일을 위해, 남들보다 조금 더 행복하세요. 💜 #CSD #CaratSelcaDayhttps://t.co/AAhfFHNDSl
Retweeted by Lisa ⑰Alwᥲys Lᥝviᥒg sᥱuᥒgᥴhᥱᥝl🎀☁️ ෆ [#CaratSelcaDay #CSD #SCOUPS #에스쿱스 #SEVENTEEN ] https://t.co/3iVGFb6NRL
Retweeted by Lisa ⑰ @seokkmean https://t.co/H3LS7jgjT9 @svtatlast @pledis_17 Makasih ayangk😘Me : mana gambar kamu yangk aku mau liat Mg : ini yangk mana gambar kamu coba aku juga mau liat { mliht gambarku y… https://t.co/s91jdBS1uD
7/16
2022
WKWKWWK APA NIEHHH https://t.co/3sNyy5SCKk @tanyakanrl Emng bisa typing jamet pake hangulNow i know hehe https://t.co/LPsC5s9oCA12 https://t.co/miPGm8tnke11 https://t.co/SPBF8TsvPy10 https://t.co/XsaiW3xEER09 https://t.co/Cr8losk1Yy @tanyakanrl Gak dibolehin lagian aku sudah punya 13 bujang yang selalu menemaniku
7/15
2022
@daisysmiles_ Iyaa error🙂 @daisysmiles_ Emng error?08 https://t.co/Md4cABWJVk @daisysmiles_ Enggak beb 😭😭😭😭 @daisysmiles_ Enggak bakal beb paling dia kabur @daisysmiles_ Nonton horor @minegyuniverse @tanyakanrl yah aq diyam @9yuily @tanyakanrl Dia sama aq 4 tahun Loch @9yuily @tanyakanrl Yang bener ketemu dimana?😊 @tanyakanrl LDR Cirebon - Jakarta Alhamdulillah aku ketemu dia di taman Menteng ❤️❤️❤️😊🙏🏻 https://t.co/ExlzEo7xx5
7/14
2022
@caratstalk Lu kenapee sie hao 😭😭😭 @convomf Enakan nyetrika si 🙂
7/13
2022
@tanyakanrl So sweet darimananya bego kau nderrsvt di gc: "lu kalo ga lucu jgn balik ke dorm" https://t.co/tQsDMMBM9g
Retweeted by Lisa ⑰
7/12
2022
@hjsslyn Sabarr @caratstalk SAMAAA
7/11
2022
@tanyakanrl Enggak Boleh @justcleared_ Cari dulu pandanya @convomf Apa aja yang penting namanya makananHari ini kembali disadarkan bahwa hidup-mati, bener-bener cuma Tuhan yang tahu. Kita harus menggunakan waktu dan ke… https://t.co/kr2dOsiPsw
Retweeted by Lisa ⑰
7/9
2022
@jjjhssx Kiw buk rete https://t.co/sY2PvuLNme @convomf Carape aing ninggali sia duaanINI LEGEND BANGET SIE AHAHAA 😭😭😭 https://t.co/dxUIsUFFOmYA ALLAH DOKYEOM SENYUM DIKIT NAPA GANTENG 😭😭😭😭😭 https://t.co/XwLeh4UeKQKERENNN BANGET 😍😍 https://t.co/YR81ULuucN
7/8
2022

0