Sign in with Twitter

Username:

I tweet therefore I am | habibthink@gmail.com | IG: HabibThink | Fanpage: Habib Think | WA: +6283112326192

1,362 Following   100,372 Followers   163,990 Tweets

Joined Twitter 7/12/11


#YNWA https://t.co/JFU4tnQ6umMeski Kader Demokrat, Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis Dukung Jokowi–Maruf https://t.co/xPv46DM8zB
Retweeted by Habib Think😆😆 https://t.co/jgskdF82x4
Retweeted by Habib Thinkkadang filosofi kristen, kasihilah musuhmu itu tidak menguntungkan apabila hal-hal seperti ini terjadi. but i wud l… https://t.co/bsX4IhYIPk
Retweeted by Habib ThinkSOLO LAGI SOLO LAGI ~ Hermaaaaann. https://t.co/LXG0UEgGyD
Retweeted by Habib ThinkOwalah, dari kemaren tuh ga mudeng sama kata "salibisasi" ternyata maksudnya seperti "kristenisasi". Yaelah, kaga m… https://t.co/IVEOthWZrT
Retweeted by Habib ThinkKeren ini. Semoga berlanjut ke daerah-daerah lain. https://t.co/UFOrNJ2CaR
Retweeted by Habib ThinkDan entah diliat dari sudut pandang mana ini kok bisa dikatakan mirip salib. https://t.co/88xLjnwiom
Retweeted by Habib ThinkKebodohan https://t.co/mK5q4ZkcJ1
Retweeted by Habib ThinkApaan sih ini anjing! Sobat gurun bangst emg https://t.co/MNwsDJPupD
Retweeted by Habib ThinkYes! Salibisasi? Di KBBI juga ngga ada kata ini. Bodoh kok dimaem sendiri. Yaa Allah, kurang2in nih yg model begini. https://t.co/3aahXuzEYG
Retweeted by Habib ThinkMeenn, satu alasan yang ngebuat gua mikir: orang "sinih" gini amat ya 😢 https://t.co/k4neuRKH17
Retweeted by Habib ThinkAre they out of their mind? https://t.co/CrLDvFO7CI
Retweeted by Habib ThinkLhoh ancuk 😂🤣😂🤣 dagelan tenan 😂😂😂 https://t.co/bCsrWXm9pX
Retweeted by Habib Think @komangtrisanthy HahahahaaBukan temen sih, tapi... @Dahnilanzar @fadlizon @cumarachel @hanumrais Tlg rituitnya~ #LembutSabarTegas https://t.co/zBuJe0hvS7
Retweeted by Habib ThinkHarusnya yang marah itu umat Kristen, kok salib diinjak-injak. Sungguh aneh~ https://t.co/1UaU7IcGJcMenunggu giliran didemo oleh gerombolan anti salibisasi. https://t.co/PxAyBpuXCi @fandhy84 PKS pernah berkuasa di beberapa kementerian. Duh. @MuhammadIs009 Kamu tahunya cuma segitu. Pantas saja gblk.Mention temen kamu yang suka ngomongin diri sendiri. https://t.co/MUKo7eA2R9Lu lahir tahun berapa? https://t.co/iCiPUNFj00Ketika PKS masih berkuasa, hampir tidak pernah saya mendengar narasi tersebut. https://t.co/aExxOq2uakAbu Bakar Ba'asyir dan Rizieq Shihab dijebloskan ke penjara saat PKS masih menjadi bagian dari pemerintahan.JOGED AJA Kalau kau debat capres joged aja Kalau kau daftar capres joged aja Rayakan hari natal bersama keluarga A… https://t.co/fPMuVdY1yd
Retweeted by Habib ThinkSilakan diblow up @detikcom @kompascom bahwasanya akun @albertpanjaitn menyalahgunakan foto org lain,dalam hal ini… https://t.co/eewUPraNqW
Retweeted by Habib ThinkSalfok nih, pak @ganjarpranowo ketok guantenggg puoooll👏 https://t.co/Lzhll8a7CH
Retweeted by Habib Thinkgubernurku @ganjarpranowo https://t.co/F7W84kjoRB
Retweeted by Habib ThinkGue pikir selama ini narasi kriminalisasi ulama hanya dimainkan oleh simpatisan PKS saja, ternyata partainya pun me… https://t.co/8p7HkH5NiKLah, semua warga negara Indonesia tanpa terkecuali jelas dilindungi oleh UU brur.. Ini usaha PKS menyelamatkan HTI… https://t.co/t9aC5Mf4tz
Retweeted by Habib Think
1/19
2019
Wah.. hehe.. https://t.co/KZO8bwG7k3
Retweeted by Habib ThinkHOAX LAGI!!! Lagi2 mereka menciptakan hoax, kali ini Bimbim Slank diklaim sebagai pendukung mereka. Tolong diseba… https://t.co/UhOEae4XuQ @habibthink Colek Mbak cantik @hanumrais ojo grasa grusu ngarani Tjut Njak Dien
Retweeted by Habib Think @Siper28509590 @Herrreza BolehTiba2 ingat mesti bayar cicilan KPR https://t.co/SvRJZoz08ZInilah pasukan Indonesia Kerja, bukan tim Indonesia naik gaji. https://t.co/JcdTEoPjWmBaca mention dari twitter crush https://t.co/kZtdteNrw5Ayo teman2, kita teriak "AAMIIN" yang kencang.. https://t.co/MhkmICnalYJangan heran jika Prabowo mengatakan bahwa Provinsi Jawa Tengah lebih luas daripada Malaysia, karena Haiti saja dia… https://t.co/c8pESIXL1t @anwarwank Iya deh goblok maksimal https://t.co/sabFxfAHL5Segala cara dihalalkan oleh @sandiuno, berbohong dihadapan publik pun dia berani lakukan demi mendapatkan kekuasaan… https://t.co/VbOm15nBZ0
Retweeted by Habib Thinkiya. di mana? https://t.co/WhibOMjMm2
Retweeted by Habib ThinkPas kampanye, dia janji akan menurunkn pajak Di debat tadi malam, berubah!! Malah mau meningkatkn tax ratio🤔 Seb… https://t.co/2xdxbkUh2W
Retweeted by Habib ThinkSampai saat ini saya belum melihat foto atau video capres hasil ijtima ulama melaksanakan shalat jumat. Pantas saj… https://t.co/omvfEoDLkUYang benar karena jualan agama https://t.co/o1LVOUOF4JAtau menghindari dicuekin lagi sama pak konsultan yang bule itu https://t.co/ERoxbB6vtw
Retweeted by Habib ThinkSBY pernah mengatakan bahwa hukum adalah panglima, tapi capres yang didukungnya mengatakan tidak perlu khawatir den… https://t.co/9MzHONGYkySBY memilih tidak hadir di acara debat semalam adalah keputusan yang tepat, mungkin karena beliau tidak mau diperma… https://t.co/QATchCSR08Salah satu scene favorite 🤫🤣 https://t.co/ayInxtfnqP
Retweeted by Habib ThinkSampai satu jam ini sih belum ada info. Coba kita tunggu. https://t.co/8EomMZBCFF
Retweeted by Habib Think#PrabowoJumatanDimana https://t.co/LBNEMwgZ94
Retweeted by Habib ThinkSAVAGE! https://t.co/Ei3C2BkrSI
Retweeted by Habib ThinkFoto dan video Prabowo jumatan sudah tayang?Info grafis luas wilayah Provinsi Jawa Tengah https://t.co/lGKz8jb8mU
Retweeted by Habib ThinkMungkin dia pikir debat capres bisa mainkan narasi dengan info yang sumir seperti itu.Semalam ada capres yang coba mainkan narasi yang dibawa oleh pendukungnya di medsos tentang penegakan hukum yang te… https://t.co/OkWNunQBWhSemalam karena dinner acara kantor jadi tidak bisa mengikuti lengkap debat presiden, namun sempat menyelip sebentar… https://t.co/BfDhxPzrK9
Retweeted by Habib ThinkBeredar data nilai debat semalam yg disebar KOALISI PRABOHONG, isinya berusaha giring opini PASLON 02 menang debat… https://t.co/8fkIL6HJpm
Retweeted by Habib ThinkSukak banget Sik 🤣🤣🤣🤣 https://t.co/d2vbm2rsQr
Retweeted by Habib ThinkMantan jurkam Prabowo ada yang mengaku dianiaya, bukannya melapor ke polisi malah Prabowo bikin konferensi pers. e… https://t.co/9z1VpHy6vWSkakmat https://t.co/rwNKfYeuTY
Retweeted by Habib ThinkK0 😂 https://t.co/2Y65Q44Gs4
Retweeted by Habib ThinkKnp Prabowo njoged? Saya kira krn dia selama ini ga pernah dilarang2 siapapun. Dia tipe orang yg selalu ditaati dan… https://t.co/En5SBQtnSB
Retweeted by Habib ThinkKurang lebih ya ginilah salah satu perbandingannya https://t.co/YQQN6RBL4r
Retweeted by Habib ThinkAda calon pemimpin yang memiliki solusi kerja, kerja, kerja, dan ada juga calon pemimpin yang memiliki solusi naik… https://t.co/ISKt4O7FXnHahaha selalu ketawa kalo liat bagian ini😄 https://t.co/4IpvJpn6OM
Retweeted by Habib ThinkMoment dimana ane ngakak so hard .. https://t.co/VjgkZNOOI6
Retweeted by Habib ThinkSelamat pagi.. Mari kita berdoa dan berusaha supaya negara ini tidak dikuasai oleh gerombolan yang membolehkan korupsi asalkan sedikit.
1/18
2019
ngakak lagiiiii... 🤣🤣🤣 https://t.co/TTpMBPW0bx
Retweeted by Habib ThinkTapi part ini saya akui, GREGET! Perhatikan bgt ekspresi paslon 02, 1 kata utk menggambarkannya.. “Fiuuuhhh” https://t.co/zskMTCMC7Z
Retweeted by Habib ThinkNgakak aing 🤣 https://t.co/7vmdZmi4Jq
Retweeted by Habib ThinkPrabowo: pokoknya Kita anti korupsi, akan saya basmi sampai akar2nya. Jokowi: tapi kok mantan napi koruptor dibole… https://t.co/iyrjWzpCS7
Retweeted by Habib ThinkWah pakde https://t.co/Q0GwoOefeG
Retweeted by Habib ThinkHAAHAH suka bgt deh ah https://t.co/fIPobyNbGU
Retweeted by Habib ThinkKalimat mana yg menarik utk dicuplik dalam Debat tadi?
Retweeted by Habib ThinkKayak Oliver Bierhoff dikasih umpan lampung manja, ya disikat lah!!!!! https://t.co/omOpqivdAd
Retweeted by Habib ThinkIni yang buat w senyum senyum dan PALING W TUNGGU. Sejak kasus terjadi w yakin di debat bakal diangkat. So nice pak… https://t.co/GI1NFL2Z7m
Retweeted by Habib ThinkNah ini video prabowo yg mulai gimana gitu ketika dipertanyakan soal banyaknya mantan koruptor yg jd caleg di gerin… https://t.co/jfuD9g2VNc
Retweeted by Habib ThinkTernyata pak @ganjarpranowo nonton debat juga https://t.co/jqKrfDFVZBinget banget tadi bapake ketawa ngakak pas bagian ini. :( https://t.co/R7akl2PTKI
Retweeted by Habib ThinkBoom! Gegara ini ngakak di stasiun 🤣 https://t.co/CFJGFqsuMj
Retweeted by Habib ThinkMungkin Bapak Sudah Lelah. https://t.co/oHyRs200rl
Retweeted by Habib ThinkPaslon 02 bicara soal penanganan terorisme dan deradikalisasi Tp selama ini selalu mengakomodir kelompok-kelompok… https://t.co/CNiAlEITUj
Retweeted by Habib ThinkMereka bilang ada capres yang berpotensi dipermalukan. Dan sekarang terbukti ada capres yang benar2 dipermalukan d… https://t.co/0MK3XF4QuVKoreksi itu kebaikan bersama https://t.co/0fpPHkWJev
Retweeted by Habib ThinkMereka jualan emak2, eh ternyata di partainya sendiri perempuan tidak diberikan posisi yang strategis. Emak2 hanya dieksploitasi.Kamu bohong! https://t.co/goA0d0VopHYAWLOH BIKIN NGAKAK BANGET SIH INIIIIIII ASTAGAAAAA =))))))) YANG SONO JIPER ABISSSSSSSSSSS =)))))) HUAHAHAHAHAH https://t.co/r4HsmrLDl6
Retweeted by Habib ThinkYee emosi yee.. Sabar ya pak Prabowo..YHA MASIH NGAKAK KAN KARNA INI WKKWKW https://t.co/wkDI1AANNu
Retweeted by Habib ThinkWKAKAKAK https://t.co/YIFHXHESrR
Retweeted by Habib ThinkPas ini gue bilang “Modaroooo koe” 😂 https://t.co/2BU1bw0bDI
Retweeted by Habib Think"Saya bukan gerindra lagi pak, gak bisa jawab" HAHAHAHAHAHA!!!Serius.... Bagian ini bikin satu warkop tertawa terbahak bahak hahaha. #JokowiAminMenangDebat https://t.co/zOJTWRIRir
Retweeted by Habib Think"katanya dikeroyok tapi ternyata operasi plastik". WKWKWKKW😂 https://t.co/OuJ0nhBAfd
Retweeted by Habib ThinkINI YANG KUSUKA WKAKWA https://t.co/IMNWcawLef
Retweeted by Habib ThinkBagian ini, Ngakak banget asli https://t.co/p63O8tiuAt
Retweeted by Habib ThinkMantab nih wajib di simpen,buat kenang2an,kapan lagi ya kan liat presiden nyekakmat😆 https://t.co/25ZVNyZikf
Retweeted by Habib ThinkKasian ih paslon 02 pasti malu bgttt wkwkwk;( https://t.co/K21FE5OimB
Retweeted by Habib Think
1/17
2019

0