Sign in with Twitter

Username:

dioperasikan oleh admin paling serius.

7,909 Following   9,187 Followers   73,541 Tweets

Joined Twitter 2/4/11


@aranfives ada batu di balik udang. @aranfives malah tambah kesel ya 😭 @aranfives coba liat twitku aja. @undipmenfess break itu fana, dia nyari selingan dan kamu dijadiin cadangan adalah abadi.jangan lupa solat jumat. @imairishprinces mobil aman? @navileraasky bisa sih. @untitled246 itu cemilan.bingung mau sarapan apa di semarang, kalau di sukabumi tinggal ambil piring ke dapur. @sukayogurtttt ke jogja. @keongbukanemas selamat berulang tahun, sehat serta mulia.selamat pagi inisial b.juni, please be nice.
5/17
2022
@chaalfy banget. @littlemums_ iya, gerah terus. @buulannovember betul.di semarang jadi rajin mandi lagi. @SmgMenfess2 ke Solo.baru bangun. @brthespce ikut.selamat pagi inisial c. @SmgMenfess2 kamu kurang asik kali. @gurllxst halo.sarapan dapet nasi kotak. https://t.co/a9EamW5MsP
5/16
2022
devilman https://t.co/1tsx0zgaCQ
Retweeted by Pal Priadibadan rasanya lemes banget kayak abis lahiran. @ooctogurl heran kan. @surpricebitchh ga gitu 😭pake bantal leher malah sakit leher. hadeh.mutualku pada baik semua, sayang kalian.bismillah otw semarang.sebenernya sedih harus ninggalin rumah lagi. @aisha_fass enak dong. @baekhiyuu iya, aku juga ga paham. @seshajen aku aja dari tiktok. @brthespce aku aja ga tau, cuma nanya. @yyaudahiyaaa selamat dan sukses, berkah gelarnya. @thisowell yaudah. @xyhzgv percaya. @bioskmop pasti mules. @milkteabitchh bener? @milkteabitchh y. @tiramisszyou sini baltos. @dprhiburanmalam muka mba yang baju biru kayak laki. @tiramisszyou kamu asli bandung? @yyaudahiyaaa abis wisuda. @pisangcoklat97 masakin.beberapa jam lagi berangkat ke bandung. @pisangcoklat97 thx, u too. @yyaudahiyaaa kayak peluit tukang parkir ya. @pisangcoklat97 pagi.pondasi. https://t.co/bKPoWkoDCakamu prot prot ga? @xyhzgv boleh. @sieburungbiru sip. @nanaunanaa ke siapa? @aapalahterserah betul, kayak milna. @neilaaak nanti sakit. @urjilalo oke. @moontiverse mama lemon. @_ssssssarah tega 😭bosen sunmori, sun kamu boleh ga?pengennya sih kembang desa. https://t.co/dwWDAdBYER
5/15
2022
besok senin.yang begadang tiap malem kesehatan aman?bentar lagi ketemu sama @sintadhns_. ehe. @sintadhns_ ga gimana-gimana 😘kesel banget sama bian, kasian tari. @Nuyuybestiemu hoh. @pluffpie iya, dulu aja serem. @404urssa pocong. @rskyrmndni film horror.penasaran sama film mumun. @batgurlzz F.jangan lupa makan malem. https://t.co/M1gdtX7OPwudah nih?jalan dulu bersama wanita paling cantik di muka bumi, si pemilik tubuh paling tabah. sehat-sehat ya, bunda. https://t.co/2D5JhCGgjj @aisha_fass belum pernah ketemu minta pap, emang aku cowok apaan.nastar dicocol saos enak juga.udah tuh. https://t.co/s8kDm5UeMV https://t.co/etorKsu11A @butterflyefct_ padahal emang ga punya uang ya. @alwysfckgi sarapan dulu. @emggaje cerita aja.pagi ini udah cuci baju, cuci piring juga udah, tinggal mencintaimu aja nih yang belum. @nunggu_angkot itu tenggelam karena air mata ya?desc aku coba, yang paling mendekati dan lucu aku transfer e-wallet.
Retweeted by Pal Priadi @sariroti_ cepet cari dulu, mumpung malem minggu.
5/14
2022
@n0b0dyask belum lahir.cepet bangunin pacarmu yang tiap jalan cuma bayar parkir itu. @haikendal terharu, namaku disebut 🥺 @haikendal alergimu udah sembuh belum? @mqrshaaa biasa, gabut.jam segini mandi di rumah tuh mending tayamum aja. @ichak_pratama iya rame-rame, ajak yang lain.“pake uangmu dulu, nanti diganti.” https://t.co/S490Cl9hybselamat pagi, kesayangan. @ichak_pratama kapan kita nongkrong bareng?bosen mie gelas. https://t.co/a9krbwLM2i @ichak_pratama @rmurmurm mashaallah para ukhti. @ndagels kalau misalnya ga bisa dipenjara karena masih di bawah umur minimal dibikin patah lah ya itu tangan, tanga… https://t.co/ZdNXzfwgbh
5/13
2022

0