Sign in with Twitter

Username:

1,180 Following   1,155 Followers   17,984 Tweets

Joined Twitter 7/16/19


@denganaci renang @yxnsny rebahan @tottotdikentot goreng aja mending @ftnhly gas @woicapt ikutt @hwangfie_ nah @collegemenfess tgl 24 masuk @ftnhly bisa aja @eltalazio @bertanyarl WKWKWKWKWK @humalazy lewat hums @agilsxcvbnm hitam @seblaktaiti g usah @kembarandinoo oh @hillmaalffa_ nah @novasrtamn sal cantikkk @gabolebicik cantikk @ftnhly gj heeh @panggilron haduh @cheroxanne mandi @tottotdikentot gas @puanpasundan seumur hidup keknya @nopleasures_ bener @cacophxny haduh @eltalazio ngga deng 😣 @eltalazio jahat 🙂 @nclownyy siang meng @emillyanova yess @bunnybitjh 1M @millionsucks mau thr meg @eltalazio bageur @antiqamu mantap a @salihuheho haduh @shutfur enak bgt @gatausi_ dah 🙂 @pettrikks bagi thr a @andryeor kek alter @nihaniin pagi @denganaci rendang @woicapt alhamdulillah gada @cosmicimsoc pagi @tiraimissyouuuu otw yaa @ayyaasgt pagi ayaa @capkakibabi slilitan apaan @gatausi_ pagii @SukaFandi gw kapan y @woicapt hamil rendang @sipasiy pagi cangtipp @Itsfaddddd kasih dulu aku thr
5/14
2021
@woicapt bian ganteng 🤩 bismillah thr 🙏 @weirdbyy met lebarann @yxnsny met lebaran yoddd @Anggara203 btw a spill toko sendalnya dong 🙂 @hanawdymln MET LEBARANNNN 🤩 @yoqtrg iya @Itsfaddddd met lebaran fadd @Anggara203 1 M @gausakepoanjing tetap semangat el @Jargip met lebaran jarr @wasyourss met lebaran kesaa @ftnhly avv gareulis @capkakibabi ava wassap @alparrel met lebaran a ✨ @capkakibabi bagi @turiiiyh__ met lebaran uwi ✨ @akuMikal met lebaran a mikal @rosedesventss_ met bobo siang @depianaar met lebaran depi @awanfariskik met lebaran kikik ✨ @woicapt valid @fav0girl dah @traszhygrl met lebaran ratu ✨ @divaclstt met lebaran ✨ @Brokyy_ met lebaran a ✨ @sadgwurll met lebaran ✨ @jerapah_27 met lebaran a ✨ @kylakedua met lebaran kylaa @simerdai met lebaran jaka @nyamukkk met lebaran ✨ @masxnxx__ met lebarann a budi @delftianii met lebaran iraaa @yusrlry met lebarann a ✨ @edoshelby met lebaran a edo @inidewika met lebaran dew ✨ @hwangfie_ met lebaran a fie ✨ @akuperompak met lebaran a hedkaa @0672s met lebaran chika ✨ @puntengopuud mett lebaran a @mal_ws met lebaran ✨ @ajiesaputraaa met lebarann a ajie @yunajaaa met lebaran yun ✨ @bodo_amt met lebaran ✨ @vynxyaaa met lebaran ✨ @inirifaaa met lebaran rifaa @hakcimm met lebaran ✨ @ahiwselalusalah MET LEBARAN AHIWWWWW @meydagadcar met lebaran anee @28_Anifeb met lebaran anii @r_urbestie met lebaran reyy @cl0udyskyy met lebaran zeroo
5/13
2021
@suwnda udah
5/12
2021

0