Sign in with Twitter

Username:

341 Following   95 Followers   2,315 Tweets

Joined Twitter 6/20/09


Repost lagi ya. Ini namanya teknik Jhin Shin Jyutsu, melepaskan hambatan-hambatan emosi melalui tekanan di jari-jar… https://t.co/caktcwYPef
Retweeted by Hadi Pra
7/12
2020
Mau dibikin rame? https://t.co/XwzLoLsvJU https://t.co/Kk63VEaUrm
Retweeted by Hadi Pra
7/11
2020
Cara Melapor Realisasi Insentif PPh Final UMKM DTP dengan Validasi https://t.co/Zq1AlpLusI
7/8
2020
Data Tak Mampu Lagi Berdusta (sebuah utas)
Retweeted by Hadi PraNih info buat kalian yang suka beli minumannya https://t.co/NRF3PlRKhM
Retweeted by Hadi Pra
7/7
2020
Punya tanah kurang dari 75 m² dan bingung mau dibangun kayak gimana? #ARSITEKSYUR 4: Inspirasi Rumah Berlahan Semp… https://t.co/QdWcChNluI
Retweeted by Hadi PraPara bekas penyelundup kini resmi berbisnis ekspor benih lobster. Salah satunya Buntaran, PNS yang dipecat KKP era… https://t.co/iLm8JlJwds
Retweeted by Hadi Pra
7/5
2020
Remove permanent marker. https://t.co/GON9ulc5jL
Retweeted by Hadi Pra
7/4
2020
https://t.co/UaglEPojWo
Retweeted by Hadi PraShort story 🥺 https://t.co/oj5Ac7oAkw
Retweeted by Hadi Pra
7/2
2020
*Orang tuanya memberi nama, Tong Sin Fu. *Orang Tiongkok memanggil, Tang Hsien Hu. *Dia memilih 'nama Indonesia', F… https://t.co/hkjNvSOpU6
Retweeted by Hadi Pradear @SbuxIndonesia tolong ditindak tegas karyawannya. this’s so disgusting. https://t.co/MDZyl3Eha6
Retweeted by Hadi PraKapan #COVID19 berakhir? Masih belum dpt dijwb dengan pasti: - 1-3 thn utk punya vaksin yg efektif - Herd immunit… https://t.co/NoGrYjOwfq
Retweeted by Hadi PraTips memilih buah semangka.. 🍉🍉 Sumber : Fb Semoga bermanfaat https://t.co/XyqOLoxxgg
Retweeted by Hadi Pra
7/1
2020
Om Will melakukan pendekatan & berhasil meyakinkan timnya Ramsay utk memilih Sumatera Barat. Prosesnya panjang. Gue… https://t.co/45S52gCXzM
Retweeted by Hadi Pra
6/30
2020
tell me something I don’t know https://t.co/XqbyyPOGvY
Retweeted by Hadi PraCara Mengubah PDF ke Word Paling Praktis dan Tak Berantakan https://t.co/Kp3lToIQJP
6/29
2020
Terharu bgtttttt😢😢 https://t.co/o09PwENzzG
Retweeted by Hadi Pra
6/26
2020
Daftar Zona Hijau dan Zona Kuning Covid-19 di Indonesia https://t.co/DamsD0jqJ7
Retweeted by Hadi PraPNBP ekspor Bibit Lobster Rp 250 per 1000 ekor .. satu kali ekspor dapat satu bungkus rokok masuk ke Rekening Negara https://t.co/WHjSjgw5GT
Retweeted by Hadi Pra
6/25
2020
Akhirnya selesai juga 16 video tutorial "Management Data pada Excel". Sudah saya upload semuanya ke YouTube. Mudah2… https://t.co/U7ueGSbeW5
Retweeted by Hadi Pra
6/24
2020
@TMCPoldaMetro Pak... tolong juga cc-in ke Gubernur DKI
6/23
2020
#DataTerbaruCorona Kasus positif corona di DKI Jakarta sudah menyentuh angka 10 ribu. Tambahan pasien di ibu kota p… https://t.co/G0MeW6B8Er
Retweeted by Hadi Pra
6/22
2020
@soalperut 1. Koh E-Noor di Plaza Festival (Jl. Rasuna Said). Authentic flavour + best naan in town. Naannya fluff… https://t.co/4RHMk2Wjno
Retweeted by Hadi Pra
6/20
2020
Drop jokes bapak-bapakmu lur.
Retweeted by Hadi PraPengen marah tp takut durhaka sama orang tua. https://t.co/WF0Xn6eFN3
Retweeted by Hadi Pra
6/19
2020
@Je_Ly @ChusnuIChotimah Ikutan juga Bu.. terima kasih 🙏🏻
6/18
2020
Perkenalkan, saya Ramy. Berikut adalah video saya yang sempat diretweet banyak orang, dan menjadi objek yang diper… https://t.co/gh06jLypC2
Retweeted by Hadi Pra @vctrkmng Pandeglang contohnya
6/17
2020
BREAKING NEWS: PKP Seindonesia Wajib E-BUPOT mulai masa pajak Agustus 2020: https://t.co/bW4jrCtF9O
Retweeted by Hadi Pra
6/16
2020
These guys knocking “Eight Days a Week” out of the fucking park on an NYC subway platform is fantastic ... https://t.co/XRnyDNIuN2
Retweeted by Hadi Pra
6/11
2020
The 100 Safest Countries In The World For COVID-19 https://t.co/o5EDPHPGvUBaek-baek ya, buat yang udah mulai gawe lagi. Hati-hati, jaga diri, jaga orang lain juga. Please be safe, good peop… https://t.co/hVXPE2FgkG
Retweeted by Hadi Pra
6/8
2020
Karena aku anak twitter, aku bikin thread ajalah ya soal masker VS olahraga ini. Kayaknya pembahasan di luar sudah… https://t.co/urHwaBxb6Z
Retweeted by Hadi PraNambahin informasi bagus dr senior SpKO saya, dr. Michael SpKO. #MaskerOlahragahttps://t.co/mXSPXALvnD
Retweeted by Hadi PraPrasangka terhadap Etnis Cina Masih Ada Pasca-Reformasi https://t.co/3Wvs7ebZRP @RcRudyCakra : Pak Rudy.. selamat ulang tahun, semoga selalu sehat dan banyak berkah, jangan bosan mengajarkan kedamaian 🙏🏻
6/7
2020
Temans, reply tweet ini dengan daftar lagu yang bikin kamu semangat untuk memulai harimu! 😚
Retweeted by Hadi Pra
6/6
2020
@miqbalnov @yunartowijaya Hati hati komentarnya Mas.. klau sembarang ngomong tanpa bukti jatuhnya fitnah dan anda h… https://t.co/njoWqw8yol
6/5
2020
@bintangwirayasa @bintangforza Ini caranya. https://t.co/JuU8L7peeS
Retweeted by Hadi PraNih.. Klarifikasi hoax Dana Haji dr Bapak Anggito Abimanyu - ketua BPKH. Wisss gak usah digoreng2 laah 🤣🤣 https://t.co/7SxhRqTduC
Retweeted by Hadi PraWarga AS dengan tato peta Indonesia – Rainey "Dika" Backues – viral karena tertangkap kamera melempar barang ke ara… https://t.co/4qoI4RMFlr
Retweeted by Hadi Pra
6/4
2020
@arbainrambey @anintyaikas Alpukat dan anggur juga ngga boleh Oom...Udah pernah denger yg namanya cuci hidung? Cuci hidung itu bagus buat bersihin rongga hidung dan sinus dari debu, p… https://t.co/DMdg1fo1XJ
Retweeted by Hadi PraCara Aman Jika Terpaksa Harus ke Rumah Sakit - https://t.co/jLLvE1cSwH https://t.co/5kQ5qvIMRA
6/1
2020
Viral Pesepeda Meninggal di Monas, Polisi: Kena Serangan Jantung https://t.co/qKu78oWelOGenius math tricks they forgot to teach you in school: https://t.co/2cMO6rKafS
Retweeted by Hadi Pra
5/30
2020
11 12 la ma fungsi maruf amin jd wapres https://t.co/KIm9IhRhA6
Retweeted by Hadi Pra
5/29
2020
Aku orang Jawa, besar di Solo. Bapak masih Raden Mas. Kalo di rumah orang tua dulu selalu kaya begini: 1. Kalo ada… https://t.co/L8KlWVlun4
Retweeted by Hadi Pra
5/27
2020
TIPS BIAR GAK KETIPU ONLINESHOP ⚠️⚠️⚠️ CIRI2 ONLINESHOP PENIPU ⚠️⚠️⚠️ THREAD BERMANFAAT FROM QUORA https://t.co/xiKlNtrzvs
Retweeted by Hadi Pra
5/26
2020
Jadi intinya mah, Kemenkes mau nyediain buffer stock (persediaan) untuk krisis kesehatan. Kemudian pengusaha dan s… https://t.co/ET7YSMtq0b
Retweeted by Hadi Pra
5/23
2020
@makIqal Kelak peluang Iqal masuk surga lebih besar, Mak 😁 @tomytaslim @eMbahNyutz Saya mau pesan 1 ukuran M
5/22
2020
Impian saya simple saja ; Semoga Praktek Meditasi masuk dalam Program Pemerintah, agar semua masyarakat yang ikut m… https://t.co/fzE2gd3ZjW
Retweeted by Hadi Pra @emerson_yuntho Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu a… https://t.co/2fN4zMKT2w
5/14
2020
@kring_pajak : Pagi Pak/Bu, saya adlh pengusaha UMKM dg omzet setahun < 4,8M, apakah secara otomatis saya tidak per… https://t.co/SlP7SkjXW5
5/13
2020
Seperti apa negara Suriname yg katanya kenbaran nya Indonesia? A thread from Quora Menarik banget 😁 https://t.co/nIeA4JCa7l
Retweeted by Hadi Pra
5/8
2020
@kring_pajak : Siang Pak/Bu..., UU PPh Psl 4 (3e) : pembayaran dari perusahaan asuransi kepada orang pribadi sehubu… https://t.co/7kIwMtWAZI
5/4
2020
@Penol86 Saya juga suka merana aneh sama yg jualan, kenapa nanya harga harus di DM, kenapa ngga langsung dijelasin?… https://t.co/3aDvnrnWQF
5/3
2020
@kring_pajak Pagi min.. tiap kali saya klik di efiling.pajak di laptop saya selalu muncul koment seperti dibawah in… https://t.co/BjZNYhVr5H @CNNIndonesia Udah sejak dari WFH dan anak2 sekolah dari rumah.. buktinya @firstmediacares gw di rumah trafiknya naik turun... dodol ah lu
4/27
2020
kalian mungkin gak tau ini.. (alias gw baru tau).. di Windows 10 tombol Win + Prtscn --> otomatis bikin screensho… https://t.co/JbjXD9ewJ7
Retweeted by Hadi Pra
4/24
2020
[KUMPULAN THREAD KASUS KEJAHATAN SEKSUAL YANG SEDANG VIRAL] HERE WE GO 👇🏻 https://t.co/aJ8t3zAySR
Retweeted by Hadi Pra
4/23
2020
Tahukah Anda? Selain bahasa Sanskerta, Arab dan Belanda, bahasa Indonesia juga banyak menyerap kata-kata dari bahas… https://t.co/9S7uYCjLsL
Retweeted by Hadi Pra @KatolikG Seandainya kalau kejadiannya yang dibalik, apakah bisa dg gampang kita juga bilang salah paham
4/20
2020
iya benar...situasi covid19 di singapura emang sangat “mengecamkan”. kemarin ada 942 kasus baru! melewatin angka +6… https://t.co/mFq4NcfLfP
Retweeted by Hadi Prasometimes we make mistakes too guys 🤣 https://t.co/XDmotjw1hC
Retweeted by Hadi PraSekarang malah jadi aneh melihat orang kagak pakai masker 😜1. Orang ini melakukan penerobosan properti orang lain tanpa izin. 2. Orang ini melanggar prinsip kebebasan beriba… https://t.co/rsQtDlBBTV
Retweeted by Hadi PraKebijakan dari “tinggal di rumah aja” membuat jadi ngga ada berita tentang rumah yang kemasukan maling
4/19
2020
A thread of stunning Indonesian female actresses at 35 and over ~ https://t.co/SI00yWWyp9
Retweeted by Hadi PraEfek PSBB.. boyband sekarang kagak bisa kumpul dan nyanyi bareng 😜
4/18
2020
@na_dirs @JimlyAs Semoga cepat diberi kesembuhan, Aamiin @Kesit_ Dia belum kena semprot raja selangor aja tuh ustadnya https://t.co/Ze6frq5tI9
Retweeted by Hadi PraBeberapa kali senyum sama tetangga tetapi kagak ditanggapi, lupa gw ternyata masih pake maskerada yg bisa menjelaska kenapa bisa demikian?!,@AremaNita__ @Jelantik5 @pasektohpati @gusbayu salam rahayu🙏🙏👇https://t.co/ovWX8oHsm9
Retweeted by Hadi Pra
4/17
2020
Tiba-tiba ingiiiiiin sekali melihat foto beliau tertawa. Khas beliau. Obat sedih. https://t.co/yapgvFhFzt
Retweeted by Hadi Pra
4/16
2020
Meskipun udah 3 minggu, sebaiknya tetap di rumah saja daripada nanti ditaruh di rumah duka 😷
4/15
2020
Saya harap anarko2an ini segera berhenti ya, ketuanya sudah ditangkap. Biar kita semua bisa kembali fokus menyalaka… https://t.co/JhWEyH8vxH
Retweeted by Hadi PraCommon Grammar mistakes https://t.co/uRPXo4EDFT
Retweeted by Hadi Pra
4/14
2020
Kadang kalo lagi capek, suka mikir mending apa aku berhenti sekolah dokter spesialis dan jadi Youtuber aja ya. Wala… https://t.co/cGaIzufm7p
Retweeted by Hadi Pra
4/13
2020
Tandain nih mukanya lurr..😎 Nih Muka Anak anak "VANDALISME" Ngajak Rusuh dan ngajak Menjarah sepulau Jawa tanggal 1… https://t.co/t42VDE5sq1
Retweeted by Hadi Pra @handokotjung Atau bisa potong rambut online
4/11
2020
HOAX "BERHENTI TOTAL 3 HARI" Heran saya sama hoaks ini. Kenapa bisa begitu sukses dan masif disebarkan di kanal2 m… https://t.co/U4q8ZNi5uv
Retweeted by Hadi Pra
4/10
2020
KRITIK TERBUKA UNTUK BUPATI KLATEN Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas niat baik Bu Sri Mulyani (Istri dari B… https://t.co/1rCJDTjZJE
Retweeted by Hadi PraMomen ketika Glenn Fredly tampil di Sewindu Haul Gus Dur Yogyakarta Tahun 2018. Glenn bercerita latar belakang sebu… https://t.co/q7UqVG42M2
Retweeted by Hadi Pra
4/9
2020
Ngga bisa pergi gunting rambut ke salon, apakah ada yang bisa gunting online ?
4/6
2020
Belgian woman, Suzanne Hoylaerts, aged 90, dies of #Covid_19 after refusing a respirator, telling her doctors "Save… https://t.co/DE8kxcbw9Y
Retweeted by Hadi Pra
3/30
2020
Saya punya rutinitas plank ini kalau ngga sempat olahraga pagi. Terinspirasi metode "habit stacking" dari buku Ato… https://t.co/5h9xQTNagg
Retweeted by Hadi Pra
3/21
2020
@kring_pajak siang min, utk SPT OP jika ada yg kurang bayar apakah harus dilunasi tgl 31 Maret atau boleh tgl 30 April 2020 ? Terima kasih
3/19
2020
Kuwi aku versi bijak, Mas. Yen aku sing tenan, asline luwih kepengen ngomong tai ning ngarep raimu. Ben kowe ora ru… https://t.co/4rzGuxC0ZP
Retweeted by Hadi Pra @ArieKuntung @fajarnugros Sekitar 8000 anak meninggal sehari ? Bisa kasih link beritanya ngga...?Tingkat kematian akibat Corona di dunia 3,4 persen. Korea mampu menekannya di angka 0,7 persen. Kuncinya, test yg… https://t.co/CTRZfR1nxq
Retweeted by Hadi Pra
3/18
2020
Untuk kantor yg masih mengharuskan hadir secara fisik https://t.co/TKigl1PJ40 @motulz @aniesbaswedan Tapi kalau baca tweetnya cici jkt itu malah bikin kesal
3/16
2020
@PT_Transjakarta @fajarerawan Kebijakan kantor msh mengharuskan kary hadir secara fisik, sementara TJ malah 20 meni… https://t.co/Ap0PFBU9mSChina sent medical masks to Italy, & wrote on the boxes a quote of a Roman poem: “We are waves from the same sea”… https://t.co/14jySEQHc7
Retweeted by Hadi PraAku bikin trit ya guys! —a thread— https://t.co/ZrJxWgvmxh
Retweeted by Hadi Pra
3/15
2020

0