Sign in with Twitter

Username:

📧hafizhamzah54815@gmail.com

326 Following   1,419 Followers   11,796 Tweets

Joined Twitter 2/25/20


@CherliyP sibuk bgt, ampe lupa punya twitter wkwk
6/17
2021
@CherliyP butuh pendengar yg baik aja udah
6/16
2021
@uri_chouko ngga tau:(
5/26
2021
@uri_chouko salah mulu
5/18
2021
@CherliyP rehat ampe lebaran wkwk
5/14
2021
@Habiibah_nur tumben ga pake emot love buat ngehalingin muka @CherliyP cinta itu ketulusan, bukan paksaan ya.
5/13
2021
@bubundacu baru nongol nih😭 @bubundacu ada siapa si @pawwmoo harusnya masihyaampun baru balik kesini, masih kenal kan ya?
5/12
2021
@SadRandom_00 huft @yuliinee hadeuh:" @y0urrqween baiklah @therapeuticsoul aaminn semoga @TheTweetsID biasa @koiochiflag gatau @penggilakaffein mntp @jupermen asli dah @lely_marfuah saling mencintai @authentic_nrs siapa tau ada yg nyangkut @akutaurifky hedeh @Zulfamu__ semoga ya @_vieetnamdrip khilaf @puadamrizall punya @penawarmood noted @ikankoki28 wduh @andri_woii mntp @Paporitt btul @seintsxy mngts bro @sanca07_ gpp @ratudiistanamu aneh @yufikadwi waw @ariprastia06 bgus ni @lely_marfuah iya deh @Emiww11 pasti @lemon_oliveoil btul @sanca07_ salah satu @dizzyboy__ iya @Anissanh11 bgus @yourr_future dah @auahndin nahlo @mandameyriska__ keren @sabar_ajaaa @sabar_ajaaa @zaym_malik hlo @delfiayolanda bgus ni @dizzyboy__ hedeh @KuliahMental mntp @Arti_SebuahRasa aminn @calioocat prnh @miikdaar_ dahla @Ryanazzahraa aamin @caperlau_ sabar @mewwwryyyy bener @sukabgtsusu oke @panggilnyacaca baiklah @yourr_future keren ni @kapanpulang_teh 😭 @putcatdoang tapi gpp kan @masihhOrang iyaiya @andpurwa blm prnh si @vivi_maulidah15 keren ni @Nurafilah__ keren ni @darxworld_ mngts @Anissanh11 mngts @jessicaberliin keren @chichiochi_ hmm @gwdira bgus ni @kopistarbak_ bgus ni @deviyanaa__ btul bgt @Nanangferdiy asli @yanaamnh suka gitu @yaeLahpii_ wkwkw bisa aja @teamkulitayam hati2 makanya @Relyourbae2 hduh @JuwitaSynyster wduh @vicadibacavika suckid @mockingnjay bgus ni @justiciafh mundur @EnakNastar hebat @woerix waduh @abcdefuckmem gatau @Quotesrindu_ mntp ni @rhrjpnj mntp @lorosakkabehane sad @yaeLahpii_ penting bgt @xxx_depi btul @abdi_norihsan btul @novitariyu yaap
4/24
2021
@wildan_uln apa ya @rizkynandaaa__ huduh @introspekshit yuk @yunisyarm okee @Canceruos btul @prill___ iya oke @CherliyP iya juga @jellyfanc huftt @GaUsahTag nahlo @awwtasyaa hedeh @ocehanboo noted
4/23
2021

0