Sign in with Twitter

Username:

h@fidz @hafidzmuhamadz Menteng, Indonesia

184 Following   199 Followers   1,758 Tweets

Joined Twitter 8/13/20


@matchaccxx Kirain kaya jambu @matchaccxx Bentuk nya ke gmana hayoo @matchaccxx Kaya yg tau aja terong ke gmna
7/21
2022
@shitlicious Kang bokep @matchaccxx Tidur luh anak bawang @hugnanami @ohmybeautybank Sorry bcanda @hugnanami @ohmybeautybank Coba pen liat.😂😂Bukit roti bogor kec. Ciampea🤗 https://t.co/8hWcApbiRU
7/19
2022
@nadyakusumaad Jleeeb banget ya mba. Aku juga sering dikatain, malah suka dibilang mirip sama anaconda.😭😭
7/12
2022
@dddumpiez Ya kalau bener , emang target nya mau segede apa😂
7/10
2022
Barusan gua jumatan kan ya, pas brangkat mah lega lega aja perasaan, eh kenapah pas balik berat hawanya. Eh ternyata KOTAK AMAL kebawa😂
7/8
2022
@convomfs Tytyd sayang,, jangan deh yak bahaya, banyak sarang laba laba nya
7/6
2022
@upilnyamail Knpa kga ngesex aja
5/29
2022
@ory_lestari Kamu gak takut diculik @utsduluyaaa Terus laki loh minta gaya ya aneh*? Misal, kali lu suruh diatas atap, pala lu dibawah ranjang.SS! yg autofollback mutualan kuy rt aja y 🦥
Retweeted by h@fidz @FiersaBesari Diem diem bunting kali😂 @irfan_nuruddin Kaya lagu di tik tok,, sampe bawah🤣🤣🤣 @cursedkidd Mungkin biar amplop nya gede, kan lebaran mah pada pegang duit gede😂
5/23
2022
Duit duit siaph? Emang bapa yg ngongkosin😁 https://t.co/r0fhtJJ77x @IchaVarma Bagi yang pengen ngudahin hidup tinggal pergi ke cafe ini, tepat nya disebelah mangkuluhur😂
3/25
2022
@PantekostaGL Punya tuhan ko telanjang
3/23
2022
@matchaccxx Kapan kapan aja deh gua ngantuk😁 @matchaccxx Kemaren pas luh tidur @matchaccxx Bandel sih luh dibilangin nya
3/22
2022
@blastgee Anjir nih orang kaya parasetamol tebakan nya bner semua @BlueMessier42 @kdrama_menfess Ngentot
3/20
2022
@kemalpalevi Orang ke gini ko lama bner ya mati nya. @skawkward @AREAJULID @feelicious_yola Kenaph gak pake besi coran aja ya. @KuntoAjiW Kulub hui😂😂 @sukamakanpermen Aku masih ngorok https://t.co/zlMusIuxFg @Anaketigaa_ Yang aku hamil,,pasti ntar si cowo nya gak mau tanggung jawab, putus deh. Tamat @adrxbdr @pantungalimar Kan si sigit pake bh nya di mulut @KompasTV Greget ih pengen nyubit lag lag kan nya. https://t.co/3S3mq1w2Jo
3/19
2022
@sucianiilie @AREAJULID Datanglah malaikat pencabut nyawa @pantungalimar Bang ganti aja poto cowo nya pake poto luh,,
3/18
2022
Kalau pemerintah yg punya hajat, covid hilang pokoknya. https://t.co/G5Eag1z1eA @jokowi Itu yg naik motor pembalap asal mana ya, perasaan ko baru liat.
3/16
2022
Punya dompet baru percuma, kalau gak ada poto kamu nya.
3/15
2022
@KompasTV P3rang ko lawan baliho,,KKB brani kaga, pangkat doang panglima.Sia mah ucing reuneuh nyalahken ka aing😭 @iniakungaga Nguras air laut
3/14
2022
@convomf https://t.co/dAhmoD95cn @AREAJULID Kuli,, jam tangan nya bisa tuh buat makan seumur hidup😁😁 @mhdrfq__ @tvindonesiawkwk Nelayan pake richard mile @clownshittt Tinggi yah pohon kelapa nya😁 @Darryl_Wezy Berarti masih perawan nih, kliatan warna nya pink, kalau udah itu kebuluk bulukan berarti udah ...... @ceritatehfidy Si tenyaho,,,,aing macan
3/13
2022
@mfvckinfz Rematik @stareathy Mau dimana, di kening di pipi atau di pantat @FWBESS Lagi disunat ya @matchaccxx Kamu aja yg mati, aku mah gak mauMalem minggu pergi aja kali ya ke ukraina, biar ada yg nembak, bosen gua jomblo mulu😂 @mfvckinfz Orang sunda emang geulis geulis
3/12
2022
@anyaselalubenar Nyari bakwan buat sarapan aja harus ke paris,,padahal di bi otih ada🤣 @ohmybeautybank Pake semen
3/10
2022
@jowoshitpost Itu mixer ya buat bikin kue.
3/7
2022
Lu pernah kaga ciuman sama pacar, terus saking luh napsu nya pacar luh sampe ke makan.
3/6
2022
@jowoshitpost Jundul film nya apa, keliatan nya seru @ggreantae Bisa kali @tanyakanrl Coba pake hero barat biar ditelen
3/4
2022
@hayopiii Kan udah
2/28
2022
@redyyaa Nih mau @whosmaudy Heh,,lu ada kan karna mama luh di colok sama bapa luh malihPB followan yuk ningning disini rt aja
Retweeted by h@fidz @aworkswoks Ikut perang bang di ukraina sana? Biar mati sahid😁 @calonmantuibuk Jangan gede* ntar di pencet nangis @jowoshitpost Ide nya siaph ini coba😭😭pikiran gua langsung traveling @matchasejuk Harus nya kana yg ke gini di elu eluin hihihi @candraaditiyaa_ Bukan nya itu gurun sahara😁katanya klub motor, tapi pulang pergi naik kereta. https://t.co/z8WjtFmoSb
Retweeted by h@fidz
2/27
2022
@cursedkidd Solmek @aulrevoir Yg nancep mah gak bakalan lentur deh ke nya,,tetep keras dan berdiri tegak😂 @tvindonesiawkwk Kata nya crazy rich,,ko sekarang malah mau tdur di bareskrim. Rumah yg gedongan nya kmna?
2/26
2022
@ggreantae temenin ayo @fbrydwy Kaya pitri istrinya madkucil/ rahmat😂 @jek___ Akan di vaksin @insdomie Emang sampe di obras @yunajaaa Coba deh sekali kali buka hati, jangan buka sosmed @babynyanamjoon Heunceut beureum
2/25
2022
Ya allah pengen ikut perang di ukraina. @jokowi Masih mending mereka perang antar negara, dari pada perang antar saudara. @pacarpopeyee Punya popeye @hayopiii Bisnis kedelai aja mumpung lagi mahal
2/24
2022
@esyandaa Dm aja wkwkwk @esyandaa Ayang mana ayang @eunbbyss @BusterBorrr Jaja miharja vokalis ungu
2/23
2022
@esyandaa Langsung aja kawinin kalau gak mau cape @esyandaa Harus nya bersyukur ya ada yg suka @esyandaa @FiersaBesari Utang puasa @FiersaBesari @esyandaa Tgl cantik nih,,yakin gak mau bayar utang luh🤣🤣Semoga ke miskinan ini haya FRANK. @sukagummybear Setelah liat postingin ini gua gak napsu makan, karna gak ada lauk nya. @lexiaism uudah ada contoh nya,,dia dari koalisi banteng.
2/22
2022
@convomf Belum nyobain tnggal di bogor yah,,sering ujan beginian di bogor mah,,, @andrilixx Sampingan dong terus pecian, solat berjamaah deh sosweet kan. @ohmybeautybank Sunligt @livyyrenata Livy lagi jaga warteg ya
2/21
2022

0