Sign in with Twitter

Username:

255 Following   433 Followers   28,972 Tweets

Joined Twitter 12/28/19


Lomba waras, pasti km kalah krn km orgil
Retweeted by mybestiemu @ciloqciliq yaa bner kil @jek___ juara satu mencintaimu @usaisudahhh sabar, belom mulai nih https://t.co/jhPVk3O8CC @cursedkidd mmasukan ktol dlm pensilhttps://t.co/6gM0qzdi7v
Retweeted by mybestiemu[askrl] pls bgt ini mh๐Ÿ˜…๐Ÿ˜” https://t.co/v1rI24psDU
Retweeted by mybestiemu @cursedkidd stres @dsuperboy sini[askrl] https://t.co/cl4SQHAgzp
Retweeted by mybestiemu
8/17
2022
@FWBESS HAHAHAHA @usaisudahhh ikut jg
8/16
2022
[askrl] Berasa mengendarai kapal Kwkw. Kalian waktu kecil suka begini jg ga guys? https://t.co/79uKOTngxW
Retweeted by mybestiemu @Askrlfess SUKAAAAaku dan kehidupan alias dah malessss https://t.co/07O57k0Jb0
Retweeted by mybestiemu @tanyakanrl bnyk ditwt di ig cm 87 @tanyakanrl 158 @cursedkidd pijet ++
8/15
2022
@usaisudahhh halo halo mas raffidikit lagi gila deh gue
Retweeted by mybestiemuCape psikis itu lebih melelahkan daripada cape fisik. Kalo yang cape fisik, tinggal istirahat juga hilang. Tapi kalโ€ฆ https://t.co/eEiczeHbld
Retweeted by mybestiemupagi ols https://t.co/sRL5Lk7Hwh
Retweeted by mybestiemu
8/14
2022
@jek___ u jg ngeselinSering terjadi https://t.co/ppR52jefy1
Retweeted by mybestiemumalming ko dirumh aja?" ya emg knp kntol
Retweeted by mybestiemuu oke? no, gue cape.
Retweeted by mybestiemu๐Ÿ’ญ hehe https://t.co/sw6IuasyFU
Retweeted by mybestiemu @bayu_joo aku @FOODFESS2 gonjing
8/13
2022
Aku min โ˜๏ธ https://t.co/7ysHpt1Irp
Retweeted by mybestiemuBanyak orang sotoy, anjing
Retweeted by mybestiemubangun all, kiamat
Retweeted by mybestiemu @convomf https://t.co/KQ1rOZrNXXhttps://t.co/apjpuJsFQM
Retweeted by mybestiemu @Askrlfess dulu ada, skrg udh ga ada keknyatranquility. https://t.co/aGzGAaG2Nt
Retweeted by mybestiemu @convomfs https://t.co/lwDjptEwvX๐Ÿ’ญ yh truu dik https://t.co/CDsMGa7mx2
Retweeted by mybestiemu
8/12
2022
colorful tulips for everyone. https://t.co/P2xM67lolO
Retweeted by mybestiemu @usaisudahhh jeje g diajak bang @jek___ dah bby๐Ÿ’ญ wht do dey do? Jangan jangan mereka disana.. https://t.co/yqKy5wCvEs
Retweeted by mybestiemuhaha hihi dalemny mo mati
Retweeted by mybestiemu @tanyakanrl 1,2,3,4 @txtdarisisange mencoba rasa susu monyet @convomf geli @NovaArdhanaEa eaaa @txtdaripelajar wkwkMalah ngilang https://t.co/obqcTH7OQk
Retweeted by mybestiemu[Askrl] jyaaaah menohok sekali https://t.co/mVVSrqofwX
Retweeted by mybestiemu @convomf bodoamat anjng whatsaap w sepi
Retweeted by mybestiemu
8/11
2022
urip iku sawang sinawang. every person has their own dreams and pains, just as valid as yours or mine
Retweeted by mybestiemu @convomfs gaJuara 1 Dunia Akhirat https://t.co/Zs8yMVa5hl
Retweeted by mybestiemuhttps://t.co/BYpNLoLB8r
Retweeted by mybestiemu @ohmybeautybank bella square @convomfs marigold @FOODFESS2 0
8/10
2022
@tanyakanrl bi dasmi, bi warsiah, mang nuralim itu doang si yg diinget๐Ÿ’ญ I love you, di universe apapun yang ada aku dan kamu, aku bakal selalu sayang kamu.
Retweeted by mybestiemu @jek___ ohh pgn nenen @cursedkidd gk @cursedkidd gda cinta๐Ÿ’ญ absen yg klo udh kesel maksimal bukannya ngamuk malah nangis โ˜๏ธโ˜๏ธ
Retweeted by mybestiemuFuck love language, i want it all! https://t.co/hTCLnvBxES
Retweeted by mybestiemu๐Ÿ’ญ kok sedih? ketawa yg kenceng dong kan ini puncak komedi โœจ
Retweeted by mybestiemu @convomfs wkwk @NovaArdhanaEa mngats nov @ohmybeautybank pake focallure https://t.co/9gMtSCYQ4Y @convomfs jarjit singh @tanyakanrl https://t.co/7jCCvYvxZ6
8/9
2022
@convomf busett dah mahal bgtkeknya tulang belakang gue harus dipijet pake tronton deh
Retweeted by mybestiemuSalty in aku gkpapa ๐Ÿ’ญ https://t.co/2DNrh5aZYn
Retweeted by mybestiemuSaat kamu merasa kepala bagian belakang terasa berat itu artinya kadar cholesterol dalam darah lagi naik. Minta baโ€ฆ https://t.co/yDLxhvBR5a
Retweeted by mybestiemuDipeluk pas lagi capek-capeknya itu emang bikin lega banget, tapi pernah gak sih lu dipeluk pas lagi capek?
Retweeted by mybestiemu @tanyakanrl https://t.co/egHk1StwtE[askrl] akhir-akhir ini kepikiran buat kaya gini, gapapa kan ya? https://t.co/e6wbPLdJG5
Retweeted by mybestiemu @convomf pernh 7 jam grgr pd ketiduran https://t.co/v4SLnRrEjw @convomfs prnh @jek___ langsung tf aja
8/8
2022
@tanyakanrl Duluu pas sd ambis banget karena ayahku. Sampai-sampai motivasi ku gini "sekolah agar ayah bangga" soalโ€ฆ https://t.co/p9kXKc3M80
Retweeted by mybestiemu๐Ÿ’š CW // TIKTOK syp yg sprti inie https://t.co/cuqZFUc9UY
Retweeted by mybestiemuself reward terbaik untuk diri sendiri adalah tidur seharian.
Retweeted by mybestiemuTaylor swift versi condet https://t.co/CRxreVQBjF
Retweeted by mybestiemu @txtorangrandom dalem?Friend... https://t.co/17SkFXB4qA
Retweeted by mybestiemu๐Ÿ’š Wow, selamat Indonesia๐Ÿ‘ https://t.co/6wWNimndCL
Retweeted by mybestiemuUltraman pada kenapa sih anjing https://t.co/q2E9YOmjRE
Retweeted by mybestiemuJadi, tenggelam di mana senyummu hari ini?
Retweeted by mybestiemusemuanya aku lewatin tapi sambil nangis ๐Ÿค
Retweeted by mybestiemuJEKDHSJWVSJDVDKDHDKSGDJSBDJDKFHDJDHFKFOFKFKKFBFKDJDJDKDSDLH https://t.co/FbHCAQl3C4
Retweeted by mybestiemu @barang2gemas mermaidia, fairytopia, rapunzel๐Ÿ’ญ ๐Ÿซ€: gua suka dia ๐Ÿง : ga, lu g suka spa spa https://t.co/V4S6936wSl
Retweeted by mybestiemu @usaisudahhh meresnya sambil ngeden @jek___ kapannn lagi๐Ÿค aku adalah... https://t.co/dTl0A5mIXD
Retweeted by mybestiemu
8/7
2022
๐Ÿ’ญ sifat ayah gue nurun banget ke gue
Retweeted by mybestiemuTebak vokalis https://t.co/zRPa67csAI
Retweeted by mybestiemu๐Ÿ’ญ kok sedih? ketawa yang kenceng dong, kan ini puncak komedi.
Retweeted by mybestiemu
8/6
2022

0