Sign in with Twitter

Username:

Butterscotch. @haiiafdal Yogyakarta, Indonesia

idk,ijusttired.

1,822 Following   1,779 Followers   26,644 Tweets

Joined Twitter 6/7/20


@melladipapa kasih tipujan ujan enaknya ... @melladipapa emang pernah liat? wkwk @noptuuu @melladipapa y maap @kuckay_ eug ugh @lokilosthisgf petjah seh @robbiiayn yoii beou @auliagard sabi x gk @byalfika botak aj @sindersela sabi beut eug @noptuuu @melladipapa aku kaya siapamu dong maniz @avocuddleer martabak cassablanca @callmedevvvvv hllhh @melladipapa engga, ada yg smk @melladipapa burjoan masih buka gx seh @Noonecareabtyou @bertanyarl koe barang asupotong pendek gini sabi gx sehh? https://t.co/x6WsMoqGcX @michiciklit iya deres bangetindomie telur2 😔💔hujan hujan bikin khilaf @amorfrieden @_kentangcrispy maap @hobingunyahh sehat banget @_lalaapo keren gx @ushijimayoo kepala uler @luluscumlaude_ terussno @INIDESTONG sabar brousfx : langit bumi bersaksi https://t.co/luCNuKweLyujan ya @Noonecareabtyou halaah
6/16
2021
Ga ada yang instan. Semangat ya :) https://t.co/uJieLSQAw6
Retweeted by Butterscotch.Mencari yang sepaham, karena yang sejalan belum tentu memahami
Retweeted by Butterscotch.bau bau prancis menang sih wkwki feel like I'm waiting for something that isn't gonna happen.
Retweeted by Butterscotch.turut berduka cita bagi orang yang kangen cuma bisa lihat foto lama dan twittnya yg lewat tl.gak ada yg peduli brou @daffa_rar katanya snoonefckincares. @qshaharani double chesee burger @clynophilee ga beli kopi @qshaharani mcd @gottabey0uuu kalo gak dirumah? @y0vrgl gimana?? @reghinadh benersih @laaffyuu kalo di kos? @kkapanyaaaaa kalo di kosan pie? @haniyybii_ ya gimana?? @veghaaginanda gimanasukasuka kalianlah anjingseminggu 50k bs ga?dahlah.
6/15
2021
kalian jadi nitip gak? https://t.co/6bTQBSIcxEmoci punya temen baru namanya mioo https://t.co/cHC0CWmBvqgendut lagi bobo jangan diganggu https://t.co/3HCTKZ8jSJfokus judi adalah jalan ninjaku @akuaaprill ya gak tauu @astronodd rumah budhe @lasechzehn innalillahi, turut berduka lupen💔lupakanmu tapi aku tak mampu~ https://t.co/CEb9bjvds2gak kerasa dah smt 5 @Noonecareabtyou teross anbuang aja kawannya ke langit, terus bawa balik tuh kawan. bawa pacar buang ☺️ @lasechzehn @astronodd gapapa :)
6/14
2021
@enryuagnes pingnya berapa aja tapi stabil enak banget om @lasechzehn @astronodd haii @khoirulXanam maaf @ghinadellia aku @astronodd samawa caeuydunia ga pernah kehabisan stock org tolol
Retweeted by Butterscotch. @rarajuseyook berat @televese info @yearendsale_ gak dulu, badannya banyak kurap wkwk @astronodd jahat banget jadi orangMau cemburu nggak berhak, sadar cuma sebatas teman :) https://t.co/0uqsvm4FhZ
Retweeted by Butterscotch.
6/13
2021
sumpahh mereka lucu bangettt !!!!!!!! https://t.co/iaR1SORrme @jogmfs cak antoyang mau join https://t.co/ivlp34s3WXminta pap malam minggu @dinarcandu kemana @Noonecareabtyou kemana @freakyannoying kemanajujurly bosen banget di kosan :)(: hi https://t.co/Ll4EuupyG1 @meqimeqimeqi_ itu ada putih" dibelakang @Noonecareabtyou helehhhttps://t.co/xwt15JOqtY
Retweeted by Butterscotch.ini seru banget sumpah https://t.co/3R2IImHvUA @astronodd sama akulah @jogmfs lagi neng ngisor banget brou @televese tidur @depitottt anjing kek bekicot 😭 @Mantanmunih tabrakin aja jak @vincentiaaaaa bener @bucinchoco tar macet @elfgirlyy bener banget @ariesboss979 up dulu, lg ng ngisor @wndbt jangan @hssnmiva anjing komplek yg sering gong gong gtlampu baru ijo tapi udah klakson? kalian anjing :) @jogmfs kalo masih tinggal serumah cukup nder, soalnya makan masih bisa ke backup. kalo untuk uang saku buat jajan mungkin udah cukup banget
6/12
2021

0