Sign in with Twitter

Username:

hilal @hailopyu Di Permukaan Bumi

palsu macam si lucinta luna

336 Following   244 Followers   1,329 Tweets

Joined Twitter 11/16/19


@akubukanbocilll @djointa_ @BadmintonTalk aamiin semoga rubber @djointa_ @BadmintonTalk masalahnya ini belum tentu rubber
8/1
2021
@carglosskuning sing tenang,semoga besok dikasi hasil yang bagus aamiin @_0_0__7 suka bangettttttYHAAAAAAAAA MANTAP
7/31
2021
@carglosskuning aamiin @carglosskuning @purflewitch @idextratime kasian jantung cmn kalo ga nonton sayang banget @purflewitch @carglosskuning @idextratime defend lawannya bagus,semoga jojo bisa cari celah,semoga menang aamiin @purflewitch @carglosskuning @idextratime ini udah main di lapangan @_0_0__7 semoga the daddies dikasi yang terbaik ya @_0_0__7 yaallah sedih banget kenapa harus kalah,next semoga lebih bagus olimpiade slalu ngasih kejutan @Mfikrihidayaat @AREAJULID @_0_0__7 banyak cacing nya @Mfikrihidayaat @AREAJULID @_0_0__7 wkwkwkw wc guru jg ter enak
7/29
2021
@Mfikrihidayaat phil jones sama martial mau ga? @Mfikrihidayaat itu udah ada gebrakan berita dari alaba kan lumayan ngejutin wkwkwk
7/28
2021
@Mfikrihidayaat *orang orang @Mfikrihidayaat orang dineraka fokus disiksa,gafokus tidur kayanya
7/22
2021
@hotincreammm @AnderHerrera aamiin
7/16
2021
@hotincreammm slow udah biasa
7/12
2021
@akubukanbocilll ya gitu,biasanya cacat anaknya pal kaloga si ema emang laper kali @akubukanbocilll udah biasa pal @hotincreammm @Mfikrihidayaat gpp biar dikeplak @hezxagon diteras rumah @hoonsungi aamiin @Mfikrihidayaat aamiindoain apani buat maling sepatu gw?
7/9
2021
@nailaazullfa bukan gw diki @nailaazullfa iya ngab naila @nailaazullfa srebang
7/4
2021
@hezxagon ini gw ada @hezxagon kirkon
7/3
2021
@Mfikrihidayaat tapi di euro dia flop anjir @Mfikrihidayaat bt martial @Mfikrihidayaat wodward* @Mfikrihidayaat iya lumayan buat pelapis @Mfikrihidayaat kira kira beli messi apa ramos ya ujar glazer @hezxagon fredy budiman @hezxagon bt fred
7/1
2021
@Mfikrihidayaat @hezxagon bujank @mahawiralaksono jangan lupa lord sama shaw
6/30
2021
@Mfikrihidayaat @hezxagon sokin mas @hezxagon yu buru ke bekasi @hezxagon bapa n anak
6/29
2021
@opaakkkk @hotincreammm apalagi ada lord ya @opaakkkk @hotincreammm sabar pik
6/28
2021
@hezxagon stay safe
6/27
2021
@canubemyhoney zuckberg?
6/25
2021
@akubukanbocilll @MadridXtra @diarioas abis ucl taun ini gpp
6/22
2021
@Mfikrihidayaat @hezxagon sering seringin kasi menang emyu @Mfikrihidayaat dimasukin sg
6/18
2021
@akubukanbocilll sama si @akubukanbocilll lu akan iklas kalo ramos kmn pal
6/17
2021
@Mfikrihidayaat keren si kalo gapake bek tengah,eh ambil axel sama jones ni @Mfikrihidayaat doain ke emyu yaaa sama varane @akubukanbocilll gegege cb udah ada lord @akubukanbocilll tidak semudah itu pal
6/16
2021
@hezxagon @Mfikrihidayaat putut udah siap ngebantai
6/15
2021
@__wirra kasi yang terbaik buat kabupaten mas wir
6/12
2021
@hezxagon gasin
6/7
2021
@__wirra yawir @hezxagon diatas @__wirra keren banget kaya pemain futsal @akubukanbocilll nanti kalo banjir palhttps://t.co/Ccj83zs7sv
6/5
2021
@piciwayss misuhin taehyung gasi? @Mfikrihidayaat bayangin aja kamu bisa terbang pa rt @Mfikrihidayaat demi kesejahteraan bersama
6/3
2021
@nailaazullfa game apa hayo
6/2
2021
bisa bisanya cuci muka blom gua bilas
5/30
2021
@opaakkkk manchester pink ga?
5/29
2021
@Mfikrihidayaat udah @Mfikrihidayaat di nasi kuning mana ada ayam hmmmm
5/26
2021
@Mfikrihidayaat @akubukanbocilll @hezxagon atur @Mfikrihidayaat @akubukanbocilll @hezxagon yuk
5/25
2021
@Mfikrihidayaat @canubemyhoney bagen siapa tau kaila urut lagi @canubemyhoney coba diurut dari yang terkecil ke yang terbesar abis itu dikali 3 trus dibagi 2 @Mfikrihidayaat berat anjing ujar si laptop @binneww gaada di grup kita udah dikabarin
5/24
2021
@Mfikrihidayaat @jek___ penyelam handal lu fik
5/22
2021
@Mfikrihidayaat @bertanyarl https://t.co/jvXhqDJ2Ud
5/17
2021
@Mfikrihidayaat @bertanyarl maaf tapi emang kipas gua warna hitam @Mfikrihidayaat @bertanyarl rumah gue kipasnya item @orphaned___ makasih,udah dapet kok @Mfikrihidayaat cesan dibawa abang padahal dia udah bawa cesan plus beda model cesannunggu ketopraknunggu apa yang enak? @Mfikrihidayaat y @Mfikrihidayaat diem lo @zkdlffkh skckskckskck udah @mrizqiramadhann udah tau ini gw @mrizqiramadhann yang sering ngomong "dulu kaka lebih parah de" iya bukan si @zkdlffkh terharu sama tukang pijitnya pasti
5/16
2021
@Mfikrihidayaat hampir masuk tadirandom banget abis jalan pagi trus ikut main bola ama bocil di depan gereja
5/15
2021
@Mfikrihidayaat @frankkensteinnn heh dijaga nanti kena UU ITE
5/14
2021
@frankkensteinnn enough two baby @Mfikrihidayaat Llebaran @Mfikrihidayaat lebaran ya bukan lebaran @__wirra minta maap ya mas wir @Mfikrihidayaat roko daging https://t.co/S1bWdo5hEf
5/13
2021

0