Sign in with Twitter

Username:

Pernah merasakan tenangnya dipeluk, walaupun pada akhirnya harus diremuk.

182 Following   774 Followers   3,374 Tweets

Joined Twitter 4/3/15


@omitingg Mules, bolak-balik kamar mandi 🥴 @farovints Ada dong @haybagus1 Ini ngode suruh nikah atau gimana sih 🥲 @farovints Yaudahlah bye! @garpupopmie Iya daripada ovt sendirian @haybagus1 Emg paling bener tuh tidur @bebesushi18 Hehe bukan manda kalau ngga galauJadinya kamu lebih memilih dia? OKAY!! 🙂 @yourssss____ @Kevinalans_ @biru_navy Woooyyy gue bacanya sambil pakai nada 😭😭😭😭😭 @its3AMthought Pisces aman
10/5
2022
Takut meletus https://t.co/a2TMQ93jDx @zqjzr Mau pie 🥺
10/4
2022
@thefadedfate @zqjzr @kecoatongseng @tanyakanrl Kalau lepas gimana? @zqjzr @kecoatongseng @tanyakanrl Kawal yok kawal @icoffelatte Addduuuuhhh 🫣 @tanyakanrl Ayang aku ngga mau di tag @lilwhipsy Thankyou kak Cesca🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻 @sebatasangann__ Terimakasih cantik🫶🏻 @east_joseph_ Terimakasih kak Joseph✨ @si_palingmager Thankyou kak Vio 🫶🏻🫶🏻 @catatanirfan in syaa’ Allah besok 🫣 @Terxerah Aku bacanya sampai di ulang lhoh, mencerna kalimat dengan baik 😅 @thefadedfate Thankyou bang Fana ✨ @Paman_Unyu Bisa dong, makan di rumah masing-masing ya 🤣 @mahathir_DNS Thankyou bang Maha✨ @vaaliissaa Terimakasih kak Valisa 🫶🏻🫶🏻 @araki_muhammad Kurang opo meneh? @bebesushi18 Aah Thankyou kak Beb 🫶🏻😘 @huruFf122 Terimakasih hafidh ✨ @farovints Terimakasih faro ✨
10/3
2022
Akhirnya resmi punya gelar https://t.co/0tYvCP67J7 🎓 https://t.co/h8nULwtyVZ
10/2
2022
@haybagus1 Bisa diem ngga? Ini sudah malam 😾 @bukanakdajjal Mau minta pap juga ah ke ayang, tapi ke ayangnya orang lain aja wkwk @catatanirfan Udah luvluv sekarang mah wkwk @omitingg @AreaBlue21 Di rendam minyak tanah bisa gede ngga? @MemeSejutaUmat Sausage @Paman_Unyu @radenrauf Ketawa bacanya 😭
9/30
2022
@jayapeh22 Kamu di telp ngga angkat! 😾 @farovints Di sayang, jgn di kasihani 🥹 @nononoiii_ Iya nonoi, cowok mah ngga peka banget, mana mau hubungin duluannya gengsi 😩 @griffinarks Balas chat aku jgn balas cwk lain!Udah tau kalau kangen sukanya ngajak ribut. Di saat buat keributan, justru di cuekin :) @ahquoteid Tapi emg bener sih 🥺Reminder, buat diri sendiri saya juga: Jangan pernah rusak kesenangan orang lain pake kalimat mendang mending, ga baik 😊
Retweeted by Calon IstriEmak kucing: “Makanya Jgn bandel dikasih taunya!”😾 https://t.co/pBThH8884pLeave me alone.. 😂 https://t.co/WU83Zzq3ot
Retweeted by Calon Istri @ekagustiwana Puas bener bang ngeliatin mukanya banyak banget di 4 monitor gitu 😭 @ainunrozi BETUL BANGET, KAN BIAR TAMBAH CINTA WKWKWK!!!
9/29
2022
@iyaakuking Karena dia badut @kecoatongseng Sindir keras booosss @ogha_adi @kecoatongseng Pelajaran bahasa Indonesia dapat nilai 5 pasti ini si coa @kochengfs Cakep banget mpusnya 🫶🏻 @Askrlfess Punya, satu-satunya dan hanya satu. Dia doang 🫶🏻
9/28
2022
@sebatasangann__ Halo cantiksimba and rafiki https://t.co/TBKaPvZkeO
Retweeted by Calon Istri
9/27
2022
mau kamu sebaik apapun kalo udh berhadapan sama seseorang yg ngalamin trust issues, dia ga akan bener-bener ngasih… https://t.co/WdYmpi0YKy
Retweeted by Calon Istri @kecoatongseng Ribet lu @nenx_kuchienx Mantap kak Neng, terus makannya pakai sambal 🤤 @nenx_kuchienx Apalagi di campur daun bawang 👍🏻 @aaawwrrrr26 Hepi besdey bang Aaarr 🥳🥳
9/26
2022
@ohmybeautybank Kalau aku rajin zumba dan atur pola makan. Apalagi kalau setelah zumba usahakan jgn ke masukkan mak… https://t.co/zIVRuhhhhA
9/25
2022
@icoffelatte Ayok kak Res @gasukamain_twit @txtdarigajelas Lebih dingin kamu @helovay Motornya jual aja 🥺 @tidakterkenal98 Tapi mamaku lebih suka uang 🤷🏻‍♀️ @AbeBond009 Di pertigaan aja @orangyanggaje Jemput kerumah dong @Gutday_ Warrior ya kak 😭 @Paman_Unyu Jauh di mata, dekat di hati ngga? @gasukamain_twit Kembarannya Manda, namanya Mandi. @wardhana26_ Jauh eh @thefadedfate Lebih memilih motor daripada aku @tidakterkenal98 Udah janji sama ayang ya? @jonos_ Kenapa lhoh ngga mau? 🥺 @huruFf122 Seperti biasa ya, di ujung gang komplek @Gutday_ Okay 👌🏻 @lilwhipsy Padahal aku sering iri liat kak cesca, cantik banget 🥲Biking cat, biking cat. Does whatever a biker can #meowed #TheMeowedClub https://t.co/gDSSPPPQmZ
Retweeted by Calon IstriDikira lagi ikut outbound kali ya 😭 https://t.co/OzsQXhKeQG @thefadedfate Supaya bisa mandi 2x sehariJadi gimana, mau malam mingguan sama aku ngga? https://t.co/0392pkZzrO
9/24
2022
“tangan kecil yang sebesar dunia untuk Poco” Nangis liat ini video 🥲 https://t.co/utmiui3v1Phttps://t.co/MdnTo6l2DO https://t.co/Q4xX8BVY5f
Retweeted by Calon Istri @iki_asr Gandengannya banyak kok 😅 @yqzirrunh4tf1m Buru nonton wkwk @mynamelittle Ngga sendiri bunda, ada barengannya 🫶🏻 @pandji_fajar nasgor Pelangi Thole ya?
9/23
2022
Yaa walaupun sempat ketiduran sebentar di studio hehe but i've laughed hard, and i've cried hard. Crying over the s… https://t.co/nF7rSJRqhl @jayakabajay Dasar anjing 😌 @convomfs Belum pernah 🙂 @yessyrosyadi @kochengfs Menjadi kucing juga 😭
9/22
2022
YaAllah lucu banget sih meeennggg 😭😭😭 https://t.co/F2HVkdnZ8v @kecoatongseng Hidup aku manis terus, gimana dong? 🤷🏻‍♀️
9/21
2022
@sta_brahma Happy birthday Uncle Sam 🥳🎂
9/20
2022
Senin. Macet. Telat. Mules 😓 https://t.co/jlIYdTLnX9
9/19
2022
Jangan mencintaiku, aku rumit! @kecoatongseng Sambat mulu, heran. @silumancacing Di pepet terus siapa tau jadi wkwk @gasukamain_twit Aku kuat tidak lemah 💪🏼 @convomfs Sepertinya benar, bahkan sampai merah kalau kelamaan 😅 https://t.co/5Iqm6aOHkl
9/18
2022

0