Sign in with Twitter

Username:

sambat sambit suka suka ak.

934 Following   3,240 Followers   3,400 Tweets

Joined Twitter 9/15/19


Meni hoream mandi @FWBESS Isiin gpay dong
1/7
2021
sbnrnya aku pling gsuka klo shbt aku pnya cwo krn psti kita tuh bakal rada renggang gtu, tp bda lg klo dia bucin tp… https://t.co/LDVN2nMFIE
1/4
2021
udah gabener ni gueYg suka rt boxep sp ni @beauthingy Bagus bgt nder walopun murahGA makan malam sederhana Rp.50K untuk 1 orang. Berupa transfer uang, dana, gopay, ovo atau dana Syarat: RT, Follo… https://t.co/ZLRRjLch9b
Retweeted by 🐤
1/3
2021
Gopay 100 k utk 1 orang gaes. RT aja, bentaran gw umumkan. Buruan.
Retweeted by 🐤Sakit bgt kepalaaaaaaaaaaaaaaaasama bgt si https://t.co/fRfQ7ifxXt
1/1
2020
Happy new year *plop plop plop* telat bgt huehueee
12/31
2020
Udh bnyk bgt sambelnya tp ga kerasa pdesnyaaa wouuu akuni sedamg gilaa https://t.co/bdBZHF1Jj3 @PriaSoundtrack Mning fokus jualan sajaaa @PriaSoundtrack Itu gaada duitnya😭😭Abang cilok where are uuuuuuuuaku bm bgt baso cilok, tp ni abangmya kaga lewat lewaaatttt dr kmrinnn hhhhhhhhhh @berisikbangetsu Dia tu rada baik cmn ya gituu, jd ya dicoba aja kan dterima tp tidak cocok trnyata @kinkyprinxess bisa secantik ini😍😭😭😭😭 @berisikbangetsu Terima-- jadi4n? @ET_ssn yg parahnya itu dia ngajakin mlu nikah, tp pas dia mau ngejajanin minta pap ga dikasih eh ngambek wkwkwkwkok by33 aku mau ngasih mkn dlu buayaak g mempermasalahkan gjdi ngejajaninnya, cmn y ngakak aja gtu, kesel. lalu stlhnya ak gofut sendiri beli seblak tp… https://t.co/VLrxr2ZncUmaksudnya tuh, dr awal keliatan g bner kan,ini so soan ngajakin mlu nikah.kan klo dtawarin mah sp yg gamau y, eh dia mlh minta pap mmk katanya, LAH y w kga mau ya, mana bnyk bet permintaann… https://t.co/PVxSeC9Sg4kan aku sempet dkt sm anak alter trus jadian trs putus krna ga nyaman wkwk trus dia ngajak nikah, aku tolak kan, lg… https://t.co/7tFp7JNoI8
12/30
2020
nah, lontong sayur yg dkt sm lulu tu enakkk bgt aslii cobainnn dehAda yg tau lulu g? @lngajsl Yatno the littlebusakuni klo mlm cantik klo siang jelekk knp y💔 @FWBESS Aku mantan org cileungsi, bogorkan? @lngajsl Yatnoooo @BuayaPanadol iya maaf a😥 @FWBESS Sorry bukan ga bersyukur tp 2020 tuh berat bgtt 💔GA jd tersangka, berarti km km km yg mengewi bkl ditangkap. kela teu ngarti aing, naha nu ngewe juga jd tersangka??… https://t.co/kXeh91Xhqy @indomiq_ Tau drmna kak mau liat beritanya @indomiq_ Kerasa gtu mksudnya @indomiq_ Adem tapi kak?Ngepet ni gue lama lamaGais ada ga yg pasang ac tp 1 ac buat 2 ruangan gtu? Minta reviewnya dong wkwk @oniichaaannnn Aku bhkan gatau kake sugiona jepang trnyata dah mningga @PriaSoundtrack Knpa dijuluki kake sugiono? Duh maaf aku ndatauyu @theonefromjkt Aku gtauyy😭😭😭 @oniichaaannnn Aku gtau a😭😭😭 @_krupukulit aku gatauu😭😭😭hah kake sugiono emg bnrn meninggal?pemain pilem biru itu bkn si
12/29
2020
@yukbasahh Dm aku ka @yukbasahh Masii ka
12/27
2020
@bdngfess 😭😭😭😭😭
12/26
2020
@xxsndzx Mas al akuu kak😚😚 @xxsndzx Ikut ka😶😶😶 @_krupukulit mau ikutan😔 @akunbermartabak Dahlah😔😔😔 @beauthingy Beli dimana nder spil
12/25
2020
@adalahkoentji Iyaa kakkk😭😭😭Gatahan bgt pen cpt2 keluarrrrrrrrr
12/24
2020
Pusing bgt w nyri2 studio bercermin gede di ckrg anjirr. Masa iya gaada sihgais ada yg tau ga tempat/studia dance/zumba atau apa ajalah, pokoknya tempat yg ada cermin gede nya ituloh, daerah cikarang dmana yee
12/22
2020
🐊km lg apa Lg mau tidur 🐊ikutan HAAAAHHH???? Km bodoh bgt kaga nyambung loe totottftff @BoyRuci Udhh kaLUCUU BGTTT https://t.co/1j19ybhU0r
12/21
2020
@extraspicysugar udah kak, kmrin atm eror skrg dah bisa kok @imstella90 Akun gede pgn min foll brpa kak?https://t.co/4ap6im15yo
Retweeted by 🐤
12/20
2020
@sashimitrassh Anjingaku: sombong bgt rep gue kaga notice cih eh ternyata akunku digembok, tolol bgt lo nayyyg @letpeopleenjoy @KronisReza Kaa wkwkwk aku mau liatHahh???naon???? https://t.co/NCOmCoBuJB
12/19
2020
knpa kmrim g di diemin di gopay aja ya mlah d tfin ke rek. ajng bgt mana saldonya berkurang bnyk bgt helo sia sehat nying @beauthingy Mau soflentnyaaada yg bisa pinjemin aku uang ga 300rb buat byrn ade aku sekolah duh atm aku gabisa dipake knpa ya eror mulu udh ny… https://t.co/HkEAUh6A18
12/18
2020
ngidam baso aci yaamfun
12/17
2020
Prnh g sih lo kerja tp capenya g sebanding sm gaji wokwok @sansekerrrta Open bo sajahAnjrooirttttrrrrrraku jual sjlah sblm ak apus kabeh 80 pic+vid 50rb(?))))))>)))))))))))))))) HAH
Retweeted by 🐤Pgn resign anjirrrrrr
12/16
2020
@AvatarHatimu Aku gatauuuuu😢😢😢😢😢😢😢 @brutalysoftman akuni bodoh bgt 😭😭😭😭😭😭W bingung bgt cba tlongin y. aku naek kereta dr xckarang mau ke jaktim----cakung, nah ini pelabuhan trakhirnya tuh… https://t.co/fNgKczJWmf @faaarhaaannn Hah emang? @brutalysoftman Berati ga ke stsiun klender yaa @brutalysoftman Dr cikarang a @faaarhaaannn Cakung aAku bingung bgt ini klo nae kereta sendirian anjirrrrrrrrKlender sm mnggarai dluan manayaaa woeees @AvatarHatimu Alhamulillahh😭😭😭Tp kereta masih ada kan ya jam esegini😭😭😭 @awpin__ Bukan, ga kecium kok itu maTumben bgt naek grabcar w muall ya allah @reeyb_ bisa yaa,oke ka makasih yaaa @reeyb_ Bukan klender???gais klo mau ke jaktim naek kereta turumnya di stasiun apa ya?helplpll
12/15
2020
@johnnywrtt 😭😭😭😭😭 @tomatogeng Oke kutuggu😭😭😭😭 @manipulactv tkut a belum pro😔tbtb pen minum bensim baunya enak bgt ihhhh @tomatogeng Syg duit tpaku ky penasaran bgt pgn beli dildoy/vibra tp ngeri bgt pas msukinnya cui mrindinggg @FerdoWatson sekalian sm martabak domg a @_eskopisusu_ Jkt nich a
12/11
2020

0