Sign in with Twitter

Username:

mute aja kalo brisik di TLmu 🌵

667 Following   1,013 Followers   2,365 Tweets

Joined Twitter 10/19/20


@pratamaa___ marahin kak @dyprasetya kali ini jadi dongngga minum sakit tp kalo diminum jadinya begitu 😭minum obat pereda nyeri mens yg berenti bukan cuma nyerinya tp mensnya jg alias jd cepet bgt anjrit berentinya 👍 jadi takut sendiri @Kutipanhalu Diumur 20+ bukan lagi tentang : Posesif Selingkuh Udah makan? Kamu lagi apa? Lagi dimana, sama siapa… https://t.co/kFFZudgZpx
Retweeted by Jodohmu ✨ @dyprasetya ngono terus kapan rabine @dyprasetya mari ngono diblok wwkwk @Soundman_ID gamau soalnya dh punya 🥰 @tatankmaroon la baru tau @tatankmaroon emang dia nikah sm siapa? @karirfess ngga gitu nder itu kan maksudnya rentang waktu pelaksanaan ujian di tiap lokasi, nantinya tetep ditentui… https://t.co/TaHQhxxY97gemesh banget pacar orang 🥰 https://t.co/2tCGjwBsGA @Cuitansaja @txtdarionlshop ngeri bett @chzwey @zxcvwasted @txtdarionlshop betul, kalo di rumahku ada space di belakang rumah jd jemurnya disitupengin roti tape :( bikin mager beli ngga nemu yg enak dahlah @txtdarionlshop lagian bisa bisanya lu ngejemur underwear di depan rumah 😭Diumur 20+ bukan lagi tentang : Posesif Selingkuh Udah makan? Kamu lagi apa? Lagi dimana, sama siapa? But... D… https://t.co/pSVcYjG9Bj
Retweeted by Jodohmu ✨ @dyprasetya itu pacar apa sipir penjara kak? awowkwk @pakantono kok yo kepikiran ae marta tilaar jingan 🤣🤣🤣 @pakantono ndang meluo ben gak jomblo teros @semogaberjodohh @NadineSuhel Gimana ya caranya bilang ke ortu kalo aku pengen nikah kek gini? Jadi ga jor joran karo tonggo gede2an… https://t.co/TiB98oc9Cb
Retweeted by Jodohmu ✨ @samuelagungwib wkwwk masih pagi loh ini
9/25
2021
selain ngilangin gatel gatelnya keknya suami lu juga perlu di ilangin nder 😡 https://t.co/4ttg46sCfx @coffebit turuo timbangane cidrobookmark dulu yaaa 🥰 https://t.co/kXrvUqSHbg @zaym_malik if you love someone you gonna accept him and compromise anything cause what happened in past stay in pa… https://t.co/XSl4Iqs0kz
Retweeted by Jodohmu ✨ @samuelagungwib harus punya mata batin kakkangennn bangeeetttt anjiiiiinggg
Retweeted by Jodohmu ✨ @adammm_ariii @sbyfess bund yo gapapa @dikaarmdhnn rasanya aneh @hanifhdyt suruh minum dulu kak @rizkfz ancen angel :') @Soundman_ID tutorial cod karo malaikat @dyprasetya kebetulan sikonnya memang ngga memungkinkan sih jadi yaudah memang baiknya di pending aja:') https://t.co/fetMMI7rpbsebenernya aku tau fashion, tapi aku gapunya duit buat beli outfit
Retweeted by Jodohmu ✨ @jangandengerin Kalau menikah sama lelaki yang tepat kamu bakal dijadiin ratu. Kalau salah pilih bakal jadi pembantu.
Retweeted by Jodohmu ✨dah bisa buat dp rumah 🥺 https://t.co/n5HnHlljTl @Arahlogika dikei pupuk sek @bertanyarl naik gunung karena pasti ngga bakal pernah di ijinin @Cuitansaja kak mari berpelukan @sbyfess mama soale nek umi nggak pantes @dikaarmdhnn sate padang @alvinrusdyansah ga wafat sekalian? @dyprasetya mending nyari duitstalking sendiri insecure sendiri memang hobimu ni cari penyakit 💔 @dyprasetya @singamontlok ketinggalan teross @dyprasetya @singamontlok makanya punya pacar @KangenPiknik wkwwk sialan @bintangbikul deep = dalam talk = berbicara deeptalk = mbatin @KangenPiknik maaf kak aku bungsu @ptrprntk gausah maen @KangenPiknik mas e halal untuk ditapuk @Duuys_ ditinggal ngedip dah mo ganti taunjatuh cinta atau bangun cinta?
9/24
2021
haha hihi haha hihi tau tau udah mo 2022 anjr @pratamaa___ oyo @pratamaa___ nggausah pulang kak @Cuitansaja warm banget yaa kak 🥰🥺 @Cuitansaja kalo dicium kening tuh rasanya kek ahsksbsajk 🥺🥰 @Soundman_ID nggemeshi @dyprasetya aku bgt wkk @Ompeyii memang aku ni menggemashkan kak wkwk @syaefulanamm mbaknya sungguh menguji imanku @bintangbikul dah punah dong kaklalu aku ini apa? paus orca? https://t.co/PtTQE8dfuu @txtdarisisange rizki anjg @bombaykrispi @cleoxpathh @worksfess Kalo di puskesmas daerahku dapet sepaket kak antigen sama surat keterangan seh… https://t.co/UPi0PYsGeI
9/23
2021
mimpi lamaran, bangun auto bingung 🙃 @Dimasfjrr_ bejo aku wonge rapoponan @Dimasfjrr_ bukan sebuah solusi, dahlahh @Dimasfjrr_ cara agar tidak insecure sama pacar gimana ya kak? @bintangbikul @jawafess orak min wong iki ngapusinanwkwkk mbien aku mikire yo ngene tp ternyata yg kaya gitu salah, sekarang nggak lagi. kapok hhhh https://t.co/RofUwXpPietp serius nanya, cowo tu pengin atau berharap feedback yg gmna sebenernya? https://t.co/zrNbUvBF6Vsebuah percakapan di lampu merah bersama bocil 👱‍♀️: loh lampu merahnya ko mati? error apa gimana sik 👶: ngga error… https://t.co/jT6OjJ4Kiw @dyprasetya bentar lg jd bpak ga?masih ngga nyangka temen w dr jaman bayik yg paling petakilan gada kalem kalemnya bentar lg mo jd ibook, terharu 🥺 @rafyliciouss sini kakalasan kenapa indihom lemot https://t.co/4AP1XpWXuA @speedermenn gapapa @dyprasetya kaya hatimu @rizkfz kembung wesanme time ✨ https://t.co/H5GFZCkQ0R @cleoxpathh @worksfess aku kemarin dari puskesmas kak, antigen juga dari puskesmas tp aku liat peserta lain pake da… https://t.co/OYPzuaSGYp @worksfess bisa aplikasi nder, ngga harus diprint @ramenjumboo solutif @dyprasetya @jawafess ngga beneran kok mksdnya @Sukocolegowo @jawafess quotes dari jaman majapahit kak @jawafess level tertinggi mencintai adalah metengi 😭👌 @ulrichwilbur tp emang seenak itu sih wkk @monmonicagraysh di tinggal @collegemenfess seru pol pokonyaa @jowoshitpost idaman mas mas putih, mulus, menengan, iso masak @gabutsekalih harusnya pagi? @abdi_ghofar tergantung kak, biasanya ada yg minum obat tp tetep ngrasain sakit, temenku bahkan sering pingsan :( @dyprasetya sesaaat dia @abdi_ghofar yaa krna emang sakitt bgt woi 😭ya bener sih ngga salah t-tapi ya gimana yaa.. https://t.co/s6W4vzdmPX @tatankmaroon udah pernah ke neraka kak?
9/22
2021

0