Sign in with Twitter

Username:

Ungkapkanlah apa yang ingin di sampaikan, bukan mencoba menyenangkan semua orang, begitulah kira kira | Explicit Content

192 Following   84,983 Followers   44,518 Tweets

Joined Twitter 11/3/13


Inilah dampak kalo sebagian cewek merasa bangga banget bisa dapetin cowok abdi negara, sampai sampai sekedar photo… https://t.co/0MRiFQLYqLMakin nekat. Hati-hati kalau pegang handphone atau benda berharga lainnya di jalan. https://t.co/Br6qgmztNN
Retweeted by ビンセント @tehnong_ 🤣 @asphnd_ Gue banget... ☝️😔 @__dtm__ Lewat kuburan aja masih suka nyebut "...punteun ah ngiring ngalangkung" @syeka40 Gue dulu pernah sok-sok-an pro satanik karena suka dengerin lagunya Behemoth, tetep aja takut kalo disuruh… https://t.co/Ttq6Qo1eRaMengerikan, ampun Bg... 🙇 https://t.co/sHTB0mLs2YGEMPAAAAA COY KERASA BANGET...
12/8
2022
Thread seorang pengecut yang minta bantuan netizen buat menjatuhkan usaha orang. Kalo ga suka bisa tegur aja, kalo… https://t.co/nIHYwi0FX9
Retweeted by ビンセントhttps://t.co/ncMX6KKJ1oTerima kasih koreksinya, betul disaat ada aksi teror seperti ini sebaiknya kita tidak berspekulasi secara berlebiha… https://t.co/mQG1OjVM88Sebar Foto Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Bisa Dipenjara 4 Tahun https://t.co/PBPlnMcRdT
Retweeted by ビンセント @iamzofirda Hah?! Seriusan?! Gak takut kena suspend gitu... 😮 @xboripx Pas pisan karena disaat yang sama banyak masyarakat yang kesel terhadap pengesahan RKUHP kemarin...ANJIIIIING, BARUSAN GAK SENGAJA LIAT ADA NETIJEN YANG SHARE PHOTO PELAKU BOM BUNUH DIRI BESERTA POTONGAN TUBUHNYA.… https://t.co/CXpW0qanrBBandung need this one right now. https://t.co/KG95hSo3lS
Retweeted by ビンセント#BREAKINGNEWS Ledakan yang diduga merupakan bom bunuh diri terjadi di Kantor Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, pa… https://t.co/vlo263sjZX
Retweeted by ビンセントBanyak yg kepincut karena ybs kuliah di UGM kali ya, mungkin awalnya cewek cewek ngira, asik dapet cowok pinter wal… https://t.co/pWTGUXadnW
12/7
2022
Telah lahir ke dunia, adik dari nasgor tiarbah. Setelah dikonsep cukup lama, kami merasa ini waktu yg tepat untuk m… https://t.co/qocQ1qdYZA
Retweeted by ビンセント @tiarbah Wow, selamat A... 🥳Coba tunjukan dulu kelebihanmu, nanti aku kasih whiskas 😼: "...oke" https://t.co/otkajJ8UUByou'll be 10000000x happier if you forgive your parents and stop blaming them for your problems.
Retweeted by ビンセント
12/6
2022
Jangan pernah males untuk olahraga... ✊ https://t.co/bqVz7jsOLthttps://t.co/bqVz7jsOLtBismillah kuliner mendekatkan diri kepada Allah https://t.co/M2xJ91bjgZ
Retweeted by ビンセントYang paling aneh tuh, pengen langsing, tapi malah milih gak makan, bukannya rajin olahraga... 🗿 https://t.co/nJoVkUXHOn
12/5
2022
Joko Kendil sekarang udah punya handphone, perjalanannya jadi lebih chill karena sambil dengerin musik pake spotify… https://t.co/7ceXNLwyvynah ini temen w lg ada yg nawarin jasa open helper nih buat nemenin ortu atau famili, kalo ada yg minat dm aja yah https://t.co/rnDAEQj3Vv
Retweeted by ビンセント @aunrrahman Padahal kemarin baru aja ada kejadian, mantan suami nyiram air keras ke mantan istrinya. Gak takut apa… https://t.co/VnpYSCIqr2 @rhanierahayu Bisa jadi tapi konyol... 😔 @prophetofzorck Gak habis pikir, ternyata ada yang kek begitu... 😔https://t.co/qDWZ1HYqqHhttps://t.co/qDWZ1HYqqHKalo sobat sobat edgy peduli lingkungan di twitter sebanyak itu kayanya pas konser harusnya ga ada lagi masalah sam… https://t.co/r6BzuSYu37
Retweeted by ビンセント @tehnong_ Tapi orang orang sekitar akan segan lho. Minimal preman setempat gak berani macem macem. Hehehe... @IniDenny_ Gak apa apa mumpung sepi mereun.. 😄Bandung pride. Sehat selalu bapak bapak, abadi... ✊✨ https://t.co/S7Iy6eTyHNWow ini nikmat banget lho, cukup nasi anget & kerupuk... 🤤 https://t.co/Tsz54PQYHoDari kemarin fafifuwasweswos pake bahasa inggris sebenernya target audience nya siapa sih? Pengen banget di notice… https://t.co/yc5MBKlra1Keliatan banget ini wadon di kehidupan nyatanya kayanya kesepian & gak bahagia, pantes dulu ribut sama suaminya sen… https://t.co/cod6kY9aMP
12/4
2022
Game over. 2 assist 1 goal. Denzel Dumfries... 👑Mulai seru... 🔥 @salmansut Iya. Hahahaha... @Edwin_A_J 🤣 @daviafrizal Asli, gak enakeun liatnya. Masa lawan USA terlalu mengandalkan serangan balik, pragmatis...USA bener bener apes sih, lagi lagi Belanda bisa ngegolin dengan mudah seperti gol pertama... 😆 @korengbekasluka Terlalu mengandalkan serangan balik, untung USA gak bagus bagus amat...Buset, membosankan gini Belanda mainnya... 😒TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC😭 Telah DICURI motor Scoopy wrna putih tahun 2019, di garasi rumahku sendiri di dalam… https://t.co/Shk2NGHc8X
Retweeted by ビンセントYang ngegolin mantan pemain MU lho itu... 🔥https://t.co/ud2T3DeTKG https://t.co/riAHedovnVGo.. 🇳🇱 @NOTASLIMBOY Jelas, tapi kabarnya udah deal dengan Man Utd... 😊👍 @mouse_stamp Gak boleh begitu... @yolarestu Betul, banyak yang salah paham sih selama ini seolah olah kalo pengen punya badan bagus kudu ngurangin m… https://t.co/WR3rF9HwjC @mouse_stamp Gak tau, itu video gue dapet dari tiktok. Ya kali gue kaya begitu, sia sia dong proses hijrah gue... 😆 @yolarestu Hahaha yang penting kalo pengen makan enak terus tapi disaat yang sama gak ingin badan makin melar, haru… https://t.co/6qbL7AYTNVBego aja sih kalo ada yg kemakan sama kontra narasi sebagian feminazi dimana ketika perselingkuhan itu terjadi, mur… https://t.co/4Si1l8c6kNDalam perselingkuhan yg salah tetep dua²nya. Yg terjadi pada AK, justru ybs berkelit seolah korban juga, ketahuilah… https://t.co/3Wb1G5OieFhttps://t.co/LWa7zOzAzi https://t.co/dHC5YBeUVdRasanya sebagian besar netijen juga ga akan terus²an ngebully kalo yg dimaksud mau berbesar hati mengakui kesalahan… https://t.co/tYc1NHBhCW @AndyHuskyyy Hahahahahaha sampe segitunya ya... 😆 @RestuCS_ Barusan cek di google, langsung minder liat harganya... 🗿 Btw, thanks infonya... 🙏Sneakers yang dipake Garnacho apa ya? Bagus euy... 😮 https://t.co/HOqUUAqWuH @derzadty Lagi lagi karena tuntutan ekonomi, sedih sih. Tapi tetep aja gak pantes seorang guru kaya begitu, karena… https://t.co/Fq6i5sN0D0 @AndyHuskyyy Itu dia yang sangat disayangkan, banyak yang kepancing. Tapi gak apa apa, toh kita jadi tau siapa aja… https://t.co/nESORKtzzF @AndyHuskyyy Namun eksistensi ybs disosmed tidak akan lepas gitu aja dari cemoohan netijen... 😄 @Coodoik Waduh, gak ada itu mah. Kebanyakan memetalan... 😁 @ganilukmanul Asli, kapok gue... 🤣 @yolarestu Untuk musik kayanya hampir gak ada bedanya, karena sekarang di spotify juga udah tersedia lirik lagu.. 😄WKWKWKWKWKWKWKWKWK... https://t.co/mgR6sPFjCD @wepe20_ Bener, katanya rewel. Kalo gak apik, bisa dikit dikit ke bengkel... @yolarestu Masih cuman jarang di play, kan lebih enak pake spotify jadi lebih praktis. Sekarang udah gak pernah beli CD lagi... 😅Ini mah niatnya sekalian mau pamer "...liat noh, motor gue aerox. Keren kan!" Padahal biasa aja. Lagian bangg… https://t.co/yOApjteCqI @Aris16_ Iya, jadi gak perlu bayar tapi bisa dengerin musik tanpa iklan... @ibu2anaksatuuuu CD itu... 😁Saran gue kalo diantara kalian masih ada yg pake spotify bajakan karena tau cela nya, udah diem diem aja gak usah d… https://t.co/3hjm4OoVIMhttps://t.co/IsHM1aXT6b https://t.co/jLAaCPd3RS
Retweeted by ビンセント @koaladuniawi Setidaknya ada tindakan nyata untuk merespon keberadaannya yang cukup meresahkan, jangan sampai para… https://t.co/Cx8M5SdlOo @nyaldl Tidak jarang banyak orang tua yang abai mengawasi anak anaknya bermain sosmed...Gue rasa kita harus sepakat dalam hal ini kalo kebebasan berekspresi seperti model dibawah rasanya udah kebablasan.… https://t.co/tBs1Yv4KQv @ano_sumarno_ Udah gue jawab pertanyaan itu kemarin sebenernya... https://t.co/m6mT4x51lSAkhirnya udah ketangkep. Syukurlah... https://t.co/7k2MA1B7kS
12/3
2022
https://t.co/7Spef5QADy https://t.co/EZCSrwtoBF @PabloEscopi Sekarang usia gue udah kepala 3, ya kali gue harus berapi api kaya dulu lagi liat ada yg kaya begitu.… https://t.co/c63i5FgnNnhttps://t.co/08UuRX9LJ9https://t.co/08UuRX9LJ9 @arifgilang_ https://t.co/1AEo5SpiX7WKWKWKWKWKWK KONTOL! https://t.co/6NGuIzWvrASegan. Siapapun yang menang nanti, semoga bisa diakhiri dengan saling respek satu sama lain... 🤝😊 https://t.co/56YJ1sPRDK @ohmydew_ Wow bagus... 😊 @kill_tedy Sekarang kalo share kaya begituan, bahaya bisa disuspend... 😂https://t.co/8uGy7eTMF1 @zianisa93 Vibenya kek boti pantek ya. Hahaha... @suryatjia85 Sama bagusnya kok, cuman vibe wibunya kuat banget... 😁 @kill_tedy Oh tenang aja, DM gue gak terbuka untuk umum. Hahahaha @TrieAndy Ganteng... 😊👍 @imspecialhuuman Gagah... 😊 @wibutanggung Amit amit... 🤮 @LukmanAriWibow6 Ini linknya, gak pake aplikasi kok... https://t.co/vrY4GCzH3W @WilhelmErenberg Klik tulisan mandarin yang sebelah kiri layar, terus [tekan lama] di gambarnya, udah deh ke save...Iseng nyobain... 😄 https://t.co/NghKPHQ0YoTerima kasih Ayah. Kuatmu menjadi alasanku untuk selalu bertahan... ♥️ https://t.co/ugJg09FJA6
12/2
2022

0