Sign in with Twitter

Username:

ken @hallo_niken malanggakure

+62341 | gpp sendirian, nanti jadi hokage.

583 Following   35,075 Followers   28,226 Tweets

Joined Twitter 8/20/14


@orchidpoison Oowww tentu beli keduanya. Gabisa dipilih ini mah 😌 @nanura__ Cepetaaaaan.Bisa tidur jam 22.00, paginya seneng banget. Berasa jadi manusia paling sehat. Hahaha
12/2
2021
@radimahardika Aku pas baca Zona Maya, selalu ngayal punya cowok kayak Radi 🤧 @rinawanwulan @sbyfess Tenggorokan mu lo.Ada makhluk yang disebut 'sea sheep' (domba laut) atau kdang disebut 'leaf sheep' (domba daun). Nama ilmiahnya Cos… https://t.co/1UbWDPGDJ1
Retweeted by ken @sbyfess Team sing rela ga tuka-tuku sandangan demi tuku skinker masio rai ga care.
11/30
2021
💙 life hack https://t.co/PY1HQBDF9c
Retweeted by ken
11/29
2021
Katanya telat sebentar, ini udah 1 jam.
11/28
2021
https://t.co/SnrANQ5Eiq
Retweeted by ken @threadshopee Bingung milih. @bertanyarl Sementara, sendiri dulu. https://t.co/51Nje0JQUj
11/27
2021
@_fadlils @bertanyarl 2in
11/26
2021
Gpp, semua akan baik-baik saja.Kerja keras agar menjadi crazy rich kabupaten. Sementara crazy nya udah, rich belum.
11/25
2021
@ustadchen Belum beli, tapi uda bingung milih. @gesangnurh Selesai makan, air minumnya dibuat kumur² dulu terus ditelen. @GilangJuragan99 @jek___ Mas gilang, ojok koncoan karo ustad sesad 🤧 @cursedkidd Baca ketikan mu memang harus pelan². @bebenyakamuu @mooncometies @jawafess Bayanganku wes koyok koko² kekar tatoan. @eboniwatch Ah sialan 🤣🤣🤣🤣 @floavoidant Bagus kalau gitu. @agstt Aku juga ga tau 😅 @nadiafiishafira Apalagi aku.Memutuskannya karena diselingkuhin, beberapa bulan kemudian melamar cewe lain. Dan baru dapat kabar, kalau mereka… https://t.co/dHciaP4xj2
11/24
2021
choose your Idol : 1. Tarian Penghambat Rejeki https://t.co/T7R2OvVEuO
Retweeted by ken @eboniwatch https://t.co/uAlB2MG4ZK
11/23
2021
@iniratu78 @bertanyarl https://t.co/0VPfnlXGtwhttps://t.co/FCM4g1LawE
Retweeted by ken @ariffandiy27 https://t.co/rWY0oJ126N @sandraharrr @recebiby Kenapasih 🤣
11/22
2021
Kondangan sendirian, gpp 🙂
11/21
2021
Kamu bukan sibuk, hanya sudah bosan saja dengan ku.
11/20
2021
@safirawwww Ada kiai ngeplesetin waalaikumsalam jadi waalaikumsayang aja udah aneh wkwk https://t.co/BjOpYu6o4L
Retweeted by ken
11/19
2021
@floavoidant Ig story belum pernah si 😅 @mazzini_gsp [Menghela napas super panjang] https://t.co/76nTnD7G7i @faulia_febriani Bisa hafal sama fuluwernya ya? @floavoidant Wah, hebat.Temen ku kok bisa tau lagi distalk. Setelah aku tanya, jawabnya "yaaaaa cewe barunya selalu liat ig story ku" APAK… https://t.co/5dZJV55Eob @eboniwatch Oww tentunya 😌 @eboniwatch Cakep sekali. @yolandaranielle Bisa gitu ya? @Enggataukk_ Masnya lucu banget pas dea ketawa nutup mulut, malah ikutan 😆 @Dkir_11 Nah, ini nih contohnya.
11/18
2021
@bertanyarl Pada mikir ceboknya gimana 😆 bisa jadi ada flush toiletnya yg kek air mancur itu lo?? @dhiracula i treat you like a crush you treat me like a trash
Retweeted by ken @wolfgaang13 🤧 https://t.co/KoOEYo20MS @asdn___ Buat jaga².Gak jadi insecure. Orang² pada ga percaya kalau aku jomblo 😌
11/17
2021
@bdngfess Sudah terjadi. @Renyahhhh Sesuai nama akunnya. Wkwk @creamfie Jadi semakin ga berani menikah 😔
11/16
2021
Rencana nonton ke bioskop tertunda karena banyaknya undangan nikahan.
11/15
2021
@TyChocoo Bukan kamuuuuuu"Kamu cantik kalau ga pake kacamata" Ganteng engga, komentaaaaar aja kerjaannya. @Askrlfess Dapat buket bunga mawar hidup dari mantan, aku simpen di lemari karena uda kering. Pas adekku beres², di… https://t.co/ZQToP2uonK @olenkacitra @ohmybeautybank Pantulan cahaya aja ini :( @ohmybeautybank Apakah kau melihatnya bestie? https://t.co/bIpmP40qzC
11/12
2021
Merindukan seseorang yang sudah tidak bisa ditemui lagi. @jikocityx @txtdarigajelas Doraaaa dora 😆 @tanyakanrl Duh, gapunya sahabat lakik.
11/10
2021
@AREAJULID Heeeer her. https://t.co/I4R0pcGgyDAku ga punya waktu luang buat ngurusin kehidupan orang lain.
11/9
2021
Temen ku ini lucu. Review produk kecantikan tapi pake filter. Yaaaa bukannya gimana², tapi ya gimana????
11/8
2021
@AnomanIreng_ Mek iso mbatin, soale sik butuh kerjoan 😂"Walaupun gajimu kecil, kamu tetap harus bersyukur dan kerja ikhlas" Ucap atasan ku yang gajinya belasan juta per bulan. @pieterisaac Aku ikutan teriak pas mobilnya nabrak 😰 Semoga kamu dan keluarga selalu diberi keselamatan 🤲
11/5
2021
@Viggitjulian @FWBESS @bajradprawira Wowowowow~ Terlihat tidak peduli, padahal naksir berat. Tailah 🤣 @Viggitjulian @FWBESS @bajradprawira Bekerja keraslah git, demi istri pake baju loli. @Yuwie18 Wkwk sialan 🤣🤣🤣 nambah 1 orang doang 🤣🤣🤣Untuk berapa banyaknya tamu, bisa dibicarakan nanti oleh kedua belah pihak keluarga. Saat ini nyari partnernya dulu… https://t.co/CdoGqKgsw2 @Renyahhhh Kenapasi 😂 @okedehmett Iya paling jago mix dan match.Iya iya, kamu yang paling ngerti outfit mbak.
11/4
2021
Fall in love when you’re ready, not when you’re lonely.
Retweeted by ken @ibegyoutoleave Eeey 😂 @hiisyg96__ @AREAJULID Lalalala~
11/3
2021
Ni muka dipake in sunscreen aja kok malah kusam banget. Uda kayak orang ga mandi 😂
11/2
2021
@bertanyarl 🌚 https://t.co/9jhb1PcdzU"Yaelah, makan rujak cabe 2 aja kepedesan. Nih, rujak ku 15 cabe masih berasa manis" Yaa tolong jangan samakan ind… https://t.co/nhsWnEKrmE @mas_recruiter Akhirnya kerja serabutan. @_Junaaaaa Bisa²nya.
11/1
2021
@saraswtt Selamat saras 🥳 semoga lancar sampai hari H. Aamiin. @kerumunan 😭🥳Uda siap dari jam 3, baru ngabarin jam setengah 5 kalau ga jadi keluar. Hnnng, ngerti ngunu umbah² ae aku.Aku ini setia. Kalau slow respon, ya karena nonton drakor. Yakali nyari yang lain kayak kelakuan mu.
10/31
2021
@HeyBudie Tapi bud... @RioAdhitya_ @pakantono Cuuurrr, aku ngguyu iki ga mari² 😭 @lukfianaeun Gpp lama, ditungguin aja. Yang penting mau. Eh. @lukfianaeun Pppffft apes. @sbyfess Gak usah nyeluk dek, aku guduk lesty kejora. @Queenofoja Kkkkok bisa???? Btw, selamat yaaa 🥳
10/30
2021
Sudahi musik dj jedag jedug mu, waktunya tidur. @pakantono Wkwk nyebut pak. @tapirtrash777 @tvindonesiawkwk Dah gitu senyum terus ngangguk² ga henti² hehehehe
10/29
2021
Seperti biasa, mau tidur bikin skenario yg mustahil dulu. Dimulai dari jadi orang sukses, di undang acara tv/podcast. @kdrama_menfess Starwaiy to heaven, autumn in my heart.Duh, ati karep bondo cupet. @nksthi Beh yo iki enak 🤤 @AlibWhyd Memang sedang memarahi kamu. Wkwk
10/28
2021

0