Sign in with Twitter

Username:

mamang @hallolegep Garut, Indonesia

CEO Warung Janda Herang

1,720 Following   1,821 Followers   30,772 Tweets

Joined Twitter 3/22/12


@FOODFESS2 Kuning telur, minyak swdkit + SKM @garutfess Di alfa banyuresmi aya :( @bojvour Gs ganti deui wae @apasihTam Jauh mas :( @pastondessert Lg puasa @aloanxiety @Octwo2 Heh anjir :( @yxnsny Dapet kacangkeul 😭 @pastondessert Aku blm @mangcrush Sarekeun :( @bahoweuh Mirip :( @apasihTam Pe @bdngfess Trgntung jenis infusana naon, tp nu mahal teh trgntung tmpatna sih RS/klinik/puskesmas Cepet smbuh nder @kangobattt @pln_123 Untung ga salah lubang @kangobattt Alahsiah ladana siga omongan tatangga @ForgottenImanx Follback dong a :( @FOODFESS2 Di alfa jg 15rb klo gsalah @kangobattt Gaskeun @Dilaaciwi Aamiin ya Allah Kela bitan hela ngakak dp ajg 😭 @Tukang_Bakul26 Friends with bersyukurSudahi galaumu lebih baik jadi fwb ku Canda fwb @kangobattt Mending buka lembaran baru weh @sifajar_ @Bandungfess Pernah a ? @sifajar_ @Bandungfess Udh katanya mah da mnum obat :( @Bandungfess Jd pgn ngetag tmen aing yg prnh gini wkw @susipudjiastuti Salfok anggreknya, mun si mamah liat pasti bakal disuruh neangan anggrek deui 😭 @trojanhorse____ Mager buat adonana , tapi sugan jumat depan insyaAllah espijoTakjilGa kerasa udah setahun aja bikin gerakan ini, ramadhan ini pengen bikin takjil buat dibagi²in , kirakira takjil apa… https://t.co/D2c5GqI9LT
4/16
2021
@kangobattt Udh abis :( https://t.co/5uRqxJR8BL @papaHariss Nitip telor @GeNamaku Congrats ge !! @aloanxiety asik euy @naon_euyy Njir :( @apasihTam Ga dulu @bahoweuh Jl pandanwangi @hahahanjirrr @BerburuSale Btul @leesongram Anjay rambut anyar @damnboysssss Hbd tot 🍻 @BERBURUSALE_ Bisa byar cod ga :( @FOODFESS2 Ngruh nder @diniwwwwww @BangAri04 Bisa²nya keuwuan lwat jam sgni @evie__yu Ayo teh ager jg ena ih licin ditenggorokan . Mun teu bkin bolu cpet @kookooeuphoriaa Ko sabi @apalagijuni Ngopi hela atuh @narachoiruniaa Tiati dijalan manis 😳😳 @panggilajabedil Pake buroq meh gancang @bahoweuh Alumni mana @panggilajabedil Ko aga serem ya eh heeh malam jumat @speledundy Nite manis @pastondessert @FOODFESS2 Di aku mah 36k sekilo bumbu racikna 2rb :( mun teu bumbu biasa 3rb ckup :(( @pastondessert Alah teh ima hebat ih hidungna 😭😭 @apalagijuni Asa gampang bkin ini mah pril 😭 @panggilajabedil Asa dkt :(( @speledundy Asa paling gampang bkin bolu jadul mah 😭 @kangobattt Serlok cpet syg ! @panggilajabedil Dieu dil sabari ngopi :( @bahoweuh Skrg mah udh jadi warga garut, dlu mah di cibiru eh cnunukna sih @ailofeyuu Siap ka, ntr dbkinin resep bolu jadul @kyyskyy Lebih tepatnya gabut sih 😭 @haaiiii_u Serlok cepet nul!! @Mbaksataan Aslina teh ditemani cikopi kr hujan kieu mah @virgugurll Serlok cepet !! @narachoiruniaa Sini nara 👉👈 @adalahpisank Asa paling mudah bolu mah 😭😭 ntr ya ku share @Tukang_Bakul26 Lila nepi JNE mah :((Tiba² ingin bolu kukus , jadi weh bikin :( https://t.co/OEAhqcAaMx @bahoweuh Anjir org bluewater @bahoweuh Sarua ho ;( @yoitsurboi_ Ajg ada ya manusia kek gt duh jd ikutan kswl @_____mput Siganamah :(2beer! Manusia setan ini https://t.co/muvnhJWT1c
Retweeted by mamang @kangobattt Smngat sayang @chlkzone Tp kan emang teu puasa @cigaraftersexx Keresek mananya astagfirullah 😭😭 @cigaraftersexx Tas apa :( @cigaraftersexx Yaudah 4 aja gmna om @Sunda_Fess Aing bisa kabeh :( soalna diimah masih nimba caina @kangobattt Hayu tapi makan sekarang ya 👉👈 @bucinnnabatiii Serlok cepet @kangobattt Hayu tapi jempe :( @glohsssilver @Sunda_Fess Dk meli motorUngkep ayam jam sgini biar ntr sore langsung goreng :( Semoga tahan tidak smpe mencicipinya :(( https://t.co/Pa23a4bFXg @kangobattt Langsung makan atuh @kangobattt Hayu masak teh @Sunda_Fess @glohsssilver nih tanya ke teteh ini @kookooeuphoriaa Knpa bsa nu @kkjrrr Bisa²nya :( maafin ka 🤣🤣Lucinta Luna dkk liburan ke lokasi yg melakukan animal abuse. Lumba-lumba disuruh berenang terbalik lalu menarik m… https://t.co/7uiijhXxON
Retweeted by mamang
4/15
2021
@sarahnabaileys @smlchrstnh Goblog :(( bisa kan curuk suku atau naon @smlchrstnh Naona @aiwaslittlegirl Hbd ay 🍻 @haidazza Ayo cari @drpriono1 @BPOM_RI Salut @adalahpisank Ada yg hajatan mungkin @kangobattt Gass @Alterthingy_ Hayu @Sackboy_01 Monggo @Otongkoyoo Jol 🤣🤣 @kangobattt Sok ath telepon aku, tp udh bangun :( @Sunda_Fess Sok
4/14
2021

0