Sign in with Twitter

Username:

//

1,017 Following   3,164 Followers   29,109 Tweets

Joined Twitter 2/4/20


@yourbae gaskennlucuuu bgt balikin mood @persebayaupdate deloken lak suwe update igne cok @persebayaupdate wes ta, mantuk ae ta @bbukanpermen @persebayaupdate malaikat ae sampek godek godek mbak, ketinggalan 1 gol menit 80 baru pergantian pemain #bukanmaenajitaek https://t.co/DB5ddnkK2x @persebayaupdate pelatih minim taktik, sekelas renan silva ae diganti, iki menit 70 sek meneng menengan, pergantian… https://t.co/auDWWBcfTw @qmusim mau dong @halfbbysatan wkwkwk gws deh😭km slowresp bgt maemnya apa:( @zasaloud uda cntiik @krejipipell1 mau om😖 @crazypeoplee3 yg mw jd pcrny @nanaspineapel ka nessa😔 @Viaoctober gapernah @zasaloud yu @crazypeoplee3 banyak bgt @AanStory bismillah @meletupletups cntik bgt.. @gagatelth hehe me @rinbwee boleh minta lontong? @punyaingee yg mana @beloooooved km kah🤭🤭🤭 @SUNFL0WER______ yu bisa yu tahan @naranchie gaboleh gitu @kejepith bleh daftar @lindrayyy gila luhh
9/24
2021
@burgerrqueen lohh caca balik!!! @Iagisedih wkwkwkwk knp jadi yupien kak😔 @qayinaaf isengg aja @tnyammh gatau @mrtbkmanisss grgr km rep @nagmer_ isengg @sayanggkamoee bales chat wkw @an66a_ blas pesan wa @monangisbg perkara biasa @pramadikaaa iseng @bobathaiteaaa biasalah @imseucha iseng aja @couldkillu ohhh gutlakk ka! @auqiela anu kak aqil😔 @couldkillu kamu lagi apa hayoaga deg degan ajg @clazeey IYA INI SKRG KOYO NGONOini gmn ya seneng sm insekyur bgt sekaligus:( @ppydun belomm a😖aaaaa lagi seneng><
9/23
2021
@bbyluciferrr ini orgnya @yupicalcibean_ ini yg rep @pecintamilooo muntah nnti dianya @33kaliii knpsih kak😅antri vaksin ada yang cakep👍🏻👍🏻
9/22
2021
@kejepith gas
9/21
2021
@exhntr emg bolee @SUNFL0WER______ ia @kejepith mau konser @hybibble_ cod tengah @limitedboyfie bang artisa @nanaspineapel kakak😔 @sayanggkamoee keceee @donnaaaak keren gini maem e opo @affriskii gkk @yupicalcibean_ blm wktunyaa @prrahda aku lg aku lg @lupainjodoh bantai @idgaffatt mana kuncinya @cigarettersz spaylater solusinya @pecintamilooo bm anjing ya @cloudyvsa cepet bgt nder @prrahda ada buayanya ngga tu @disdisaay bagus pokonya bagus @manjaganteng oalah baru tamat aing, kayanya si ikut main lagi di s2, maybe.. @plutoganteng bener a @manjaganteng ikut apaa a, kan uda mati😔 @kitenspace squid game ka @clazeey btul mas @sunnieshour kasian polos bgt diboongin😔 @hiidinces aku da ngira kakeknya bakal ngalah:( @cloudyvsa seru bgt kn hrus nnton! @bbrightmil yang mana @katonkendy kamu kasian yang mana @cikibols soalnya yang dua lainnya ngalahh, kasian ali kena tipu😔 @flaminhooot squid game, series sih @SokayDestiny baguss a, dari eps 1 aja uda nagih pasti @sayanggkamoee hahahahh yu bisa yu ditahan nangisnya @cuteecan hooh korea @wrwrzzz lanjutin mas @Sehunlokal7 soalnya yang dua ngalah, kecuali ali diboongin anjj sedih bgt @nasyypadangg iyaa uda nonton blm @jagerbabyyy benerrrr, kelereng plot twist bgt malah lawan temen sendiri, tau gitu bawa ahjumma yang suka ngeroko di wc:(pagi pagi bikin mewek lu gasopan:( https://t.co/WdrbpSGySg
9/20
2021
@lolipopmaniez mau
9/19
2021
@el_ehek @rotiiboyy @persebayaupdate kukira jago ternyata aurafire @persebayaupdate gelandang sak bek e lemes koyok gak digaji coklemes e mainmu cok @persebayaupdate @anothernacca km mau gadinda jgn marah marah, nanti tak kaplok raimu
9/18
2021
cause u you'll watch the tv, when im watching u
9/17
2021
@lilsadgiurl emg bisa yhhi hope we fall in love in october, at least november
9/13
2021

0