Sign in with Twitter

Username:

i hope future me is happy.

1,689 Following   1,925 Followers   11,344 Tweets

Joined Twitter 1/2/21


CUTE! Billie Eilish fotografiada para la revista Elle. https://t.co/gfEwJJtznw
Retweeted by anne @distoosad2cry belom jam 8 bun @distoosad2cry lah kata gua mah aneh @studioranatan ga duluuu wkwkwksetelah dibaca ulang ternyata guanya double https://t.co/K6sYbANsQ3 @thisismidun sip aku chat ya wkwk @studioranatan wkwk sebulan ga chat mending hapus kontak sih kalo aku @yesimfinethanku bener, kadang ampe sedih liat hasilnya wkwkw @studioranatan iya kesel dah ran :" @thisismidun mendingan kita aja yang mutualan wa dun @nfreyyaa masa cuma nontonin story doang sihkenapa setiap gua ootd gua lagi bagus ga ada yang motoin sih @uhighxx aw aw iya sarjana niiii senggol dongbuat apa pindah ke whatsapp kalo ga chattingan? @HanJiPrannn lagi lirik cowok ganteng ya @thisismidun semangat miduuuni'm so fucking broke rn, again and again. shit
Retweeted by anne @uhighxx eh balik lagi fren, selamat yang abis sidang弘Cemburu? lah emg lu sapa gua anjir wkwk
Retweeted by anne @e_mhda @_in_dr_a kiw kiwhttps://t.co/bMrPdcT4Zn
Retweeted by annesebuah solusi... https://t.co/yWmy1f7Ar2
Retweeted by anneOMG! Billie Eilish fotografiada para la revista Elle Magazine. https://t.co/1Zhd3R0y3N
Retweeted by anne @Nstrnla semangat ya @afiajatod yang sabar ya fren @huansszz juan aja yg nemunya modelan gitu hahaha @askjhkrjbn eh cantik
9/24
2021
@otwmaster @gloomyondaysbillie eilish. https://t.co/dGas2TbWTT
Retweeted by anne @bertanyarl karna bilangnya bahan jadi mie kuah, sawi, telor ayam, cabe, saos, kecap, sosis, kerupuk. @illumyrr @adhi_yudhaa parah :( @thisismidun bener, ga bisa lepas wkwkk @capricorn006 makasih banyak yusuf @thinkywinkyyy @awkeydeh sama yang mau, tapi ga ada yang mau @semoga_baik ya deh @semoga_baik aamiin jadi dosen benerangak gampang suka gampang ilfeel, aku https://t.co/9O5V6Qr2nP @distoosad2cry aku butuh dm kamu dey @Fawziiaaa_ lewat, rambutnya lucu @randompeople30 jauh wkwkw @adhi_yudhaa @illumyrr main dong fren ke tigaraksa @pramadikaaa ramein dong dikyang masih deket sampe sekarang: dimas, lutfi, yasin, yeni, gita, ika, kepin, prisma, tika. https://t.co/ELmAVrfgvNhahahha aku pake jilbab langsung terus smp tuh https://t.co/k9lpgLhS02 @nfreyyaa gmn ya feyyy :((((((kasih asupan yang bikin ketawa dong fren @distoosad2cry @sugarrfd yang @BeteOrg masa seh @randompeople30 kalo kita deket aku temenin dah @BeteOrg kan udah di wa @krnxey HAHAHHA CEPETAN REKRUT AKUgak kuat jujur ngantuk banget tiap kelas :( @BeteOrg sini kerumah gua @criedchickenn @mhmmdhdwn jadi lah biar thankspaces wkwkwk @thinkywinkyyy @awkeydeh tidurnyaaa @sibiasasaja @awkeydeh makanya ayok kita bertiga coba an wkwkwkw @krnxey gemes bgt sama jedun ya allah, jadi adekku plis kita mengharam bersama @criedchickenn @mhmmdhdwn wiiii jadi nih nat wkwk @awkeydeh tidur bareng lebih enak ga @masAdi250886 jajanin dong kaaaak @BeteOrg tuhkan, mau apa bilang bang? @BeteOrg tumben nih muji aku wkwk @Mahesaardhn mahesa kenapaaa @denyusuup kenapa ciiii @rfiqnafeedha hihi makasih nanaa cantik @awkeydeh ya ampun gaga, maaciii @mei_sedap cari ren cari @UziChillin kenapa gor hehe @thisismidun kamu juga cantiknya akuuuuu @pergiiaja makasih nia syg @oddyable_ ya ampun oddy, makasih cantik @amengqqqqq ketularan kamu kali ya @Farovint apa farooo @bbhhhapsii ihh makasih ya cantik @adhi_yudhaa @illumyrr ya maap fren @illumyrr @adhi_yudhaa bacooooooot @bollehsilahkan tergoblog wkwkwknih anak lucu banget dah hahahaha https://t.co/7QgYEwkEjk @fahmiiadaam_ serem dan klo lupa @zhapirehara makin cakepsmangat=stress
Retweeted by anne @HanJiPrannn gak salah sih mas, tapi kan itu twt semalem :(eh.. https://t.co/17H8KC1doJ
9/23
2021
bayangin cewe seangkuh & sebadass Ruby bilang i love you ke cowo nerd dan cuma dijawab thats nice. gila lu ya ot https://t.co/gn1xOZ0kuu
Retweeted by anneThe 5 sweetest zodiac signs: Pisces Cancer Libra Sagittarius Capricorn
Retweeted by annePernikahan langgeng bukan cuma karna kita nemuin orang yang tepat buat dinikahin, tapi lebih ke gimana kita tetep m https://t.co/fhl3dPMI2T
Retweeted by annehttps://t.co/SeEfJOpT5Z
Retweeted by anne @deliaclarissaa gemes yaaa @adhi_yudhaa belom ke tigaraksa belom encok @biraiseteru sama pacar kek hahahaha @menfesssyg pernah @r_mzen gatau uuuuuuuu @vianamzk asli bener, kaya hah apaan sih wkkwkw @yesimfinethanku hahahaha asli dah @askjhkrjbn makasih cantik @r_mzen hahahah jadi malu, yaudah sini @semoga_baik wkwkkwkw semoga dapet deh @semoga_baik mereka bercandanya modelan gitu wa hahahah @r_mzen jangan nanti sakit kuping @r_mzen oiya maaf mas kurang peka wkwkwk
9/22
2021

0