Sign in with Twitter

Username:

EL @halupulisi šŸ‡ÆšŸ‡µ

temen wancu tsubasa

517 Following   12,880 Followers   70,095 Tweets

Joined Twitter 5/11/18


@kiamatkubra block aja lah @days_g0ne_by ya itu panas dalam @kiamatkubra wkwk benci ya lu sama dia @days_g0ne_by normal @markahdaftar geisha lah @pocikari @notyourbabybooo pms @jagadhj boleh bgt pak @pocikari @notyourbabybooo kok gitu @haronamd @bebytokyo @notyourbabybooo diri sendiri @bebytokyo @notyourbabybooo @haronamd disuruh @echamakansushi jerapah lebih panjang @komunice ternyata mereka 2 akun jahat, hhhh takut @notyourbabybooo bacot @komunice ga nyangka barik punya dendam sama mas al @komunice galak bgt mas al @cuddleb00 ngga bakal dong @orang_bunian klo yg sekarang mah aman kan ya bg @komunice gas dm @orang_bunian sapa yg berani rebut pacar lu bg? wah parah berani2nya dia @komunice ada apa anjir @mengontrak ribet ya, pdhl tinggal bilang aja "berak" @cuddleb00 gpp aku bosan becanda @yamikillua kirain w jg gitu @youredoinwell iyaaa:( @cuddleb00 betul tu kaka @sansajh pup pup pup calon mantu @3002bu pup @jek___ šŸ‘¦ #SayaMauMelamarAnakOm šŸ‘Ø apa kelebihan kamu? šŸ‘¦ saya kalo masukin motor ke ruang tamu bawahnya ga lupa dā€¦ https://t.co/xEPjm3fF1yjadi cewe jangan yang cuma bisa jago makeup doang, inget yang cantik akan selalu kalah dengan kuli kalo disuruh adu bikin pondasi @yeaown loh emg nga jomblo @dxtta @nksaar_ @jagadhj @danangeeks lucu dalam pikiran sendiri @MelindaAghnia sama nga punya duit @dxtta hmm siapa ya nga tau cuma tau @nksaar_ @jagadhj sama @danangeeks akun lucu @dxtta wkwk bisa aja, kirain dah bahagia jd nga main twater lagi @dxtta mbadit kemana aja @fajar17 pasukan pengibar brazzers @nksaar_ @thiranosauruss sedih kok masalah ritwit, sedih mah nga bisa bahasa engres @thiranosauruss @nksaar_ šŸ˜” @Amaaisan main burung aja @Polusitidur_ pak siapa @awstardust monyet nga bisa diem loncat2 terus @tig4belass sedang proses @mengontrak gibran rakab buming rakab @orthodogg hujan @echamakansushi @aniesbaswedan rt pak @mengontrak abis rakab kali @TweetSrip_ nga tau tadi nemu di pesbukhttps://t.co/29WOj07KlF @gsukaduren nanad muda @_dayik itu yg bernyanyi @_dayik nga bisa mo @oniichaank mancing apa rik @oniichaank juan mana rik @literatoer betul @0905th disalib @bebytokyo @therealdajjaI mahdi sibuk minta tolong @mengontrak pakai air baptis @bebytokyo @therealdajjaI siap membasmi bliosolat berjamaah di mekdi jadi imam biar bisa ngelawan dajjal, soalnya yang bisa lawan dajjal cuma imam mekdi @notariswarteg dahal udh siap lahir batin @nksaar_ jisoke jiging soso kecoa @eliteglobar @jisooprotection masih aman @nksaar_ jiso penitipan barang @nightfaalls blm rame dah dagang aja min @suddenlydying diam adalah wapres @imajinaci bikin @nksaar_ geraldine obat merah @nksaar_ jatuh nanti naik sepedanya @nksaar_ sukanya apa @Bttrswtbydakjal masih blm ada @ar1pppp sepanjang burung @mengontrak ingin bermain-main @wahyudwcy siang @jagadhj udh mikir 3x buat berani ngetwit gini, semoga selamat @celengpanggang akun ini kuat @komunice @kantorpoIisi kantorpolisi @maruqo010 yukasian jisoo ga bisa diam seribu bahasa, diam 1 bahasa yaitu bahasa inggris aja ga bisa apalagi seribu bahasa @komunice @kantorpoIisi doain lolos @plesetam udah jelas lah la liga mah madrid juara lagi @kantorpoIisi aku bisa bahasa karbu @pocikari @jisooprotection jiso nga bisa bahasa englan @pocikari min parah nih min @jisooprotection @cuddleb00 @nksaar_ @danangeeks @ryawinningson @helowmad @hahahihahu @weekdies khusus aku cuma lucu dalam pikiran sendiri
1/20
2021
@senjatanuklir pensiun orangnya @baehyuunq gabisa harus sama dua2nya karna mereka kan sepasang @baehyuunq raqib atid ya @muanfeb itu ava nya lu tapi @muanfeb nga nyangka ang w @jisooprotection nga bisa bahasa englan min kaya jiso @alatransportasi mungkin aja kan dah di rt akun 12k @muanfeb halo akun jahat @alatransportasi bisa tuh minimal 500rt mah @alatransportasi lu mah enak klo ngetwit yg rt dikit @kusumah_but @CutiesLollipoop nga senyum dinda manis bgt tau @alatransportasi langsung ada yg rt 1 noh @komunice nga nyangka jahat bgt diaxeno this xeno that, all i want is xeyouloveme
Retweeted by EL @CutiesLollipoop nga kuat terlalu manis @alatransportasi Iya
1/19
2021

0