Sign in with Twitter

Username:

el @halupulisi πŸ‡―πŸ‡΅

kikuk2

665 Following   24,395 Followers   92,015 Tweets

Joined Twitter 5/11/18


@idextratime mbappe lah @tailormitsu lah nambah lagi ya @summainjuria apa kontol jempol doang @humbleegod_ https://t.co/NUXWPumLFM @bimaafrq https://t.co/NUXWPumLFM @jwojiy pilihan tepat @Abeduh_ yg pasti di bawah yg no 4yang mana idamanmu? https://t.co/FvaAOCQJ2J @lavieenbluw bener kan @ripbottt πŸ˜” @kesienji bapak2 ibu2 sad hours @WiroSantuy abis dipresto banh @humbleegod_ gede @kangtidor apanya @tipistipes baso boraks @lavieenbluw gede ya @yourescapeway nga pernah @hamtaro______ πŸ˜”berikut cara memegang bola bowling yg baik dan benar: https://t.co/tA6nKmun2k @cinnamongirlc biarin udh biasa @keturunan_nabi sedih dikit @bimaafrq cih mandang sisikhttps://t.co/oVmVfROYWE
12/7
2021
@tipistipes punya pacar @tipistipes mau dong, udh lama jg nga dibelai sarbini @matigaring sabar @kesienji sabar @tipistipes kalo beli nga usah bayar dpt promo apa @tipistipes nga usah banyak2 dikit aja takut nga abis nanti mubazir @tipistipes itu berapa menit klo segitu sori nilai pkn w jelek @kesienji bagi meme @yamikillua wokwokwok dia ngapain kontolll @txtdaribaddut 😭😭😭 @sanfardizal blm bel @Kvshnadie minjem bb @hfzhryn_ tuh kan gmn coba kalo nanti 2095 nga ada apa2 @xpamuji cuma anak 90an yg sadar @Kvshnadie bos nahab jelek mulu nih bos dari kemarin bd anjing @haipep hazard tuker pulisic nohhaha hihi haha hihi tau2 2095 masih lama banget buset @thiranosauruss hitlergarut mah wibu bg nga suka bts @thiranosauruss army kontol @jaewedang_ dingin wudhunya @hilangselera kok bisa hafal pdhlkan itu nomornya banyak @netizen_soleh pukul homo @p1s7ol_ dingin ah @yourescapeway mamah dede papah kaka @Fadlunalfaqih puan mahabarata @weekdies tapi siriknya nga suka balik @sedangberfiqir suka2 km ajadeh @filledbydemon nah itu dia susah banhharus pura-pura suka apalagi ya biar bisa menarik perhatian bude sumiyati @filledbydemon min ajarin pacaran min @tipistipes abdel dan tomohon @hfzhryn_ pdhl akhlak w udh setara imam solat di masjid pakistan @nightbasss dm norek w mau sedekah @tipistipes kucing kok dikontenin, sate lach @userisnothappy harus bisa gambar dulu nih kayanya @gakpakaisoftex solat @carloeyetripp kulkas isinya air minum doang @gerot__ kulkas w kulkas murah sih @andikabp__ w bgt tuh @dineinonIy ayo solat barengudah berusaha menjadi cool n misterius tapi tetep aja ga bisa mendapatkan hatimu @tipistipes ada maunya ya @mobatmabitt wkwk @ruinedrain cih ibadah kok riyaya allah ya allah mulu tapi solat ga pernah ketinggalan (saya) @m0m0guy naik pohon aja jatuh
12/6
2021
@hilangselera lucu idungnya @FourthGrade_ serakah oksigen @ekplisit daerah mana? @summainjuria @ineverstrayed ynwa bg @cinnamongirlc dalam pikiran sendiri tapiπŸ˜” @kwkwkusuma moskot dufan dufan zapata @cinnamongirlc punya pacar @summainjuria @ineverstrayed koh cerita jalan sama tttokebi koh @difabeneran minta maaf mulu kaya mpok minah bajaj bajuri @ekplisit keluar beras bulog @kucingpetelur nanti live ige @HaqiStill_IntoU kakinya kaki gajah lagi, waduh @ineverstrayed aww mlu bgt @WILDESTDRIM bekantan @_prazzz kasian lah lawan ciumannya mental ama hawa nafas blio @tipistipes bentar bg dah disuruh maem ama ayang @bedeereseren buat apa jd orang baik @suresshit plung @minjunpad di rumah aja nga perna test pcrhttps://t.co/UOsNot1Jki @mobatmabitt maskot dufan @_marzt banh cerita jadi anon ganteng banh πŸ€£πŸ—Ώ @weirdobang tim limgood diaduk @dayunaff kirim emot oke seperti avamu @najib_reaturns cepiritdingin banget kaya sikap limbad ke aku @carloeyetripp jambu monyet @azhrag13 @L_MarshaJKT48 pacar w tuh @L_MarshaJKT48 ayang @cinnamongirlc maskot dufan bernyawa @tipistipes gpp biar fokus bantu sun gokong
12/5
2021

0