Sign in with Twitter

Username:

EL @halupulisi 🇯🇵

peci w lucu

524 Following   16,116 Followers   75,780 Tweets

Joined Twitter 5/11/18


@puttyourdream semogatetap optimis meskipun squad ngepas #HalaMadrid https://t.co/0D4RfdNoRn @mengsedihkan https://t.co/DooSbkHQ09 @bukanmarkeu pedes @gataakara setuju, tp lebi enak lgi bakso sih klo menurut aku @Dinarianti_ makanan org sunda @icecreamstoberi boekan tp ini https://t.co/Pp0L4yET2U @gataakara di jawa ada seblak nga @icecreamstoberi adanya bis @neptunucz km doyan seblak nga @icecreamstoberi ayo pergi haji bareng @booypablo sepakat @gataakara doyan tp nga doyan2 bgt @weirdobang https://t.co/g3P2Yo9hG8 @icecreamstoberi kaya bu hajihttps://t.co/Z6eyjJxScH @RuliAgustusan2 ternyata itu penyebab persija menang @neptunucz @ladazaa #kamigaktakutteroris @gataakara @woopsmikey itu becandapsm makassar kurang beruntung soalnya di makassar ga ada dewi fortuna adanya dewi lukman @LKarera02 @woopsmikey oke @woopsmikey babi @woopsmikey @LKarera02 cemburu:( @baboonnnnnnn susah @AMBahrul_ @juventusfc @officialpes @Cristiano pgn bgt blio balik madrid @nksaar_ tp belum ada yg jual sbubu🍍 @nksaar_ nitip dagang dong @kelvinpranama_ @juventusfc @officialpes @Cristiano madrid lah, dia bisa menangin semuanya klo di madrid @juventusfc @officialpes mending balik madrid bg @Cristiano @woopsmikey kaya nga asing mukanya @njelenjell setuju @sekarungberas @muanfeb kirain tukang pijet:( @muanfeb pijet sejam berapa bg? @woopsmikey gimana klo ganti2an aja? @woopsmikey yg jd gf nya km dong aku nga mau lubang berak aku jebol @dwadwanya nga ada lgi soalnya nga mampu beli @indomiky lol artinya tolol @indomiky lol @anonbadut taunya pas upload nga ada yg qrt @woopsmikey @digidegu no wasaf punya nga 😳 @woopsmikey @digidegu foloan ig yu @kapeetalis ngopi bg @ineverstrayed catur? @dwadwanya balonku @abcdefby bener asu, w klo main ig nga tau mau upload apaan @barneyDsanta :( @abcdefby nga punya @balacIavva ayo @balacIavva setuju @waIIahu udh berobat @ragnaroxxx @abcdefby barusan w bukber @AangAvatarr bapak gua tuh udh meninggal @gataakara tambahin senyummu aja ntar jg manis @gataakara belum masih kenyang, km dah blm? @idlecatz ayo mualaf bg @uniiarty sekarang udh buka mau buka apaan coba @gataakara es campur, buka klo nga minum es nga enak @nksaar_ oh iya belum bikin nga bisa @nksaar_ apa hubungannya sama pasta gigi @gataakara sama es dibeliin temen @sickfeelinng astagfirullah @uniiarty ayo kpn @Syahhputra_Roby kan emg puasa bangsat @nksaar_ anjing @syam_alieee cafe belakang mall @nksaar_ ngatau @serba2K #kamuharustau @uniiarty jauh nga @gataakara buka sama apa tadi @nksaar_ taunya wib @sikribooo_ jeng jeng mulai @neptunucz sm yg manis2 @adhierio nga punya gamis @booypablo ya nolep @datSdepi mau nga jd temanku @icecreamstoberi https://t.co/AuX5NCJydnbukber ajang silaturahmi ❎ bukber ajang adu nasib ✅
4/18
2021
@HailHisoka lebih cakep daripada si feral @gojousadtoru oalah w kira u islam bg, soalnya muka u muka2 org islam @icecreamstoberi met saur @gojousadtoru buset bg @gojousadtoru u gitu jg ya bg @sickfeelinng jemput @Izamajadehh coba lagi @amnrhfd aden robah aspaan @Kendedesci banyak soalnya nyamuknya @Aryseptyan_ bener palingan cuma ada cicak lgi makan nyamukyang beda di bulan ramadan itu kalo malem di masjid ada yang ngaji, kalo ga ramadan mah paling biasanya kalo malem… https://t.co/LUlp4WwWgj @nksaar_ w mo bikin pasta gigi ama pasta matic @hisyam_alfalaq udh liat @yamikillua @infowarteg24jam tiati bos kawan dia pengacara @esaahmadfahreji blm siap tarawih sama buka di dalam penjara @sickfeelinng nga lah ngapain jd ormas @ayyuaspita19 dpt apa @ayyuaspita19 nga ada hadiahnya @kelvinpranama_ bilbao, 2 minggu kemarin jg mereka main final lawan sosiedad tp itu final 2019 yg ketunda gara2 kop… https://t.co/kq29oKVMSj @dwadwanya wkwk ada2 aja emg bocah2 @kelvinpranama_ decul final copa del rey moga kalah biar puasa gelar hehe maaf jahat @gentsemane untung w nga ke gocek @kelvinpranama_ ipul klo maennya nga berubah kek gitu terus susah masup 4 besar, dahlah itu tim emg jagonya 2 musim doang
4/17
2021

0