Sign in with Twitter

Username:

hanif pauciflorum @hampirpunah Negeri Cebong. 🇮🇩

- Bio lantak - Senang undeng, tak banyak kesah - Berani mati, takut lapar..

703 Following   2,420 Followers   44,261 Tweets

Joined Twitter 1/20/12


Pendapat saya Indonesia memang LAUK. https://t.co/A49nwTJCWZ
Retweeted by hanif pauciflorumHead on a swivel... https://t.co/i4D6vwzA1A
Retweeted by hanif pauciflorum🇦🇷🇧🇷 Never forget the day when Gabriel Batistuta and Ronaldo played upfront together. Absolutely unreal. https://t.co/yIsjpKha3L
Retweeted by hanif pauciflorum @FOXSportsAsia @FIFAWorldCup Indonesia is very humble.. 🇮🇩Persepsi -- adalah sebuah cara pandang tentang suatu hal yang dibentuk oleh input panca indera dan dipengaruhi oleh… https://t.co/PddcKwbq5Z
Retweeted by hanif pauciflorumYg mengatakn di dlm neraka penghuninya kebanyakan wanita, ya Rasulullah, nabi kita. Yg mengatakan perempuan bisa me… https://t.co/iHZ6wPa2OFPerempuan bisa menarik 4 lelaki terdekatnya utk masuk neraka bila keempat lelaki tsb tdk pernah mendakwahi dan meng… https://t.co/F0vGrW9ww6
10/16
2019
#UAE does a much better job playing Russian anthem than their #Saudi neighbours…but still not quite there yet.… https://t.co/Hnoa1semoQ
Retweeted by hanif pauciflorumNegara sebesar Indonesia Timnasnya dilatih guru Penjas! #SimonOut https://t.co/FccF2TdxBo
Retweeted by hanif pauciflorummau jadi fansnya badak lampung aja lah aku #simonout https://t.co/ekExf1wQov
Retweeted by hanif pauciflorumStrateginya simon koyok #simonout #simonout #simonout #simonout #simonout #simonout https://t.co/51Z3jzCofQ
Retweeted by hanif pauciflorumMundurlah jika memang tak mampu! #simonout https://t.co/r4Zg827n4p
Retweeted by hanif pauciflorumASU BAJINGAN LONTHE #simonout https://t.co/B7WTd8NFu5
Retweeted by hanif pauciflorum @PSSI #simonout #RevolusiPSSI #federasibobrok https://t.co/pO233dtS7C
Retweeted by hanif pauciflorumlaugh in muslim https://t.co/q07JaX6PMP
Retweeted by hanif pauciflorum @Stakof Dakwah dengan cara pengkultusan seperti ini tdk akan pernah bertahan lama, contohnya Aa Gym. Krn dakwah adl… https://t.co/5nTYBejo9j
10/15
2019
Dr. Sheikh Muszaphar Shukor, Malaysian astronaut, offering Salah in space. https://t.co/8RFlWPB0pr
Retweeted by hanif pauciflorummet makan siang https://t.co/7M1Nqm28qk
Retweeted by hanif pauciflorumhttps://t.co/EHpuJCXPgS
Retweeted by hanif pauciflorum @wedh__ @detikcom @detikhot Virusnya bermula dari sana @wedh__ @detikcom @detikhot Kenalannya orang Riau mungkin.. @detikcom @detikhot Orang Riau-Kepri aja yang tau..When Yeray Álvarez was diagnosed with cancer, every single one of his Athletic Bilbao team-mates and coaches shaved… https://t.co/IO8vyPdxSY
Retweeted by hanif pauciflorumWhen you ask for a bite and that's literally what you get https://t.co/LPqSaY3imP
Retweeted by hanif pauciflorumDalam banyak aspek Awkarin 100 kali lebih konkret daripada anda. Anda 10 tahun menjadi anggota DPR tidak ada hasil… https://t.co/qrXENvpu2o
Retweeted by hanif pauciflorum @PSSI SIAP KALAH MANING KALAH MANING..Yang pertama isianya masih 20an, yang kedua usianya sudah 50an. Coba bandingkan yg kedua dengan bu puan maharani y… https://t.co/gUtk1ajLoL
Retweeted by hanif pauciflorumAkatsuki adalah ninja yang tersakiti
Retweeted by hanif pauciflorum @GiaPratamaMD Sabar, dok..Wait for the replay 🐀 https://t.co/Vj6dORKsGn
Retweeted by hanif pauciflorum @instakilogram__ @awkarin Memang ga niat nyakitin sih. Hehe
10/14
2019
Tepat sasaran https://t.co/e3Fa0svz67
Retweeted by hanif pauciflorum @BuchoriSutrisno @aipsun @dian_sikumbang Mantab.. @awkarin Ada fitnah harta, ada fitnah kemasyhuran. Fitnah kemasyhuran lebih tinggi drpd fitnah harta. Menurut sy, m… https://t.co/h2o12B66X6 @aipsun @dian_sikumbang Itu namanya "syuh". Syuh lebih parah daripada bakhil. Kalo orang bakhil, ia menahan hartany… https://t.co/vgqB29YwHN @rasjawa @bangimal Jawir..Jawir, mang kapan kita twitwar? @rasjawa @sudahpunah Nah trus ngapain lu quote twit gua Jawir? Selebtwit lerpe.. haha @el_brotowali @Mencreeeeeed Lu kok bernafsu banget bela si cina lancau? Jangan²........... @Mencreeeeeed @el_brotowali Udahlah cina lancau. Kita fokus aje ke video bokep lu yang mau lu share ke gua aja. Jan… https://t.co/Mymcor79Y6 @el_brotowali @Mencreeeeeed https://t.co/7RLYJd2r9r @rasjawa @sudahpunah Kalo lu udah cape² ngequote twit tapi polower lu ga bantuin lu juga buat ngebully gua, buat apa sih Jawir? @el_brotowali @Mencreeeeeed https://t.co/ZW7lEio8oa @AnwaDroid Woiis, jangan gitu bos. Gua sih sebenere ga ada maksud mo bawa² bininye. Gua cuma ga bisa terima aja mas… https://t.co/8TAwodeZ9u @el_brotowali @Mencreeeeeed "muka lu kayak muka lu" itu dalam acara ceng²an mah udah final. Fatality lu. Lu ga bisa… https://t.co/cSntGrrJxS @2019JokowiLNJT @Mencreeeeeed Siapa? Bapak ya? MasyaAllah pak, 51 jangan dibiasain pak..Lama bgt ampe tujuan. Untung ada twitter sebagai penghibur.. 😜 https://t.co/Dd9I2Hqd4n @berhijabmerah @Stakof https://t.co/WyflY2LJjh @iankrambil @Stakof @syahbanu Siapa? @el_brotowali @Mencreeeeeed Muka lu kayak muka lu.. Mampus.. Kalah kan lu. HahahaBerikutnya; https://t.co/0rtOKeuaXh
Retweeted by hanif pauciflorumSelanjutnya; https://t.co/1duQUAtePr
Retweeted by hanif pauciflorumModel Lainnya; https://t.co/PDY8pU6OrC
Retweeted by hanif pauciflorum @el_brotowali @Mencreeeeeed Jelas urusan gua. Lu nawar²in memek kek gitu ga sopan tau. Kerjaan seperti itu ga pante… https://t.co/KdOs1kDYYvMuslim yang nonton bokep adalah Muslim yang awalnya baik² namun dipengaruhi dan dirayu² oleh kafirun lancau untuk b… https://t.co/IouqHeik6d @Mencreeeeeed Hahahahaha, santuy dong cina lancau. Lu sendiri kan yang nawarin mau bagi² link bokep tadi. Ditagih m… https://t.co/UQbd6xZFzS @novian_sp @Mencreeeeeed Ga baik menyebut² program gagal yang mulia Jokowi.. @rasjawa Dua jam quote twit lu sepi amat. Selebtwit jenis apaan lu Jawir? @Mencreeeeeed @panda_ajushi Yah, kirain udah ngirim video bokep lu. Mana? @alyapedia @panda_ajushi @Mencreeeeeed Pasang raimu disek, cuk.. @wedh__ Viral apaan, tiap kali war tab polower lansung anjlok. @Arinsusanti36 @Vivittts @Mencreeeeeed (((jangan²))) masih aman lah.. @panda_ajushi @Mencreeeeeed Itulah bahayanya bokep. Biar orang² kapir kek si mencret ni aja yang nonton yak.. @apakatabidan Segan awak.. @Mencreeeeeed Ya udah, ga penting itu. Lu PHP-in orang aja lu. Mana nih, katanya mau share video lu main ama bini/pacar lu, mana?Udahlah itu kisah lama. Dikubur aja kenangannya. Sekarang yang terpenting, MANA NIH WOY VIDEO LU LAGI MAIN AMA BINI… https://t.co/QW9eWbfXkWJadi ceritanya si bro @Mencreeeeeed ini udah lama gedek ama gua soal twit "cina babi". Padahal yang ngetwit cina ba… https://t.co/QFvcRhOvcc @DennyYap1 @Mencreeeeeed Itu buktinya si cina lancau kan agen bokep. Fitnah dari mana? Muehehe @el_brotowali @Mencreeeeeed MasyaAllah, agama lu apa? @DennyYap1 @Mencreeeeeed Tanya ama cina lancau tu aja. Kan dia agen bokep. Hahaha @Mencreeeeeed Ayo, buruaaannn cina lancau. Ada ga videonya nih? @Mencreeeeeed Terserah elu aja deh, yang mainkan elu. Buruan napa, wkwkwkwkwkwkwk mulu dari tadi. @Mencreeeeeed @LusiHQ Nah gitu dong, tag temen lu. Orang² kafir harus bersatu ngelawan gua, kalo sendirian mana bisa. Hehe @Tha_mieee @Mencreeeeeed @Vivittts Gua mengatasnamakan lu semua. Paling klo videonya di share, yang nonton lu² pada… https://t.co/yXuLWKeeYO @Mencreeeeeed Nanya aja terus. Udah, share aja langsung video lu ama bini/pacar lu sini. Bukan cuma gue, kayaknya n… https://t.co/wiOh9gIq1n @Mencreeeeeed "wkwkwkwkwkwkwk" Mulu balesnya. Ini balesnya ga sambil nangis kan? @triwin_arso @Mencreeeeeed @Vivittts Ditawarin bokep mulu gua ama si cina, ya gua minta yang filmnya bagus lah. @Mencreeeeeed Hahaha, lu panggil temen² lu deh buat ngebully gua. Kalo lu sendirian ga asyik. Tar gua dituduh menga… https://t.co/RwIt4OTVmK @Mencreeeeeed @Vivittts Video ewe-ewean lu ama bini/pacar lu aja share sini, PASTI PASTI dan PASTI gua tonton. Serius ni.. heheBro @Mencreeeeeed, mungkin sebagai orang kafir lu tersinggung ama twit² gua. Oke deh, gua ga akan minta maaf. Gua c… https://t.co/Gw0v1ypNnc @Vivittts @Mencreeeeeed Di-upgrade aja mba definisi tentang munafiknya dulu, baru mention lagi ya.. @Vivittts @Mencreeeeeed Munafikun itu orang yang ngaku Islam tapi aslinya benci ama islam, mba. Saya jelas ga termasuk.. @Mencreeeeeed Nonton bokep itu kebiasaan orang² Yahudi, Nasrani, Majusi dan Ateis, mas. Maksud gua, org² dari golon… https://t.co/bO1gD6h05Y
10/13
2019
@lambangdian @Stakof Beragama itu ikut Rasulullah, bukan ikut Arab apalagi Nusantara. Hadeh, mas mas. Makanya, combantrinnya diminum dong! @yofanny @Stakof Ya kalo bapak ga mau dibatasi ya gpp pak, bebas.. @Fathanacania @HermawanadiCand @Stakof Btw, lu lagi ngomongin siapa sih ni? Ga ngeh gua.. @rafzanky_rfz Ywd gua percaya ada org Kristen yg paham sama tulisan niku. Oke deh gpp.. Imam Syafi'i berkata : "ke… https://t.co/HtafCJL8EN @rafzanky_rfz @Tubagus_burhan @Stakof Lu mention gua duluan, berarti yang dimaksud "kita" di sini, lu ama gua ya? T… https://t.co/PRUSyTdrXu @rafzanky_rfz @Tubagus_burhan @Stakof Tetangga saya Cina Kristen, mereka satu keluarga hapal juz Amma. Oke, next..!… https://t.co/m28cepZv2w @14bdus @Stakof Gpp, twitter gunanya memang buat caper, mas.. @idjank_ku @LusiHQ @GO_MADD @Stakof Lah, lu nyambung ga sama komen gua, Bolot? @AndryWaseso @Abdulla71930277 @Stakof Saya tarik. Ngeri kalo bawa² mubahalah.. @Abdulla71930277 @AndryWaseso @Stakof Ah, mas Andry Waseso jangan gunakan akun kloningan buat ngata²in saya goblok,… https://t.co/uiR4KoHnCM @idjank_ku @LusiHQ @GO_MADD @Stakof Lah, syarat jadi muslim kan memang harus buat pengakuan dulu. Bersaksi bahwa ti… https://t.co/ae82u42n3u @AndryWaseso @Stakof Cuma orang yang ga berilmu yang tau orang yang ga berilmu lainnya. Eh, gimana? https://t.co/ZetNr2XbLHOrang yang twitnya isinya kebencian semua adalah orang yang dulu suka ngetwit senja tapi ga ada yang mau ritwit, te… https://t.co/oNgGKtHyaS @AndryWaseso @Stakof Saya juga ga yakin sampeyan punya ilmu, wong saya basa-basi aja pun. Hehe @HermawanadiCand @Stakof Kalo salat ga dipamerin, nanti salat 5 waktunya di rumah kek ibuk². Kalo mas suka salat di… https://t.co/ZpcYmhIDpO @AndryWaseso @Stakof Yang ilmunya berlebih, bagi² lah!Self proclaim yang mantap, Gus. Saya kalo baca kata² telanjang atau ditelanjangi ini jadi teringat sama lirik lagun… https://t.co/D2LbHPigHx @lambangdian @Stakof Orang Islam Nusantara salatnya pake bahasa Indonesia ga mas? Kalo pake bahasa Arab can't relat… https://t.co/i2gfLIzddi
10/12
2019

0