Sign in with Twitter

Username:

Orang Tanpa Gejala @hampirpunah Negeri Cebong. 🇮🇩

- Bio lantak. - Senang undeng, tak banyak kesah. - Membujur lalu, melintang patah.

715 Following   2,401 Followers   45,049 Tweets

Joined Twitter 1/20/12


@BakarSmith Ya, saya yakin.I really don’t understand why you all want this man DEAD!!! I’d shag him in there if I wanted and he’d “DO NOTHIN”… https://t.co/detD66cwFB
Retweeted by Orang Tanpa Gejala @iselk0nt0p Olga Saputra?Kalo si Vincent ngajakin ribut biasanya dia nyari yang badannya lebih kecil dari dia biar bisa dia makan. Kalo nyar… https://t.co/TT9mNwcQr2 @KatolikG @Herrreza Biar apa? Biar nanti pas natalan giliran orang Islam pula yang disuruh bikin koreografi menyamb… https://t.co/rzReKwoEAOKru pemain film lu salat subuhnya kapan? https://t.co/RQFhmMRJrZ
5/25
2020
Kita benci PKI. Tapi sadarkah kita bahwa di dalam rumah orang² Islam hari ini banyak bibit² komunis yang mereka pel… https://t.co/R85XeuqwAiOrang² Kristen yang ngucapin met lebaran idulfitri ini tanpa pamrih kan? Jangan tar pas natalan kalian minta diucapin selamat balik. @TheKopRossonero Ga pernah dicontohin ama Rasulullah kan salat Ied di rumah.Buset ni siapa yang langsung bikin akun baru buat jawab pertanyaan gua? Katolik apa NU? hehehe.. YA JELAS GUA SANG… https://t.co/Q7CSkqLY6c @Husen_Jafar "ummatnya?" Yang memiliki ummat hanya Rasulullah. Siapa sih orang yang berani mengaku punya ummat? MasyaAllah.. @Caturicoo @ayunqee @NUgarislucu @KatolikG Alhamdulillah.. @Caturicoo @ayunqee @NUgarislucu @KatolikG Lu Kristen apa Islam? @ayunqee @NUgarislucu @KatolikG Sanggup kalian makan masakan orang katolik?Kalian beneran serius ya ngadain salat idul fitrinya di rumah? Emang nabi pernah buat kek gitu? https://t.co/IsudXgK0vF @nay_Thahir Hasil rapid test ada beberapa orang yang positif, tapi kita kan tau itu hanya konspirasi dari dinas² te… https://t.co/ARbGPYFqdn @nay_Thahir Huhuhuhu... https://t.co/vHMqdjK92R
5/24
2020
@nay_Thahir Minal aidin wal faizin, kak Nay. Maaf lahir batin. 😁🙏Kalian serius mau ngelewatin malam takbiran di rumah aja? Ga nyesel? https://t.co/wFp4lyq8o8Muntah dengan sengaja dapat membatalkan puasa. Saran gua, jangan dibaca balasannya 👇 https://t.co/K007XZbO8JSkandal Seks Virus Corona, Pastor Digerebek Lagi Ho'oh di Altar Gereja https://t.co/EeQnQvFCsY
Retweeted by Orang Tanpa GejalaBiasanya bocil mas yang suka ngajak mutualan, maklumi saja.. https://t.co/CKJ4q9r7WBhttps://t.co/zjlufKjN1b
Retweeted by Orang Tanpa Gejala @muchlis_ar Pak, udah dapet bantuan dari pemerintah belum? Kayaknya sih udah ya, soale bapak mulai nyalak lagi. https://t.co/DaF0CwaUMW
5/23
2020
Hanya orang goblok yang saat Idul Fitri nanti ga mau terima tamu datang ke rumahnya. Menolak tamu = menolak keberkahan. @MSazriman Aku ingatkan Melayu tu malas je, rupanya ade dengki sekali. LolMasyaAllah dah 2020 dah korang baru je tau pasal Dodit? Kat Indonesia dia dah tak kelakar lagi dah, basi basi.. https://t.co/XqKbnxClC5Dasar noob.. Gua mah hari² kalo bisa tubir mulu woi di Twitter. Nglarani atine sopo kowe? Haha https://t.co/aBBy0HTEkV @v_ruq @MuhAinurridha @SantriGayengCom Di mana aja boyeh @morphres @frai1710 @rayhan_haqi @bebekmedioker @missirfann @Koroddd @ichikbos @irvansyahw @krisyunianto1 @lttlchckhttps://t.co/KK7blFqVYF @v_ruq @MuhAinurridha @SantriGayengCom Wong NU jarene Islam ramah bukan Islam marah. Akhlak?Selamat untuk M Nuh yang sudah berhasil merebut gelar King Of Prank Indonesia dari juara bertahan 6 tahun berturut turut 🎉🎉🎗️🎗️🏅🏅🏆🏆
Retweeted by Orang Tanpa GejalaIni gua hanya berusaha untuk obyektif, menyuruh kalian ke pasar karena bentar lagi kan lebaran. Beli baju baru woi… https://t.co/OIwcc7cyTsTapi kenapa orang² bisa santai menanggapi kurapan meskipun mematikan? Karena semua pihak punya andil untuk tidak me… https://t.co/7MyUJevekmJangan salah, kurap juga penyakit mematikan. Ada orang kena kurapan menahun, dia risau dan akhirnya pergi berobat k… https://t.co/kxNTA99l7BSeharusnya yang lebih sering kita bicarakan adalah mengecilkan atau bahkan menyepelekan korona, bukannya malah memb… https://t.co/cgHJrdsAfj
5/22
2020
Yang Rasulullah pernah lakukan salat sunnat di rumah itu ya salah satunya salat taraweh, salat Ied mah kaga ya. Jangan ngadi² ente.!! @mohmahfudmd Bapak aja sama keluarga bapak. Kami mah ogah. Terima kasih atas himbauan yang ga mutu ini sebelumnya..… https://t.co/64oO6vwW6KCina anak kandung, Arab anak tiri. Ini aja intinya.. https://t.co/gA9wU8on5cYang di bio-nya tertulis NKRI HARGA MATI palingan ntar kalo ditawari Indomie sekardus sama negara lain juga pindah negara.Gua udah cukup sabar dari kemaren liat para feminis wara-wiri di tl gua bahas Munir, sekarang ada lagi yang ngetwit… https://t.co/RZIS8dQOqm @erinajulia Yang sabar..Orang yang ga mematuhi PSBB ga kena korona. Eh elu yang mati ketakutan di rumah aja malah kena. Gimana coba perasaan lu? @bruhnium @aishakinaaa Ingat, saingan banyak.. @komiksick Udah jelas.Kalaulah memang benar wabah covid-19 sangat mematikan, seharusnya kami yang hari² di masjid ini salat taraweh tanpa… https://t.co/biDAK2YOoQ @SantriGayengCom Tagline "ibadah sewajarnya aja ya" ini kayak nyuruh orang ga usah ibadah. @dw_indonesia @NUgarislucu Mari sini kawan² Kristen, singgah lah di twit ini lalu tinggalkan sedikit komen. Katakan… https://t.co/FrUCXN8kXvHabib Bahar bin Smith emang beneran keturunan Rasulullah ya? Gua kok ndak yakin yak. @txtanakfesbuk Menulis Kristen menjadi kris10 adalah sebuah penghinaan terhadap suatu agama, kena pasal 156.
5/21
2020
Coba tanya bapak ini siapa yg bkin kondisi jd ruwet ????? 😅😅 https://t.co/Wl0rTyqoTY
Retweeted by Orang Tanpa GejalaUdah itu aja. Tu semua daftar lagu² raya yang wajib putar. Terakhir ada satu lagu yang ga familiar, dijamin ga ada… https://t.co/gPFYMh9pUNhttps://t.co/Ne7oIMi5thhttps://t.co/GX933TfEbQhttps://t.co/1HUCL2arDG @GANandreas Ulah elit global palingan..https://t.co/Pcf3FbbIgnhttps://t.co/thN29jo5gxhttps://t.co/tO04k8py3Rhttps://t.co/BrCAkcZsRKhttps://t.co/eo0LsdYe5chttps://t.co/SnE7TnJI4Thttps://t.co/3m83NOYpKphttps://t.co/bwdwBmrnoehttps://t.co/lCrdbtXEfuhttps://t.co/RgXA9kOAPxhttps://t.co/7ASCzlK3Shhttps://t.co/hgKzErFXOqhttps://t.co/8naAL5z9yqhttps://t.co/TRLjGFONp7https://t.co/t8K1YxpfVKhttps://t.co/aUrXxLaQ0Whttps://t.co/cUUV07mGr4https://t.co/yznrXa7wpihttps://t.co/MW6BB1cnu6Di penghujung Ramadhan, saatnya orang Riau/Kepri memutar lagu² raya Malaysia di rumah² mereka sampai berakhirnya Sy… https://t.co/pdSSwkHvgo
5/20
2020
Saya suka tausiyah ustadznya. Membuat saya semangat menjalani puasa ini hari. https://t.co/N6ipYJFOYjMudik dilarang, balik kampung kan boleh.. https://t.co/eziBgTtc3W @cupencup Nil, ngendiko artine opo?Now covid-19 ha, don't play play https://t.co/l43yj4549q @ahmadainul123 Meneketehe @TriasBainaf Maksud? @TriasBainaf @NUgarislucu Batas aurat wanita ada 4: 1. Batas aurat wanita kpd suami 2. Batas aurat wanita kpd mahra… https://t.co/xEEDrOaGHcMau Najwa Shihab mau siapa kek, kalo mereka mengaku keturunan Rasulullah namun tak menutup aurat ya memang layak un… https://t.co/SyWtv1RlKP @NUgarislucu Syarifah bukannya keturunan Rasulullah ya? Kok kalian ga ketawa sih melihat keturunan Rasulullah tak m… https://t.co/zkKYSpxBFm
5/19
2020
@mahdinosaur Makanya gua kasi tau biar lu ngerti.Ketika kamu tidak takut sama Allah, maka Allah akan bikin kamu takut pada sesuatu selain DIA. Takut sama korona con… https://t.co/vJ2iwd402O @mahdinosaur Jan WKWKWKWKWK ok aja ngarti kaga. @mahdinosaur Semoga abang cepat insyaf, saya doakan.Gua bangga dengan rang-orang yang mau berduyun² datang ke pasar tanpa mengenakan masker, tak mau terikat dgn peratu… https://t.co/5VsMjWxR2r @mahdinosaur Mending provokasi bang daripada dibego²in sjw mau aja. @mahdinosaur Ya ga knp², payah aja. @mahdinosaur Koq ga rame sih bang?anon jahat https://t.co/o90D5FmJMQ
Retweeted by Orang Tanpa GejalaOrang beli baju lebaran pake duitnya sendiri kenapa lu yang sewot sih bitch-nya Yanglex.. https://t.co/k0vVmjzmPN @Fauzimbabwe Itu bukan barbar, itu tandanya warga udah pada pinter, ga mau dibego²in pemerintah lagi. @Fauzimbabwe Pekanbaru bukannya psbb? @Jenabilaaah Diprank sama pemerintah.Yang ketakutan sama covid-19 kayaknya cuma warga Twitter deh. Di luar sana mah rang-orang pada cuek aja tu sama kor… https://t.co/fqxa2pNMxvada ni tengah lap cermin xD https://t.co/hHHQelfwOu
Retweeted by Orang Tanpa Gejala
5/18
2020

0