Sign in with Twitter

Username:

Zone of Peace Freedom and Neutrality

261 Following   167 Followers   15,449 Tweets

Joined Twitter 12/18/12


Salah satu bentuk kegiatan lapangan Jabfung Pengendali Organisme Invasif Dinas Pertanian Negara Bagian Washington. https://t.co/l9kMtJdZg7
Retweeted by Indonesia Sasageyo !bad take. next https://t.co/p7HM4Q2Uog https://t.co/GU2QqPdafO
Retweeted by Indonesia Sasageyo !Inilah bund kalau menganggap sungai sebagai jalan raya https://t.co/OHiPoeOY5H
Retweeted by Indonesia Sasageyo !allahuakbar opo iki proud juche. Cangkemmu muni sembarangan lek ndek Korut wes dirudal sak anak bojomu. Kpop kpop i… https://t.co/EZGFRB5KUB
Retweeted by Indonesia Sasageyo ! @medioker86 Indonesia Sasageyo ! @kata_atina Hmmm curiga ini kayak bungkus membungkus berkedok penelitian @Ayuabece Setoran kang parkir ke "pemilik lahan" atau ormas berapa persen ? Nanya itu ndak ? @tiyokpras Mau share link twitnya digembok 😶. Mas @medioker86 mungkin ada sumber lain @Ayuabece Konon stress gegara menganggur lebih berat daripada stress mikir kerjaanHeboh film bendera bendera itu jd ingat video pendek edisi kemerdekaan salah satu bank bumn. Sekitar 6 tahun yg lal… https://t.co/K1rJQe9chSThese look like photos from the set of a sci-fi film but they actually show Washington State Dept of Agriculture wo… https://t.co/PMk7WceEJa
Retweeted by Indonesia Sasageyo ! @ryuhasan https://t.co/MO6pahPcJG
10/25
2020
Solar farms require 300-400x more land than a nuclear or natural gas plant and produce 200-300 times more waste tha… https://t.co/dhzWRn8nwQ
Retweeted by Indonesia Sasageyo !Pengennya Grinpis ... https://t.co/FY0GxpMuCNFinally the lion vs tiger match everyone's been looking for. https://t.co/Fc2M5mJdua
Retweeted by Indonesia Sasageyo !what kind of sorcery is this ? https://t.co/oq8Z5ms0n9
Retweeted by Indonesia Sasageyo ! @medioker86 Serius pernah ada yang sampai gitu ? 😐Di Kedutaan atau Konsulat mosok benderanya Merah Putih https://t.co/jCFBTjazQN @kata_atina Sek sek sek garam krosok madura itu kan dr penguapan air laut. Dimana di Madura ada tambang garam kayak di lereng Himalaya 🤔Yang disebut2 sea salt itu sama kayak garam krosok ndak ?Karamel dan garam ❌ Sea salted caramel ✅✅✅✅✅ 😌😌😌tadi bikin spreadsheet yang bisa ngitung berapa konsumsi bulanan yang "stabil" setelah pensiun dengan total dana pe… https://t.co/G7jWexSWNS
Retweeted by Indonesia Sasageyo !Sekarang alasan yg jamak dipakai ... Untuk meningkatkan imun. Harus bahagia https://t.co/7bMrsh264tPakai motor berlawanan arus atau nerobos jalur busway itu udah termasuk pembangkangan sipilhttps://t.co/RbFFOyrVTZ
Retweeted by Indonesia Sasageyo !Selalu heran kalau gelar barbuk dugaan kasus tipikor bukan OTT tapi ada uang tunai bergepok gepok masih licin dibungkus plastik ...Teknik-teknik investigasi atas kasus Goldman Sachs ini menarik untuk dipelajari. Menyangkut denda USD 2.9 billion… https://t.co/j3qBPV1cwE
Retweeted by Indonesia Sasageyo !Bacaan di hari libur, Luuur... https://t.co/k5rxEuutHl
Retweeted by Indonesia Sasageyo ! @estuwastika Yg ga enak Kakashi. Kalau si bocah2 itu blunder dia yg tanggung jawab 😌 @Annisaintan_10 Halo, silakan. Tanya2 tentang apa ya ?hehehehe ... #AnimalCrossing #ACNH #NintendoSwitch https://t.co/sz5x6OizJ6 @Putriindah_ Cuma 1 masih sama dg ini. Anicross itu Animal Crossing tp kusingkat krn malas ngetik https://t.co/y7J1tBVZZd @tiyokpras @LeonardEricLie Ga pernah terbayangkan Scania jd nama karakter animeDi Anicross misi utamanya membangun pulau. Salah satu caranya bisa dengan jalan2 ke pulau lain dan eksploitasi sega… https://t.co/nk29FBSmuVNiatnya narik investasi tapi investor mana ga pusing UU yang udah sah masih bisa berubah2 😂😂😂 https://t.co/pANYiU0BV5
Retweeted by Indonesia Sasageyo ! @akangRAY udah skala industri https://t.co/qh2T36NXJX @estuwastika Boba hidup ...
10/24
2020
@baldyyyyyyye @hrdbacot Tes kesehatan 1 ini. Cek kesehatan organ luar. Sebelum lanjut ke wawancara akhir. Tahapanny… https://t.co/5FMMEUJcue @kata_atina 999 @kata_atina Ngeri ngeri ... OTW Saleptwit @Putriindah_ Yap. Justru kalau yg ngoyo kayak gitu sebenarnya jangan terus di-roasting. Yang ada malah resist. Haru… https://t.co/VpY3dIxKRGStratekhi "labelling" itu sukses sejak tahun 65. Dipakai terus2an termasuk pilpres. Kapeka ambrol juga awalnya kare… https://t.co/ZsP9TKms1JDulu pas mapel sejarah pernah diputarkan film Tora Tora ... Pada tidur 😂 https://t.co/FAy1KKMUHc @sylvkartika Apa faktornya karena banyak yang unbanked atau karena tidak eligible ? @tiyokpras @estuwastika Konsep takdir wong jowo jaman dulu kan pejah gesang nderek gusti alias ya sudah pasrah saja pada nasibAngkringan #AnimalCrossing #ACNH #NintendoSwitch https://t.co/r9hM7yByJJ @estuwastika Gusti paringono akeh solusiKalau buat masyarakat yang lebih melek informasi dan pragmatis yg dipertanyakan tentu keamanannya, mengingat di Chi… https://t.co/t2BM718aVoKenapa urusan kehalalan vaksin menjadi penting untuk dijelaskan oleh pemerintah. Yap, risiko penolakan masyarakat… https://t.co/qOeNnZDvh8Indikator sederhana kalau makan soto dan sotonya enak. Kuahnya kuhabiskan Kalau nggak sampai tandas berarti biasa saja @Putriindah_ Setara 16 telor ayam @UGM_FESS Gamabunta pakai seleksi ndak ya ?Telor burung onta buat martabak gimana ya ... https://t.co/OEKo4k1WMI"Dibawa ke alternatif tulangnya nyambung juga kok!ini uda bisa jalan!" Siappp bangg .. Etapi kok kakinya pendek… https://t.co/QLpUmFQYFz
Retweeted by Indonesia Sasageyo ! @medioker86 Seragam diplomatik Yaban jaman Kekaisaran pakai bicorne juga Jaman itu trennya ke-londo2-an ya ... https://t.co/iowuznQMEA @kata_atina Ga pernah pakai kecuali buat shitposting. Ga penting juga kasi tau khalayak ramai lagi ngapainBaju nasional Indonesia saat Dubes menyerahkan Credentials tak kalah keren lho, pakai Teluk Belanga / Kebaya 🥰… https://t.co/1GQcyEiMh5
Retweeted by Indonesia Sasageyo !Punya hal2 yang menjadi interest atau update hal2 terkini dr yg betulan sampai receh juga bisa Tp kadang2 gegara t… https://t.co/W1RORZNPzMTiap negara punya seragam khasnya sendiri2 untuk Korps Diplomatiknya saat upacara penyerahan Letter of Credence Se… https://t.co/q7p7T0BfZU @medioker86 Didubeskan ... @akangRAY Ckckckck ...Indikator keberhasilan tugas Kamtibmas ❌ Pokoknya ada yang ditangkap ✅✅✅ https://t.co/VnU9yVdD4eIde cerdas https://t.co/h2T7Uhi0hFBaru dapat parasite 😌. Fungi ini memang agak susah https://t.co/YnRU4lSDr1
10/23
2020
Yah sekadar saran aja sih boleh diterima boleh engga. Tapi kalo ada yg ngajak beli barang on impulse, trs nyicil de… https://t.co/oreuEjx6wB
Retweeted by Indonesia Sasageyo !https://t.co/vQ1otgVdFW https://t.co/8NEYyefoMhIngat 2022 Nerve Gear diluncurkanModern problem requires modern solution https://t.co/PyYoe3Zo1jThese foster animals had the most ADORABLE field trip to the zoo 😭❤️ https://t.co/u4EI5uMFKf
Retweeted by Indonesia Sasageyo ! @DoraemonHariIni Biarpun masih merokok biarpun udah punya anak, jarang liburan keluarga tp malah sering golf menema… https://t.co/cWLMkCiSGl @kata_atina Iya. Cari2 dulu settingnya dimanaGembok bentar biar ga ada retweet atau reply liar @OmAdityaWisnu @ListerineID Kalo yg versi baru seperti ini, tekan dua sisi yg ada kotak halus hitam itu ke dalam, b… https://t.co/oz5Z55Fs42
Retweeted by Indonesia Sasageyo ! @misgianto2 Rumah kontrakan masih belum memenuhi syarat @theslackerhiker Jd ingat di negara tetangga pernah ada kasus serupa, dihukum denda dan penjara https://t.co/alfSv7hXCpYa enak ya klo temenan sama pejabat, hobi lu bakal diprioritasin negara. Sobat jelata cannot relate~
Retweeted by Indonesia Sasageyo !Risetnya kerjasama sama Departemen Telik Sandi ndak ? #Eh @kata_atina Itu lho yg aku retweet sebelumnyaCara tesnya mirip yg punya UGM. DisebulNUS deeptech spin-off #Breathonix has developed an easy-to-use breath test that detects #COVID19 within a minute. T… https://t.co/heBeKJYl4q
Retweeted by Indonesia Sasageyo !Saya sudah berulang kali bilang kalau aktivis itu niatnya: "Ingin dianggap sebagai pahlawan instan tanpa perlu bany… https://t.co/75vjepAzr5
Retweeted by Indonesia Sasageyo !Sempat mampir Dream Adress-nya https://t.co/BteS1XVOAD https://t.co/0jV7IUstkNSeluruh produk industri-pendidikan. https://t.co/4FGbLOPYmE
Retweeted by Indonesia Sasageyo !Menarique ... https://t.co/JdD1L3eQXD
10/22
2020
@Putriindah_ @dwimarsi Tak pikir kui dengkul 🤣Gotham, asal kata dari Inggris kuno yg berarti peternakan kambing atau kandang kambing (goat home). Jadi salah satu… https://t.co/v1nxjSqFQJ
Retweeted by Indonesia Sasageyo ! @fierza Setiap organisasi punya peraturannya masing-masing @budaktehkotak @memed_92 @mountnesia Ada namanya etika, norma, nilai, budaya yang berlaku di suatu tempat Pantes s… https://t.co/4CsO9Wc3xeKeterangan cuti : Leyeh leyeh ... https://t.co/EVhcPXrOrp @dwimarsi Jarumnya kurang tajamRobot pertama yg ngambil sample di asteroid. 2 tahun lagi dia akan balik ke Bumi. Indonesia 2 tahun lagi gw yakin… https://t.co/uoF8uGI5ii
Retweeted by Indonesia Sasageyo !Oooo begitu rupanya https://t.co/IwB9v7XAmjLatian mulu ... menang kagak ! https://t.co/cduYyLM9wbPegawai kantoran sampai ikutan https://t.co/Z8Ea4byGB5
10/21
2020
@ari_trismana There are 2 impostors among usCoba di Indonesia semisal ada anak2 seumuran dia mengamati kenapa burung kuntul di persawahan dekat rumahnya popula… https://t.co/iLTx9B1EIKContoh bagaimana lingkungan sekitar turut mempengaruhi tumbuh kembang anak https://t.co/Ri3BGCgegf @Lini_ZQ Tonton film ini, di film ini di jelaskan bagaimana polisi nyamar. Bahkan jaksa agung nya pun enggan menyel… https://t.co/eV14jMM5mI
Retweeted by Indonesia Sasageyo !https://t.co/SMCZphpzMY
Retweeted by Indonesia Sasageyo !Spanish flu. 1918 #AnimalCrossing #ACNH #NintendoSwitch https://t.co/5bKpyL3t4X
10/20
2020

0