Sign in with Twitter

Username:

hann @haniiyagi Neptune

a little bit 바보 / jangan difollow, aku berisik.

576 Following   1,462 Followers   71,202 Tweets

Joined Twitter 2/15/11


@sintikayani @JAPANFESS Terima kasih udah jawab🤲🤗*dotei ya ini maksudnyaPgn nonton soalnya yg main Aka-chan. Tapi kalo bxb mah mundur:(Maapin sebelumnya tapi w belum bisa aja gitu nonton dorama, anime atau apapun yg bxb:(((30sai made doted dato bukan bxb kan?Adem ayem stan IU, gak pernah punya masalah sama Fandom lain, sekalinya punya masalah sama orang di negara sendiri😪 @JapaneseStation Kenken, Kanna, satunya sapa ya lupaaa😅 @IkiyyCek @worksfess Ahh okay, noted. 🤗 @IkiyyCek @worksfess Oiya? Kenapa begitu, kak? Mayan nih info siapa tau aku mau merantau ke jkt😅 @worksfess Aku kalo jadi sendernya akan memilih tuk pp saja daripada ngekos. Karena kyaknya lebih irit pulang pergi… https://t.co/aSZJanCpgu"Beberapa scen3" cenahhh. Dah jelas please ketiplek mirip pisan hadeuh😪 https://t.co/VJKRvSIl27Yth. Ascara Musik IND, Terima kasih karena telah membuat pernyataan terkait isu ini Kami mohon adanya tindakan la… https://t.co/qCnRcKQeEY
Retweeted by hann @day6confess Marathon?LUCU BGT JAEEE🥺🥺🥺 https://t.co/TV9L5E2Cba @MUSIK_FESS Hmm y gmn yy https://t.co/rhqXtuFiBG @rlthingy @sinosijackk @SyaefulAn Harus dipikirin sama diri sendiri dulu sih kalo aku, sye. Terlebih karena aku dah gak ada ibu, jadi ya harus aja.#아이유 #IU I will say something and I don't know if everybody agrees with me but this is one of the best performances… https://t.co/uo1M6m2pNr
Retweeted by hann와... 이건 표절을 넘어섰는데요...? https://t.co/E2LK0tkpzl #아이유 #뮤직비디오 #표절
Retweeted by hannThey are lucky because IU is busy shooting Dream today, the poster, imagine if IU posts something on her Igs bout A… https://t.co/KB2tMtKFzO
Retweeted by hann/rlt/ Awkwkwkwkwk https://t.co/uFjec6yHwQ
Retweeted by hannMood w jelek bgt kalo udah sampe kantor anjirr @rlthingy Celananya lucu🥺 beli di mana nder? @rlthingy Karena udah ngerasain dua-duanya. Ngekos sih menurutkuPengen pulang pengen pulang pengen pulang pengen pulang pengen pulang pengen pulang pengen pulang pengen pulang pengen pulangGa mood ga mood ga mood ga mood ga mood ga mood ga mood ga mood ga moodNetizens find this Indonesian music video strikingly similar to IU's "Above the Time" music video https://t.co/i1Qiwj4QHx
Retweeted by hann👌 https://t.co/pGmJak3SSEKan. Malu-maluin kan https://t.co/DyCakJijeh[ENG-TRANS] 201024 WikiTree article (also available on Naver) Title: A MV of a foreign singer who exactly copied I… https://t.co/kShu7CPcip
Retweeted by hann🚨PLAGIARISM ALERT🚨 201023 Indonesian Singer Via Vallen's New MV has copied IU's original Above The Time MV concept… https://t.co/yZVEtVqBDg
Retweeted by hannThe similarities between singer IU’s ‘Above the Time’ MV (2019) and singer Via Vallen’s ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ MV… https://t.co/yrsNqlJO7z
Retweeted by hannNaha sih via vallen😑 https://t.co/S2VuHd4681 @ClickBandung Unikom naha sihhh wkwkwkwkwkSometimes it's okay not to be rajin dan ambis dalam bekerja. Istirahatlah kalo udah merasa bosan dan lelah, menang… https://t.co/96M1g8dAoN
Retweeted by hannMikirin satu hal ini aja pusingnya gak ketolongSalah satu dari sekian banyak alasan kenapa belum kepikiran nikah adalah: kalau nanti udah nikah mau tetep kerja, t… https://t.co/IJLAUwYpYu#아이유 #IU IU's biggest fan is a mood 🤣 https://t.co/niLbCpwPxQ
Retweeted by hannMasih pagi udah denger lagu stuck with u🤧🤒😪Mager
10/24
2020
추위Dah lama akunku gak ngomongin dorama atau film nippon. Besok mau cari film atau dorama baru ah.But overall seru sih! 4/5 dariku. Lagu-lagu yg mereka bawain pas ngeband juga enak-enak banget. Ditambah visual Arata yang adudu😗😗Tapi greget sendiri, kenapa Aki gak ngomong sebenernya dia tuh pinjem badannya Sota?! Padahal kan kalo gitu nanti K… https://t.co/p3HReM9UkaMake 'em whistle like a missile ... ...
Retweeted by hannjenis2 teh https://t.co/CfTp9PsqOV
Retweeted by hann @ririmasrofah Bener bangett huhu. Semangat, ri🙌🥰Sayonara made no 30pun seru juga![SAT/10/24ㅡ Voting deal w/ @BLACKPINKGLOBAL] Idol Champ FREE Votes for Show Champion Global Pre-voting 60 accounts… https://t.co/KzVcwDuEeN
Retweeted by hannMana satu gais? https://t.co/umsXhCVnsK
Retweeted by hann @yahgmna Pgn banget diajak nih~ @cetrekanmejikom Bayar gak? @sinosijackk Sama jadi gampang ngantuk ya, bund @cetrekanmejikom Kyaknya banyak ijazah orang lain yg tertahan juga ya @spacesshyt Semangat ya!🤗Kerja kalo udah gak nyaman tuh bawaannya jadi gampang cape iya apa iya? @AndiSyarifa_ Yay! Sama-sqma, kak🤗 @cetrekanmejikom Anjirr @AndiSyarifa_ Letting go, days gone by, goodbye winter, I would, Not fine, beautiful feeling. Dan masih banyak lagi, kak🤗Rencana perjalanan baru🤲🤗 https://t.co/jPNqqIL7dh @K_DramaIndo Ganteng bgt astaga😭#KimMinJae untuk majalah Esquire ✨ https://t.co/6b4FtLcVo9
Retweeted by hann
10/23
2020
one person followed me // automatically checked by https://t.co/eFGShw18cr @hrdbacot Hahahaha padahal pindah kerja cuma mau dapet gaji yang lebih gede
Retweeted by hann @cetrekanmejikom Iya, kalo dapet kerjaan yg minimal umk👉👈Siang minum kopi latte, tadi sore minum americano, jam segini udah ngantuk😠# jadi pengen liat mereka collab💔 https://t.co/R1NEeXu13i
Retweeted by hann @worksfess Semangat, sender!🤗 @cetrekanmejikom Yakin? Sieun makim hedon ga sihhh wkwkwkwkwk @womanfeeds_id Persis kek mataku, nder😭 aku lagi ikhtiar (ikhtiar wkwkwk) pake eye serumnya raiku. Saran dari sende… https://t.co/FaRmRKBy4h @cetrekanmejikom Mentalku lemah buat tinggal di jakarta sendiri:") @cetrekanmejikom Jakarta, nak :")Ciptaan tuhan yang maha esa🤗💞 https://t.co/0lP9GsZ1i8ADEM BGT🤍 https://t.co/5vahtyoxUkKIM MIN JAE GANTENG CHECKKKK https://t.co/MVnQpzM4Cq @rlthingy Pengalamanku ngelola toko di shopee. Satu toko punya kantor, satu punya sendiri. Yg punya sendiri itu pen… https://t.co/TcMI8idBxW @rlthingy Kalo jualan kamu udah banyak bangett, gak akan kerasa kok itu biaya 5%. Tapi buat yg baru mulai jualan at… https://t.co/WLk32mxuL0 @insecurerabbit @cetrekanmejikomUdah di upgrade sampe live tadi siang! Selamat mendengarkan teman-teman! •https://t.co/AiyzTCbXcOhttps://t.co/ozO6xmSc4G
Retweeted by hann @SyaefulAn Coba cek di web resminya, bangAnw gaji buzzer sebulan 4jt anjirrrKu baca di Quora tadi. Thread Asli di twitternya udah dihapus katanya.Baru baca thread pengakuan buzzer. Pantesan aja akun buzzer yg pada baru tuh twitnya udah banyak bgt padahal akun 2… https://t.co/hRt62ROBbHEiger lagi buka loker banyak tapi tida ada yg relevan denganqu. Baiklah. @choobimii Never forget The Shower 1theK 😆 the comments were IU fans fighting with IU fans because their bias IU is overshadowed by IU
Retweeted by hannBLACKPINK DELETED SCENE #5: Lisa try to pet a stray cat: cute or literally the cutest thing that's ever happened?… https://t.co/7ReJZCkcqF
Retweeted by hannOK, it’s the final BLACKPINK DELETED SCENE 😢 (I know, I would give you a million if I could) Find out what it's r… https://t.co/LvE1wfPTT5
Retweeted by hannThere’s a girl who likes to joke around, laughs alot & always try to have fun even tho she’s suffering the pains in… https://t.co/0tTEs9kLLb
Retweeted by hannbut you did great Lisa and i'm so proud of you! ❤ WE LOVE YOU LISA #LightUpTheSky1MoreTime https://t.co/rGfKDZyLBe
Retweeted by hannRosé and Lisa are the Instagram girlfriends we all deserve 💗 https://t.co/ItZs4B8Ved
Retweeted by hann @WulanDewanti97 Tapi itu crepes
10/22
2020
@rlthingy Bisa kalo ga salah, nderKangen gaboong🥺🥺 https://t.co/t9CzjjuwyRWah kangen @WulanDewanti97 D'crepes😠Kapal tersopan, kapal ter-adem-ayem. Gemes banget mau nangiiisss😭💞 #DoYouLikeBrahms https://t.co/Yc8MWF8WbzAku tuh kek gak bisa ngomong lagiii. Gemesss😭😭🥰🥰 #DoYouLikeBrahms https://t.co/R3lSRYMVxePerdana Menteri Jepang Yoshihide Suga tiba di Indonesia pada Selasa (20/10) sore. Kunjungannya ini merupakan putara… https://t.co/tFORWXCFOs
Retweeted by hannDan mari berharap moga Jung Kyung balikan sama Hyeon Ho😭😭🥰Biar tenang
10/21
2020

0