Sign in with Twitter

Username:

50% hallal 50% haram https://t.co/cb2fxZICFL

2,988 Following   3,865 Followers   23,384 Tweets

Joined Twitter 12/6/18


@naisyuuu Kan sekarang masih pagi bang @nafisahnrmfd Sponsor nya gede bgt
10/22
2021
@raevalentt @bertanyarl Deket kitaa @raevalentt @bertanyarl Depok yg unik itu kan? @dinomerahh_ @bertanyarl Buat apalah susah Cari kesana kesini @zhrfhrnis Gapapa wakanda asal jgn Balaraja wkwkwk @criedchickenn Dulu nih? Kalo nanti? @huansszz @FOODFESS2 Jago bgt gocek udah kaya @vantasyyy_ @zhrfhrnis Itu settingan Biar naikin karir @criedchickenn Belum muhrim @rapunzeeIII @ferisetiawan576 Siap baginda ratu @deuu__ Seru bgt @FOODFESS2 @huansszz ajg gua do boongin Kirain lu ngirim foto, lu yg makan @criedchickenn Astagfirullah @gaksukaeskrim @ddbayiii @naisyuuu @huansszz Cowo mah gitu nyari bahan chatan aja kerjaan nya wkwkwkk @NukhaAgung Nih pasti dia spik doang Padahal maunya lu yg di tarik buat ke dia puk wkwkwk @si_AbangGendut Ga ada keren2nya idolaku Aku masih ngurus timun ini di kampung 🤣 @ddbayiii @naisyuuu @gaksukaeskrim @huansszz Gapapa kalo mampu nafkahin mah lahir batin @huansszz @gaksukaeskrim @ddbayiii @naisyuuu Iye lu doang paling benee sama abanglu yg lain mah ga jelas @ddbayiii @naisyuuu @gaksukaeskrim @huansszz Trus knapa cuma ngaku2? Knapa mbadi gamau? @naisyuuu @gaksukaeskrim @ddbayiii @huansszz Kan gua gatau beneran anying 😭 @huansszz @gaksukaeskrim @ddbayiii @naisyuuu Wkwkw @gaksukaeskrim @ddbayiii @naisyuuu @huansszz Ngaku deket apa ngaku punya hubungan? @ddbayiii @naisyuuu @wereewolff @huansszz @gaksukaeskrim Udeh ga perlu liat lu Dede gemes gua dia @ddbayiii @naisyuuu @gaksukaeskrim @huansszz Oh gitu ada hubungan sama orang ga cerita Tumben @gaksukaeskrim @naisyuuu @ddbayiii @huansszz Itu sangee @naisyuuu @wereewolff @ddbayiii @huansszz @gaksukaeskrim Gapapa ul masih ada pran @naisyuuu @gaksukaeskrim @ddbayiii @huansszz Deus kontol @ddbayiii @gaksukaeskrim @naisyuuu @huansszz Siapa? Gua? Mau atuh nikah mah Mau ngue hallal @wereewolff @naisyuuu @ddbayiii @huansszz @gaksukaeskrim Aul kambek langsung belain aku yeyy 🥰 @naisyuuu @ddbayiii @huansszz @gaksukaeskrim Barbar boleh tapi kalo ga jago jgn barbar @ddbayiii @gaksukaeskrim @huansszz @naisyuuu Serius? @ddbayiii @naisyuuu @huansszz @gaksukaeskrim Oh mereka bertiga? @wereewolff Aul kambek yeyyyy 🥰 @naisyuuu @ddbayiii @huansszz Lah gua nih ya ...... @huansszz Ikut atuh bang @huansszz @ddbayiii @naisyuuu Wkwkwkkwkwkwkw apasi @ddbayiii @huansszz @naisyuuu Yaaa sembari itu mah Lewat cakep congkel Lewat cakep congkel @ddbayiii @naisyuuu @huansszz Yg ngarep siapa nih @zhrfhrnis Cariin geura😤 @huansszz Lah gamau, gua maunya yg lu mau beli 🥰 @huansszz @naisyuuu @ddbayiii https://t.co/TTSl2zd0SB @ddbayiii @huansszz @naisyuuu https://t.co/Z48SfEBdAQ @ddbayiii @huansszz @naisyuuu 24/7 main Twitter masih aja ketinggalan berita gua @ddbayiii @naisyuuu @huansszz Masih kalah ganteng gua mah @huansszz Lah kalo lu beli takjil ntar misalnya gua ke abisan gimana? @huansszz @naisyuuu @ddbayiii Mana ada kalo ganteng mah bisa morotin cw kan udah modal tampang Gua mah ke cw modal gede wkwkwk @naisyuuu @ddbayiii @huansszz Lu sih ga ganteng @ddbayiii @huansszz Lagi ngomongin siapa sih ini gua ga ngerti 😭 Setau gua yg gitu @naisyuuu doang @ddbayiii @huansszz Tapi emang ada cil cowo yg gitu? @huansszz Ya apa fungsinya nunggu bulan Ramadan ajg 😭 @trs_ky Boong kan? @huansszz Kan lu ga puasa bang @huansszz @ddbayiii Wkwkwkw ajg @ddbayiii @huansszz Seru nih wkwkwk @vantasyyy_ Anjay doangggg Emang oeenah sama yg beda agama vid? @Tyramissyuu Udah aku kirim di dm padahal @huansszz Wkwkwkkwk iya ulang Tapi susah nyarinya yg baik dari diri lu 😭 @naisyuuu @itsdslv @hmnfish @Pasifis_Kampus @bilaes0k @antarkotaa Tau ya Parah si baby @vantasyyy_ Anjay @itsdslv @naisyuuu @hmnfish @Pasifis_Kampus @bilaes0k @antarkotaa Udah tobat sekarang mah @gaksukaeskrim @naisyuuu @hmnfish @itsdslv @kostanalter @Pasifis_Kampus @bilaes0k @antarkotaa Aaaaaa lopyuuuu 😘🥰🥰🥰 @naisyuuu @gaksukaeskrim @hmnfish @itsdslv @kostanalter @Pasifis_Kampus @bilaes0k @antarkotaa Nih sama tukang pukul… https://t.co/RFohSK0LLI @gaksukaeskrim @naisyuuu @hmnfish @itsdslv @kostanalter @Pasifis_Kampus @bilaes0k @antarkotaa Jangan lama2 ya sayang @itsdslv @naisyuuu @hmnfish @Pasifis_Kampus @bilaes0k @antarkotaa Samanya anda juga @huansszz @kurinanda Kalo ke cowo tugas lu @Ciao_Bellaz Bisa gua ge Hp gua masih keturunan cina @huansszz https://t.co/M0R6GgHuiA @gaksukaeskrim @naisyuuu @hmnfish @itsdslv @kostanalter @Pasifis_Kampus @bilaes0k @antarkotaa Ayo sayang pulang, ga… https://t.co/c9WKWG4gJA @Ciao_Bellaz @naisyuuu Jgn percaya bang hayo Dia mah ga beneer🥲 @Tyramissyuu Yaelah di tolak 😭 @Ciao_Bellaz Kan gua mingkem 😭 @naisyuuu @itsdslv @hmnfish @Pasifis_Kampus @bilaes0k @antarkotaa Oalah anying sia kabehan 🥲 @kurinanda Kita ngeringis bareng aja gimana kaya ms glow gitu kan dia barengan ngerintisnya @Ciao_Bellaz @naisyuuu Gua mingkem 😭 @itsdslv @naisyuuu @hmnfish @Pasifis_Kampus @bilaes0k @antarkotaa Nyasar kmana kali, dm aku aja ga ada yg masuk udah berbulan-bulan 🥲 @Ciao_Bellaz Gin jgn di rt guoblogggg 😭😭😭😭 @Ciao_Bellaz @naisyuuu Kaya panggilan sayang gitu @naisyuuu @Ciao_Bellaz Keceplosan 😭 @huansszz Kasian ih lagi musim kawin tapi ga ada lawan jadi jorok mulu lu mah pikirannya @Ciao_Bellaz @naisyuuu Ah sia heunceut @itsdslv @naisyuuu Ga belok sih lebih ke bengkok aja @itsdslv @kostanalter @naisyuuu @hmnfish @Pasifis_Kampus @bilaes0k @antarkotaa Kirim cepetan di tunggu @delpeachys Adel kmana aja ih Sejat? @Ciao_Bellaz @naisyuuu Gin kehed @itsdslv @naisyuuu @kostanalter @hmnfish @Pasifis_Kampus @bilaes0k @antarkotaa Asik di belain 🥰 @Tyramissyuu Aku dm kamu aja deh ya @huansszz Pikiran lu kan selangkangan mulu ☺️🤝 @itsdslv @naisyuuu Jgn gitu de, mas nanti malem pulang ya @kumaha691 @Ciao_Bellaz Bang tolonglah 😭 @Ciao_Bellaz @naisyuuu Ya makanya bilang gitu biar dia belajar juga @itsdslv @kostanalter @naisyuuu @hmnfish @Pasifis_Kampus @bilaes0k @antarkotaa Elooo 😭 @huansszz Kerang idup mau? Puncak banyak nih @naisyuuu @Ciao_Bellaz @itsdslv @kostanalter @hmnfish @Pasifis_Kampus @bilaes0k @antarkotaa Najis ih wlwkwkwkkk @itsdslv @naisyuuu Kalo aku? @naisyuuu @gaksukaeskrim 10 ribu beneran ajg 😭 Justru gua mau minjem ke lu bang, tfin 20 ribu atuh bang mau ngambil… https://t.co/pEsyZqDfvH @Ciao_Bellaz @naisyuuu Geleuh teh kaya rasa hormat gitu gin Coba lu ngomong ke bokap Ayah geleuh ih ku maneh @itsdslv @kostanalter @naisyuuu @hmnfish @Pasifis_Kampus @bilaes0k @antarkotaa Mau di sebutin nama aslinya ga? @gaksukaeskrim @naisyuuu Di tawarin 10ribu doang Beli nasi padang juga kurang kalo pake rendang @naisyuuu Najis ih geleuh ngakak wkwkwk
10/21
2021

0