Sign in with Twitter

Username:

half angel☆゚.*・。゚ https://t.co/J18zzxyP67

819 Following   1,127 Followers   22,937 Tweets

Joined Twitter 7/8/20


jadi anak pertama banyak mimpi yang harus dikorbanin syg!
Retweeted by tacos akabane @sygfess sksk gue @andryeor tu knp tgn km dio @kyutiiunchunchh Liburkok gua ga bisa tidur ya
5/10
2021
ni kenapa org org makin ganteng @cursedkidd dh subuh ndutalya lucu banget skksnxsnns @plupiees https://t.co/XBKbZZpplLskrg juga sigua jelek bgt dah dlu @zuzuzzuuu halo ripan @nosurprisessx Ini di snibarbara cantik banget gila @berrypawss IkutKetik "tacos keren" Untuk sebuah desc
Retweeted by tacos akabane @momogii__ heran knp @pwitygurI jkpus juga gluduk mlu @jodohchifuyu halo kamu-!! kita ga terlalu deket banget si tapi kayaknya kamu asik banget, km sering ngefangirl y… https://t.co/lOhPcT3xEy @plupiees alya gabole galau trus cantik @nosurprisessx ayo bole dm @nosurprisessx SKSK UDH YAA @nosurprisessx ini namanya aya-!! twt nya kocak² banget bkin ak ketawa kadang, aya imut bgt pls gemoi😣❤, sering j… https://t.co/UbxtgUgILG @plupiees damn😢 @Itsfaddddd Bobo @eskriimMcD Kalo aku lebi suka dia drpd jbjb @nosurprisessx Rep bukan qrt hshsh @xxlilskrrttt es batu setrek @jodohchifuyu Skkagemes bgt @xxlilskrrttt ksh ak thr dlu @puisiraya @andryeor ak bisa jelasin🐊 @xxlilskrrttt HSHSHSH di rep bukan qrtkek nya pd gamau ak desc oke de @jodohchifuyu KSKSK KNP KM GABISA REPsombong bgt c pda ga rep @puisiraya @aesvenue @zoeswettiest HEHE😣❤ @xxlilskrrttt sama ak juga pengen😣Ketik "tacos keren" Untuk sebuah desc @andryeor iya bener @sygfess dongenggalau mulu, rugi tau
Retweeted by tacos akabane @r4ddty Asik @rvyuzekh @bertanyarl aaa maaci😣❤ @syafirabil Hduh @nosurprisessx sni ak yg post @CuplisXxx ga @bertanyarl @Harry_Styles @bertanyarl mutual ak klp lwt cb tlg desc ak @moyenice moyes knp yes @r4ddty ya hi kevin @plupiees yauda la ya @noturgurlfwen Kak bila @panijenner sksk mmf emosi liat cwo kek gt @panijenner Dih ganteng kali lo mgentot @Madaniputrisr Akuuugeli banget am ketikan sendiri tp gua salting baca cerita nya hshsh @plupiees aduh salting @Madaniputrisr kak mada gnitlagi baca ketikan gue di wattpad pas dlu bikin cerita sksk anjing jamet amat typing gua @tarbum bobo aja @tarbum nah @yiicassano kangen @yiicassano udh di swab blom @iftikaaat_ hduh emg @iftikaaat_ km cakep @iftikaaat_ agak anjing @kyutiiunchunchh malem fly @kyutiiunchunchh pake angin @valldemarrr istirahat ya ge @valldemarrr gpo gas aja @valldemarrr cape di ghosting mulu @valldemarrr mna @valldemarrr aku ada @r4ddty km gamon @r4ddty ayo by 1 @r4ddty km gtg @r4ddty serem @r4ddty kamu babi @r4ddty faktanya dia ga ada rasa @esseruuut kiyowo @esseruuut iya aku jg tinggal kntut aja @esseruuut Smngtntar dlu ak bkin mie dlu @sunfleurose Happie bday lala cantiku maap telat @sunfleurose nais @RafifNabilAzhar @Le_MineraleID tolong endorse apip @RafifNabilAzhar skskks smngt apip @RafifNabilAzhar sudahi capek mu ayo kita nongki @RafifNabilAzhar 11 apa pip @galabill Kok bisa @galabill PARAH MAMA AKU JG GT HSHSH @galabill km dpt ga @galabill ikut @lybubbles halo blu @lybubbles ketik 1 utk jwbn @SEL3NA9OM3Z Anak siaparep aku mau mampir ke akun kamu @andryeor bole @anjirbodor Bole @bertanyarl Pink @ZZVYKL Ak ak
5/9
2021

0